UKURAN PAYUDARA BESAR SEBELAH APAKAH NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "UKURAN PAYUDARA BESAR SEBELAH APAKAH NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



UKURAN PAYUDARA BESAR SEBELAH APAKAH NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: UKURAN PAYUDARA BESAR SEBELAH APAKAH NORMAL - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:21 Sep 2021
Durasi: 7.37
Like:106
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.829 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Waalaikumsalam wr wbBarakallahu fiikMkasih Dokter infony,sangat bermanfaat
- mantaaapp pak dokter..sehat terus..
- Trimakasih dok infonya sangat bermanfaat
- Terima kasih infonya sangat bermanfaat dokter
- dok bedanya tumor sama kanker apa yaa.?
- Kalo punya saya besar sebelah kanan, tapi pas waktu hamil terus menyusui besarnya sama, tapi pas bayi usia 6 bulan ko jadi besar sebelah kanan ya, apakah bisa normal lagi dok?
- Assalam mualaikum dok. Istri saya payudara nya besar sebelah, yg kiri besar yg kanan kecil, tdi nya pas waktu kecil kena timpuk sma batu sampe bengkak sampe sekarang mlah jdi besar sebelah dok, itu knpa ya
- terimakasih informasinya dok..
- Mksh dok infony.Dok mau tanya,saya sedang menyusui anak usia 8 bln.di payudara say kok ada benjolan sebelah kanan bawah itu normal nggak?dan payudara saya besar di sebelah kanan.
- benar sekali dok, sy rasa juga sepert besar dikit yg sebelahnormal kah dok ?
- sehat selalu dok
- izin nyimak dok, terima kasih atas videonya
- Terima kasih dokter infonya
- sehat terus dok
- sehat terus dok
- SEMENJAK SYA MENYUSUI jd jomplang bgt dok.. dlu awal ngelahirin si besara sama dok.. tp pas sy menyusuia sebelah kiri trs lama yg kanan jd balik kecil sprti awal sy msih gadis, tp yg kiri ya besar 2x lipat dr yg kanan, krna sy gk berani dlu wktu anak msh terlalu kecil buat pindah kanan kiri nyusuin nya.. skr ank dh bsa nyusu sndri k kanan pun blm balik normal lgi.. jd bahaya gk dok payudara sy besar krna menyusui ? trs bkl balik lgi gk ya ?
- terima kasih dok, saya izin nyimak walau saya pria
- semoga sehat" semua nya..
- terima kasih dokter
- Waalaikum salam dokPayudaraku besar kanan Karena anakku waktu kecil cuma nenen sebelah kanan saja.
- alhamdulillah ternyata normal.
- Saya yang kanan tapi saya belum menikah.. dan perbedaannya agak besar dok?
(diedit) - Bner dok milik saya besar sebelah kiri. Tapi ketika masih gdis besar nya sma. Setelah menyusui besar seblah. Gara2 terbiasa menyusui sebelah kiri.
- terima kasih dok
- Betul tuh dok.. Prnh baca jg ada jg pd pria, dimana skrotum nya ada yg besar sebelah, atau malah kecil kedua nya, itu knapa dok?. Nti dibahas dok..
- Dok kalo besar sebelah kiri itu gimana? Saya masih umur 12 tahun dok
- Tapi biasa nya kempes sendiri dan biasanya besar lagi tapi sekarang malah besar semuah
(diedit) - Dok...mau nanya saya waktu anakqu masih bayi anakqu cuman tetee yg sebelah kiri...terus yg sebelah kanan sempat ad bisul di samping puting..baru bisulnya saya kasih bawang putih baru pecah...dan sekarang kecil sebelah kanan...
(diedit) - Dok,,kta nya mau live nunggu2 nih Jd kuciwa dikit...Iya knp itu rata2 slalu besar sebelah ya dok ???
- Terimakasih dok impo yah
- Klu tanya sma tmen" cewek sih ktnya pydranya sama rata" besar sebelah , tpi ga jomplang banget, berbeda sdikit yg kiri sma yg kanan , jdi aq ga kuatir bnget!
- Dok knp ya klo sblm nikah sih lumayan ya.. trus udah punya debah lebih lumayan lg.. tp skrg menciut lg.. knp ya,?
- thanks dok
- kalau saya rasanya normal aja dok sama
- Kalau untuk cowok juga besar sebelahh
- Gak pernah perhatiin dok soalnya belum punya
- saya gak pula perhatikan dok nanti di kira mesum

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS