TIPS CARA MEREDAKAN SAKIT PINGGANG KARENA GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "TIPS CARA MEREDAKAN SAKIT PINGGANG KARENA GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



TIPS CARA MEREDAKAN SAKIT PINGGANG KARENA GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: TIPS CARA MEREDAKAN SAKIT PINGGANG KARENA GINJAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:17 Sep 2021
Durasi: 8.53
Like:1,4rb
Bit Rate:128 kbps
Hits:58.793 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- sehat selalu untuk dokter dan keluarga, terima kasih tipsnya
- Trimakasih mas dokter... penjelasanya... semoga semua tambah sehat berkah berkah
- Semoga dokter dan kita semua sehat2 selalu....Amien
- sangat bermanfaat, suksma informasinya dok
- Waalaikumsalam wr wbBarakallahu fiikTrimakasih Dokter infonya...sangat bermanfaat utk saya,& temen " semua"
- Makasih dokter informasi nya sangat bermanfaat.. baru ini nih ketemu chenal sangat jelas penjelasannya..semoga Tuhan yesus selalu memberkati dokter dan keluarga dokter..semoga selalu sukses chenalnya dok
- Kalo kumat bener sakit banget, ganti posisi tidur ga ngaruh, gila sampe ngerasa mau mati. Buat yg masih sehat, jangan males olahraga, saya saja yg suka minum air putih, tidak merokok dan tidak alkohol aja bisa kena.
- Tks dok atas penjelasannya, sangat bermanfaat.
- Trimakasih dokter informasinya
(diedit) - Terima kasih sharingnya dok, saya 2 tahun lalu operasi batu ginjal dgn cara di URS di bagian ginjal kanan, yang saya mau tanyakan dok, ketika saya berkatifitas agak lama dan sedikit berat, misalnya saya ada kegiatan sampai seharian, saya sering merasakan nyeri di pinggang kanan pas di bagian ginjalnya. Pertanyaan saya : apakah saya memang hrs menjaga aktifitas saya dok karena sdh menjalani operasi batu ginjal? Terima kasih dok.
- Terimakasih infonya Dok..salam sehat
- makasih tipsnya dok semoga sehat selalu
- Dokter apakah eLFG ( CKD- EPI ) yang rendah mis 70 bisa dinaikkan menjadi 90 misalnya , dan bagaimana caranya , terimakasih jawabnya
- Waalaikum salam wr wb. Terima kasih atas informasi nya. A suka sakit pinggang tapi gk sering dan kadang-kadang kalau banyak duduk.
- mantep dok tq atas penjelasan dan tipsnya
- Sdh lama ga buka channel ini.kaget.dl msh cm 100rb subscriber.dokter jg sdh gemukan..heheh..sukses selalu dok
- Terimakasih pak dokter....Semoga dehat selalu....
- Terima kasih dok atas penjelasan nya..saat ini saya sedang mengalami sakit pinggang ciri2 nya seperti yg dokter jelas kan rasa nyeri yg tak tertahankan sampai guling2 menahan rasa sakit sampai mual dan muntah..kadang rasanya nyeri reda kadang kumat lagi..mungkin sakit pinggang karena batu ginjal ya dok..tp setelah saya meminum obat Paracetamol dan ampicilin secara rutin 3x sehari rasa nyeri itu tidak datang lagi..apakah obat saya minum sudah tepat untuk mengobati gejala sakit pinggang karena batu ginjal dok?? Mohon pencerahan nya dok??
- Terima kasih dok ats penjelasanx
- Terimakasih dokter..aku cocok banget jawabannya.. prakteknya dimana dok,aku sedang sakit pinggang sudah satu Minggu
- Bismillah ...waallaikum salam wr wb...makasih dr ilmu moga bermanfaat kita smua
- Terimakasih Dokter,saya juga sering sakit pinggang semoga bukan karena ginjal.
- Mantab penjelasanya dok
- Trimakasih dok infonx sangat membantu n bermanfatat .
- Waalaikum salam wr, alhamdulillah nyimak info sehat tks atas penjelasanya yg detail Dok
- Ini yang saya rasain dok ditambah pipis sakit dan kadang suka sampe ngompol . Mau periksa tapi trauma th 2015 saya pernah operasi usus buntu sampe 1bln lebih dirawat karena bebarengan sama sakit paru . Dan sekarang yang ada dipikiran saya ini sakit ginjal , sakit batu ginjal , infeksi saluran kemih . Sudah lama saya merasakan ini tapi akhir" ini lagi bener" parah . Mohon saran nya dok . Terimakasih
- Terima kasih dok atas informasinya
- Cara cek fungsi ginjal ke dokter apa dok? Dan caranya bagaimana?
- Trimakasih dok infonya sangat bermanfaat bagi kita semua
- saya baru kemarin merasakan rasa nyeri yg begitu sakit dok .. awalnya sekitar 4 hari sakit pinggang biasa, menurut saya biasa karena saya sedang hamil .. mungkin karena efek hamilnya .. tapi kmren tiba2 terasa kram dan nyeri sekali . . nyeri nya kadang2 saja dok .. tidak setiap saat .. sekitar 4 jam sekali .. kira2 sya sakit apa ya dok?? terimakasih informasinya
- Terima kasih penjelasan nya dok
- terimakasih informasinya dok.
- Terima kasih dok .semoga bermanfaat.
- Yaallah pinggang saya sakit sekali sampai nembus ke perut , astaghfirullah mudah mudahan tidak ada apa apa amiin
- Trimakasih p dokter. Smg sukses
- salam sehat buat dokter
- Badan terasa kesemutan sebelah kiri dok dari ujung kaki sampai kepala... Terkadang juga terasa capek sekali betis sampai ke paha... Apakah itu termasuk masalah saraf dok...? Trimakasih dok.
- Terima kasih dok infonya
- Dok kalau sakit pinggang sebelah kanan atas saat bernafas itu gejalah apa ya dok?
- Walaikum salam dokter mksh byk infonya
- Dokter.. Mau nanya.. Bagaimana kalau yang disebabkan karena saraf.. Bagaimana cara mengatasinya... Terimakasih
- Pinggang kiri saya nyeri, kalau diurut bisa terasa enak. Kadang setelah makan pisang atau sayur jamur, kambuh sakit sekali. Apa ini gangguan ginjal dok ?
- Terima kasih dokter infonya
- maaf dok saya mau tanya,dibagian tulang rusuk yg paling bawah,sering sakit kaya ditusuk jarum,dan bawsh mata kanan kiri,kaya ada kantong mata gitu dok,apakah itu gagal ginjal dok,mohon pencerahanya dok,dan gimana pengobatanya dok
- Saya sakit pinggang karena awal mulanya geser beban berat, Sakit banget. Yang saya rasa karena memang posisi badan saya saat menggeser tidak benar, dan akhir nya di rontgen kata dokter masih its oke... hanya ada bagian sumsum sedikit keluar, Dan dikasih obat emang benar skala nyeri nya lumayan berkurang jauh, Tapi sampai sekarang masih nyeri sedikit
- Assalamualaikum...Sya mau konsultasi skit yg sya derita dok...Perut,pinggang sampai punggung terasa panas.Ada yg bilang asam lambung dok, ada yg bilang ginjal.
- Assalamualaikum pak dokter , untuk mengetahui klo seumpama kena penyakit ginjal bagaimana caranya? Apakah harus rontgen?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS