Cara Merontokan Karang Gigi

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Cara Merontokan Karang Gigi". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Jangan Merontokkan Karang Gigi Dirumah Sebelum Tonton Video Ini // #NgomonginGigiPakeBukti


Tonton di Youtube

Komentar:
•Wah.. mantap mbak, makasih banyak ilmu dan penjelasannya.Penjelasan detail, sesuai penelitian dan data, gak asal-asalan
•Benang gigi beli dimana kak? Mungkin bisa buat konten selanjutnya.Apa2 aja alat yg d perlukan buat jaga gigi dan mulut
•Setuju kak . Semangat selalu kak buat konten bermanfaat buat semua penonton and fans kakak
•Apa ada pasta gigi atau suplemen atau obat kumur penghilang plak atau karang gigi?, mhn penjelasan nya
•Nah klo ada sumber terpercaya baru boleh diikutin terima kasih dok
•Suka banget penjelasannya enak di dengar
•Sangat bermanfaat. Thanks kaka
•Wah keren jelas sekali,penjelasanya mba makasih yah sudh kasih caranya
(diedit)•dok tolong itu sfx tuttttnya ganggu banget soalnya suaranya lebih besar dari suara dokter, mau di kecilkan suara dokter malah gk kedengaran. bikin kaget barangkali bisa next videonya tanpa suara itu, terima kasih sangat bermanfaat videonya dok
•Biasa ada di bulan apa itu dok, program Scaling yg diadakan setiap 1 Atau 2 X dlm setahun.
(diedit)•Kak, scalling di dokter itu sakit ga ? Sampai berdarah-darah gitu ?
•Sakit enggak tu kak waktu bersihin gigi yang pakek air
•Trimakasih atas Informasi nya dok...
•Assalamualaikum mau nanya kak. Emng kalo kita pake bpjs trs mau ganti tambelan gigi depan harus balik bersihin ditempat kita pasang dulu ya kak baru bisa dipsang ulang tambelan giginya??? Kok dokter gigi bpjs saya yg saya dtengin nyuru gitu ya???

•Dok cara sceling di masa pandemi gini gmn ya?
•Kak mohon maaf untuk periksa gigi dengan BPJS dimana ya kak ?
•Penjelasanya detail bngt mantap
•Terima kasih dokter, mengunyah yang benar ternyata 2 sisi
•Dok saya udh brp kali bersihin karang gigi dgn segala cara contohnya pakai jeruk nipis,garem dan minyak kelapa.tp msh ada dok pdhl udh 1 tahun lebih udh berusaha berhenti merokok dok,tolong kasih solusinya dok terimakasih.
•Dok, aku pengen scaling tapi liatin video scaling di YT ngeri banget sampe berdarah-darah gusinya. :(Itu biasanya lama ga ya sembuhnya kalo berdarah-darah gitu?
(diedit)•Sangat Bermanfaat
•Dok cara ikut BPJS tsb gimana yah terimakasih
•Pinterrrr n rinci bgt ngejelasinx. Trmksih
(diedit)•Saya share pengalaman saya dulu pas scaling .. Awalnya ragu mau ke drg karena takut katanya sakit dan agak malu sama doktersih berasa jorok gigi ada karangnya. tapi akhirnya suatu hari saya nekat dan beranikan diri buat ke drgternyata setelah sampai di klinik dokternya langsung tindakan dibersihkan dan gk kepo jg sih . untuk yg tanya sakit apa gk sebenarnya gk sakit gaes pas dibersihkan .cuma ngilu2 dikit pas karangnya lg di congkel2 .dan berdarah dikit2 jg dan darah bakal stop dengan kumur2 pakai air putih yg sudah disediakan oleh klinik .dan setelah selesai rasanya lega dan gigi berasa enteng ,segar dan sehat .pokoknnya mantul manjalita deh setelah dibersihkan . Dan saya malah jd berpikir nyesel kenapa gk dari dulu ke dokter buat scaling . sebenarnya gk perlu takut dan gk perlu malu juga karena itu salah satu kerjaan dokter jg dan dokter udah biasa hadapi pasirn gt kali wkwkwkwkkk.so gaes buat kalian yg parno takut katanya sakit lah ,mahal lah atau apalah apalah pls stop negative thinking gaess, .. gasken motor atau mobil kamu ke dokter gigi buat scaling .baca sendiri bisa dinilai atau dikira2 lah dari pengalam gw ini .. soal biaya setiap dokter / klinik punya kebijakan masing2 sih ,gk semua membandrol biaya yg sama . gw sendiri pas scaling biaya 250krahang atas bawah dan semua gigi . cukup sekian gaess . Terimakasih .semangat buat yg mau scaling cuzz gk usah takut or malu .ntar nyesel loh makin lama makin banyak karangnya makin bahaya buat gigi dan malah bikin banyak ngeluarin biaya kalau gigi kenapa2 cuma gara2 karang di pelihara . ingat karang itu dipelihara dilaut bukan di gigi
•Cara mengikuti Program bulan kesehatan gigi nasional nya gimana kak? Bagi info
•klo pasta gigi untuk mengurangi sakit gigi ada gak?
•Habis scaling apakah sakit? Atau ada efek samping?
(diedit)•Dok kalo misal pake behel bersihin karang giginya boleh pas pakai behel ?
•kak mau tanya lemon campur baking soda/garam bisa memutihkan gigi kuning?
•Assalamualaikum, kak bermanfaat banget video nya, sehat selalu yaa Kak...Aamiinn
•Cuma di gibgi yang ada di bawah 4 gigi
•Sayang, di desa belum ada
•Kak bisa pakai minyak zaitun
•Dok cara alami instan yang ada di rumah ada nggak, so jauh kalau ke dokter
•Terimakasih kak
•Makasih ya kak info nya
•bagus penjelasanya...tapi keganggu sama suara tuuuuuut....sakit telinga saya ka...kalo bisa ilangin ajah pass editnya... makasih
•Aaa makasih kak penjelasannya

CARA MENGHILANGKAN KARANG GIGI DALAM 5 MENIT, Tanpa Harus Ke Dokter Gigi|Terbukti!!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih tipsnya mbak, sangat bermanfaat...
•Gapake cuka juga bisa cukup Pepsodent sama air jeruk lemon aja asal rutin pake nya karang gigi akan copot ko, pengalaman saya soalnya udah coba semoga bermanfaat, ingat asal jangan pake air keras aja ya guys
•Jangankan gigi telor aja kalau di rendam pakai cuka apel juga bisa putih
•Insa Allah , aku akan coba ! trims ya tip nya semoga bermanfaat. Aamiin.sifa sukses selalu ya Ba ?
•Joz gandos
•Apa harus cuka apel kak?,bisa pakai jenis cuka lain?
•Kak cukanya harus pake cuka apel kah? Atau cuka biasa yg sering ada di warung makan?
•Kalau giginya berlubang Ada pengaruhya gak kak?Sama bahan tadi.(efek samping)
•Klw tman2 berani makan jeruk tipis atw lemon hisap2 aja sama serbuknya itu bagus juga,,
•Assalamualaikum,, kak kalo pakai cuka biasa yg buat makan itu bisa gak,, terus kalo pakai jeruk nipis juga bisa gak?? Efek sampingnya dari ini apa gitu,, mohon info nya biar detail
•Trims ilmunya....semoga bermanfaat....
•Kalo ga ada cuka apel pake apa kak?
•Kak kalau pake jeruk nipis juga boleh nggak kak?
•Kalau nggak ada cuka apel boleh pakai apa lagi kak?
•Bak kalau ndak ad cuka apel, penggantinya ap? Mohon jawabannya
•Untuk karang gigi menumpuk , harus brp kali ? Itu nanti rontok sendiri atau gimana?
•Mbak kalo nggak ada cuka apel,nggak papatuh kalo hanya lemon ama pasta gigi yak?
•Kak, mau nanya. Itu beneran rontok dalam waktu 5 menit? Atau butuh waktu seperti kita menggunakan 1 menunggu 2 kali, lalu rontok? Plis jawab kak
•Kalo gaada cuka apel nya lemon nya 2 sendok ya kak ?
•Kalo scailing gigi itu sakit ga?atau perih gtu
•Kalau ga ada cuka apel, cuka biasa bisa tdk yah bun?
•Giginya tambah kuning garam bisa tipis giginya
•Makasih tips ny kk
•Pakai pasta gigi NASA kk
(diedit)•assalamualaikum wr,wb. misalnya bikin bahannya skaligus gtu trs dsmpen dkulkas atau dmna gtu bisa gk kak, jdi biar enak aja ntar klo mau pakai lagi gk pke acara bikin bahan nya lgi. terimakasih
•kalau gak ada air apel gimana
•Kok gak ada keterangan bahan di deskripsi biar lebih mudah liatnya
•Kak kalo gk pake cuka apel bisa bersih kah
•Sangat bermanfaat info nya kak
•JANGAN CUMA BAHANNYA AJA YANG DI VIDEO TAPI JUGA PROSES WAKTU SIKAT GIGI, biar jelassss !!!!!
•Kak.beli cuka apelnya dimana sih??
•Thank you ats tip nya.Semoga bermamfaat buat yg lain..sper ampuh.
•Ini yang kucariterimakasih akhirnya aku bisa bersih karang gigi aku
•Please. I didnt understand. Can someone translate in English?
•caranya mudah bnget
•Harus cuka apel ya mbak. Cuka untuk makanan yg lain gk boleh ya
•Kak kalau gk punya cuka apel gimna?gpp air jeruk sama odol doank?
•Kalau gk usah cuka apelHanya jeruk nipis sama odol
•Trimakasih tips y kk,sgt bermamfaat

6 CARA ALAMI UNTUK MENGHILANGKAN PLAK DAN KARANG GIGI


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terima kasih bu dokter untuk infonya semoga bu dokter sehat selalu biar bisa memberi ilmu yang bermanfaat lagi
•Assalamu Alaikum subhanallah bisa berbagi ilmu kepada siapa saja teruski berkarya dan memberikan informasinya ibu
•Bu dokter, terangkan alat dan cara yg bisa awam pake untuk membersihkan karang gigi yg sudah terbentuk
•Dok , mau tanya , gimana cara menggunakan Ligandrol atau LGD 4033 dan anjuran dosisnya dok , terimakasih.
•Mau tanya dong dok.kalaumenggosok pakek kulit jeruk itu kulit jeruk apa ya,terus kulit jeruknya bagian dalem atau luar soalnya pernah nyoba kok pahit ya minta sarannya
•Minyak kelapa hangat gimana maksudnya dok? Direbus minyak kelapanya apa dicampur sama air hangat?
•Assalamualaikum warahmatullah, maaf dok saya izin nanya... Awalnya satu gigi saya hitam bagian samping lama kelamaan hampir seluruh bagian gigi itu hitam, gimana solusinya dok? Apakah ada penanganan mandiri di rumah seperti menggunakan obat kumur herbal atau produk komersil? Ataukah harus dengan penanganan dentist?Makasih sebelumnya dok.
•Assalamualaikum kak, mohon di jawab, untuk minuman yang manis apa berpengaruh terhadap gigi atau bakteri"?.1 lagi tolong kasih saya saran.Setiap hari itu saya hampir 3-4x gosok gigi, tapi kenapa itu tidak membuat gigi memutih ya?.Banyak yang bilang kuning gigi saya ini di sebabkan oleh rokok. Apa rokok berpengaruh?. Saya di sini memang pe rokok, tapi untuk kebersihan mulut untuk saya no1. Tapi ko gak ada hasil ya kak, plis jawab kak. Saya udh lakukan yang di Video ini dengan baik, dan hasilnya sama saja.Di tunggu kak jawabannya
•dok mau tanya, gigi saya yang sebelah kanan kan ngga pernah dipakai buat mengunyah makan tapi kok karang giginya malah banhak yah sedangkan gigi yang sebelah kiri yang dipakai terus untuk mengunyah tidak berkarang. itu gimana yah dok?
•pasta gigi yang mengandung flouride dong dok..
•kalo pake amplas apakah bisa dok terimakasih
•Hebat ya Suarez
•contoh pasta gigi yg mengandunvgflouride dan triclosan yg dijual di toko" apa dok?
•Pakai kulit jeruk apa dok ?Jeruk nipis atau lemon atau purut atau jeruk apa dok
•Assalamualaikum Bu Dokter mau tanya, sikat gigi yang dipakai untuk gigi yang kecil-kecil yang bawahnya renggang itu apa nama sikat giginya?
•1. Menyikat gigi 2xsehari2. Pasta gigi mengandung fluride3. Berkumurlah obat kumur antiseptik4. Hindari makanan minuman manis5. Menggosok gigi dg kulit jeruk6. Minyak kelapa/olive oil
•Keşke türkçe altyazılı da olsa TÜRKİYE den selamlar
•Makasih pencerahannya dok
•aamiin...berkah berkah berkah informasinya
•1 sikat gigi2pasta gigi mengandung floride3 kurangi makanan yang manis4 obat kumur 5 menggosok kulit jeruk dan diamkan beberapa saat6 oleskan minyak kelapa / minyak zaitun
•Mohon maaf sebelumnyaUntuk kulit jeruk,Jeruk apa ya...?Jeruk nipis atau Mandarin atau yang lain...?
•Dok mau tanya, kulit jeruk yamg digunakan itu kulit jeruk buah atau jeruk nipis?Makasih dok
•Semangat dokter
•Dok apakah pasta giti nasa cocok digunakan untuk hal seperti di atas ?
•Kira kira sekitar berapaan harganya dok kalo kita bersihin karang gigi dengan dokter gigi?
•Biaya bersihkan karang/plak gigi berapa dok
•Assalamualaikum dokter jenis kulit jeruk apa yg bisa d gunakan untk meutihkan gigi?
•BRUNO, YOUR GENIUS ! WE LOVE YOU ! *YOURE !! CORRECTLY !!
•Minyak kelapa hangat? Apa mesti di panesin dlu di penggorengan dok?
•kalo bersihkan gigi biayanya berapa dok
•Maaf... Sebenarnya ini kurang pas... Semua tindakan yg dijelaskan di atas... Bukan untuk membersihkan karang gigi ya pemirsa... Plak gigi berbeda dengan karang gigi... Plak mungkin masih bisa dibersihkan dengan tindakan diatas... Tapi tetap didahului dengan tindakan sikat gigi, tidal bisa hanya kumur2 dan sebagainya tadi... Kalau Karang gigi... Hanya bisa di bersihkan dengan baik oleh dokter gigi ... Jadi mungkin materi yg dijelaskan oleh mba dokter ini tepatnya untuk pencegahan ya... Lebih jelasnya bisa konsultasi dengan dokter2 gigi yaa... Dan satu lagi... Kunjungan rutin 6 bulan sekali itu diperuntukan bagi mereka yg kesehatan giginya benar2 ndak ada masalah yaa... Jika masih ada masalah di Gigi dan mulutnya berarti harus diselesaikan dulu semuanya dan setelah itu baru mulai kontrol rutin 6 bulan sekali ... Terimakasih semoga bermanfaat...
•Terima kasih dokter
•Makasih bu dokter infonya.... salam sehat semua
•Jika terlalu sering minum susu bagaimana dok?
•Trima kasih bu dokter informasi nya...
•Sangat bermanfaat kak infonya
•Makasih dookk ilmunya semga dotr sehat bisa menambah ilmu yg banyak bgi kamiii
•Dok, utk pemakaian minyak zaitun tiap hari atau beberapa kali saja
•sukses sllu bu dokter

PROSES PEMBERSIHAN KARANG GIGI | Dentist | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•So relaxing
•Dokter rajin skrng upload video nya lebih awal, siang2 biasanya mlm terus
•Which liqued use to remove tarter from teeth
•This is so satisfying
•Durasi ny dok..11-13 mnt lah..jgn pelit2 mumpung bulan ramadhan penuh berkahmantab jiwa pokoke
•Saya selalu puas kalau liat video dokter nyabut gigi atau bersihin gigi. Kebayang tuh sampe bener2 ilang masalah yg selama ini mengganjal di hati pasien
•dok kalau biaya bersihin karang gigi berapa dok?
•I am 29 n I have never even go to s dentist before because am afraid something might happen to my teeth or my gum. But this video makes me want to go now. Lovely video.
•I love your videos I learn alote thankyou for sharing.
•Vou correndo passar meu fio dental e escovar meus dentes
•Biasanya bersihin karang gigi berapa ya ?
•berapa biaya untuk scaling dok
•My teeths: EwwwMy brain: YES! SO SATYSFIYNG!
•sepertinya linu setelah melakukan scaling ya dok?di kasih obt kah setelah melalukan scaling?
•Dok, sangat satisfy!
•biaya cabut dn pembersihan seperti ini berapa ya dok?
•Lapar2 nonton ginian Alhamdulillah gak jd lapar.
•Heheh dok pantesan walaupun sikat gigi tapi karang ya ga ilang" ternyata tebel banget ya karang tuh
•Budget berapa Dok bersihin

Bikin Kaget!! Sekali Gosok Gigi Putih Bersih Plak Dan Karang Gigi Rontok Seketika!!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali tutorialnya.
•Sangat bermanfaat ilmunya,
•Kalau jeruk lemon apa boleh kak
•Tutorialnya sangat bersahabat dan bermanfaat bunda. . Terimakasih
•Sangat bermanfaat kak,
•Mantab, semoga sukses selalu untuk YouTuber semuanya dimanapun berada ️
•Kak kalau membuatnya banyak menutupi wadahnya menggunakan apa
•Kak, kalau garamnya pakai garam kasar atau garam halus
•Ada yang pake jeruk lemon + pasta gigi + cuka apel..Ada yang pake jeruk nipis + pasta gigi + garam..
•Alhamdulilah waktu saya mencoba sangan luar biasa mechanical saya jadi bersih dan paten lagi :v wkwkwkwk
•Sangat bermanfaat,
•Its gonna work?,if its work i would try it ^o^(:love your videos:)
•Mantap sekali petunjuk nya️️

ZOOM : PEMBERSIHAN KARANG GIGI, KERAS BANGET !! | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•Suka bangetSelain ada pencabutan komedoAda pembersihan karang gigi yang satisfying juga
•As a dental hygienist...I love watching these videos.so satisfying.
•Incrível como uma pessoa deixa chegar a esse ponto!!Amo meu trabalho, adoro fazer raspagem
•Wadooow dokter, anda kerja keras luar biasa.
•Masya Allah, jd pelajaran buat kita semua,, memelihara kesehatan mulut terutama gigi itu sangat penting,, gak kebayang punya plak digigi setangguh dan sekokoh tembok Constatinopel.. Pak Dokter.. terimakasih banyak..
•Rasanya lega bgt kayanya. Dia yg dibersihin gw ygngrasa bersih
•Dokternya teliti banget bener2 semua permukaan gigi dibersihkan.. salutbeberapa dokter gak seteliti ini menurut saya, sehat selalu ya dok.. ️
•I would say this is one of the fun part of being a dentist
•Muito satisfatório! Mas fico me perguntado “como a pessoa deixa chegar nesse estado?”
•Maunya biasanya biaya untuk Scalling/membersihkan karang gigi di dokter gigi berapaan?
•This is why we should visit the dentist at least twice a year.
•Dok,tolong buat before after dari bagian depan nya
•Gemesss ga sampe beres huhu. Usul dok, ke depannya di akhir video ada before afternya gitu biar makin puas liatnya heheDok, lain kali bikin video edukasi ttg cara gosok gigi yg benar, kriteria sikat gigi dan pasta gigi yg bagus juga
•Meu Deus, que prazeroso!
•Oh man I wish I was doing the scraping who else is addicted to these types of videos? I know I am
•The best part starts around 4:00
•THE WAY THE PLAQUE BREAKS OFF IN CHUNKS IS PLEASING.
•Jdi greget pengen bersihin karang gigi juga lega banget liatnya
•Sebelum elu ngehina2 giginya, seenggaknya dia udah punya kesadaran buat scalling. Daripada elu2 yg komen nyinyir, belum tentu juga gigi lo semua bagus
(diedit)•I can always donate a $1 toothbrush to this guy anytime
•Amo esses tipos de vídeo
•Aku subscribe dok, perbanyak kontennya dok aku suka bgt liatnya gemes gtu hehe
•Wow this is very wonderful...Bikini tertarik untuk join membersihkan gigi.
•Adoro assistir os seu vídeos.
•Dok untuk biyaya pembersihan karang gigi atas dan bawah kena berapa ya dok ?
•Its almost as satisfying as pimple popping... Im so freakin weird.
•Kira2 harga buat perawatan hilangin karang gigi plus cabut gigi yg sudah rusak berapaan ya dok ? Kadang malu dan ragu ke dokter gigi krna takut bajet pribadi ga memadai
•Satisfying ️
•Maaf mau tanya, kalo pembersihan karang gigi, ada efek buruknya ga ya buat gigi? Mksh
•This is disgusting and so satisfying at the same time. Wtf
•Parabens muito. Bom
•Quanto tempo sem escova os dentes.... Jesus como não caio tudo ;-;
•Setelah melihat video ini membuat saya yakin untuk pergi ke dokter gigi besok pagi.Karena selama ini hall yg bikin saya selalu tidak mau pergi kesana adalah karena malu merasa karang gigi ku yg paling tebal dan amburadul ternyata ada lagi yg lebih parah wkwkkw Hampir 10th gratisan untuk pembersihan karang gigi tidak pernah di ambil . makasih sdh upload video ini
•dok biaya buat scalling kira kira brp ya dok ?
•The best of satisfying
•Assalamualaikum,maaf dok mau tanya biaya pembersihan karang gigi atas bawah berapa ya? Klo sekalian pemutih gigi berapa semuanya?
•Sangat menginspirasi
•I didnt Know tartar buildup could get that bad. I Guess I thought youd lose your teeth long before it got to this point
•dikisaran berapa harga membersihkan karang gigi, untuk gigi atas dan bawah dok?

Cara Menghilangkan Karang Gigi | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•Its amazing how she never had tooth decay despite of having those tartars. I dont have tartar however I have tooth decay. It sucks.
•This was so peaceful!
•Dok mau tanya selain scaling , ada cara lain ga ? Yang bisa di lakuin sendiri di rumah ?
•Show her how to use a toothbrush on the way out,
•Uhuyyyy ..Tetap Semangat yah dokterTri , walaupun ditengah Pandemi Corona .Semoga selalu Diberikan Kesehatan yg sempurnah oleh Tuhandan dijauhkan dri Virus Corona
•why is this so satisfying
•I once went to the dentist and found clients waiting outside, when I enquired, I quickly realised that all doors and windows and every ventilation was opened, the surgery was stinking rotten from cleaning a clients teeth, some woman endure real toilets
•Buat yg nanya biaya :±400k (di klinik daerah gue ±375k utk yg banyak karangnya/blm pernah bersihin sama sekali) Buat yg nanya sakit gak? - gak kok, agak ngilu aja, tp Drg gue selalu bilang angkat tangannya klo ga kuat/ngilu bgt but gue gapernah angkat tangan lolBuat yg nanya itu berdarah gpp? - gpp kok, namanya juga kerak yg nempel kena gusi, pas di paksa copot wajar lah gusi berdarah but I promise it wont hurt. Buat yg nanya, giginya jadi agak renggang, copot ga tuh gigi? - bukan renggang sih, tp bersih jadi antar gigi keliatan gaada gap karang haha. Giginya ga goyang kok. O iya abis scalling jgn langsung minum/makan yg terlalu panas/dingin bgt. Dan jangan lupa rajin gosok gigi, setidaknya 2x sehari, pagi dan malamsebelum tidur. Emang mls sih biasanya, siasatin abis mkn malam langsung gosok gigi biar mulutnya ga ngunyah mulu, lumayan kan kontrol diet haha dan kumur pake obat kumur. Gue sih krn sebelum nya pake behel jadinya sekarang kebiasaan gosok gigi bisa ampe 4x karena tiap abis makan pasti gosok gigi, ribet sih tapi mulutnya ga enak klo ga di gosok abis makan sesuatu. Klo kalian rajin jangan lupa flossing ehehhe
•Esse povo não tem o hábito de escovar os dentes.
•Dok maaf mau tanya... Harga scaling karang gigi kisaran brpa ya? Normal harga nya brpa dok ?Terimakasih
•Beautiful work
•Dr. Gigi you are the BEST!I am addicted to your videos!
•Wish your videos were longer but they are still awesome!
•At first i was like, this is soo disgusting, felt like i can smell it over my screen but i kinda like it, so satisfying
•Halo Dokter untuk pembersihan seperti itu apakah perlu biaya yg cukup mahal? Atau terjangkau?
•Dok nambel gigi bolong sama bersihin karang berapa ?
•Does all that Plaque deter Cavities? They are seem to have good teeth under it all..
•Ada yg tau ga sih itu kalo setelah scaling gt apa efek sampingnya? Ngilu berkepanjangan mungkin? Soalnya gigi kan semakin tipis tuh
•Kaka dokter kalau boleh tau biayanya berapa kalau kita hilang kan karang gigi Karna saya juga banyak karang giginya

CARA MUDAH MENGHILANGKAN PLAK GIGI DENGAN SENDOK DAN GARPU||DESY CAHYANI LARI


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasiii, 100 % Manjur ️
•Terimakasih desy, work 100%, memang untuk bagian graham agak susah, bibir nahan haha
•Alhamdulilah, tadi nyobain dan bener2 berhasil. Makasih banyak yah kak
•Sendok dan garpu kebesaran, sebaiknya pakai obeng min yg kecil seperti obeng arloji dan cermin gigi.
•Trimah kasih kak atas sarannya, benar ampu
•Hitungan jam, karang gigi rontok kaya kerikil. Makasih mba tips nya. Sukses terus
•Makasih banget untuk tipsnya ,sangat membantu
•WORK sumpah ! Krn memang klo scalling prinsipnya ngerontokin pake logam dan getaran. Tp yg perlu dicatat harus hati" apalagi yg gusinya sensitif.Pastikan garpu/sendoknya bersih.
•Kalo aku biasanya sih pake jarum atau peniti terus di congkel² sampe keluar semua karang giginya,emng berdarah sedikit tapi gak sakit,dan finally Giginya jadi bersih
•Terimakasih kak atas sarannya atau tipsnya
•Masyaallah... aslii bener2 ampuh pake cara ini... pas setengahnya nonton auto bawa sendok dan garpu langsung praktekin.Dan bener dong.. berhasill.. makasiii mba..
•Makasihhh ya kak tips bodoh nyaa gara" kka karang gigi aku ilangg, tinggal dikit aja sih di dket gusi nyaa hehe awalnyaa ngilu karna pake garpuu jdi aku tahan dan hasilnyaaa lumayan lahh makasih ya kak :))
•100% work dongggggg, udah coba, dan berhasil, Alhamdulillah celah gigi terasa longgar karna karang gigi sudah hilang, tetap harus hati2 ya gaes, kalau tangan udah capek istirahat dlu, jgn dipaksain
•Alhamdulillah kak, berhasil nih mencongkel kerang giginya, terima kasih yaa sarannya hehe seneng banget ️ saat pandemi gini punya anak kecil agak sulit mau scalling ke dr gigi... Kebantu banget
•Alhamdulillah gue baru nonton setengah nya langsung matiin hp langsung bawa sendok terus ngaca dan hasilnya boommm sangat work banget dabes lah Makasih ide konyol nya
•Makasih kakk️
•Thank you so much KakaNonton video Kaka lngsung praktekin dan hasilnya bagus banget
•Kak tanya kalau ngilangin noda hitam diatas geraham gigi gimana???
•Alhamdulillah setelah saya coba jadi ikut semua. terima kasih klinik tong fang
•Izin memberikan saran ya. Jadi untuk pembersihan plak gigi atau karang gigi itu disarankan ke dokter gigi saja . Karena alat yg digunakan untuk melakukan pembersihan karang gigi nya itu bersih dan sterol. Beda lg kalo misalnya kita menggunakan alat sendiri yang belum tentu terjamin kebersihan alatnya, ditambah ketika pembersihan itu memang mengeluarkan darah karena gusi yang tadinya tertutup kotoran itu terangkat dan ketika sudah terangkat rongga gusinya itu mengeluarkan darah. Dan disitu beresiko masuknya bakteri yang dapat menyebabkan penyakit misalnya peradangan (pembengkakan) pada gusi yang diakibatkan bakteri. Jadii lebih baik ke dokter gigi yaaa netizen agar lebih aman dan mengurangi resiko terkena penyakit lain garibet ko asli kan dokter gigi yang bekerjanya:) salam dr mahasiswa kedokteran gigi
•Thanks so muchhhh Knl nnti 2021 baru ketemu, sempat down gara" karang gigi setelah lihat vlog ini. MasyaAllah terbantu sekali. Sisa bleaching gigi dehh ke dokter krna gigi gw kuning batt sumpah
•Terimakasih kakk alhamdulillah berhasil
•Kalau plakk nya digigi samping susah ga sih ngebersihinn
•Makasih ya mbk sarannya,aq udah mencoba alhamdulillah karang gigiku udah lepas semua dn jd bersih
•Sumpah ini video yg sangat bermanfaat bngett aku langsung coba dan hasilnya memuaskan karang gigi aku ke buka semuaa
•Kak mau tanya yg gigi bagian dalem gimana kak cara sama kah. Agak susah soalnya
•Tadinya gw mau ke dokter udah tanya tanya tarif pembersihan untuk karang gigi dan harganya 200-400rb Dan Alhamdulillah gw udah liat video ini dan cuus ke dapur ambil sendok haha praktekin Kren karang gigi gw ilang sangat bermanfaat sekali kak tengkyuu.. berkat video ini gw jadi ngga keluar duit
•Makasih kak atas tutotor nya semoga kk diberi rejeki nya bayak
•Kalau untuk gigi bagian dalam, gimana cara bersiinnya ?
•Langsung ambil sendok auto....Eh langsung d praktekkin ilang seketika, lumayan sakit sih... Gpp asal ilangMakasih
•Terimakasih ️
•Wahh Makasih kakBerkat saran dari kakak karang gigi aku hilangAmpuh Guys wajib di coba
•Makasih bangat KK, trimahkasih atas solusinya, karang gigiku bersih kesat️️️
•ampuh banget kak
•Yey,, jadi juga hilang plak gigiku, makasih ya kak
•Makasih kaka, caranya ampuh buat ngembaliin senyumku. Sebagai ucapan terimakasih udah saya subcribe , likedan share
•Makasi banget kk
•Kak, kalau plak nya ada di bagian dalam gimana?
•Ampuh siii, karang di gigi ku juga jadi copot.. tapi mungkin dgn menggunakan sendok/garpu hanya bisa membersihkan karang di area gigi yg mudah di jangkau. Kalo untuk area dalam gigi agak sulit. Over all thanks kak atas ilmu instannya heheheh

5 CARA MEMBERSIHKAN KARANG GIGI PALING CEPAT | LANGSUNG BERSIH!


Tonton di Youtube

Komentar:
•kalau pakek Soda kue bisa gak?
•Pake baking soda karang gigi terkikis, email gigi pun ikut menipis
•Baking soda aja udah asin ditambah Lg garam
•Karang giginya di selah selah itu yg sulit di bersihkan
•Awam orgg lakukan sprti itu,, klau bnyak duit kdokter gigi pkke alat biar gigi putih gigi bersih,, jd kata orgg rajin lah sikat gigi kthuan gigi putih klau gigi yk dipermak dn bener-bener) putih
•Efek samping nya
•Mantap
•Mantap
•thank you
•Makasih
•Garam sama baking soda udh di coba ,karang gigi hilang apa mengupas sendirinya??
•Sangat hebat bisa membersihkan gigi dengan cepat
•Mau cobain deh
•Masa pake kulit jeruk
•Karang gigi hanya bisa dibersihkan lewat dokter gigiJika dengan cara seperti video SELAMAT ANDA HANYA BUANG² WAKTU SAJA
•Beneran gak
•Udah nyoba jeruk nipis sm garam tpi tetep gk ada hasilnya udh kecuten lg gw gk ilang krg gigix
(diedit)•Di gerinda pasti terbukti bersih
•Mangap terus bersihkan pakai jarum pentul sogrok2 nanti hilang habis itu kumur.. aku sudah buktikan temen sumpah dapat karang gigi gede.. tpi ati2 jangan sampek kena gusi bersihkan sambil kaca
•Aku pake tepes yg buat cuci pirang lalu..pake jip buat cuci wc haaa...ada brubahan
•Kan karang gigi keras dan lengket di gigi trus hilang nya kek mana? penjelasan nya ya
•wkwkwkwkwk gawe grindo mas dicampur porstex
•Aku udh pake yg garam campur jeruk nipis manjur si tapi giginya jadi ngilu bgt
•Maaf, udah dicoba .Ngga bisa hilang.
•pakai amplas lebih cepet bang
•lebih baik perawatan scaling setiap 6 bulan sekali ke dokter gigi. nabung sekitar 200ribuan untuk investasi scaling/pembersihan karang gigi.
•Liat foto tubnail.yGigi atas gk sama dgn gigi bawahGigi bawah sbelah kiri lebih masuk k dalam..lihat barisan gigi tengah gk ada celah d atas yg d bawah renggang..konten cmn nipu doang..mkan gaji haram lu
•sdh coba gk berubh
•Hoax
•HOAX
•Kalo pake pemutih pakaian bisa gak?
•Aku nggak ngerti pun
•Nggak prcy
•Aku lebih percaya tindakan scaling oleh dokter gigi,yg bgni pernH coba hasilnya nihil
•Yg ada sakit gigi .......mla prrgi kedokter .....
•1:30
•Aku ko gk percaya sih!!!!!
•Udah dicoba tp kok masih utuh, gimana dong???
•Ku liat ini langsung otw ke kmr mndi... Nyoba cara ini... Hemm sangking ingin bersihnya... Mau bobok padahal..

TERNYATA! Ini Cara Cepat MERONTOKKAN KARANG GIGI Hanya 5 MENIT !! #Ngomongingigipakebukti


Tonton di Youtube

Komentar:
•Lama bngt nunggu video dri kaka
•Saran jgn pake baking soda, benar baking soda bisa memutihkan gigi tapi akan mengakibatkan gigi anda akan rapuh
•Ujung"nya ke dokter gigigokil sih 5 menitnya
•Mantap cara merontokkan karang gigi hanya dalam 5 menit
•Makasih kak udah buat konten lagi
•Dok,brp biaya untuk membersihkan plat & karang gigi dok?
•Kak Rani Gifanda, ini pengalaman saya...saya teteskan propolis pada karang gigi setelah sikat gigi malam hari...lalu tidur dan Alhamdulillah setelah bangun tidur karang gigi saya tidak keras lagi...sehingga mudah sekali dibersihkan dengan sikat gigi...silahkan dicoba di konten berikutnya...info lebih lanjut bisa hub. saya di 085214084774..semoga bisa menambah edukasinya
•Mbak dokter, gimana pendapatnya soal whitening strip kayak crest 3D white?
•Dokter ,sy ada karang gigi padahal tetap 2-3 x sikat gigi ,,jadi takut kedoktertuk bersihkan krn gigi sy sdah agak goyang dok ,lalu gmana dong caranya??
•Benar bgt nih, memang paling ampuh bersihin karang gigi ya scaling ke dokter gigi. Terimakasih dok
•Setelah aku melihat 5 video beliauSepertinya aku jatuh cinta kepada beliau
•Tolong review propolins yang buat kumur2 itu dok apakah ampuh
•Dok..klo.scaling tp giginya sdh goyang..aman kah? Atau hrs bgmn..?terima kasih.
•Dok, tadi baking sodany dan garam koq nggk d campur jadi 1 trus di gosokkan k gigi tu? Biar lebi meyakinkan gtu apakah ampuh atau tidakny..
•Iya masak gigi kita harus di copot dulu
•Dokter, apa benar kita bisa memutihkan gigi menggunakan jeruk nipis?
•Dikira cara bersihin sendiri di rumah...klo ke dokter gigi mah gak usahdijelasin lagi
•Sama ajh dong mba.. ujung ujungnya kita ke dokter..Tapikan semuanya butuh proses...Semacam kita ingin membersihkan sepatu yang berlumuran tanah, kita gk bisa membersihkan dengan sabun, harus ada airnya jugaTapi kalau di oles doang tanpa ada sikat yang sama jugaCoba ka kalau bisa, bahan bahan yang tadi di campurkan atau gmn lah, bnran gk terjadi adanya..
•Berapa dok biyayanya buat bersihin karang gigi?
•Berapa biaya nya mba..membersihkan karang gigi
•mbak gmna klo gigi kropos, bisa gak buat numbuhin lagi, tanpa pasang gigi palsu
•Kak review close up acai berry dan minty matcha dongg
•Soal tarif nya brapa kak
•Dok apa aman untuk anak usia 2 tahun?
•Makasih videonya dok, sempet kepo sama beberapa cara di tiktok yg viral.. Tpi ga yakin juga.. Ditunggu video selanjutnya
•Dok pake cara ekstrim bisa coba gk misal vixcal Kya rontok dok,ko aku kepikiran kesitu y gara2 bisa rontok ke semen yg nempel ke keramik kemungkinan cara pengaplikasian ke gigi kita y perlahan aja hihihi di coba dong dok pake Sempel gigi karang y aku gk punya soal ymksh
•Yg masuk akal yg doktet, jgn mau dibohongi sm yutuber2
•Kak aku mau scalling udah ke puskesmas, RSUD, RS Swasta, bundaku jg udah sweeping ke semua klinik sekitar rumah dan semuanya ga nerima praktek scalling dgn alasan lg korona, bisa tolong dibahas ngga kak knp gitu? Soalnya aku mau tes kesehatan buat sekolah kedinasan kak
•Anjay gue udah tungguin kirain yg terakhir pake zact bisa eh tau taunya harus ke dokter
•Anakku gigi nya berlubang bagian gigi geraham,terus lubang nya sudah lebar dan hitam kadang sakit, solusinya gimana Bu dokter,, mau dicabut ke puskesmas gak berani cabut gigi pihak puskesmas nya
•kalo kondisi gigi sudah goyang gimana kak
•Kak kalau Listerine cool mintitu bagus GK sih untuk bersihkan gigi
•Kalau skeling bianya berapa
•Makasih
•Jadi disini harus kedokter gigi untuk merontokan karang gigi gitu ya kak
•Hhhhhhh Mantap ,ahirnya dokter jg yg josss..
•Terimakasih dr. Atas informasinya sy mau tanya sy punya masalah bau mulut sudah puluhan tahun jarak satu meter dg lawan bicara sudah tercium dari bau mulut bagai mana dr.sy harus mengatasinya terrimakasih.
•Kak aku byk karang gigi, tp mau scaling takut Di scaling itu sakit gak sih?? Aku liat banyak darahnya kalo scaling
•Mb klo bersihin karang gigi k dokter2 gigi brpa ya biayanya? Mhn d info.tq

Menghilangkan PLAK GIGI dalam 2 Menit hanya 5000 rupiah | Membuat GIGI KUNING kembali PUTIH


Tonton di Youtube

Komentar:
•Dok, kalo warna kuning di gigi karena dari dalam gtu masih bisa putih nggak kalo di bleaching gtu? Kalo kata dokter, aku kebanyakan minum antibiotik dari bayi lalu efeknya sekarang di gigi jadi rusak dan kuning. Semoga dijawab. Terima kasih sebelumnya
•Dok kalo pake pepsodent trus dicmpur soda yg bubuk tadi buat sikat gigi slama 7 hari.. Sehabis 7hari itu pake pasta gigi yg merk apa dok..Makasih..
(diedit)•Makasih kak...Semoga channel nya tambah sukses dan berkah...
(diedit)•Dok.. Mau tanya Kalau sudah tujuh hari pemakaian.. Kan harus dilanjutkan dengan pasta gigi yang mengandung sodium bicarbonate, nah apakah selamanya kita harus menyikat gigi dengan pasta gigi itu? Terus Kan pemakaian nya 1x7 perhari nah saran dong untuk malam sikat giginya lebih bagus pakai pasta gigi apa?Terus ini cocok untuk umur berapa saja?tolong di jawab ya dok.. Soalnya saya masih dibwh 17 masih ragu buat cobain, takut ga cocok. Owh iya dok saya ingin cobanya pakai pepsodent yg biasa boleh tidak? dan Masalahnya gusi saya masih berdrah jadi boleh nyoba gak dok?... Maaf banyak tanya soalnya masih bingungg... Semoga di jawab aamiin
•Dok, pasta gigi yang mengandung blue covarin selain close up diamond attraction merek apa dok?
•Dok, misalkan aku gosok gigi 2× sehari (pagi setelah sarapan dan malam sebelum tidur) kemudian siang hari aku makan/nyemil dan langsung tidur tanpa gosok gigi dulu itu berefek gak ke gigi? Soalnya saking capenya pengin langsung tidur siang dan ga sempet buat gosok gigi. Terima kasih
•Kesimpulannya adalah pepsodent +baking soda selama 7 hari
•Dok, kalau pake sensodyne bole ga?
•Lang sung ke gigi ba jangan iklannlah
•Dok maksudnya pemakaian 7 hari itu dipakai nya setiap hari atau tidak
•Assalamualaikum dok cara pemakaian nya berapa kali sehari
•Jangankan gigi..karat2 yang ada di peleg motorku aja bisa ilang dan mengkilap lagi q rendem di air soda
•Yang pakai behel ngak papa pakai itu kak
•Kak say nonton tentang pasta Gigi pemutih , mohon saran bagi kami perokok atau pecinta kopi tentang penggunaan pasta gigi pemutih tersebut apakah kmi hanya menggunakan hanya sekali dan trus mengganti ke pasta gigi standart, mohon saran nya kak
•Klw kita mau beli itu krim,pesan di mana bu dokter?
•Dok mau tanya..anak saya tumbuh gigi tapi gigi susunya blum tanggal..bahkan goyang aja gk.. solusinya bgaimna dok.. tumbuhnya persis di belakang gigi susunya..trmksih..smoga di jawab ya
•sehari 3 kali kak?
•Bu dokter alamatnya jogja dmn?mau nanya2 utk biaya
•Gw gosok gigi 3 kali sehari,pagi siang malamPertanyaan gw, apakah gw harus pake baking soda nya setiap gosok gigi pagi siang dan malam selama 7 hari??
•Kok malah bedak sih
•Woww
•Ukuranx brp di banding brpbaking soda aja y
•Dok, boleh req penjelasan pepsodent charcoal katanya charcoal kan ga baik utk gigi. Mksih dok
•Beking soda kueh bukan kak
•Kak beking soda untuk pengembang kue ya.
•Klo di Jawa perawatan gigi Kira2 habis byaya brp yaaa kak
•Ga seru ah pake ada iklan wajah segala
•Dokkk... Review harga potong gusi pliss, Trus biaya obat nya brapa
•Nanya apakah puskesmas sekarang punya alat laser air
•Beli pasta giginya di mn mba
•Kok di campur" sama produk lain... jadi kayak ga nyambung gtu kak... video sama judulnya...
•Kalau pepsodent gimna dok
•Kak kalau gosok gigi. Kumur dulu atau langsung gosok gigi aja kak
•Dok, sehari berapa kali ya dok?
•Dok. Cantik, bangeet
•Kepinteren ngomong mbak,,kata2 nyaranin ,,ato pengalaman beda tutur bahasanya dg mengiklan. Terlalu banyak sebut merk dan dan nglantur
•kak kalau gigi kuning biar cepet putih gimana tapi gak ada biaya buat ke dokter
•Promosi scarlet apa ngasih info tentang gigi
•Bha ha... ! Nungu jualan dlu dr. Ya haturnuhun dok tip ya, kta tes dlu..

Scaling Karang Gigi Tebal Tartar Removal | dokter gigi ruliyanto


Tonton di Youtube

Komentar:
(diedit)•I find these videos satisfying.If I could rewind my life I wouldve pursued becoming a dentist because I find myself wanting to be the person pressure cleaning these disgusting mouths.Which is weird I know
•How long does it take to build up for it to become like this?
•Muito bom. O dente fica limpinho e a boca também
•It looks like it would never come off but when those chunks fall right off, its satisfying
•Everyone else: that was satisfying, great job!Me: I wonder if it feels weird the first time this person eats without the tarter?
•Congrats.You made it through your first dental visit.
•I would like to give props to the cameraman who stayed in the patients mouth.
•Really satisfying to watch. My question is how do they have these build ups? Regular brushing should prevent this right?
(diedit)•its weird im watching removing tartar, earwax, ingrone, and pimple popping before I sleep bcz its satisfying and relaxing to watch though its kinda disgusting.
•This is the only occasion when watching blood is part of the relaxing experience. In this context the blood means "life" returning to heal tissues long time neglected. Curious, out of your videos, blood trigger me with alert and concern because mean "damage" and "suffering"
•Gran trabajo.
•thanks for doing a good job
•and the gum was like: thanks dude, finally i can breathe! Btw it is so satisfying!
•My toes are twitching as i watch this haha but very satisfying to watch
•The tartar was enormous!
•Pasien harusnya timbang BB before and after scaling ini dok
•Essas pessoas realmente não escovam os dentes
•Does it just spray water or does it also vibrate to remove tartar?
•Melhor do que limpeza usando o motorzinho.
•Gara gara sering nonton ini aku jadi rajin ke dokter
•That tool is like a mini jack hammer
•Why is it so satisfying?
•Ngeri buanget karang giginya tebal ... ketika menyikat gigit barangkali TDK benar ....seru juga nonton bersihin karang gigi Huhhh pasti ngilu dan nyeri ... selamat dan sukses ya dokter.....Good job...
•When you take the news about calcium deficiency too seriously.
•Nice work Doc
•how do you let this happen ? How long does it take to build so much tartar ?
•Como deixou juntar isso tudo?
•Superbe travail, maintenant que le travail pour les mauvaises odeurs soit fait, pour qu’il puisse retrouvé une vie sociale et qu’il n’est pas que les personnes non voyantes lui adressent la parole, il faut faire un travail esthétique.
•This must be years without flossing and possibly brushing!The gums are going to be sore for days!
•Is that high pressure water or vibration used to remove the plaque?
•Mantap jadi bisa tersenyum lagi dok... salam sukses selalu
•How can it build up so thick?
•Dok, bagaiman prosedur Scaling gigi saat pandemi?
•Great Job!
•Beautiful
•Great job must have been a bit of a hallion
•Super great job
•I bet his breath was kickin
•Parece que lavou com cloro kk

WHAT DOES TARTAR LOOK LIKE | KARANG GIGIDentist | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
(diedit)•Taking a break from watching pimple popping, ear wax extractions and carpet cleaning. Glad I found thisWow thank you all for the likes and comments! Much appreciated. I will definitely try your suggestions.
•Those are some beautiful teeth! They need to keep them that way. Great genes in the teeth department!
•I love the ocean sounds. I definitely have a fear of dentists. Though my teeth are not this calloused. But watching these is slowly helping me get the courage to show up to an appointment. The sounds make it much more calming for me.
•Bravo!! I have been a Dental Assistant for 25 years what a great job! Lot of heavy bleeding hopefully the gums will heal well
•You are the most thorough dentist on YouTube. Thank you for giving these individuals their smiles back.
•This is so satisfying and disgusting at the same time.
•Hermosa dentadura!! Que bueno que fue a quitarse todo ese sarro., Bien por esa persona por cuidar de sus dientes a tiempo
•Золотые руки у доктора. Пациентам надо помнить о гигиене полости рта!
•I really enjoy watching your channel, Im so happy you are able to help these patients out. There is obviously a lack of good dental care where you are, so seeing you help these people is wonderful! Keep up the amazing work!
•I can’t stop watching these videos. So satisfying. But how anyone allows their teeth to get to this stage is beyond me.
•Limpeza perfeita
•Porque isso e tão satisfatório de assistir ?!
•Fez um belo trabalho
•Não sei pq, mas gosto de assistir vídeos desse gênero
•Espero que se cuide los dientes después de ésta limpieza...
•Its so satisfying and felt relieved after watching your video.. hello to all who supported watching this video.. greetings from the Philippines.
•Am I the only one enjoying the sound of the water here? It sounds like you’re sitting at the beach
•Omg this Dentist is like an artist
•Watching this encourages me to brush my teeth more frequently.
•How do you manage to get the really stubborn bits off? It would be really good to see that too, rather than skipping ahead!
•I hadn’t had a dental cleaning in 23 years, and all I had was a bit of plaque. It’s crazy how bad it can get.
•Imagine being blessed by a gorgeous teeth and just destroying it
•What cancause those tartar to buildup if you are brushing your teeth atleast twice a day ?
•There’s beauty underneath.Gosh! Why i got stuck watching this kind of video. Now, i want to be a dental hygienist.
•Hello dokter GiGi.nuevamenteviendo sus videos tan interesantes saludos desde Chile.
•Parabens todos dentestaparabens mesmo que Deus abencoe sempre
•Semangat dgn penuh keiklasan drg..!
•Not that I have this nastiness on my teeth, I just bought one of these tools. Pretty inexpensive, harbor freight has them on sale for about 90 bucks and it’s electric also
•Eu fico impressionada ao ver que os dentes estão inteiros por baixo da crosta, como não tem cárie?
•Man we need that tool in stores
•Como a pessoa deixa chegar em um nível desse, tá doido!!!
•Какие зубки стали чистенькие. Любо дорого посмотреть.
•Love the ocean noise in the background prefer this over music great cleaning btw!
•Como ser humano pode fica com dentes nessa situação.Inacreditável como a pessoa consegue ser tao relaxado com próprio corpo
•This is so satisfying to watch!
•Эстетический кайф после очистки)))
•Muy bueno saludos desde argentina!!!
•selama setahun pandemi cuma bisa nonton aja kanal Dr Tri dan akhirnya berani juga ke Drg untuk bersihkan karang yang menahun dan cabut gigi! terimakasih selalu sharing Dr.
•I watch this over and over again.

Tidak Ada Cara Alami yang Efektif Untuk Menghilangkan Karang Gigi | Scaling | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•Parabéns que Deus abençoesua profissão
•Now Im just happy my parents didnt show me this when they lectured me and my siblings to brush our teeth
•No hay nada en la vida mas terrible que ir al dentista! Pero necesario....estoy haciendo meditación para ir este año
•I would like to do this clean job all day.
(diedit)•Que hermosa satisfacción que te da
•Semenjak ketagihan ama video2 pembersihan karang gigi jadi pengen ke dokter gigi buat dibersihin tp masih kepikiran soal harganya
•soooo satisfying, removeing the tartar, its like u can hear the tissue say "Ahhhhh"
•dok kalau mau lepas Behel bekas perawatan dan Mau scaling Karang Kira" di tempat dokter berapa yah
•This is so satisfying to watch...
•Nossa que interessante
•dok mau tanya, bisa lgsg scalling gitu atau harus konsul dulu?
•My mouth feels fresher just watching this.
•Como tem pessoas descuidadas com a saude da boca!
•Kalo bersihin karang gigi perlu disuntik dulu g dok? Mohon infonya
•Biaya yang harus dikeluarkan untuk membersihkan gigi + tambal gigi kira² berapa?
•review pasta gigi yang katanya bisa bersihin karang gigi dong dok yg dari ori*lam*
•Dok untuk standar biayanya brp dok sekali pembersihan?
•Mantap pak dokter
•Why would someone leave their teeth unattended for a long time?
•Sometimes bleeding is good
•Berapa harga scalingnya dok?
•Abis di bersihin gitu kalo di pake kumur ato makan minum perih gak ya? Jadi pengin di bersihin juga, tapi takut perih
•Isso parece doer
•Di grogol nama kliniknya apa? Utk konsultasi trs bersihin karang atau semacamnya kisaran harga berapa dok?
•Dok, ±berapa biaya bersiin karang gigi gitu ya dok?
•Biaya bersihin karag gigi brapa skrg dok, sama nambal gigi yg bolong?
•Boy I knew that felt good after it was done. Video was kinda relaxing because I knew they felt better. Thanks for sharing.
(diedit)•Kalau mau cabut sama bersihin karang gigi habis berapa kira2 dok?
•Is this advisable? What about loose gums?
•Maaf numpang tanya. Kira2 kalau mau bersihin karang gigi kita perlu menyiapkan biaya berapa ya?Soalny pgen ke dokter gigi untuk bersihin karang gigi.
•Kira kira biaya untuk bersihin karang gigi itu berapa yaa dok?
•Thats what happens when you dont clean your teeth properly
•biasanya bersihin karang gigi berepa sih biayanya??
•Dok Kalau Biaya Scaling Biasanya Berapa
•Berapa ya dok kisaran harga bersihin karang gigi?
•Untuk biayanya biasanya brapa sih dok ?
•Itu alat nya beli dimana ya dok ? Dan harga nya brp
•Gk. Jijik ngeliatx mala ikut lega...jd bersih gigix cantik lg...
•Kalau mau bersihin karang gigi atas bawah berapa dok?

KARANG GIGI LANGSUNG RONTOK!! CARA MENGHILANGKAN KARANG GIGI DENGAN CEPAT!! #wulanhusna


Tonton di Youtube

Komentar:
•Trimakasih sudah dkasih ilmu yg bermanfaat Aamiin
•Alhamdulillah bermanfaat
•Yg aku butuhkan selama ini
•Mksh kk sangat bermanfaat...
•GK adaefek samping nya kah
•semoga berhasil
•Bismillah semoga bisa
•Kalau karang hitam bisa hilang .prosesnya hilang brapa bulan? Mksi invo
•Apakah berhasil?
•KKasih sndri ka
•Apa kah boleh pake cara ini untuk saya yang pakai kawat gigi
•bisa enggk bahannya cuman air, pasta gigi??
•Kak Nikah yuk.
•buat kalian semua minggu limur
•Nane..
•Perontok karang gigihttps://s.lazada.co.id/s.Xrt2v
•Dan lu mencoba nya

Tetangga Kaget!! Wajah Putih Mulus Tanpa Flek Hitam SepertiPerawatan Klinik Kecantikan!!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Aku malah ngiler liat jeruk nipisnya
•So beautiful!
•Pepsodent tidak boleh di aplikasikan ke wajah, soalnya pembersih gigi sama wajah beda, bukanya muka bersih malah ngerusak muka, kalo air mawar sama jeruk bagus ke wajah asalkan jangan pake pasta gigi
•Manjakani sama Pepsodent campurkan lalu gosok ke bagian v kita diam kan 5 menita lalu bilas lalukan 2x sehari pasti keset banget
•Aku udh pernah coba,awal2 periiih banget panas, udh 2-3 kali nyoba jadi terbiasa,dan Alhamdulillah wajah nya ga kusam lg,makasih buat tips nya,tapi aku saranin buat yg wajahnya sensitif jangan nyoba pake masker ini yaa,kalo aku si wajahnya ga sensitif jadi gpp.
•Thank you for the knowledge, I hope it is useful
•Kak sebaik nya jangan pakai sikat gigi walau kulit gk sensitif soal nya itu berlebuhan
•Makasih bunda resepnya
•Klo awal2 bisa tiap hri ya kak...Tar klo dh putih Bru seminggu 1 x .
•wah ini sangat nyata ️
•Pada saat memakai masker dgn pasta gigi tsb, Apa gak ada efek samping nya mbak??? Ksh tau donk infonya yg lengkap mbak
•Makasih ya udah kasih tau muka putih thang you
•Seharusnya di tulis efek samping nya
•Kk apa gk salah pasta gigi ya ke kulit wajah
•Bukanya kalo pake pasta gigi nanti ngerusak muka kan panas!!!
•hati hati jangan asal mencoba pasta gigi bikin malah hitam kulit wajah & bukannya mulus malah kasar
•Mba kok semuanya dicoba kewajahnya,mba juga buat daun pepaya ,yg venar itu apa mba,jd bingung kita
•Kecantikan kita itu hanya tulus dari hatu kita
•Makasih ya,,
•Maaf yaa..Bagi kulut yg sensitiv jng gunakan dodol atau lemon kemuka ntr gosong
•Klo ga ada jeruk nipis nya gmn kak
•wauu glowing
•Bisa di praktekkan ke wajah orang yg kena flek hitam jadi sempurna.
•kk kalo gak ada lemon boleh gak paket beras
•Terlalu banyak sekali ramuan yg ibu buat di youtube, jadi bingung orang mau pake yg mana, coba kasih terik satu saja yg penting hasil nya memuaskan dan benar2 jadi putih
•Perasaan ga buat muka ga buat gigi pasti pake Pepsodent sama jeruk nipis
•Wow kak langsung putih terima kasih kak atas informasinya
•Emng benar...pasta gigi bikin muka glow..saya udh coba kok....hsil nya bagus and glow
•Assalamualaikum bunda terima ksiih tips sangat bermanfaat, awal sye tak percaya, setelah sye try dengan care pakai obat gigi tuu dan air mawar ternyata berhasil, tapi bintik " hitam masih ade sikit jee, tapi Alhamdulillah muka sye jadi putih, mksiih,,,bunda
•Boleh jeruk biasa kak
•Kalo gak pake jeruk nipis bisa gak
•Jgn d percaya, bisa2 rusak br tau kalian, klu muka anda rusak, siapa yg mau bertanggung jawab, lebih baik ke dokter aja, klu mau muka bersih, atau pakektepung beras,tepung kanji juga bagus,
•Mohon maaf saya hnya ingin mengigatkan jgan prnah mnggunakan pasta gigi ke wajah krna itu sngt berbhya...Maaf sya hnya mengigatkan
•Sangat bermanfaat tipsnya cantik terimakasih
•Semoga sukses selalu buat anda yg slalu punya tip tip bagus
•Selain pakekAir mawarbisadtukar dk Kk jdiAirlain
•Iya benar kulitku jadi putih karena air wundhu siapa yang tidak tahu sholat itu pasti kulitnya item
•Kalo pengen putih crah bercahaya pake balsem aja. Jangka semalem langung putih nyampe mata. Tros di campur air keras tambah cpt putih
•Maaf mbk kalo pake pasta gigi tu malahan panas bukannya putih

Cabut Gigi Sampai Mati ⁉️ | A~Z Kesehatan Gigi Mulut


Tonton di Youtube

Komentar:
•selalu di tunggu episode selanjutnya dok
•Dokter, mohon infonya, untuk di area Jakarta apakah ada klinik nya?
•Bulan kemarin aku cabut gigi untuk pertama x nya, tegang banget smpe tensi nya tinggi, dan aku mncoba untuk tenangin diri skitar 5 mnit akhirnya tensi ku normal kmbali dan bisa cabut gigi. Saat gusi disuntik sakit banget, tp lega juga giginya bisa kecabut
•Jangankan cabut gigi .....orang saat solat pun juga ada yg mati
•Dok klo crown ful forselen kira2 kuat berapa thn ya dok
•Cara membersihkan sisa makanan yg masuk ke dalam lubang bekas pencabutan gigi gimana dok ?Saya bahkan sudah kumur pakai air tapi ngak ngaruh
•Dok kalo cabut gigi yang ada polip nya apakah harus minum obat dulu sebelum cabut gigi?
•Dok mau tanya boleh ga yg punyapenyakit pembengkak kan jantung gigi nya d cabut,, yg mau d cabut gigi depan,, makasih
•Akhirnya lega setelah dgr vidio dokter muda
•Dok mintak sarannya dong, gigi invaksi harus dicabut apa didiemin aja
•Jawaban menurut ajaran Islam...matinya di saat habis dicabut giginya, tp yg pasti orang itu sdh waktunya mati, orang yg opname ber tahun2 gak mati2 kok, tp klo sdh waktunya mati.... Tidur pun bisa mati atau sehat pun bisa mati.
•Dok bagaimana klu gigi yg sdh mati menjadi hitam dpt kah diperbaiki agar penampilan lbh baik
•Thumbnail vidionya jangan seperti ini dong orang2 takut mau cabut gigi
•demi apapun gua abis nonton video cabut gigi, terus ngeliat video ginian tiba" gigi gua yang nyeri gk sakit lagi
•pintar bener creatornya
•Dok,.mau tanya harusnya gimana nih, saya punya penyakit jantung mau dicabut gak bisa kan, tapi klo lagi kambuh nyeri gigi double terasa nyeri ke jantungharusnya bagaimana ?
•Dok mau nanya kalo .usia 18tahun misalnya cabut gigi geraham apakah gigi geraham bisa tumbuh lagi?. Serius nanya dok
•Dok maw tanya klw ada masi terasa sinusitis,apa ngk boleh di cabut gigi bahgian depan.
•Ngerii tetep.aja takut di cabut
•kalau ada tulang ..setelah pencabutan gigi niku... bermasalah ngak dok nantinya
•Dok boleh gak cabut gigi saat gigi berlubang
•Pak dokter klo gusi bengkak beberapa hari setelah cabut gigi, apakah ini termasuk yaa pak dokter :( Gusi saya bengkak di area gigi yg sudah di cabut dan jika di pegang rasanya sakit :(
•Gigiku pernah dicabut tp dokter nyuntik obat biusnya GK pas pada gigiku yg berlubang....wkt dicabut sakitnya minta ampun tp gigi sdh lepas....aku lihat reaksi dokternya kaget...Alhamdulillah aku TDK apa2.. tp dpt diskon bayar separuh...mgkin itu untuk menebus kesalahannya......
•tolong dong untuk tampilan nya jangan pakai.gambar mayat mohon maaf ga baik.dan ga beretika .tolong ya buat yang punya konten ini ganti tampilannya .
•Judulnya ngeri kaligusi Saya bengkak nih Dok, gara2 gigi berlubang.Oya, kata Mati itu bukannya kasar dan tdk untuk Manusia ya Dok? Kalau Manusia harusnya meninggal...
•Kalau mau murah cara nya pakai tamako rokoko taroh ke lubang gigi
•mau nanya dok.. cabut gigi sbnrnya aman gk ,, soalnya gerahamku yg bawah ada 2 kubang n kropos,, rasanya sakitnya minta ampun...
•Bos gigi geraham ku tumbuh tapi tidak tumbuh bagus gusi bengkak sakit itu ada nanah nya asin.cara ngatasi nya alami gmn tanpa di cabut
•bro tolong covernya poto mayat hapus kasian beliau!!!
•mau nanya, Apakah gigi di tambal bisa tidak sakit lagi????
•Doc saya mau tanyak gusi bengkak dan langit mulut ada benjolan ..apa yang saya harus lakukan y doc
•AAAA
•Bang bang mau tanya gigi saya blakang kiri bawah 1 gigibolong besar klihatnya busuk warna coklat dan lubang dalam.. tinggal separuh yang utuh..misal di diamin sampai kropos gimana ya..biar sisa akarnya ..nanti kan lama kelamaan tertutup daging...moaoh di jawab gan yang tau?
•Thumbnail nya ganti astaga
•Dok supaya Gigi yg rusak. bisa copot sendiri ad cara ny ga
•Kk saran nya dongmencabut gigi itu sakit tidak
•Dok setelah sakit gigi kenapa ya kok malah bagian bawah lidahku sakit, aku cabut bagian gigi belakang sebelah kanan, abis itu dibawah lidah bagian bawah gt kok sakit ya sampe leher²
•CABUT GIGI GUSI BENGKAK HARGANNYA BERAPA KAK
•Apa gigi atas yg sakit bisa ditambal?

Proses Pembersihan Karang Gigi | Lakukan Ini 6 Bulan Sekali | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•오늘 스케일링 하고 와서 보는데 평소랑 다른 느낌... 이렇게 했구나 싶어요 잘 보고가요!!!
•Aku senang lihat dokter ini kerjanya teliti bersih tuntas sampai kesela selanya salam karang gigi
•Saya melakukan itu sendiri menggunakan air selang yang bertegangan tinggi dan Alhamdulillah saya malah tersedak
•Adoro ver seus vidio parabéns aqui do Brasil
(diedit)•Dan gue nonton Vidio ini terasa legadan geram liat karang gigi kuning yg nempel digigi .. yg ingin kita sikat (bersikan) gigi dirumah TDK lepas lepas .. sdh nonton Vidio ini gue mau cari dokter gigi untuk membersihkannya.... Cuma begini aja prosesnya Terimah kasihdokter...
•Kalu mau bersihin karang gigi/scaling perlu di suntik dulu apa tidak ya dok?
•Budget berapa dok untuk keseluruhan karang gigi?
•Buat yg gi2 ny ber flak setelah di bersihkan coba deh ganti sikat gigi kamu dengan sikat gigi yg di sunahkan Rosul yaitu SIWAK Insyaallah masalah flak akan teratasi karena dlu saya jg begitu tp setelah beralih menggunakan siwak sumua bisa teratasi
•Jadi naksir sama alatnya
•Mas mau nanya ini kira-kira berapa ya kalo biaya pembersihan karang gigi
•Dok tanya dong ,apakah setelah scaling gigi langsung bisa di buat ngunyah dok?
•Ada kepuasan yg tak bisa ku rangkai dgn kata2.. .
•Dok untuk biaya bersihin karang gigi itu kisaran berapa ?
•Harga alatnya berapa dok?
•Kira2 kalo pembersihan karang gigi atas bawah dengan dana pribadi kena berapa ya dok umumnya?
•Dok jika membersikan karang gigi tanpa asuransi kira kira biayanya berapa dok?terima kasih dokter
•Ada efek sampingnya gak sih dok?
•Untuk pembersihan karang gigi biayanya berapa ya dok?
•Berapa harga buat bersihin karang gigi dok?
•Dok harga scaling gigi berapa yah?
•Ada kepuasan sendiri liat video mecahin karang gigi ..jd semangat gosok gigi yg rajin danbenar spy ga kayak gni
•Dok kalo bersihin karang gigi sekalian cbut gigi bisa nggak?
•Dok maaf mengganggu kalo boleh tanya biaya buat scaling brapa yah dok tks seblum nya ...
•20 tahun gak pernah bersihkan karang gigi
•Dok kalau gigi yang pernah di tambal gak apa2 bersihin karang Gigi?
•biayanya berapa dok... untuk membersihkan karang gigi
•Dok , Klau mau cabut gigi soalnya ada gigi tumbuh di belakang atas kiri pake BPJS gak ??
•Dok mau tanya biaya nya untuk bersihin karang gigi kisaran berapa y dok
(diedit)•Gue berulang ulang nonton Vidio ini untuk tau gimana dan apa rasanya jika kotoran mulut itu terbuang gitu.... Dan nonton gue rasa berarti TDK sakit prosesnya..... Wajar ponakan yg masih SD aja bilang TDK sakit klu bersihin karang gigi kedokter....Ini yg menambah bau mulut kita.....Berarti.....️
•SATISFYING
•Biasanya brp si dok estimasi biaya membersihkan karang Gigi??
•Butuh biaya berapa dok kalau bersih i karang gigi gitu?
•Kalo boleh tau berapa biaya nya dok?
•Ada efek sampingnya enggak si dok
•Malam dokMau nanya biaya ya brpa ya. Bersihin karang gigi. Terimakasih
•Itu ga sakit yah dok?Apa sebelumnya di kasih obat dlu?
•Apa cuma aku yang lega pas karang gigi nya lepas
•Dok boleh minta kontak nya. Bagaimana cara cari tempat klinik nya
•Kira2 berapa dok biaya membersihkan karang gigi?

Selamat Tinggal Karang Gigi


Tonton di Youtube

Komentar:
•Abu gosok memang bagus utk bersihkan karang gigi tp tak boleh setiap hari di pakai krn abu gosok sangat tajam kayag baking soda.
•Hati2 karena abu gosok bukan untuk gigi, bukan menghilangkan karang Gigi mala merusak struktur gigi..
•Mohon maaf, abu gosok bukan untuk gigi tapi buat panci yg menghitam, karena bilah buat gigi itu bukan alami karena bisa merusak sistem gigi, konten ini bahaya buat dicoba...
•abu gosok itu biasanya warnanya juga gk seperti itu . lebih2 mirip ampas kelapa ituapa mungkin kayu yg digunakan kayu.nya yg glowing gitu ya
•Sekalian campur semen sama pasir bagus kayaknya
•Pakek cara apa biar hilang minyak di wajah.? Jelasin ya kak
•Bisa tdk di campur dgn pasta gigi....
•Kalau d kasih air memang terlihat ky ampas kelapa karna menggumpal...tapi kalau ngga macam tepung yg kasar
•dalam Islam sudah jelas bahwa Rasulullah Saw mensunnahkan untuk kita memakai kayu siwak (Akar siwak)
•Rutin gosok Gigi ajah udah cukup pasti mulut sehat nafas segar gigi bersih putih
•gue sikat gigi pakai deterjen dan lebih bersih dari bau mulut
•itu abu gosok apa serabut klapa min ?
•Di ambon, abu gosoknya memang warna pink muda dan teksturnya sama seperti itu...awal sy ke ambon, sy jg bingung kok ada abu gosok warna itu...
•jangan kan karang gigi mbantat panci yg hitam aja langsung putih kalau di gosok
•Kalau yang pernah bakar batu merah pasti gk asing dengan abu gosok itu bahkan terdapat 3 warna hitam, putih & sedikit berwana pink
•Mau tanya apakah ada yg jd peraga utk dicoba di gigi langsung, drtd videonya aduk2 bahan aja?
•Aku pernah gosok Gigi pake abu gosok tp warnanya item akhirnya bukan putih malah jadi item disela² gigi heheh
•Yang penting abu gosok nya bersih,dan tidak bau, misal bau ta* kucing...
•Gosok pakai sikat pakaian sama abu gosok... Auto bersih
•Setau saya,pada jaman tempo doloe bukan abu gosok tapi pke arang kayu bakar gosok giginya,itupun tdk pake sikat gigi,langsung gosokin arangnya aja di gigi,sumber yang saya dapat real dari nenek saya,sekarang umur nenek sdh 81 thn,& gigi nenek saya masih asli smuanya blm ada yang tanggal
•Dulu saya pernah gosok gigi pke pasir yang di sungai tapi yang halus krna ikut2an sma nenek saya, katanya dlu kalo gosok gigi pke pasir sblum ada pasta gigi
•Dri dulu q mang pake abu gosok...Ampuh bgt ngilangin kerak" Panci..dll
•Hahaha panci sj bersih jadi putihhh...apa lg di gosok ke Gigi
•Abu gosok itu adalah ,abu bekas masak di Hawu yang orang masak gak pakai kompor,,memang bagus untuk cuci piring piring jadi bersih dan gak ada sisa minyaknya,,tp bukan yang ada di vidio itu ,vidio itu ampas kelapa
•Yg saya tau abu gosok itu bekas bakaran bata merah atau gabah yg di bakar sampe jadi abu gabah itu kulit padi itu kaya nya ampas klapa bukan abu gosok
•Kayaknya itu ampas kelapa,bukan abu gosok,apa mata saya yg salah liat ya
•Sikat giginya pakai sikat wc..dijamin rontok sampai ke akar
•Ternyata msh banyak yang belum tahu ya kalau abu gosok hasil pembakaran sekam kulit padi itu putih dan bersih, hmmm, itu abu gosok yg dikasih air sedikit makanya teksturnya mirip dengan ampas kelapa, abu gosok hasil sekam padi ya seperti itu dan itu sering dipakai buat gosok gigi zaman dulu, jangan dikira abu gosok itu adalah arang hasil dari kayu ya hitammm...
•Mudah saja..buah straberry di tumbuk trus di kasih baking soda tunggu 2 menit trus buat sikatan..kumur2 trus putih dah gigi lu
•itu abu gosok apa ampas kelapa??
•Coba vidioin pas sikat gigi pake abu gosok nya min
•Buat video cara buat nya juga dong. Itu di video kenapa gw liat nya kayak parutan kelapa yg udah diperas santannya.
•Itu abu gosok atau ampas kelapa untuk santan
•Mantap ini mah dari jaman dulu sudh dipakai cuma sekarang jarang sekali yg tau
(diedit)•Itu bukan abu njir, itu aspal
•Cara menghilangkan hitam pada gigi depan gimana
•Jd hidroxida katanya!?Serem itu, jgn² ntar gigi ikutan keropos
•Lain cerita lg klo karang gigi nya dah jdi fosil psti keras bgt yg ada mah rontok bersih sama giginya
•Di daerahku abugosok ada 3 warna, hitam, putih, merah mudah

PECAHAN KARANG GIGI | Dentist | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•Parabéns Dr.(a)Deus abençoe sua vida...
•The improvement on their breath after this ... Im sure anyone who comes in regular contact with this person is relieved they had this procedure.
•Наверное стоматологу иметь такого пациентов одно удовольствие наверноеЗубы на прокачку до и после
•Dokter:Could you explain why teeth look relatively healthy underneath all that buit up tartar??Great job as usualYou deserve a medal for what you are doing....
•Que lindo trabalho
•I find your videos strangely soothing, like most of the viewers but having some experience in the dental field, I have to ask:why dont these patients practice oral hygiene? What has caused them to seek treatment now as opposed to regular prophylaxis?
•This dentist is actually an archaeologist!!Someone should tell the patient about that amazing old invention called the toothbrush!
•Another wonderfully satisfying video! I have a one year old and once shes old enough to watch these videos and comprehend what shes seeing, we will be watching these videos so she can see what not taking good care of your teeth does!
•This person has strong teeth. And is very lucky. All that tartar and they have hardly any damage.
•Terima kasih pa dokter gigi kau pahlawan senyum indonesia
•Adorei ver o vídeo. Trabalho perfeito. Espetacular.
•Its good the teeth are still healthy despite tartar build up
•Isso é muito satisfatório
•What you expect: Screaming, pained yelps, talking with your mouth full, random gurgling noises.What you get: The soft soothing sounds of the ocean.
•Although this was a great video, i want to see part 2 where you do his top teeth. From what i can tell, that would be a great video also. Great work!
•А зачем включать морской прибой?
•dokter yg luar biasa,sungguh mulia jasa mu,moga sht sllu y dok.
•Esse me parece ser um método muito ultrapassado e primitivo, diversas lesões foram causadas na gengiva, provavelmente exitem ferramentas mais eficazes.A recuperação desse paciente sem dúvidas foi mais complicada por causa do método utilizado no vídeo.This seems to me to be a very outdated and primitive method, several lesions were caused on the gums, there are probably more effective tools. This patients recovery was undoubtedly more complicated because of the method used in the video*.
•What an awesome Job? Kudos to you.
•I love watching your videos, they are very satisfying. Thanks!! From Brazil🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷🇧🇷
•after the cleaning, the tooth looks so healthy as if the tarter protected the tooth from cavities.makes me wonder why in dentistry, there isnt a protective coating they can place on teeth. maybe like thin layer of resin to protect from cavities especially of tooth grooves are deep.
•Why is the tartar so much worse on the back teeth?Thank you for this video, I really enjoy your work.
•I have watched many of the videos. Each time plaque is removed the tooth below looks healthy. So Does the plaque protect the tooth in some ways?
•I find it amazing that these poor people dont have loads of cavities.
•How long does it take for the gums to heal and does chewing get better?
•I dont know whats more satisfying...the cleaning or the sound of the water.
•Hi I am from Philippines and I love watching your videos ️
•I wonder if this person had bad breath? Sooo satisfying to watch this! Amazing work!
•2:28 ¡pensé que le había partido una muela!Jamás creí que eso fuera sarro
•É mto bom ver essas placas malditas saindo...
•I feel much better after I get my teeth cleaned.
•It’s amazing there was still teeth under that
•Video dokter selalu bikin ketagihan ditonton. Saya lg sakit gigi
•Wow tebalnya karang gigi. Mantap Pak dok kerjanya.
•Sekali sekali durasi panjang dok,lagi enak nonton film habis
•Seneng banget nonton nya...ahli bener n sabaar
•Gemezz pengen ikutan bersihin
•keren banget dok gigi kembali bersih dan segar, untuk pembersihan karang gigi, kira kira biayanya berapa dok, saya tertarik
•I hope this person was sent home with a complimentary toothbrush,toothpaste, floss and instructions how to use.

KARANG GIGI DAN PLAK MEMBANDEL RONTOK SENDIRI HANYA DENGAN KUMUR PAKAI INI👍


Tonton di Youtube

Komentar:
•Thankyou so much ka sisska, aku juga kadang takut gigiku bakal sakit suatu hari, tp gatau perawatan ap yg tepat. Ini ngebantu bgt sih
•Kalo untuk gigi berbehel bisa gak? Takutnya kan besi behel bisa korosi kena zat dalam obat kumurnya..
•Sukaa banget kaakkkk, produk yg di review ke pake semuaaa dan cocok di akuuu
•Sangat bermanfaat, mksih yah mbayu...
•Kumurnya brp lama dlm sekali kumur?Yg botol orange rasa apa?
•Kak untuk gigi yang udh bolong gitu pake propolis sakit gk ya ? Setiap kumur itu sehari sekali atau ada aturan waktu pakai?
•Rasanya gimana kak obat kumurnya?
•Kak buat umur 15 tahun pakai obat kumur yang mana kak ?
•Terima kasih infonya mba
•Makasih banget kakfinally ngebahas tentang ini.
•Untuk produk2 yg di rekomendasikan itu udah di tulis di description box.. udah ada linknya juga, tinggal di klik aja linknya kalo mau beli
•Mb tolong kasih tau nama obat kumurnya..dan belinya di mana
•Makasih ka infonya...bermanfaat sekali.mauu coba beli,sukses buat kaka
•Kalau giginya ada tambalan,terus kumur pake ini bisa rontok ga ya tambalan nya?
•Saya sekarang lagi sama ngalamin nih mba.Biasanya gigi klw sakit minum obat postan hilang.Baru x ini gusi bengkak,gigi pada renggang ,trus gigi kanan atas ada plak karang yg tajam kena ke kulit bagian dalam pipi jadi bengkak nyeri jadi ada kaya bisul dalam pipi nyeri.Berarti kemungkinan sama ada kaya nanahnya yg mesti di keluarin mgkin ya,dan rencana saya jg mau bersihkan karang gigi setelahnya..Itu suami mba kira2 abis berapa biaya ke dokter gigi spesialis nya mba biar saya ada persiapan??Moga di bales... terima kasih
•Mantul, terima kasih infonya sangat bermanfaatmaju terus
•Untuk gigi yg di tambal, aman gak ya???
•Bener banget yg kak siska bilang,jangan sampai udah jadi karang gigi baru nangis. Karena pengalaman aku habis terlanjur menumpuk dan harus ke dokter,dibersihin karangnya gigiku setelahnya jadi renggang2 banget. Karena memang karang yang udah tebal parah itu bikin gigi keropos. Jadi waktu diambil otomatis gigi kita jadi renggang. Selama masih hanya plak / karangnya belum parah mending rajin2 rawat gigi deh
•bagus informasinya apalagi tentang gigi karena sangat penting kesehatan gigi
•Saya dulu pernah pas tambal gigi, minta skalian dibersihin karang giginya. Krn saya dulu perokok. Tapi ternyata dokter bilang, gigi saya ga ada karang gigi dan plaknya. Penasaran, saya priksa ke dokter lain. Hasilnya sama. Gigi saya ga ada karang gigi dan plak. Surprised banget. Mengingat saya dulu merokok 1 pak sehari dan udah berjalan sekitar 10 taun. Tapi memang saya punya kebiasaan selalu sikat gigipagi bangun tidur dan malam sebelum tidur. Juga, saya selalu pake dental floss tiap hari. Juga selalu kumur air putih tiap habis makan, ngemil, atau minum yang berwarna dan berasa, terutama yg manis2. Kata dokternya, kebiasaan saya itu yg ternyata menjaga gigi saya. Dan memang saya ga pernah sakit gigi sih sejak saya dewasa.. Paling nambal gigi aja. Karena lubang akibat kebiasaan pake tusuk gigi.
•Cara pakai nya berapa hari sekali kak ? Kumurnya berapa lama?
•Terima kasih infonya kak siskaa
•harus nabung dulu beliPieras Propolinse Mouthwash, harga nya 300an
•Kak tuh obat kumur apa namanya dan berapa harganya?
•Apa nama merk nya obat kumur yg untk menghilang kan plak nya kak
•Untuk gigi yg ditambal, aman g y?
•Ka saya butuh bgt obat kumur2 gigi. Saya cek di shopee byk macemnya. Yg original kaka pesan yg mana ya?
•mba tolong jelasin nama obatnya .di yutub kurang jelas
•Kalau untuk karang gigi yang udah menebal bisa ngga kak ?
•Thank you untuk sharingnya kak ️️
•Apa nama obat kumur nya mba?
•Mbak mau tanya , ada pengaruh ke tambalan gigi? Bisa ngrontokin tambalan gigi?
•Nama produknya apa ya?...
(diedit)•Buat yang nanya beli dimana??Liat deh di deskrips, disitu ada linknya.Dari mulai sikat gigi, sampe obat kumurnya juga ada.Budayakan membaca sampai titik akhir.
•Pas bgt ka ..aku lagi ngalamin radang gusi gara gara karang gigi ..Terimakasih ka saran nya
•Makasih info nya
(diedit)•Makasih ka infonya.. bermanfaat sekali..
•Mbak apa nama pembersih yg dibotol tu kok kykx bagus bener ya perlu dicoba tu
•Obat kumor nama merekx apa gan

7 Cara Mudah Hilangkan Karang Gigi Tanpa Harus Ke Dokter Gigi


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terima kasih ,sangat bermanfaat
•Apresiasi untuk informasi mengenai karang gigi dan dampaknya terhadap gusi dan tulang rahang. Namun demikian, perlu diluruskan kembali karang gigi tidak serta merta dapat dihilangkan hanya dengan baking soda saja jika telah terbentuk. Baking soda memiliki tingkat abrasif tinggi yang dapat menghilangkan plak dengan baik, khususnya bagi individu2 yang rentan terhadap gigi berlubang. Baking soda juga dapat mengurangi jumlah bakteri patogen terhadap gusi dan struktur pendukung. Jadi, alangkah baiknya dapat mencegah karang gigi trbentuk dengan melakukan metode pembersihan standar seperti sikat gigi tiap habis makan dan menggunakan benang gigi tiap habis makan. Upayakan untuk mengonsumsi sarapan setelah bangun pagi lalu sikat gigi dan bukan sebaliknya. Rajin kontrol kesehatan gigi. Niscaya karang gigi akan sulit terbentuk
•Mksh info nya..sangat mudah dan sederhana..patut dicoba
•Waaw mantap,,, Terima kasih atas ilmu nya semoga bermampaat bagi kita semua,, terimakasih banyak
•Kalau saya sih setiap weekend ya seminggu sekali gosok gigi pakai baking soda atau pake garam ditambah Pakai listerin seminggu 2x. Lambat laun karang gigi hilang.Cuman untuk perhatian, jangan terlalu sering memakai produk yang saya sebutkan tadi, karena bisa membunuh bakteri baik dalam mulut. Jadi pakailah secara bijak. Itu saran dari dr. Gigi saya.
•Pakai lemon dan garam pertama ambil lemon lalu ambil garam setengah sendok teh lalu lemon di taburi dengan garam
•Berapa lama ya bisa rontok tu karang gg. Kalo pake baking soda? Pernah pake 2x sikat gg pake baking soda tapi blm rontok juga
•Kalau pakai baking soda aman kah??
(diedit)•Hatur nuhun infonya a, sangat bermanfaat banget Saya subcribe dechWlu pun ketinggalansub ny hihi
•Itu bukan menghilangkan, tapi mencegah..️
•informasi tentang karang giginya sudah sangat bagus mengedukasiuntuk membersihkan karang gigi tentunya perlu alat untuk melepaskannya dari permukaan gigi karena karang menempel sangat kuat, dan alat tersebut adalah scaller ngga akan bisa dengan bahan bahan tersebut,kalau ngga percaya boleh dicoba sendiri
•Kalo Kulit Jeruk,Itu Bagian dalamnya Atau Luarnya Bg?? Mohon Infonya Yaa!!
•Terimakasih atas tipsnya
•Tiap hari sudah tentu mkn buah sayuran tetep dokter dg sempurna
•Baru denger hilangkan karang gigi tanpa harus ke dokter gigi. .kasusnya ini karang gigi bang, bukan plak gigi yg bisa di sikat lngsng hilang. .karang gigi tdk bisa hilang merata tanpa alat Ultrasonic Scaler.
•Bismillah aku coba dulu ya ka
•Mks ilmunya...smg yg ggi bergarang bs lngsung bersikan sendiri.........
•Perkongsiannya sangat bermanfaat..terima kasih
•Pakai grinder mata potong atau mata gosok besi pun bisa lagi bersih sampai hilang gigi semua
•Thanks infonya
•Kalo kerak gigi nya di dalem enak nya pake apa ngilanginya
•terimakasih infonya syngku
•Maaf baking soda sama baking powder sama ga?
•Logat tidak Pernah Bohong
•Odol+baking soda cobain deh,dijamin rontok karang gigi,gigi kuning
•Contoh pasta giginya apa yg mengandung itu?
•Pake Flossing sdh di coba tapi tdk berhasil jgPake baking soda sdh pernah coba dn tu tdk ada Hasil NyaPake garam dan jeruk nipis sudah Coba. Dn ga ada hasil NyaGa Tau Knp pas gw lagi makan bakso urat. Ga enak bgt nyelip² gw akalin sm lidah eh karang gigi yg lepas
•Informatif
•Untuk menghindari karang gigi.. Cukup mudah lakukan setiap hari Setiap pagi siang dan sore jangan makan cukup minum air putih aja jadi karang gigi ga bakal terbentuk hehehe
•Bukan kah menggunakan benang akan membuat keregangan gigi
•Kalau karang hitam di atas gimana,letak nya di bawah gusi
•Salam seduluran ayo tetap terus berkarya
•Salam seduluran ayo tetap terus berkarya
•Makasih infonya, sangat bermanfaat
•Saya korek guna besibehasil
•Ini bukan cara menghilangkan tapi mencegah yah :) namun cara cara tersebut bukan berati tanpa resiko. Berkumur dengan soda terlalu sering dapat merusak gigi itu sendiri. Pilih cara yg bijak untuk menjaga kesehatan gigi. Segala sesuatu yg instan bukan berati tidak memiliki resiko.
•G apa2 kan tiap daerah punya logat masing2
•Gan mau nanyak nii...Klo pakai jeruk nipis ampuh gak ya.??
•Makasih kak

Karang Gigi Pada Gigi Depan | Dentist | Dokter Gigi Tri Putra


Tonton di Youtube

Komentar:
•Lembut dan teliti doktor giginya buat rawatan gigi. Tahniah doktor giginya.
•Got this done today and OMG it hurt so badnow my teeth are sore and I can barley eatsome dentist are different but I didnt get numbed lol
•I love your videos️🇧🇷🇧🇷
•Ой за то как ему теперь кайфово стало
(diedit)•melihat pasien kek ginimakin niat aja jaga kesehatan gigialhamdulillah gigi aku masih lengkap bersih & sehat️
•Really nice teeth. Hopefully they will keep up their care. This was satisfying.
•Como pode a pessoa deixar nesses níveis
•Dok, kalau orang hemofilia, bisa scaling gigi juga kan dok? Bagaimana prosedurnya? Apa harus ada treatment tertentu? Terimakasih
•These doesnt hurt, it the opposite. It tickle me I cant hold my laugh
•Dokter mau nanya kalo scalling gigi apa membuat gigi jadi renggang, akibat adanya plak... Mohon info ya dok... Thanks
•Bang, itu pada saat pembersihan karang gigi. Untuk gusi nya itu nggak apa-apa yang dok kalau berdarah. Soalnya dalam pemikiran saya kalau darah kotor itu masuk sampai ke dalam tubuh itu nanti bisa dapat merusak ginjal. Apakah betul dok?
•Harga scalling itu brp ya dok
•untuk biaya scaling ini berapa
•Beautiful teeth pls take care
•The amount of blood here feels like its enough to satiate an Aztec god.
•Dok kalo biasa sceling gigi brapa yah
•Why does that only happen on thebottom teeth?
•Biaya scaling berapa yak?
•Estouvendoaqui do Brasilcascavel PR
•Это же как надо свои зубы не любить, что такой камень появился
•Saya dulu pernah pembersihan karang gigi di universitas gadjah Mada, kedokteran gigi. Lumayan lama ternyata
•Berapa dok hargapembersihan karang gigi?
•Как можно так закаменеть?
•Saya mulai kecil SDH perawatan gigiPer 3bln di RS Pertamina ktn ortu bekerja dsna hingga skg usia 54 THN gigi msh bagus dn kuat memang gigi hrs dirawat sejak dini
•Biasanya karang bersihkan karang gigi tarifnya berapa ya??
•Senang dan campur geram juga lihat karang gigi di bersihkan....brp harganya dok sekali cuci
•Me dolió mucho.
•harga scaling gigi brapa ya dok?
•i am from Bangladesh. your video is very amazing, and you are very beautiful.
•Que trabalho bem feito PARABÉNS
•berapa harga membersihkan karang gigi total dok?
•Saya bolong cuma sedikit bagian atas kalo Di tambal sakit ga ya padahal sering gosok gigi cuma suka coklat sama permen
•Portorico el matadoros,veterano van ngiluosssss bosss
•Biaya untuk membersikan karang digigi hbs brp dok
•dok ini kita dianastesi ga ya, biar ga ngilu dan sakit?
•I want to clean like this. unfortunately, i dont know if the clinic near our town has this and i dont have money even for transportation and fees.
•Me when i sees blood on the teeth:this is why i dont like going to the dentist.. :/*not good at spelling so dont judge*
•Biaya bersih kan gigi sampai brp an dok?
•Por aquí apoyandote un saludo amigo desde la HUERTITA de GUILLE buen vídeo

DROZ - Kamu Harus Tau Masalah Karang Gigi Ini (02/09/2017) Part 4


Tonton di Youtube

Komentar:
•Acara yang sangat mengedukasi kesehatan kita semua
•Knpa skrg ga ada acara ini di trans tv.. Min?!! Kadang kita butuh banget informasi lwat tv dan acara" yang berbobot
•Pengen banget bisa dapet ilmu2 bermanfaat dari dr oz lagi
(diedit)•Dlu saya pernah ada pengalaman ngelepas karang gigi d gigi seri bawah & atas tanpa sengaja...pas waktu itu lgi sering banget makan apel malang yg warna ny merah kehijauan rasanya kn asem2 enk...sehari makan apel bisa 8 biji seukuran bola tenis lah,itu sya makan apel ad 3 bulan lah,krn pas lgi musim ny,jdi sering d kasih2 sma org...sebelum ny saya sdh ad karang gigi putih2 d belakang gigi seri bawah/atas,pas akhir bulan ke 2,lgi makan apel terasa ad yg lepas dr gigi,keras..pas saya kunyah sdkit trasa sprti makan batu kapur, trus pas ngaca bru keliatan klo yg saya makan itu karang gigi seri bwh, pikir saya d awal itu bagian gigi yg lepas krn stlah ny gigi sya goyang2 & ad darah sedikit...tpi bbrpa hri kmdian sdh g goyang2 kok...sya tetap lanjutkn makan apel,pas bulan 3 lgi santai2 kok terasa ad sisa makanan yg nyangkut d gigi seri atas yah,coba cari2 pke tangan g nemu2,akhir ny saya dorong2 pke lidah,lah kok tiba2 lepas & trnyta itu karang gigi...lngsung lah sya googling g tau ny apel slah satu bhan alami pengilang krang gigi, & mngkin itu alasan knp byk org2 yg nyaranin pke jeruk nipis + soda...mngkin krn ad kadar asam ny yg ngeroposin karang ny kali y
•Kenapa yah sekarang gak ada lagi program tv kayak ginihh padahalkan ini baguss bangett
•Kalo ngilangin karang gigi tanpa harus ke dokter bisa gak ya?
•Dokternya cantik banget, apalagi pake choker, jadi salfok :(((
•Masih bisa tanya gak ? Klo gosok gigi 5x sehari ada efek negatifnya gak?
•1:29 mau ngakak takut dosa
•Saya mau ke dokter buat ngilangin karang gigi, tapi gigi saya gak rapi atas bawah, jadi saya malu sedih banget rasanya, masalahku sama gigi doang pokoknya
•Mengilangkan pasta gigi
•Aku dulu masa kecil bandel dibilang gak boleh minum kopi malah minum kopi dan sekarang gitulah tau sendiri
•Padahal kemarin gigi saya bersih, tapi kok lama" ada karang giginya ya, dan rajin sikat gigi
•Gw liat mukanya bapac yg salah ngomong kasian njir..
•Kalo gigi bagian dalam mah susah disikatnya
•3:42 keselip lidahnya pak+ tonton 0,5x
•Hahahha hahahaha menghilangkan pasta gigi
•kalau karang gigi yg udh numpuk di bagian dalam gimana caranya dok?
•About dental
•Mau nanya nih kali aja ada yg tau pasta gigi merk apa yg bagus untuk menghilangkan karang gigi
•Ngakak sihh pastaa gigii hiksss
• karang taruna
•Njir lah klo ada melani ngakak mulu
(diedit)•Sikat ijo yg dipke kayanya ambil punya ku tuh kok kbtulan sama bgt hahha
(diedit)•Mau gigi putih pake pilok aj,,cara kedua pakai beclin kumur2
•Karang laut hahahahahh
•Iya ni dok. Susah ilangnya..
•Klau sikat gugi dari atas ke bwh takut gusi berdarah, Karena gi2 ku kurang rapi pd umumnya itu gimn yah
•Wah...si Bapak grogi yaaaa
•Karng gigi klw kebanyk bagus lho buat hiasan aquarium
•Cara menghilangkan pasta gigi? anjaaaay
•Apakah baik\buruk menggunakan beking sodaa ,tolong jawab?
• maap bapack aku ngakak
•Yang nonton ini pasti ada jigong nya :")
•Dok kalo cara menghilangkan dia dlm kehidupku gimana dok
•Ngakak sibapak eh
•Dr Oz udh alm
•1:43 Gugup
•Saya rajin tapi masih ada

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS