YANG TERJADI PADA WAJAH JIKA BERHENTI MAKE UP - DOKTER SADDAM ISMAIL

Dalam tulisan ini disajikan video berjudul "YANG TERJADI PADA WAJAH JIKA BERHENTI MAKE UP - DOKTER SADDAM ISMAIL". Silakan ditonton videonya secara untuk memperoleh informasi yang lebih lengkap. Mudah-mudahan informasi dari website ini berguna bagi semua pengunjung.



YANG TERJADI PADA WAJAH JIKA BERHENTI MAKE UP - DOKTER SADDAM ISMAIL



Judul: YANG TERJADI PADA WAJAH JIKA BERHENTI MAKE UP - DOKTER SADDAM ISMAIL
Tanggal:3 Okt 2021
Durasi: 8.28
Like:142
Bit Rate:128 kbps
Hits:3.424 x ditonton


Tonton di Youtube


Komentar:
- Waalaikumsalam wr wbJazakalallu khayran katsiraa Dokter...info yang sangat menarik & bermanfaat
- Saya jarang make up, terimakasi infonya manfaat Dok
- Waalaikum salam wr wb. sangat sangat benar sekali apa yang dipaparkan dokter...Yang sehari hari kemana mana terbiasa make up bila tidak kurang PD ( seperti ada yang hilang )...Berbeda dengan yang make up bila ada acara khusus....Saya pribadi lebih suka make up yang soft pergi ke acara khusus....Bagian kelopak mata atas bawah saya beri warna cerah ( mata saya mata sendu sayu melankolis ) untuk mempertajam mata...Bila di rumah saya pribadi bebas jauh dari make up ( alami )...Sehabis mandi berwudhu...Dokter.... siapa takut 1 minggu tanpa make up kalau 1 bulan penuh saya tidak mungkin tanpa make up karena dalam 1 bulan saya mau tidak mau harus pergi ada acara rutin....Terkecuali dalam 1 bulan penuh saya tidak ada acara keluar rumah ( pergi ) berani dengan tantangan dokter....Terima kasih.Semangat dan salam sehat.
- Benar sekali dokter.... informasi yang sangat bagus. Terimakasih
- terimakasih doksmga ilmu nya bermanfaat untuk semua nya
- Waalaikum salamSalam sehat selalu semuanyaSebelumnya kembali pada masing orangnya y ...Jujur kalau saya jangan kan seminggu/ sebulan Selama ini saya tidak pernah make up Alhamdulillah pede" aja karena mungkin terbiasa dan saya nyaman juga menikmati Cukup pembersih muka Tapi saya tetep suka kalau melihat orang lain bermake up tapi tidak yang over Terima kasih.
- Benerrrr bgt dok...aq lebih suka yg natural tanpa make up..
- waalaikumsalam doksalam sehat dok, semga d sebri kesehatan dan dilimpah kan rezekinya dok
- Memang benar dok, aq buktix dah 52 thn tpi muka gak pernah ada masalah krn memang jarang make up, klo kLuar rmh cmn mengandalkan pelembab n lipstick ajah....
- Alhamdulillah dok aku sudah 1th lebih ga pake make up,enak banget nyaman kapan aja mau wudhu mau tidur mau peluk atau cium anak kecil terus wajah rasanya ringan apalagi masa pandemi begini seringnya pakai masker..aman ga dok kalau selamanya ga pake?
- Terimakasih infonya dokter.
- Sebelum pandemi. Saya rajin make up setiap k mall. Pandemi tiba semua kegiatan itu sirna hampir 2 tahun. Jadi saya hanya turin skin care saja. Saya setuju banget kata dokter. Jadi yg selama ini makeup buat nutupin segala kekurangan. Ga sadar loh.. ternyata jalan 2 tahun ini muka kinclong bo... karena fokus skin care aja. Serius... mmang pasti ssah. Tpi aq sendiri ud buktiin. No make up tampil lebih awet muda n segar. Ud punya anak 2. Msh sering dikira anak kuliahan yg rajin bgt k pasar. Hahaha
- saya 5thn kerja di brand makeup ternama. dari pagi sampai malam dempulan makeup tebal. pasti ada aja jerawat flek juga. tapi pas udah kluar g make up trus pakai skincare yang dari bahan alami. muka jadi bersih. eh pas nyoba makeup lagi malah masalah jerawat lagi. makanya sekarang pkai bedak tabur aja. yang ringan. kalo pakai twc pasti jerawat komedo.
- terima kasih dok, nanti saya share ke saudara dan keluarga
- terima kasih dok atas informasinya
- salam pak dokter, tolong ya saya punya jerawat kecil2 klo dibiarkan lama2 jadi hitam ,jadi harus dikeluarkan isinya lemak keras sebesar menir2, klo mau keluar gatalnya bukan main.sudah ditangani dokter ,dilaser ,tapi bersih sebentar terus keluar lagi ,sampai saya kewalahan ,gatal keseluruh wajah sampai kebelakang telinga.diet makanan sudah ,tapi tetap saja, tolong dok harus bgmn ?apa gk bisa sembuh? sudah berjalan 5th.klo diambili manual sakit banget ,dilaser koceknya gk memungkinkan.
- Saya make up jarang, bedak saja ngak aneh2
- Alhamdulillah saya g bermake up aneh2. Cukup pake bedak ama lipstik utk sekedar g pucat
- Makasih pk dokter info ya. salam sehat
- Betul dokter, kulit saya sangat berminyak. Kalau pakai make up muka saya langsung jerawatan.
- alhamdulilah JD tau klo sering pk makeup ,mksh dokter informasinya
- memang yg alami ebih mantap, lebih natural
- Waalaikumsalam Baik dok terima kasih infonya
- semenjak kerja d rumah udah jarang make up dok, tpi kok malah bnyak tmbul jerawat ya dok?
- Saya udah 1 tahun tak mekap tapi flek hitam nya tak berkurang,,menang tak ada jerawat dan pori" mengecil
- Dok coba dong edukasi tentang benjolan di Miss v secara lengkap ya dok .
- Nyimak Yach dok...sukses slalu dok
- Maaf dok keluar dari tema,sy mau tanya sy tiap hari kencing sejam sekali tp tidak ada keluhan sakit apa2 dansdh berlangsung bertahun2.umur saya 40thn,kira2 sy skit apa dok?
- terimakasih dokbetul banget dok, ap lagi klo sempat lupa hapus make up, waduh banya banget dah
- Alhamdulillah saya gk suka mik ap tapi alhamdulillah warna alami
- untuk ibu rumah tangga seperti sya jrng banget make up, itu pun klo mau pergi2 aja, karna corona ini gak kemna2 bnyak d rumah aja
- Saya gx pernah MAc,up dok cuma lips balm aja , tp jjur cm Skincare aja Dr atomy hasil nya jd pede kmn mn dok tnp mack,up
- Aku pling pke pelembab hazelin aj dok yg murah setelah mandi pagi
- ternyata gak boleh jerawat di kash make up
- Berani beda itu bagus
- Untungny jarang pakai make up
- terima kasih infoy
- Sukur saya tidak suka mikap dok

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS