APAKAH IBU HEPATITIS BOLEH MENYUSUI

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "APAKAH IBU HEPATITIS BOLEH MENYUSUI". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Positif Hepatitis B saat Hamil(dr Boy Abidin)


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih banyak dokter atas informasinya, waktu lalu pemeriksaan lab darah ku di rs tmpt dokter didapati air urin yang krg baik jd saya rutin banget untuk minum dan tidak tahan2 BAK. Sukses terus channelnya dok
- Infonya sangat bermanfaat dokter , terimakasih banyak ..
- Terimakasih informasinya dok
- Terimakasih informasinya dokter, sehat dan semangat selalu buat kontennya. Dokter sya mau nanya bagaimana ketika hamil lalu tiba-tiba ada pembengkakan di kelenjar tiroid sebelah kanan leher seperti ada benjolan ketika dipegang sedikit terasa, apakah berbahaya untuk janin, kapan harus segera kedokterdan bagaimana solusinya? Terimakasih sebelumnya dokter
- Trimakasih infonya dok... sangat berarti bagi saya
- Terimakasih banyak atas informasinya dok, informasi dokter sangat bermanfaat untuk kami yang positif Hepatitis B
- Dok gimana dengan yang ada kista dok ??Dan jika berhasil hamil dengan adanya kista apakah hamilnya normal atau coma bida bed rest dok??
- Sore Dok, saya mau tanya apakah ibuhamil hsil labnx positif hepatitis b boleh minum obat hepatitis b? Terima kasih!!!
- Haloo dokter,, apakah virus hbsag yang positif bisa hilang atau sembuh?
- Dok mau tanya saya hamil 31 minggu reaktif hepatitis,Apakah gak ada obat untuk memyembuh kan nya dok??
- Trimakasih dok informasinya..saya jga terkna hefatitis B saya suka mkn beras mntah apakah mkn beras bs brtmbah bahaya ke hptts B ya dok?...
- Trimksh dok infonya sngt brmanfaat skli
- Dok,,sy hamil 20minggu dan baru tau kl stlh tes lab hasil hepatitis b sy reaktif,,itu gimana ya Dok
- Dok bahas jg tentang Subchorionic bleeding sy cari2 di youtobe belum ada yg jelaskan tentang itu baru dokter2 luar negeri yg bnyak menjelaskan tentang subchorionik bleeding
- Dok tolong jelaskan informasi tentang Hepatitis b carier
- Selamat pagi,, dok saya mau tanya. Tgl 24 nov 2021 kmarin sya memeriksakan kehamilan. Setelah dicek sya dinyatakan positif hepatitis b. Apakah sya bisa sembuh dan tidak menularkan pada bayi saya?Terimakasih
- dok istri saya hbsag positif waktu hamil 6 bulan dan anak kami waktu melahirkan sudah di vaksin cuma sekali gimana dok
- Dok saya hamil 29 minggu, dan saya reaktif , apa yang saya harus lakukan?
- HBsAG saya positif usia kehamilan saya 13 Minggu, bolehkah saya konsumsi obat herbal, seperti sari kunyit tambah madu?
- Dok lubricant yg terbuat dari water apakah bs merusak sperma

Pencegahan Penularan Hepatitis B dari Ibu ke Janin


Tonton di Youtube

Komentar:
Reupload video dengan level audio yang dinaikan. Mohon maaf jika kualitas audio sebelumnya kurang nyaman untuk disimak.
- Permisi dok.Maaf bertanya.Bagaimana jika istri sudah sembuh dari Hepatitis B (Dengan bukti test Anti HBs ~ Reaktif 1.000). Sedangkan suami terpapar Hepatitis B Kronik.
- Sy hep B dok, anak kedua sy ketika lahir sdh mendapatkan vaksin hep B & hbig, selanjut nya mendapatkan imunisasi lengkap d pskesmas sampai usia 9 bln dilanjutkan imunisasi DPT-HB-Hib lanjutan usia 1,6 tahun & dilanjutkan lagi imunisasi campak lanjutan usia 2tahun...
- pada pasangan yang akan menikah,perlu adanya cek Kesehatan penyakit menular seperti Hepatitis, HIV dan sifilis apakah tes seks kromatin ini dibarengi bersama mereka? jika didapatkan hasil dari tes seks tersebut ditemukan drumstick pada neutrofil lalu langkah apa ya yang dilakukan? serta pencegahan kita agar terhindar dari kelainan kelainan tersebut seperti apa ya? terima kasih kak
- dok klo anak sya pas baru lahir sdh d beri imunoglobulin apakah harus d vaksin lg..skrg anak sya usia 2 th mohon penjelasannya dok
- Jika HBsAg reaktif trus Hbeag non reaktif itu artinya apa ya dokTrus jika anak yg terlahir dari ibu HBsAg reaktif, 2 jam kelahiran diberikan Hbig trus 1 Minggu kelahiran diberikan Hb 0 , kemudian mengikuti vaksin rutin, apa akan ada kendala dok kerna dia lahir dari ibu HBsAg reaktif cronik tidak di terapi karna hasil lab lengkap 2015 kondisi nya tidak di butuhkan terapi
- Dok,saya terdeteksi HBSAg reaktif ketika hamil 5 bulan di puskesmas, disuruh cek ulang ke RS dan hasil nya masih Reaktif,sekarang usia kandungan saya 7 bulan 10 hari,apakah saat usia kandungan 8 bulan saya boleh periksa lagi?Soal nya saya gak tau berapa nilai2 yg dokter maksud dikolom komentar nya teman2.
- Dok saya mau tanya, apa vaksin HBIG bisa dicover BPJS atau tidak ya?
- Dok, bagaimana jika HBsAg Negatif, dan anti hbs nya reaktif 1000.Terimakasih dok
- Dok mau bertanya.Istri saya sedang mengandung dab HBsag nya positif. Nah yang saya tanyakan, apakah saya sebagai suami perlu untuk melakukan vaksinasi hepatitis? saya sudah 3 kali cek lab selama 10 bulan namun tetap hasilnya negatif. apakah tetap diperlukan vaksinasi?
- dok saya hamil 4 bulan..setelah saya periksa saya mengidap hepatitis.bolehkah saya mengkonsumsi temu lawak untuk mengobati??mohon penjelasannya
- kalau hamil ke 2 hbsag positif apakah hamil ke 3 pasti hbsagnya positif lagi dok mohon penjelasanya
- Mau tanya dokApa penyakit viral hepatitisBisa menyusui dokApa bisa terpengaruh sma bayi
- Mw tanya dok istri sy kn ada HBSAG.y reaktif indeks.y 2,988 .sya hrus gimana ya biar g menular k bayi.y.sdh msuk 4bln lebih 1mnggu.apa dlu yg hrus sya lakukan apakah msh normal atau tidak.mohon di jawab trima ksh dok
- Dok ijin bertanya, sy positif HBsAg, sya mau fibroscan hati smntara sy hamil 5 bulan , apakah aman untuk janin dok???
- Sy waktu usia kandungan 2 bulan hbsag reaktif.Lalu saat usia kandungan 7 bulan dan usia kandungan 9 bulan HBsag non rekatif. Apakah gpp dok klw bayinya tdk disuntik HBig?
- Dok saya pasien hep B ttpi dlm msa terapi krna hbv dna diatas 200.000 dan juga sedang promil..dan saya akan melakukan HSG apa kah boleh dok ,,
- Kalau sudah terlanjur lahir dan anak sudah umur 2 tahun apakah msh bisa disembuhkan?
- Dok saya mau tanya, saya positif hepatitis b dan dokter menyarankan saya untuk melahiran sesar agar tdk menularkan ke bayi saya, apa saya tdk bs melahirkan normal dok krn kepala anak saya udah dibawah bgt dok, mohon untuk bantu di jawab yah dok, terimakasih
- Assalamualaikum dok kalau kena hepatits itu tidak boleh lahiran ke bidan tah emang harus ke rumah sakit besar

Penanganan Tepat Hepatitis B Tanpa Gejala | Bincang Sehati


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah sembuhkanlah.
- Saya umur 19 udah terkena Hepatitis B semoga cepat sembuh ya Allah
- Saya hepatitis B dlm keadaan hamil 6bulansemoga cepat sembuh yah Allah
- Saya ketahuan hepatitis b, setelah ibu saya usia 66 sakit parah ternyata hepatitis b itupun diagnosa pertama dikira jantung dan paru, tp selama hidupnya ibu saya sehat ngk pernah sakit tekanan darah gula darah kolesterol normal tp ketika sakit sekaligus parah, tandanya dari muda ibu sering gatal spt jamur dilutut betis pake salep sembuh, dan skrg saya pun sama ada gatal eksim, saya takut ama anak2 takut tertular,
- Apa obt nyaya?Mohon info ny
- Saya ibu" berusia 26 dan hamil 7 bln trus HBsAg saya reaktif,, tapi anak dan suami saya non reaktif.
- Tiap hari usahakan minum rebusan temulawak kl bs yg masih fresh beli di pasar bisa mengurangi virus spy tidak berkembang dan dapat membuat imun menjadi kuat
- Aku juga positif hepatitis b, sda cek lap alhamdulillah blom ada kelainan tpi dokternx menyarankan minum PROFOLIS
- Aku juga terkena hepatitis B atau hbsag reaktif. Tp aku disarankan jgn makan yg amis santan kopi dan minyak. Makan kunyit. Dl badanku lemas .pengennya tidur aja. Skrg Alhamdulillah badan udh g lemas. Ini mau plg kampung karena bapak saya sering ngobatin org kena hepatitis. ALHAMDULILLAHpada sembuh.
- Istri sy reaktif setelah cek darah pada masa kehamilan...bidan menyarankan untuk vaksin....smntra vaksinnya susah
- Dengan rutin dan teratur minum obat herbal sy sembuh total dari hepatitis:NOL DELAPAN SATU TIGA DELAPAN LIMA LIMA NOL TUJUH NOL EMPAT EMPAT,,pengalamanku
- Ada nggk grup wa Hepatitis B ,untuk sharing" bgtu
- saya mami sulastri sudh hampir 8 bulan kena hepatitis B ini semenjak saya pulg dr Abudhabi
- yg kesini gara2 habis Cek Up ,,dan ternyata reaktif Hepatitis B
- Ad komunitas nya g? Buat sharing. Krn blom ad obatnya. Jd hrs saling support. Aq hepatitis b.
- Saya kena hepatitis b saat hamil 5bulan, sy berobat herbal,, mau oprasi di suruh rongsen,, alhamdulilah,, hasilbersih,,
- Mohon ijin dok saya HBsAg reaktifUntuk HbEAg Non reaktif apakah bisa di sembuhkan dengan obat obat tertentu...Karna setiap saya medical problem saya selalu di HBsAg Mohon di jawab dok
- Dok konsultasi dan mohon di respon saya di lab HBsAg positif dengan HBsAg B tapi tanpa gejala dan tanpa menular tapi ketika saya lab ada yang menunjukan hbsag positif untuk pemeriksaan ot/PT saya di bawah ambang normal dan ada yang hasilnya HBsAg negatif dulu tau saya pass waktu mau masuk kuliah kesehatan di institusi di lab HBsAg positif dan di institusi Laen hbsag negatif dan saya masuk kuliah di perawat setelah lulus saya ngelamar kerja memang hbsag saya postif tapi ot/PT saya di bawah ambang normal di sarankan untuk cek HBsAg di tempat Laen dan saya cek disalah satu RS HBsAg saya negatif dan ot/PT saya di ambang bawah normal terus semua di serahkan sama dokter dalam akhirnya saya keterima kerja selama kerja 3 tahun saya pindah kerja karena RS tempat kerja saya lagi di bangun dan karyawan di rumahkan semua setelah itu saya ngelamar kerja di tempat Laen test dan sebagainya saya lolos terus suruh kerja selama hampir 1 bulan ada pengecekan HBsAgdi cek HBsAg saya positif tapi ot/PT saya di bawah ambang normal tapi di tempat kerja itu saya di keluarkan.
- please share ya teman2 kalau ada grupnya... aku hpsAg positive, merasa insecure takut mau berinteraksi dengan org lain.. kuatir menularkan
- Saya pas lahiran ketahanan kena Hepatitis b , sampai stress saya memikirkan itu, karna belum da obatnya katay, bisa sering bunda bunda yang udah kena Hepatitis b, apakah bisa sumbuh total

Ibu Hamil Terinfeksi Hepatitis B (dr Boy Abidin)


Tonton di Youtube

Komentar:
informasi yang sangat bermanfaat dari pak dokter, semoga menyembuhkan banyak orang...
- Assalamualaikum dok,Tolong bikin video tentang Hepatitis B carier pd ibu hamil donk dok, apa penanganan agar sembuh dan tidak menularkan ke bayi
- Kalo pengaruh obat anti depresan ke janin gmana dok ??
- Dok bagai mana si mengatasi rahim tipis, mohon bantuan & penjelasan nya dok.Trima kasih dok.
- Dok,.Mau tanya waktu terbaik pemeriksaan sel telur normal pada wanita itu kapan waktu terbaiknya..??
- Dok,klo miom 1.48cm perlu di laparoskopy / ada cr lain ya?
- Dok saya positif hepatitis b tp dokter menyarankan untuk lahiran sesar agar tdk menular ke baby dok, apa saya ga bs lahiran normal dok? Sedangkan keadaan kelapa bayi saya sudah dibawah bgt dok . Mohon untuk bantu jawab yah dok,terimakasih
- Kalo terinfeksi hepatitis B gmana itu dok ??
- Dok mau tanya,sya hamil sudh memasuki usia 39 minggu ,tapi bayi belum masuk panggul krna ada lilitan dileher,dkter mnsarankan untuk diinduksi atau operasi sc,,trmksh
- emg kerang dara bikin kena Hepatitis b ?
- Waow kota kelahiran saya itu .
- Dok saya sudah menikah 12.thn.sy. pngin punya anak umur saya 32. Saya punya penyakit hepatitis b.apakah saya bisa hamil?
- Kalo Hepatitis b positif bisa lahir normal dok.sblm nya normal semua saya takut.
- Saya sedang hamil 27minggu dan hpsag positif/ terkene penyakit hepatitis b, apakah nanti bisa lahiran normal? Saya takut dok... Krna kehamilan pertama..
- Dok sya seorng ibu berumur 27thn dlu waktu sya hamil anak pertama..suami sya di diaknosa trkena hepatitis B sampai di sarankan untuk rawat..dan akhirny sya konsul k dokter kandungn dan di sarankan cek darah dlm usia k hamilan 6 minggu..tpi alhamdulillah sya tidak tertular suami sya...tpi smpai skrng suami sya msh ada dok virus hepatitis B ny...apa ada k mungkinn sya bisa trtular gk ya dok..trmksih
- 73

APAKAH IBU HAMIL DAN IBU MENYUSUI BOLEH DAPAT VAKSIN COVID19 ? - TANYAKAN DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih dokter atas informasinya ️
- Terimakasih penjelasannya dok. Ilmunya sangat bermanfaat bagi banyak org.
- Terimakasih dok,, atas informasinya,, sy hmil. 5bln ini,, vidio dokter sangat membantu
- alhamdulillah lega denger penjelasan dokter. aku lg hamil 6bulan. makasih dok udh ngejelasin..
- Terima ksh dok infonya... GBU!!
- Alhamdulillah saya hamil 4 bulan ,semoga saya dan janin dalam kandungan selalu di berikan kesehatan ...Amin
- Terima kasih dok penjelasan nya, saya sdg hamil 7 bln, sangat parno sekali mendengar vaksin dan skrg terjawan sdhsehat selalu dok
- Terima kasih informasinya, Dok...
- Terimakasih dok pencerahannya...semoga tetap sehat...Aamiin
- Terimakasih banyak dok,,,sehat selalu
- Terima kasih banyak dok penjelasannya yg kita tunggu2.
- Tadi nya saya bertanya tanya , tapi setelah liat video ini Alhamdulillah saya lega karna saya lgi hamil 25 Minggu,, terimakasih dok ini sangat bermanfaat untuk para ibu hamil
- Terima kasih dokter informasi nya.. Sehat selalu
- Alhamdulillah akhirnya terjawab juga gundah gulana dihati tentang vaksin bagi Bumil. Apalagi saat ini saya sedang hamil kembar usian 5bulanTerima kasih Dokter.
- Terimakasih dok info nya sangat bermanfaat ...Karna sekarang lg hamil 27 minggu
- Alhamdulilah... Jdi tau info nya dok Terima kasih... Sya lagi hamil 22 mnggu... Semoga janin yg sya sehat dn mnjdi ank yg soleha... Bermanfaat utk sesama... Dn bumil semua sehat ya bumil
- Dok, saya ingin bertanya. Apakah ibu hamil yang mempunyai riwayat operasi KET bisa lahir secara normal? Mohon di jawab ya dok. Terima kasih
- Jawaban dokter ini bijak bgt, sy baca d fb ad dokter blg smua Aman, pdhl ad penyakit kronis jg dblg Aman utk vaksin, ga ad srh cek k dokter dl... Indonesia btuh bny dokter yg spt iniMakasih infonya dok
- Saya penerima vaksin tahap ke 2 karena profesi sebagai guru tp karena LG hamil 6bln kemungkinan tdk dapat di vaksin, awalnya pengen cepat² di vaksin biar aman tp setelah dengar penjelasan dokter jd paham.
- Trimakasih dokter atas infonya, semoga sehat2 selalu...

Pantangan Ibu Menyusui Agar ASI Eksklusif Lancar


Tonton di Youtube

Komentar:
Apakah Bunda punya pertanyaan lainnya seputar tumbuh kembang Si Kecil? Yuk, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya sekarang dengan klik tautan berikut ini: https://bit.ly/2we9I89
- Terima kasih dokter. Dok, anak saya baru masuk usia 6 bulan. Dan baru belajar MPASI. saya mau tanya tips agar bayi cepat penyesuaiannya dalam mengkonsumsi MPASI ? Soalnya sudah hampir 2 Minggu saya kasi MPASI, tp bayi saya menolak terus
- Dok, kasih info tentang kb dong. Macam-macam kb dan kb yang aman digunakan
- Alo dokter, tolong buat channel yang membahas tentang penggunaan skin care untuk ibu menyusuiTerima kasih
- 1.Asap rokok2.Minuman berarkohol3.Banyak fikiran/stress berlebihan4.Makanan dan minuman yg mengandung kafein
- Asi aku padahal lancar, makanan sllu dijaga, tp krna sering dbkin stress sama omongan org2 ngeselin akhirnya jd mampetemg bener sih menjaga pikiran tu perlu bangettttttt buat busui. Capek badan msh gkppa dan bs cpt ilang dbwa istrht tp kalo udh capek hati, pikiran dan perasaan sembuh nya lamaa
- Ringkasan:1. Jauhi asap rokok2. Hindari minum minuman alkohol3. Hindari stress
- assalamualaikum, saya mau tanya dok tolong dijawab. ini sangat penting di masyarakat pedesaan.apakah pemakaian gurita dan bedong wajib buat bayi, kalo iya harus sampai umur brp?
- Hallo dok..maaf mau nanya,apakah ibu menyusui boleh minum teh serai ?
- Terimakasih dok,, saya ingin tanya apakah ibu menyusui tidak boleh memakai make up? Atau meminum suplemen collagen? Mohon penjelasannya di video berikutnya dok.. terimakasih
- Dok mau tanya ni minum natur-e aman gk buat ibu menyusui?
- Apakah wajar bila ada perubahan kulit pada ibu hamil? Misalnya tumbuh banyak jerawat di muka atau bagian badan dan munculnya bercak coklat di leher atau sekitar mulut seperti biang keringat tapi tidak gatal dan tidak kemerahan.. Apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya?
- 1. Asap rokok2. Minuman beralkohol3. Stress4. Makanan, minuman berkafein (kopi, teh, soda)
- Tanya dok, kalo mengkonsumsi minuman isotonik saat menyusui boleh kah? Selama ini (2mngg usia baby) sya slalu minum poc*ry swe*t itu apa gakpapa ya?. Terimakasih
- Dok saya mau tanya, saya sedang menyusui tapi untuk makan saya kurang nafsu dok. Apakah boleh saya mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan saat sedang menyusui, kalau boleh saran nya dok vitamin apa yaa yg Bagus??
- Selamat malam dok, bolehkah ibu menyusui minum obat batuk actifed
- Dok mau tanya setelah melahirkan bolehkah makan telur setiap hari??? maksudnya makan di pagi hari, siang hari n malam, smpai 1 minggu
- Subhanallah makasih ilmunya...
- bermanfaat skali
- Sangat berguna

Hepatitis : Gejala, Penyebab dan Cara Mengatasinya | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga kita semua lekas sembuh Amin y allah
- Ya Allah apapu sakit yg aku alami sekarang aku serahkan semuanya kepadamu,berikan aku kesembuhan angktlah penyakit qu ini semoga cpt sembuh.dan lindungi suamiku
- Dok mau nanya apakah kadar bilirubin naik juga termasuk gejala Hepatitis?
- Halo dok richard, mau tanya pada saat tes hasil gamma gt saya tinggi diatas 92 bahkan pernah sampe 100 lebih apakah itu positif hepatitis jg ya.. tks dok
- Ibu saya sakit Hepatitis b sudah 1 tahun dok dan sering ke rumah sakit tapi sering muntah dan mama saya bilang jantungnya sakit ... Itu bisa cegah atau tidak ... Saya dari Timor Leste
- Terimakasih dokter ...anak saya kena Hepatitis A..skrng masih berobat
- Dok sy hamil6 bln kehamilan yg ke 4 , sdh1bln an sy tes darah Dan hasil reaktifhepatitis,tp sy tdk mengalami genjala yg dokter sebut kan,apa mgkn hasil tes sy tertuker ya dok
- Temanku demam hari rabu, kamis turun panasnya, jumat mata jadi kuning, sabtu bawa ke dokter, sampai rs ngedrop, kejang2 susah di infus, sampai harus di ikat kaki dan tangan krna meronta2, sabtu malam sampai minggu siang ga sadarkan diri..sore minggu tepat jam 5 kmren meninggal.. sekujur badan berwarna kuning banget dok.. saya mau tanya dok, slama hidup dia ga pernah punya keluhan apa2 di bagian seluruh perut, blm pernah sejarahnya dia sakit parah, knapa tiba2 bisa bgitu ya dok.. ??
- Dok saya ingin tau pantangan apa makanan dan minuman untuk mencegah hepatitis
- Benar sekali yg di katakan dokter ini,krna sudah ku alami,2 tahun aku menderita hepatitis b,aku medical check up sudah 4 x selalu gagal,krna hbsag nya selalu positif,aku brobat kampung. Selama seminggu ku minum jamu racikan cina,puji tuhan aku coba medical check up lagi, hbsag ku negatif,buat kawan kawan yg mau berobat,bisa ku antar,dan aku bukan calo, tidak minta uang,krna aku dlu pasien nya.
- Terimakasih dok atas penjelssannya
- Obat apa utk Hepatitis A dok..
- Untuk hepdtitis a yg perlu diperiksa apa dok
- Alhamdulillah akhirnya sembuh hepatitis ,sya ada pengalaman chat WA,Nol delapan satu tigaDelapan lima lima nolTujuh nol empat empat
- Ass dokter sy dg yunizar .anak sy saat ini terkenal Hepatitis A sy ke dokter tadi malem ke dokter umum na sy dikasih obat yg namanya HEPATIN DOKYg sy tanyakan apakah obat tersebut bisa cepat untuk penyembuhannya atau perlu di bantu obat secara herbal seperti kunyit temu lawak dan mahkota dewa mohon penjelasannya dok trims
- Dok kalau liver ndak bisa di obati ya..
- Dok kalo kita makan pake bekas sendok orang yg kena hepatitis apakah bisa menular kekitanya dok?
- informasi yang sangat bermanfaat...
- Apakah penyakit Hepatitis baik A,B atau C itu bisa menurun ke anak² /keturunan nya?
- trimakasih dokter info nya

Waspada! Kenali 5 Jenis Penyakit Hepatitis


Tonton di Youtube

Komentar:
Sakit Hati Sebab Ameer Meninggal
- Bismillahirrahmanirrahim... Ya Allah sehatkan kami. Kabulkan semua hajat saudaraku muslim yang berkomentar di sini serta jadikanlah kami hamba yang pandai bersyukur
- Sabar sodaraku smoga cepat berlalu
- Karna di Pacitan lagi kekeringan air bersih. doa kan saja teman " smogga berlalu dan yg sudah kena smogga lekas smbh .smogga pemerintah turun tangan karna wargga sangat membutuhkan bantuan obat " Tan .dan alat" kesehatan. Aku dri Pacitan smogga saudaraku semua sehat amiin
- Terimakasih atas penjelasanya,
- Perlu ada informasi lagi untuk masyarakat supaya menjahi dari nya
- Virus ini bisa karena salah makan .makanan yang di masak kembali kdang masakan yang udah di larerin sering kena juga .sebelum makan wajib cuci tangan dan jangan makan makanan yang sudah di ada lalatnya
- Sekelas cnn
- Paling takut kalo ada penyakit menular :(
- Wao serem penyakit nya, smpai bnyak warga jawa timur/pacitan,penyebab penyakit hepatitis A,B,C
- Dok .mau tanya apakah boleh vaksin ga kalau panya panyakit itu
- ini mesti di ditelaah lagi, apakah yang terjangkit tinggalnya di lingkungan bagus apa buruk
- Kuasai dulu materi, baru report. Jurnalis profesional pantang dan gak boleh ngomong ehhh, ahhh.
- Ini mah membaca bukanpresentasi, wkwkwk...
- Ap obat yg ampuh tuk penyakit hepatitis B
- CNN lokal Indonesia Beda yah sama acara berita di rajawali yang biru itu tuh.
- Virus zombie
- Ngomong hadap ke tipi, ke kamera mas .Kebanyakan "Aaa" juga.Ini CNN kan?
- kO presenter CNN banyak "EU"-nya, belum menguasai materi atau emang seperti ini?
- host ny msh amatiran kayak ny ...nada bicara byk jeda dan terbata bata

PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PENDERITA HEPATITIS - DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Pantangan makanan dan minuman untuk penderita hepatitis:1. Makanan asin 2:032. Minuman beralkohol 3:333. Makanan tinggi lemak jenuh 4:33
- Terima kasih dok atas ilmunya....semoga dokter sukses selalu.
- Terimakasih dok, saya mau bertanya tolong dijawab ya dok . Saya hamil jalan 9 bulan,habis test darah dan ternyata hbsag+ dan hb saya rendah . Lalu bagaimana saya mau menaikan hb, sementara kalau hbsag+ harus mengurangi kadar zat besi dok?
- Alhamdulillah informasi dari dokter, semoga berkah
- Terimakasih infonya dok... mau request dong dok. Pantangan makanan dan yg harus dimakan utk penderita asites
- Alhamdulillah masih diberi kesehatan sama Allah. Mari kita syukuri nikmat Allah
- Terima kasih pak dokter pengarahannya tentang makanan hepatitis
- Aamiin...Yra sehat slalu jg buat pak dokter
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Alhamdulillah dok terima kasih sebelumnya mau nanya nih dok kan yg dijelaskan tadi masalah pantangan yg dikonsumsi oleh si penderita penyakit Hepatitis yg mau saya tanyakan makanan apa sih yg harus dikonsumsi untuk penderita Hepatitis dok??
- terima kasih dokter infonya sangat bermanfaat sekali...saya sedang hamil 12mnggu hasil lab hbsag reaktif...mudah2an ketika saya mau melahirkan nanti hbsag saya bisa jd non reaktif...amiiiin ya robbal alamiiin
- Salam sehat salam bahagia buat kita semua lebih khusus pak dokter saddam sekeluarga
- Dok, minta tolong di jelaskan, apa itu fatty liver,penyebabnya apa,Trs apa perbedaan fatty liver dengan kuning.
- terima kasih informasinya dok semoga kita sehat terus amin
- Mknan asin, alkohol,lemak, mentega , mknan digrg.cepat saji.makanan olahan.seafood mentah, maksudnya masaknya hrs betul betul matang, hindari makanan yg byk mengandung zat besi.jgn konsumsi protein berlebihan , mknan manis (kue es cream roti permen sirop)
- Izin bertanya dok, jika pasien hepatitis B mengalami hipoalbumin dengan kadar albumin 2,4g/dL apa perlu terapi infus albumin dok?
- Padahal aku suka sekali nyemilin keju .Dok apakah terapi memegang²pasir panas dan berjemur di pagi hari bisa menyembuhkan Hepatitis B ?
- Siap laksanakan instruksinya pak dokter
- maaf telat dok. tp saya tetap simak terus infonya pak dokter
- Tahu pasti belakangan ya dok. tapi belum ada kata terlambat untuk merubah semuanya selagi ada niat dan kemaauan

Vaksinasi Perdana Ibu Hamil & Menyusui Serta Anak Usia 12-17 Tahun


Tonton di Youtube

Komentar:
Ini pemikiran saya saja ya, kl untuk ibunya saya yakin vaksin ini aman tp gimana bayi yg didalam perut ibunya, kan belum ada penelitian yg bisa membuktikan bahwa vaksin ini aman buat bayi yg didalam kandungan, gak lucu kan kl bayinya nanti ada apa2 dan lahir cacat.. saya bukan org yg menentang vaksin ya, semua keluarga saya sampai pembantu saya sudah saya vaksin.. tp saya setuju dgn vaksin tp saya tidak setuju vaksin pada ibu hamil krn bayinya blm terbukti aman, lucu saja anak2 dibawah 12 tahun saja pemerintah blm berani vaksin masa bayi yg didalam perut pemerintah berani menyatakan aman buat bayinya.. untuk ibunya pasti aman tp apa gransi keamanan buat bayi yg didalam perut??
- Apa ada jaminan setelah diberi vaksin tidak ada resiko yg berbahaya bagi janin?
- Asosiasi dokter opgyn sudah mendesak pemerintah pusat, tapi kata mereka instruksinya belum juga turun dari pemerintah pusat untuk vaksin bumil. Menkes masih menunggu persetujuan BPOM. Jadi gk bisa kerja ni bumil.
- Dokter smua jg blg bolehsmua penyakit ktnya jg Aman ad yg abs vaksin keguguran itu gmn? Apa krn mmg ad penyakit bawaan?Itu lah hebat nya dokter Indo, klo terjadi masalah yg dsalahkn pasien.. Gila bgt Demi duit jd dokter, mending jgn uiii....Pls jd dokter jgn krn duit aja, hrsnya krn kalian ingin menolong nyawa org lain... Hny dokter Indo yg Demi uang, klo ga ad uang GA akn d tangani walau pasiennya dlm kondisi darurat sekalipun, ujg2 meninggal si pasien (ini ud terjadi dgn org d sekitar sy, krn pasien hny pny BPJS, jd alasan rs ga ad kamar kosong sehingga pasiennya meninggal
- Tapi gimana ya kalau ibu hamil masih hamil muda suka mual² dan jarang bisa makan, fisiknya lemah.
- Bayi saya umur 1bulan Apa saya boleh di vaksin,,?
- Saya udh divaksin pertama alhmdulillah tdk ada gejala karna lngsung minum air kelapa tpi kenapa stelah saya nenein anak saya sorex anak saya panas tinggi apa itu penyebab vaksin?
- Saya busui, bayi saya baru 4 bln kurang, apa saya boleh vaksin
- Udh liat berita hari ini blm di madura?
- Bayi sya usia 5bln JD mlas dksih nenen stelah vaksin moderna
- Mau taya klau ibu meyusui bisah gk di vaksin..umur bayi nya masih 5 bulan
- ibu2 doyan sek
- RifQi

Hati- Hati !! 5 Hal Ini Tidak Boleh Dilakukan Saat Menyusui !


Tonton di Youtube

Komentar:
Boro boro diet,, aku mlah bnyakin makan biar berisi
- Sebenarnya kedua susu normal, tp hanya 1 yg slalu di isap si bayi, ada pengaruh tidak terhadap kesehatan si ibu kelak,
- Boleh gak busui pakai peeling?
- ibu menyusui boleh sulam alis sm smoothing ga kak...
- Kalau minum decolsin blh ga menyusui?
- Gak diet aja,,,badanku tetep kecil habis lahiran
- Kalau babynya sudah menyusu lumayan lama lalu tidurKetika tidur lumayan lama bisa 3 jm apakah g masalah soalnya kalo dipaksa menyusi suka mls bayinya
- Mau tanya bund. Posisi tangan bayi saat menyusu itu kedua tangan bayi di depan, apa ada yang dibelakang seperti posisi memeluk ibunya ...? Semoga dijawab
- Boleh ngk Kak, ibu menyusui minum Susu bear brand
- Boleh gak kak,ibusui sulam alis?
- buk boleh gak menyusui d apyudari yg dua hari g d susu i sama sekali,krn tbtb anak g mau nyusu d sblh kiri,trs 2hari tak coba tk susu kan kembli
- Ka mau nanya seriuss kalau aku sulam alis aman gak ya ka buat bayiku baru umur 2 bulan?? Soalnya aku baru sulam alis,, dan rencana mau smoothing rambut juga ,,, aman gak ya ka buat debay
- Apa boleh ibu menyusui minum obat ambeven obat wasir?...
- Apa bener asi dinpayudara bisa basi karna kita belum isi makanan dan abis bangun tidur?
- Mau tanya,bolehkan orang menyusui makan mie instan
- Bolehkah ibu mnyusui makan jengkol
- Apakah boleh ibu menyusi minum jamu ,tolong di jawab
- Apa boleh ibu menyusui minum panadol?
- Termakasih tiip nyya
- Terus telinga anak sy merah kebas jadi tebal gitu.apa pengaruh dari asi sy.tolong djawab k.

DR OZ - Hal - Hal Penting Ketika Masa Ibu Menyusui (3/3/19) Part 4


Tonton di Youtube

Komentar:
Dr tlg dong contoh makanannya yg terjangkau keluarga menengah kebawah
- Seharusnya kan dokter tau kalo minum yg sehat itu di saat kita duduk,bukan berdiri .
- Dokter mau tanya apakah ikan bandeng ikan pindang serta sayur2an yg lain ny di larang untk ibu menyusui ? Serta semua buah2 an di larang dokter
- Manusia baru Allah bertindak menelamatkan kita hikmat Allah hikmat manusia dari dari debu Air ASI nasi dan tanah debu ALLAH bertindak keselamatan yang besar tak cacat dan tidak bercela di hadapan Allah kebesaran ALLAH dalam badai memberi berkat
- Boleh nggak ibu menyusui minum natur e 300?
- Dok saya menyusui kepala saya sakit boleh kah minum obat warung?? Tolong di jawab ya dokterima kasih
- tolong penjelasannya dok
- Klo minum suplemen klorofil boleh gak ya?
- Almond milk ny merk apa dok?
- Dok kalo susu laktamond ada y d mana ya.
- boleh tidak ibu menyusui minum ever e
- Gue busui tpi kurus..pen gmuk susah amat
- bolh nggk ibu menyusui minum ssu berwang buk.
- Dok.smlama mnyusui bisa melakukan saunaa
- susu apa yg harus diminum dok?
- Dr. Blh gk si ibu menyusui makan ikan sarden tpi si bayi lgi bisulan

Influenza Pada Ibu Menyusui, Apakah Bisa Menular Lewat ASI?


Tonton di Youtube

Komentar:
Bu bidan saya lagi flu sma radang tenggorokan, saya beli obat di apotik, sma apotekernya dikasih obat valved untuk pilek, dan kalmethasone untuk radang, apakah aman untuk ibu menyusui ?
- Apakah boleh minun obat bun ? Klau boleh obatnya apa? #untukbusuiygflu
- Obat apa bu yang bisa di minum untuk ibu menyusui,obat batuk
- Terima ksh penjelasanny ibu bidan
- Mau nanya Bu kalo ibu menyusui apa bila sakit kepala apa boleh minum obati sakit kplala.Buu ,apa bahaya buat bayi
- Bu bid. Saya LG demam, batuk, pilek, dan saya ibu menyusui juga nih.Kmren udh berobat ke dokter. Dokter nya bilang obat yg saya minum sangat aman untuk ibu menyusui.
- Bu bidan berartii saya harus pke masker yah bunn,, tolong bun obat batuk yng aman buat ibu menyusui
- Jika ibunya juga flu batuk apakah masih bisa menyusui
- kalo bayi gumoh sampe keluar dari hidung bahaya nggk ?trs habis gt nafas ny kyk org flu pdhl nggk flu
- Anak saya umur 8 bulan baru meler dan bersin itu apa cara cepat atasinya ya

Alasan WHO Sarankan Ibu Positif Covid-19 Tetap Bisa Menyusui


Tonton di Youtube

Komentar:
YG LAGI VIRAL...SEGERA HENTIKAN DANA COVIT 19 DI RI.
- Menyusui bapaknya saja, kalau kena covid kan paling hanya kumisnya yang rontok semua, kalau bayinya berbahaya.Gak masuk akal ya. Orang yang dewasa saja suruh jaga jarak masih bisa kena, apalagi yang masih bayi yang imunnya masih lemah.
- negara WHO
- Berarti ada yg ga jelas? masa ibu" yg kena covid bisa menyusui
- lucu sangat lucu sekali seorang ibu terjangkit virus masih bisa menyusi bayi nya
- konten2 WHO dapat iklan
- Rakus ah rakus orang udah banyak yg pinter tapi gak ada wewenang
- Kovid 19 gak percaya ,,? Logika gk boleh berkerumun madura demo apa mati semua kok malah sekarang malah bnyak yg mati mana Salam sehat
- Hahahahaiii...Mau jadi apa nanti kalau sang ibu yg terkena covid menyusui anaknya.Hahahaha..semakin pintar saja ini para pakar2 covid.Barangkali mereka sengaja mau menciptakan monster virus jenis baru
- Whats.....!!!!!!!!!!!!! Terlalu.....
- Hello BLT surabaya bagaimana kabarnya...
- Lieur lah

DOK, HBSAG SAYA KOK POSITIF? (TANYA JAWAB SEPUTAR HEPATITIS B KRONIS)


Tonton di Youtube

Komentar:
Jelas benar benar jelas sekali.. semua pertanyaan yg ada di dalam pikiran saya semua ada disini.. Terima kasih banyak Dok..
- Yang penting perkuat imun kalian. Makan yang sehat. Banyak olahraga. Istirahat yang cukup dan jangan setres. Tuhan itu maha kaya akan obat
- Terimakasih atas pencerahannya Dok.
- Dok, mau tanya hbsag saya positif di angka 5,12. setelah itu saya terapi pakai obat entecavir selama 6 bulan, habis itu saya cek lagi hbsag nya naik jadi 10,6. Itu solusinya gimana ya dok?
- Terima kasih dokter informasinya,,,sangat bermanfaat
- dok HBsAg saya +1, 096 apakah termasuk akut atau kronis, dan bagaymna cara mengobatinya, mohon pencerahan nya dok terimakasih
- Dok HBsAg saya positip,kalau saya test Rapid test apakah hasil nya Reaktif,karna Rapidtest yang di ambil sampel darah(virus),saya jadi takut ikut Rapid test..mohon info nya Dok..Makasih
- Harusnya yg sudah hbsag positif tetap di vaksin dok karena di vaksin ada adjuvant yg bisa menggertak sistem imun dok.
- allhamdulillah,,baru di chanel ini dpt keterangan ga horor,,thank dok
- Terimakasih Dokter
- Apa yg harus kita lakukan agar ketika medical cek up hasil hgsag a reaktif???
- Maaf Dok Apakah hbsag itu hepatitis b ?
- Pagi dokter klau hbsag+ sedangkan hbeag- itu gimana dok?Saya di kasi obat HP pro sama Curcuma,.
- Assalamualaikum dok kenapa Bapak sy msh tetap Reaktif HBSAGnya wlwpun sdh berkali2 cek darah sm konsumsi jamu temulawak,apa yg hrs dikonsumsi oleh pasien HBSAGnya Positif?
- Itu kalo gk terapi / gak diobati apakah bisa disembuhkan misal dengan olahraga/ makanan?
- HBsAg saya noreaktif, tapi SGOT SGPT saya tinggiIni gimana ya?
- As. Dok saya mau bertanya saya terditeksi hepatitis b bulan januari kmren. Hpshg sampai 500.gitu..sekrang saya mengalami panas dikepala dan dikulit ada bintik 2 merah mohon solusinya trimkasih
- Dok, saya HBsAg positip, tapi tidak ada gejala untuk mengetahui akut sama kronis gimana Dok
- Dok, sy positif hbsag nya, tapi hasil rujukan negatif.. itu gimana ya dok??
- Dok istri saya hamil dilaborat hbsag positif.itu gimana nanti prosedurnya melahirkan dok

Bolehkah Ibu Menyusui Tetap Puasa? - Buya Yahya Menjawab


Tonton di Youtube

Komentar:
Subahannallah... ️
- Alhamdulillah dapet pencerahan
- Alhamdulillah saya menyusui sambil.berpuasa, insya allah kuat.
- Trimaksi ustadz alhamdulillah bisa berpuasa
- Asalamualaikum...wr..wbBermanfaat banget...pas banget istri Aku lg menyusui..mksh
- Sy yakin rasa2nya tidak aman berpuasa Buya, walopun air susu banyak, sahur banyak, tetep ada proses yg terganggu. Jd sy sedih dan heran kenapa banyak umahat yg meninggalkan keringanan yg diberikan
- Terimakasih pencerahannya buya, Saya insyallah kuat puasa meskipun menyusui, tapi asi saya seret sekali jika tidak dimasuki makanan/minuman, kasihan anak saya rewel kurang minum karna di dot jg gak mau ️
- Alhamdulillah bisa berpuasa.️
- Alhamdulillah dapat pencerahan saya yang masih menyusui bayi 4bulan dan harus mengurus anak balita 4th sndrian ,, dengan kondisi badan saya juga sllu gak vit tensi rendah berat badan sampe turun . Insyaallah klo saya merasa yakin sehat dan kuat saya akan berpuasa kalo tidak kuat , saya tidak akan memaksakan diri (di tambah saya urus anak sndri suami kerja dan gak bs pulang tiap hari) , tahun kemrin saya juga puasa bolong² krna lagi hamil mudah dan mabok jd kondisi badan gak memungkinkan
- Subhanalloh .. Romo Yai kuuh ️️️
- Alhmdulillah.. terima kasi ustaz.
- alhamdulillah dapet jawaban a..makasih pak ustad
- Alhamdulillah, Assalamualaikum Ustadz mohon izin share dan sebahagian re apload. Terimakasih.
- Alhamdulillah
- Makasih ilmunya buya
- Alhamdulillah..
- Alhmdulilah...sy mnyusui dan berpuasaa..
- ⓣⓔⓡⓘⓐ ⓚⓐⓢⓘⓗ ⓤⓢⓣⓐⓩ
- Buya luar biyasa jawabanya
- Alhamdulilah

BOLEHKAH TETAP MENYUSUI SAAT MASIH HAMIL - TANYAKAN DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok saya ingin bertanya lagi nih.Saya punya riwayat takikardiaBisa kah lahiran normal?Boleh kah dokter menjelaskannya lewat video.terimakasi dok,semoga kita sehat selalu
- Hpl 18 mei.Tolong doain sehat dan selamat ya netizen. Semoga yg menanti kehamilan. Segera diberi calon buah hati oleh Allah. Aamiin
- Dok di usia kehamilan 6bulan boleh gak kita konsumsi CDR ?? Kalo boleh dosisnya berapa hari atau Minggu kah dok?
- Terimaksihh dokk sangat membantuu saat ini lagi ngalamin masa ini
- Terimakasih infonha dok sangat bermanfaat buat aku yg skrg lagi hamil 4bln dan lagi menyusui si kaka usia 1thn 3bln sejauh ini Alhamdulilah aman, padahal semua keluarga udah marah marah katanya gak boleh lagi menyusui
- Dok mau tanyak kalo kita gak mengonsumsi vitamin atau susu ibu hamil dari awal kelahiran sampai lahiran nanti gpp kah ?? Soalnya makannya saya enak lahap gak mual muntah juga jadi gak perlu susu/vitamin gpp kah dok??
- Dok, please bantu jwb hhe.. klo minum blackmores pregnancy boleh kah berbarengan dengan cavit d3?
- Dok... Minta tolong Dibahas tentang menguncir rambut pada anak balita sebenernya itu boleh ga ya?.. Sampai kulit kepalanya kelihatan bngt
- Saya nona nomeseo,anak saya baru saja usia 9 bulan dan saat sekrng saya juga sdng hamil dan ttp menyusui, tapi tdk lama, mungkin sebulan saja karena sering kontraksi rahim yang begitu ngerih akhirnya, saya berhenti menyusui...
- Dok saya udah hamil 40week,dan hpl USG 23 Maret ,apa kemungkinan bisa pas atau lewat hpl,dulu anak yg pertama bisa pas dengan hpl ny,trus klo seandainy lewat hpl apa yg harus dilakukan
- Dok sama mau tanya sebelumnya saya lg hmil usia 1,5th dan menyusui anak usia 18bln, sebelumnya saya mengandung adamasalah lahir prematur air keruban pecah dini dan pengapuran plasenta di usia khmilan 36minggu baiknya gimana nya dilanjutin atau distop mini asinya..
- Terima kasih atas vid nya dok.. sgt membantu.. saya mau tanya.. apa bnr jika ibu hamil ttp menyusui si kkak (anak yg disusui) bisa jadi bodoh? Karena dampak asi sdh ngga bagus lagi. Makasih.. mohon dibantu jwb yah dok.. saya sdang mengalami.. saya takut anak prtma saya jd gmna2..
- Dok mau tanya , tgl 14 saya hsg , dan tgl 23 dan 24 skrg saya keluar flek bercak2 darah, seharusnya tgl segitu saya datang haid , knp ya dok , biasanya saya haid lancar dan banyak
- dok saya mau tnya, saya sdh hmil 24 minggu, smlm saya pi scan(USG) kata dokter bayi saya sungsang... tapi dia pun bilang tak apa baby masih mudah lgi.. apakah bayi saya akan normal lgi ya...?mohon informasinya ya dok
- Anak saya skrg baru 9 bln. Saya lg hamil 3bln dok. Tdnya msh full asi. Skrg udah campur sufor. Ktnya dokter pas kontrol disuruh biasakan ksh sufor dok. Tktnya kontraksi janinnya.
- Dok saya hamil 38 week,seminggu yg lalu cek dokter katanya ada lilitan tali pusar 1x dileher tpi longgar..tpi skrang sya was2 dok..apa mungkin lilitannya jdi kencang atau betambah lilitannya?babynya masi aktif dok tpi ga aktif bnget..posisi babynya sudah masuk panggul dok..
- Anak saya 10 bulan melahirkan sc dan skrg sy hamil sudah 2 bulan. Alhamdulillah masih menyusui ndk ada masalah apa2 ndk merasakan kram atau nyeri di bekas jahitan juga aman. Jd sy tetap melanjutkan sampai nanti si kk berhenti sendirinya krna rasa asi sudah berubah. Meskipun orangtua, mertua, tetangga menyuruh untuk stop kt mereka racun untuk si kk. Ndak tau benar atau ndak. Selama ndk ada masalah dg janin sy tetap menyusui si kk
- Dok, apa ada efek juga buat anak pertama jika masih menyusui, pd saat kita hamil ?? Jawab ya dok
- Dok gmn dong BB sy di awal hamil hingga 5 bulan selalu turun krn ngidam berat asam lambung tinggi...skrg sedang hamil anak ke dua BB sy turun 1 kg
- Dok saya sedang hamil jlan 7 blan dan waktu hamil jln hmil 4 blan kmren ada polip servik di mulut V dan menonjol keluar dan di kurangi sempet di polong sfikit tpi skarang jlnb7 bulan kok jaringanya menonjol keluar lgi lmayan besar sbesar jmpol jari apa lgi klu buat jongkok pasti keluar benjolanya kata dokter sekalian sesar polipnya sekalian di ambil tapi skarang ini sngat mngganggu mengganjal gmana caea mengatasinya ya dok

25 MITOS FAKTA MENYUSUI, Ini kata dr . Reisa Broto Asmoro


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok. Mau tanya jika ibu yang menyusui sedang diare, apakah boleh tetap menyusui bayinya ? Dan obat apa yang sebaiknya dikonsumsi oleh ibu yang sedang menyusui tersebut untuk menyembuhkan diarenya ?
- Dari pada mendiagnosa sendiri, mending cari" informasi di YouTube udah banyak Chanel dokter yg sangat bermanfaat ️
- Tolong pencerahannya bu ibu boleh tidak ibu menyusui makan durian 2-3 biji soalny dr hamil mmg mantangin durian sm minuman berkarbonasi, tp apa saat menyusui makan durian 2-3 buji pun tidk diboleh kan ya ?
- Mitos ibu ibu zaman dulu : busui harus makan gula merah setiap hari biar asinya manis dan kentel terus cepet bikin kenyang bayi
- Apa daya di dunia ini dipenuhi dengan segala mitos
- Halo dok.. mau nanya dong.. kalau ibu nya makan pedas atau minum air es, itu berpengaruh pd asi ga??? Katanya klau minum es, nanti anaknya jd pilek.. trus kalau mamanya makan pedes, anaknya bisa sakit perut
- Busui makam cabe pop anaknya ada biji cabeny, busui makan atau minum dingin anakny sakit perut, makan/minum panas menyebabkan tubun anak menyusut kecil. Terus mau nanya bu.. benar g bayi dikasih kopi utk mencegah step dan membuat pintar? Dan satu lgi apakah mandikan bayi laki2 diatas 6 bulan pake air dingin g boleh? Katanya dilihat dari kekuatan bayi.
- Katanya ibu menyusui jangan makan makanan pedes, yang asem asem, sama mkanan/minuman yang panas .. bener ga si? Mitos kan itu
- Thx infonya
- dok setelah melahirkan normal...idealnya kapan bisah masuk kerja lagi???jika bayi sdh 3 bulan apakah bisah kerja lage???
- tks dokter infonya
- Maaf dok apakah ibu menyusui dan ibu hamil boleh pakai skincare dan apa alasannya. Makasih
- Dok apakah boleh ketika sedang menyusui sambil makan atau ngemil?
- Dok boleh gak busui pakai krim wajah?
- Dok anak saya usianya baru 2 bulan, tpi timbul alergi pada kulit.Dia timbul alergi setelah saya makan ayam potong.Jd bagaimana caramengobati alergi tersebut dok.Alerginya berbentuk biji" kecil berisi air
- Dok makanan yg berbahaya untuk ibu pasca melahirkan apa ya dok,, kerena katanya bisa sampai mmbawa nyawa
- Dok boleh gak ibu menyusui minum air es?
- Waktu melahirkan bayiku sama bidannya disimpan dibawah lampu padahal aku pengen meluk dan dibiarkan sampai 5 jamPas udah mau pulang baru boleh gendong bayiku...
- Dok bener gk sih klo abis mndi asi hrus di buang dulu ktnya asi nya dingin , dan ibu mnyusui gk boleh mkan mknan yng panas nnti asi nya panas mhonn di jwab dok
- 3 jam sesudah lahiran saya dh bisa menyusui sambil duduk

IBU MENYUSUI BOLEH VAKSIN COVID - 19?


Tonton di Youtube

Komentar:
MasyaAllah, vlog ciky memang beda, Indonesia butuh artis yang bisa bantu pemerintah melawan covid, dengan cara mengajak masyarakat agar sama sama kita jaga diri,
- alhamdulillah lately dikasih vlog baru trs tiap hari, semoga bsk jg ada lagi yaaa. vlog simple kalian apapun itu selalu ditungguu
- Alhamdulillah..Sehat sll keluarga ter️️..U/ pa wakil bupati BB beserta ibu smangaatttt
- Sukses terus masky citra. Seneng liat kalian banyak silahturahmi sama temen lama
- Alhamdulillah citra dan masky sudah vaksin. Sehat selalu mama citra, papa rezky, dan kesayanganku athar
- MasyaAllah Semoga kita semua secepatnya bisa vaksin juga
- Malem mingguan bersama kalian yeyyyy liat kalian ketemuan sama temen lama yg skrg jd pejabat negara masyaAllah selain aku ngefens sama ciky aku jg selalu ikutin perjalanan mas hengky dan mba sonya....semoga persahabatan kalian kekal selamanya aamiin
- Alhamdulilah vlog nya setiap hari....bahagia bgt kalau ada vlog dari cikytar....
- Alhamdulillah Keluarga mama dan papa love Uda vaksin,semoga Qt diberi kesehatan semua.amiin
- Ayo teman2 semua jangan takut di vaksin covid, nggak enak banget lho rasanya jd penyintas covid apalagi yg bergejala mana ada gejala long covid lagiii, rasanya aduuuh nyiksa banget, sdh negatif covid tp gejala covidnya msh terasa smp skrg, tdk bisa kembali ke kehidupan sehat bugar seperti dulu lagidan setidaknya kalian yg sdh divaksin bisa jd imun booster untuk org2 disekitar dan lingkungan kalian...
- Mama Citra dan Bu Sonya yang selalu menghiasi majalah majalah gadis sampul pada jamannya, suka banget gadis sampul angkatan mereka. Sekarang Alhamdulillah sudah pada sukses, semoga mama Citra nantinya juga bisa jadi Ibu Pejabat seperti bu sonya ya hihihi..
- Kangen vlog soal athar. Semoga next daily vlog seperti biasa bersama athar
- Selalu rukun ya kak, , dan selalu lawan sayton yang ingin slalu mengharamkan yang halal
- Semoga sehat semuanya keluarga besar papa rezky dan mama citra Aamiin
- Sehat dan rukun sllu kluarga papa mama athar.amin
- Sehat selalu mama, papa, athar
- Semangat smoga Citra & Rezky sekeluarga smua sehat slalu dlm lindungan Allah Swt, bahagia dan sukses slalu.
- Alhamdulillah semangat mm dn pp smg semua sgra dpt vaksin amin
- Semoga keluarga kak ciki dan masky sll dlm lindungan Allah SWT Aamiin
- Alhamdulillah, sehat selalu mama papa athar

Ibu Hamil Bisa Vaksin Covid 19


Tonton di Youtube

Komentar:
7:40"Sampai saat ini belum ada data apapun terkait vaksinasi yang menimbulkan kecacatan pada janin."7:55 "Karna vaksin ini baru dan informasinya terbatas maka diambil keputusan setelah 13 Minggu."
- Kalau ada surat pernyataan Pemerintah bertanggung jawab full terhadap ibunya dan bayinya jika terjadi apa....saya mau...
- Org sehat ajha bisa lemah stelah vaksin, apalagi ibu hamil,masyaALLAH
- KITA HARUS PINTAR MINTA SURAT PERJANJIAN DIMATA HUKUM KALO TERJADI HAL-HAL YANG TIDAK DIINGINKAN PIHAK MANA YANG MAU TANGGUNG JAWAB!
- Apakah dari WHO sendiri sudah ada pengumuman resmi utk vaksin ibu hamil??? Jujur, yg dikhawatirkan bukan diri sendiri saja, tp ada bayi di dalam diri, belum ada penelitian yg lebih spesifik dari pihak resmi nya... Bagi ibu hamil risikonya lebih banyak dibanding yg tdk hamil, apalagi ada gejala sesak setelah vaksin, lg hamil aja sesaknya luar biasa, gimana kalau ditambah vaksin... Please jangan paksaakan kami, biarkan kami melahirkan dahulu baru divaksin
- Mau tanya" Bun. jikalau sudah waktunya melahirkan ternyataibu hamilnya blm pernah divaksin apa akan dampak dipersulit atau tidak ya Bun saat kita butuh tindaan??
- Banyak pro kontra.Banyak yang tidak bisa menjadi hal lebih baik pada ibu hamil.Nyatanya sebaliknya ada yang hal yang merenggut nyawa .Rakyat kecil hanya bisa nurut dan menjerit..
- Persaratan naik pesawat harus ada surat vaksin, sedangkan saya gk berani vaksin, takut beresiko sama kehamilan saya. Malah anak pertama lagi tlg lah pemerintah, tiadakan vaksin buat kami para bumil karna ada nyawa yg harus kami perjuangkan.
- Vaksin pada ibu Hamil itu selamat...dont worry.. patient saya telah ramai divaksin.. alhamdulillah..
- Kenapa pemerintah gk sediakan makanan yg memperkuat imun aja sih ribet amat... + wajib in se Indonesia itu senam pagi atau berjemur pagi biar sehat... Napa harus vaksin... Dulu di desa ku gk ada vaksin orang pada sehat semua... Setelah ada vaksin malah pada mati & Pada sakit"an...
- Berapa jumlah Eee yg di ucapkan dokter.. kalau terjadi apa2 dengan bayi yg di kandung apa pemerintah mau bertanggung jawab..??
- MINYAK HERBAL JUM 1000 SELALU HADIR DIMANA MANA
- Paling benci aku lihat mukanya orang itu
- Bunda bunda mohon maaf izin bertanya .. apakah Setelah mendapat kan vaksin ada kah yang merasa dan khawatir terhadap dampak vaksinasi tersebut? Mohon maaf jika terdapat kata yang kurang tepat
- Lagian kan vaksin gak menjamin 100 % tdk terkena covid.. cuma mengurangi resiko.. tapi kan itu semu tergantung diri sendiri.. obat ajafungsinya buat nyembuhin.. beda beda hasilnya tiap orang .kadang ada yg alergi atau nggk cocok malah jadi penyakit lain.. trus ini vaksin lho nggak bisa diremehkan.. harus bener2 orang yg divaksin itu sehat.. harus medical cek up.. gak main main .. tapi realita nya dilapangkan . Sepeti ini.. kartu vaksin udah kaya sertifikat rumah.. kalo bisa malah buat jaminan
- Ya semuanya kasih izin aja semua tanpa merasakan Efek Samping yg di derita bumil.. Enak jadi atasan tinggal coret²beres, Atasan yg Seneng Rakyat Kecil Yg SENEP..
- Saya sudah vaksin padahal saya hamil wktu itu saya pass vaksin saya belom tau kalo lagi hamil
- Certificate Of Vaccination ID (covid)
- Sebenar ibu hamil tdk boleh tar klau terjadi apa2 pemerinta tangung jawab
- berkat vaksin ibu hamil 8 bulan kehilangan bayinya.. sudah ada 5 kasus... usia kandungan 3, 5, 8, 8, dan 6 bln semua kehilangan anak dlm kandungan.. bahkan sang ibu ada yg ikut meninggal dunia...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS