WANITA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "WANITA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



WANITA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL



Judul: WANITA SAKIT SAAT BERHUBUNGAN SEKSUAL
Tanggal:13 Sep 2021
Durasi: 9.19
Like:253
Bit Rate:128 kbps
Hits:13.528 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Terimakasih Info sehat,nya Dok.
- Waalaikum salam.Insya Allah yang disampaikan dipaparkan dokter baik bermanfaat...Dokter... mengerikan vagina dibersihkan yang ada bahan kimianya apalagi kalau sering....Menurut saya pribadi kalau ada masalah dengan vagina lebih baik pergi ke dokter kulit dan kelamin....Semangat dan salam sehat...Wassalamualaikum.
- waktu pemanasan sebaiknya berapa lama dok.?
- Dok, bila vagina keringapakah bisa disembuhkan dg makanan/buah utk menjaga kelembaban dari dalam tubuh ?
- terima kasih dok atas informasi yang sangat berguna ini
- Waalaikumsalam wr wbTrimakasih Dokter infony...salam sehat
- Info yang menarik..terima kasih Dok..
- Dok terimaksih bnyk ats info yg sdh dokter berikn bwt qt semua smg dok sehat sllu
- Setor jempol dan ttp semangatt sehat slalu dok
- trimakasih Dokter
- Maaf dok kalau saat berhubungan kadang keluar darah itu bagaimana? Mohon penjelasanya
(diedit) - Dok saya mau tnya di luar topik doank,dulu lau haid suka nyeri banget tapi stlah berobat alhmdllah ga nyeri lagi tapi haidya lama mlah hampir 2mingguan,itu normal apa ga ya dok mohon penjelasannya
- kalau orang indo yang muda biasanya jarang nyeri dok , karena kecil kecil
- gimana cara mengurangi rasa sakitnya dok.?
- Terima kasih Dok infonya
- Dok. Knp ketika berhubungan istri tidak merasakan nikmatnya, dan wlau sdh sering berhubungan masih terasa sakit. Mohon infonya
- ini yg aku tunggu2 terima ksih dok,
- Selamat malam terimakasih infonya Dok
(diedit) - dok saat hb perut bawah terasa nyeri sakit lalu setelah bangun tidur tiba" perut bagian bawah sakit lagi dan sakit nya sangat sakit . kira" kenapa ya dok trs bagaimana mengatasinya
- sehat terus dok
- sehat terus dok
- sukses terus dok
- Dok mau nnya.. dulu itu kalo mau haid pinggang sakit, pd sakit dan agakbesar gitu.. tp skrg nggk ngerasain apa" kalo haid.. knp ya
- nyeri itu normal ga sih dok.?
- Waalaikum salam dok. Tips yang ku tunggu" Ni. Mkci dok atas infonya. Salam sehat trus ea dari praya lombok tengah. Anti astrogen itu apa ea dok. Mkci..
- ya kalau sakit mungkin kurang pemanasan dok kalau masih muda
- Salam sehat dok
- Dok apabila berhubungan itu perut sering merasakan sakit kenapa dok??
- Sehat trs dok
- terima kasih dok
- Pertanyaan saya dok? Gimana cara nyembuhin nyaa dok
- Hadir dok Jakarta
- Dok info dong agar bisa haidnya lancar
- thanks dok
- Estrogen apa dok.
- Selamat malam dok .brunei nyimak
- pelumas yang mantap apa yak..minyak kelapa bisa gak..?
- dok namaya manusia kadang stres
- Hadir dokter

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS