GEJALA HEPATITIS PADA ANAK

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "GEJALA HEPATITIS PADA ANAK". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Waspada! Kenali 5 Jenis Penyakit Hepatitis


Tonton di Youtube

Komentar:
Sakit Hati Sebab Ameer Meninggal
- Bismillahirrahmanirrahim... Ya Allah sehatkan kami. Kabulkan semua hajat saudaraku muslim yang berkomentar di sini serta jadikanlah kami hamba yang pandai bersyukur
- Sabar sodaraku smoga cepat berlalu
- Karna di Pacitan lagi kekeringan air bersih. doa kan saja teman " smogga berlalu dan yg sudah kena smogga lekas smbh .smogga pemerintah turun tangan karna wargga sangat membutuhkan bantuan obat " Tan .dan alat" kesehatan. Aku dri Pacitan smogga saudaraku semua sehat amiin
- Terimakasih atas penjelasanya,
- Perlu ada informasi lagi untuk masyarakat supaya menjahi dari nya
- Virus ini bisa karena salah makan .makanan yang di masak kembali kdang masakan yang udah di larerin sering kena juga .sebelum makan wajib cuci tangan dan jangan makan makanan yang sudah di ada lalatnya
- Sekelas cnn
- Paling takut kalo ada penyakit menular :(
- Wao serem penyakit nya, smpai bnyak warga jawa timur/pacitan,penyebab penyakit hepatitis A,B,C
- Dok .mau tanya apakah boleh vaksin ga kalau panya panyakit itu
- ini mesti di ditelaah lagi, apakah yang terjangkit tinggalnya di lingkungan bagus apa buruk
- Kuasai dulu materi, baru report. Jurnalis profesional pantang dan gak boleh ngomong ehhh, ahhh.
- Ini mah membaca bukanpresentasi, wkwkwk...
- Ap obat yg ampuh tuk penyakit hepatitis B
- CNN lokal Indonesia Beda yah sama acara berita di rajawali yang biru itu tuh.
- Virus zombie
- Ngomong hadap ke tipi, ke kamera mas .Kebanyakan "Aaa" juga.Ini CNN kan?
- kO presenter CNN banyak "EU"-nya, belum menguasai materi atau emang seperti ini?
- host ny msh amatiran kayak ny ...nada bicara byk jeda dan terbata bata

Hepatitis : Gejala, Penyebab dan Cara Mengatasinya | lifestyleOne


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga kita semua lekas sembuh Amin y allah
- Ya Allah apapu sakit yg aku alami sekarang aku serahkan semuanya kepadamu,berikan aku kesembuhan angktlah penyakit qu ini semoga cpt sembuh.dan lindungi suamiku
- Dok mau nanya apakah kadar bilirubin naik juga termasuk gejala Hepatitis?
- Halo dok richard, mau tanya pada saat tes hasil gamma gt saya tinggi diatas 92 bahkan pernah sampe 100 lebih apakah itu positif hepatitis jg ya.. tks dok
- Ibu saya sakit Hepatitis b sudah 1 tahun dok dan sering ke rumah sakit tapi sering muntah dan mama saya bilang jantungnya sakit ... Itu bisa cegah atau tidak ... Saya dari Timor Leste
- Terimakasih dokter ...anak saya kena Hepatitis A..skrng masih berobat
- Dok sy hamil6 bln kehamilan yg ke 4 , sdh1bln an sy tes darah Dan hasil reaktifhepatitis,tp sy tdk mengalami genjala yg dokter sebut kan,apa mgkn hasil tes sy tertuker ya dok
- Temanku demam hari rabu, kamis turun panasnya, jumat mata jadi kuning, sabtu bawa ke dokter, sampai rs ngedrop, kejang2 susah di infus, sampai harus di ikat kaki dan tangan krna meronta2, sabtu malam sampai minggu siang ga sadarkan diri..sore minggu tepat jam 5 kmren meninggal.. sekujur badan berwarna kuning banget dok.. saya mau tanya dok, slama hidup dia ga pernah punya keluhan apa2 di bagian seluruh perut, blm pernah sejarahnya dia sakit parah, knapa tiba2 bisa bgitu ya dok.. ??
- Dok saya ingin tau pantangan apa makanan dan minuman untuk mencegah hepatitis
- Benar sekali yg di katakan dokter ini,krna sudah ku alami,2 tahun aku menderita hepatitis b,aku medical check up sudah 4 x selalu gagal,krna hbsag nya selalu positif,aku brobat kampung. Selama seminggu ku minum jamu racikan cina,puji tuhan aku coba medical check up lagi, hbsag ku negatif,buat kawan kawan yg mau berobat,bisa ku antar,dan aku bukan calo, tidak minta uang,krna aku dlu pasien nya.
- Terimakasih dok atas penjelssannya
- Obat apa utk Hepatitis A dok..
- Untuk hepdtitis a yg perlu diperiksa apa dok
- Alhamdulillah akhirnya sembuh hepatitis ,sya ada pengalaman chat WA,Nol delapan satu tigaDelapan lima lima nolTujuh nol empat empat
- Ass dokter sy dg yunizar .anak sy saat ini terkenal Hepatitis A sy ke dokter tadi malem ke dokter umum na sy dikasih obat yg namanya HEPATIN DOKYg sy tanyakan apakah obat tersebut bisa cepat untuk penyembuhannya atau perlu di bantu obat secara herbal seperti kunyit temu lawak dan mahkota dewa mohon penjelasannya dok trims
- Dok kalau liver ndak bisa di obati ya..
- Dok kalo kita makan pake bekas sendok orang yg kena hepatitis apakah bisa menular kekitanya dok?
- informasi yang sangat bermanfaat...
- Apakah penyakit Hepatitis baik A,B atau C itu bisa menurun ke anak² /keturunan nya?
- trimakasih dokter info nya

Kenali Jenis Hepatitis A Hingga E


Tonton di Youtube

Komentar:
Sy prnh kena hepatitis waktu SMA kelas 1. Intinya hidup bersih dan jgn over kerja klo emang fisik lemah.
- Hepatitis C itu biasanya berhubungan ma gaya hidup ..artis berhubungan ma minum minum jadi livernya jadi bermasalah
- Semoga penyebaran virus hepatitis dapat semakin berkurang *
- penyakit hepatitis boleh juga tjadi akibat pengambilan ubat ubatan yg banyak dan berterusan selain makanan n minuman serta cairan badan yang tercemar spt pemindahan darah atau alatan hospital yg tidak disanitasi dgn baik.
- Klo punya penyakit Hepatitis boleh vaksin covid gak ya?
- Alhamdulillah saya dan teman saya irwaniar sekarang jadi aparatur sipil negara di pemerintahan
- Kepengen ngecek tapi mahal gk ada duit
- Prasaan channel ini beritanya virus Trus.....
- Set jadi kurus bgt
- Loh gery

Penanganan Tepat Hepatitis B Tanpa Gejala | Bincang Sehati


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah sembuhkanlah.
- Saya umur 19 udah terkena Hepatitis B semoga cepat sembuh ya Allah
- Saya hepatitis B dlm keadaan hamil 6bulansemoga cepat sembuh yah Allah
- Saya ketahuan hepatitis b, setelah ibu saya usia 66 sakit parah ternyata hepatitis b itupun diagnosa pertama dikira jantung dan paru, tp selama hidupnya ibu saya sehat ngk pernah sakit tekanan darah gula darah kolesterol normal tp ketika sakit sekaligus parah, tandanya dari muda ibu sering gatal spt jamur dilutut betis pake salep sembuh, dan skrg saya pun sama ada gatal eksim, saya takut ama anak2 takut tertular,
- Apa obt nyaya?Mohon info ny
- Saya ibu" berusia 26 dan hamil 7 bln trus HBsAg saya reaktif,, tapi anak dan suami saya non reaktif.
- Tiap hari usahakan minum rebusan temulawak kl bs yg masih fresh beli di pasar bisa mengurangi virus spy tidak berkembang dan dapat membuat imun menjadi kuat
- Aku juga positif hepatitis b, sda cek lap alhamdulillah blom ada kelainan tpi dokternx menyarankan minum PROFOLIS
- Aku juga terkena hepatitis B atau hbsag reaktif. Tp aku disarankan jgn makan yg amis santan kopi dan minyak. Makan kunyit. Dl badanku lemas .pengennya tidur aja. Skrg Alhamdulillah badan udh g lemas. Ini mau plg kampung karena bapak saya sering ngobatin org kena hepatitis. ALHAMDULILLAHpada sembuh.
- Istri sy reaktif setelah cek darah pada masa kehamilan...bidan menyarankan untuk vaksin....smntra vaksinnya susah
- Dengan rutin dan teratur minum obat herbal sy sembuh total dari hepatitis:NOL DELAPAN SATU TIGA DELAPAN LIMA LIMA NOL TUJUH NOL EMPAT EMPAT,,pengalamanku
- Ada nggk grup wa Hepatitis B ,untuk sharing" bgtu
- saya mami sulastri sudh hampir 8 bulan kena hepatitis B ini semenjak saya pulg dr Abudhabi
- yg kesini gara2 habis Cek Up ,,dan ternyata reaktif Hepatitis B
- Ad komunitas nya g? Buat sharing. Krn blom ad obatnya. Jd hrs saling support. Aq hepatitis b.
- Saya kena hepatitis b saat hamil 5bulan, sy berobat herbal,, mau oprasi di suruh rongsen,, alhamdulilah,, hasilbersih,,
- Mohon ijin dok saya HBsAg reaktifUntuk HbEAg Non reaktif apakah bisa di sembuhkan dengan obat obat tertentu...Karna setiap saya medical problem saya selalu di HBsAg Mohon di jawab dok
- Dok konsultasi dan mohon di respon saya di lab HBsAg positif dengan HBsAg B tapi tanpa gejala dan tanpa menular tapi ketika saya lab ada yang menunjukan hbsag positif untuk pemeriksaan ot/PT saya di bawah ambang normal dan ada yang hasilnya HBsAg negatif dulu tau saya pass waktu mau masuk kuliah kesehatan di institusi di lab HBsAg positif dan di institusi Laen hbsag negatif dan saya masuk kuliah di perawat setelah lulus saya ngelamar kerja memang hbsag saya postif tapi ot/PT saya di bawah ambang normal di sarankan untuk cek HBsAg di tempat Laen dan saya cek disalah satu RS HBsAg saya negatif dan ot/PT saya di ambang bawah normal terus semua di serahkan sama dokter dalam akhirnya saya keterima kerja selama kerja 3 tahun saya pindah kerja karena RS tempat kerja saya lagi di bangun dan karyawan di rumahkan semua setelah itu saya ngelamar kerja di tempat Laen test dan sebagainya saya lolos terus suruh kerja selama hampir 1 bulan ada pengecekan HBsAgdi cek HBsAg saya positif tapi ot/PT saya di bawah ambang normal tapi di tempat kerja itu saya di keluarkan.
- please share ya teman2 kalau ada grupnya... aku hpsAg positive, merasa insecure takut mau berinteraksi dengan org lain.. kuatir menularkan
- Saya pas lahiran ketahanan kena Hepatitis b , sampai stress saya memikirkan itu, karna belum da obatnya katay, bisa sering bunda bunda yang udah kena Hepatitis b, apakah bisa sumbuh total

GEJALA YANG BISA KAMU ALAMI JIKA LIVER/HATI ANDA SEDANG TIDAK SEHAT -DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih Dokter atas info dan saran nya, semoga bermanfaat untuk kita semua.ditunggu vlog selanjutnya ya dok mengenai asem lambung luka usus besar beserta penebalan minyak/bakteri di empedu...Semoga Dokter selalu sehat terus, dimudahkan rijky nya, dilancarkan dalam segala urusan nya semakin maju dan tambah sukses.
- Terimakasih info sehatnya pak dok, semoga sehat dan lanjut konten lainnya
- Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.terimakasih sekali ilmu pengetahuannya
- Amiin....makasih dok .Jd ilmu yg sangat bermanfaat untuk kami yg awam
- salam sehat dan sukses buat kita semua lebih khusus sm pak dokter saddam ismail
- terimah kasih infonya pak Dokter..sehat selalu dan ttp semangat.
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Terimah kasih dokter atas saranya semoga dokter di lingduungi oleh alloh SWT,,
- Mksh bnyk Dok..atas infony Smg Alloh subhanahu wataalla mmblas dgn limpahan KEBAIKAN,,Aamiin Allohumma Aamiin yaa Robb
- sehat terus dok amin
- Kami tambah pengetahuan trima kasih infonya dok
- semoga kita semua sehat selalu..
- Mantab dok.. Salam sehat selalu..
- Dok saya mau bertanya apa benar kalok kita sering minum obat bisa menyebabkan kerusakan pasa liver? Saya belakangan ini gak enak badan dan saya sering minum obat, mohon dengan sangat di jawab dok, plisssss
- Terimakasih Dokter
- Dok,kalau penyakit liver apa obat herbal yang bagus di kosumsi dok ?? Dada dan seluruh badan terasa Terbakar apakah itu termasuk liver juga ? Mohon penjelasan nya dok,terima kasih
- Salam super sehat selalu buat kalian dan kita semua
- Assolam mualaikum dok mau bertanya ni dok bola mata saya udah banyak yg berwarna kuning dn saya sering merasakan nyeri bagian perut atas sebelah kanan d area hati itu tanda apa ya dok terimakasi semoga kita selalu d berikan kesehatan yg melimpah aminnn
- Waalaikumsalam dok. jantung saya lemes dok klo habis minum es. apa pengaruh ke hati ya dok?
- Waalaikumsalam .wr.wb salam sehat selamat pagi dok

Ayat Ruqyah Kesehatan Sembuhkan Segala Macam Penyakit Medis Atau Non Medis


Tonton di Youtube

Komentar:
Bismillah semoga dgn mengamalkan membaca dan mendengarkan bacaan ayat2 suci Al-Quran Allah SWT mengangkat semua penyakit yg ada dlm tubuh kita dan sll memberikan kesehatan yg penuh keberkahan... Aamiiin Allahumma Aamiiin
- bissmillah Badanku sehat,pikiranku sehat,tubuhku kuat,rezekiku mengalir aamiin
- Ya Allah,,sehatkan badan kami dan keberkahilah umur kami senantiasa untuk lebih dekat dengan Mu
- Ya Allah angkatlah semua penyakit yang ada di badan ini,dan berilah selalu kesabaran dan tawakal dalam menjalani cobaan ini Amiinn...
- Ya Allah sembuhkanlah dan angkatlah penyakit saudara sy Hadi yg saat ini berjuang melawan penyakitnya, hilang kan penyakit yg ada dlm tubuh nya ya Allah, engkau yg maha pengasih dan penyayang
- Ya Alloh angkatlah penyakitku, Sembuhkan diriku,hilangkan rasa Sakit d badan, angkatlah Semua penderitaanku, permudah semua ursnku,panjangkan umurku,agar hamba bisa Ibadah dgn khusyuk Dan Sedekah dgn Istikomah,amin
- Dengan segala ikthiar ntuk kesembuhan penyakit yang saya derita, semoga dengan mendengarkan doa ayat2 suci ini Allah berkehendak menyembuhkan dan mengangkat penyakitku, tidak ada upaya hanya doa kpd sang maha pemilik dari segalanya.Amiin
- Ya ALLAH sembuhkanlah penyakitku,sihatkanlah aku dan muslimin muslimat yang sedang sakit , aminn Allahumma aminn
- Ya Allah ya Robb Engkaulah Zat Maha penyembuh dr segala penyakit ...sembuhkanlah Anakku dr penyakit ain ..penyakit bathin dan pikiran serta jiwanya ya Allah ...angkatlah penyakitnya tanpa meninggalkan penyakit lainnya ..sembuhkanlah sesembuh2nya seperti sedia kala ...luruskanlah jln pikirannya jadikan anakku anak yg soleh dan patuh dgn orang tua serta sayang kepada adek2nya aamiin
- Yaa Allah angkat dan sembuhkan lah segala penyakit didalam tubuh hamba, ampunilah dosa2 hamba. Aminn yarabbalalamin
- Ya ALLAH. kembalikanlah kesadaran adik kami...m.yunus.sembuhkanlah segalasalitnya ya ALLAH..sehatkanlah badannya seperti semula ya..ALLAH..AAMIIN YAAROBBALAALAMIIIN...
- Ya Allah. Sembuhkanlah penyakit medis maupun non medis pada hamba dan keluarga hamba. Aamiin
- Ya Allah dgn mendengarkan ayat" ini semoga semua penyakit yg hamba derita segera sirna,Amin yra
- Ya ALLAH SWT sembuhkanlah semua yang sedang sakit,sehatkanlah badannya.. Hanya engkau ya allah yg maha menyembuhkan. AMIN
- YA ALLAH semoga dengan mendengar ayat ayat ini, ENGKAU mengangkat segala macam penyakit yang ada di badan ayah hamba yang sudah sakit bertahun tahunamiinn ya robal alamin
- Ya Allah ampunilah dosa hamba.angkat penyakit hamba yg udah menahun.berikan kesehatan pd keluarga hambah.lancarkan reziki keluarga hamba panjanglah umur utk keluar hambah Aamiin Yra
- Bismillah bismillah bismillah..Ya Allah angkatlah segala penyakit yg hamba derita.. sembuhkanlah tubuh hamba..sehatkanlah seperti sedia kala.. dan buangLah penyakit yg hamba derita.. hilangkanlah ya Allah.. aamiin aamiin
- Yaa Alloh . Sembuhkanlah Saya.Sehatkanlah saya.dari penyakit yg ada dalam diri saya .Dan berikanlah keluarga saya Hidayah .Aamiin yaa robbal Aalamiin
- Ya Allah, angkat lah semua penyakit yg ada di tubuh hamba, sembuh mata hamba agar bisa melihat dg baik
- Aku bersaksi dengan sebenar-benarnya bersaksi. Mendengarkan ayat2 ini, tubuhku yang sakit benar2 enak di badan, enteng, alhamdulillah. Terimakasih Ya Allah, Engkau sembuhkan penyakitku.

Ternyata Inilah perbedaan fisik orang yang memiliki penyakit hati-Ustadz Khalid Basalamah


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya menjadi seorang mualaf belum lama ini.. dan salah satu ustadz yg saya dengar yg membuat saya mengucapkan syahadat adalah beliau. Trrimakasih ustad.. alhamdulillah, jazakallah
- 6:17 tentang dosa.14:20 masuk surga tanpa hisab15:38 tentang berbicara16:33 tingkatan manusia
- Cara menjaga qolbun salim1. Jgn mencari musuh dihari kiamat2. Jgn beratkan timbangan dosa3. Berteman dgn org sholeh
- Bismillah doakan sya yg baru mmeluk agama islam,biar bisa ttap bljar itiqomah,krna awal hanya ikut suami
- Sy dari malaysia,sy amat menyukai & menghormati ustad khalid basalamah,semoga Allah swt melimpahi rahmatNya ke atas ustad khalid basalamah & keluarga beliau..amin
- saya rutinkan mendengar ceramah ini, sebagai refresher hidup terus menerus... Terima kasih pak Ustad :-)
- Ayah ku baru meninggal 17 hari lalu...insyaAllah melihat ciri2 beliau meninggal dgn husnul khotimah...rambutnya pun hitam tanpa uban...beliau imam mesjid dan guru ngaji...tolong doakan ayah sy mndapat tempat yag terbaik disisi Allah..aamiin
- Memaafkan kesalahan orang lain memang berat,tapi berkahnya luarbiasa !
- Ustad idolaku...santun,nggak suka mencaci danmegeluarkan ujaran kebencian.....semoga panjang umur....
- Mashaallah menenangkansemoga yang mendengarkan kajian ini, hatinya dilembutkan dan ditenangkan. beban beratnya lepas dan diberi kemudahan
- Masya allah ... tiba" nemu konten ini di tengah kesibukan saya untuk memperbaiki diri.Apakah ini semua di gerakkan oleh allah ? Betapa banyak kejutan kejutan kecil yg saya dapatkan di tengah saya berniat untuk memperbaiki diri saya.
- Subhanallah.. Pembahasan tentang penyakit hati, membuat hati lebih tenang dan selalu berfikir positif.. Alhamdulilah.
- Subhanallah nene saya usia 80tapi tidak ada satu pun uban tapi Gigi ompong dan semakin tua semakin di cantiq bercahaya dan meningalhari jumat pagi jam 9 subhanallah sehingga pihak keluarga pun terkejut karana begitu banyak jamah yang ikut sholat jenazah karna kami org miskin sangat bangga dan tak percaya nenek saya meningal di sholat kan sama jamah satu masjid besar di kanpung ya allah tempat kan lah almarhum nenek qu di surga mu Aamin
- Masya Allah, ustadz favorit kuSehat selalu, ditambah kan rezeki serta diampuni segala dosa yg tidak ustadz tau dtgnya dan dimudahkan masuk surga. Aamiinn. Terima kasih banyak ilmu nya
- Setiap hari saya selalu berdoa supaya saya terhindar dari penyakit sakit hati,iri,sirik,dengki dan juga sombong. Dan Alhamdulilah semoga saya akan tethindardari golongan orang " yg seperti itu. Aamiin
- Saya mencela orang berjerawat 3 kali , akhirnya saya di hukum berjerawat 3 tahun dan alhamdullillah sembuh setelah meminta maaf kepada yg bersangkutan dan bertaubat serta berdoa
- UKB itu sangat adem. Wajahnya berseri, lisannya ga pernah memburukan org, ga bosen dgr.in ceramahnya. Hebat, sehat selalu UKB.
- "menyinggung" atau tidaknya kepada semua orang yang memiliki "uban", hanyalah Allah dan ustadz Khalid Basalamah yang mengetahuinya. Allahuakbar
- YA,AllAH,,,ampunilah dosa ku ,dosa kedua orang tua ku dan dosa orang ² yang beriman .. AMIN
- Ya allah luar biasa pak ustadz selalu bikin motivasi saya bangkit semoga bisa selalu mentauladani sifat Rasullullah s.a.w aminn

Apa Yang Membuat Seseorang Bisa Terkena Penyakit Hepatitis A ? - iNews Siang 11/12


Tonton di Youtube

Komentar:
Aku dulu minum jamu temu lawak+kunir putih, minum rebusan bambu kuning daunnya,akar,bambu yg muda.Jujur proses sembuhnya lama, terus ada sepupu yg memperkenalkan aku sama suplemen makanan yaitu HIGH DISERT, aku minum yg 3 jenis. Bee propolis,polyenergy, yg satunya lupa.... Jangan lupa mkn sayur hijau dan buah2an yg mengandung vit A. Setelah itu nyoba chek up ,test darah sama urine, dan hasilnya 100% sembuh
- informasi yang bermanfaat
- Saya 5 bulan yang lalu pernah terkena Hepatitis A ,mata kuning , muka kuning dan air seni kuning ,tpi alhamdulillah skrg udh hilang setelah melakukan perawatan yang cepat. Semoga kite selalu Terhindar dari penyakit .. Aaamin
- Klo bsa jangan minum stu sedotan berdua kita tdk tau tmen kita sehat apa tdk nya,ea pokok nya jgn suka mkan barengan sma tmen lbih baik jga penyakit yg gampang menular?contoh nya pnyakit TBC serem kan
- Setuju
- paman saya alhamdulillah sudah jalan setahun lebih sembuh sudah di cek hasilnya negatif.
- Lalu apa bedanya dengan Hepatitis B; dan C ya....?!!
- Penyebab Hepatitis A apa....
- Hepatitis itu semacam penyakit kuning
- Saya pribadi pernah mengalami alhmdulillah sekarang bisa sembuh atas kuasa alloh swt diprantarai obat yg sangat mudah didapat dengan air rebusan belut airny diminum atau air rebusan kijing/kerang sungai air diminum isnyaalloh bisa sembuhh...
- Iya
- Maaf telat 5 tahun
- Saya bingung penyakit saya di blg dokter empeksi lambung dn liver katanya penyakit kuning tapi mata ku badan ku gk kuning cuma perut aku besar dan suda 1thn sering di dlm perut sakit gatal,, itu hepatitis apa ya gimana cara nyembuhin nya kencing juga air nya puti ko
- Sekarang lagi kena hepatitis a min
- 2019

Positif Hepatitis B saat Hamil(dr Boy Abidin)


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih banyak dokter atas informasinya, waktu lalu pemeriksaan lab darah ku di rs tmpt dokter didapati air urin yang krg baik jd saya rutin banget untuk minum dan tidak tahan2 BAK. Sukses terus channelnya dok
- Infonya sangat bermanfaat dokter , terimakasih banyak ..
- Terimakasih informasinya dok
- Terimakasih informasinya dokter, sehat dan semangat selalu buat kontennya. Dokter sya mau nanya bagaimana ketika hamil lalu tiba-tiba ada pembengkakan di kelenjar tiroid sebelah kanan leher seperti ada benjolan ketika dipegang sedikit terasa, apakah berbahaya untuk janin, kapan harus segera kedokterdan bagaimana solusinya? Terimakasih sebelumnya dokter
- Trimakasih infonya dok... sangat berarti bagi saya
- Terimakasih banyak atas informasinya dok, informasi dokter sangat bermanfaat untuk kami yang positif Hepatitis B
- Dok gimana dengan yang ada kista dok ??Dan jika berhasil hamil dengan adanya kista apakah hamilnya normal atau coma bida bed rest dok??
- Sore Dok, saya mau tanya apakah ibuhamil hsil labnx positif hepatitis b boleh minum obat hepatitis b? Terima kasih!!!
- Haloo dokter,, apakah virus hbsag yang positif bisa hilang atau sembuh?
- Dok mau tanya saya hamil 31 minggu reaktif hepatitis,Apakah gak ada obat untuk memyembuh kan nya dok??
- Trimakasih dok informasinya..saya jga terkna hefatitis B saya suka mkn beras mntah apakah mkn beras bs brtmbah bahaya ke hptts B ya dok?...
- Trimksh dok infonya sngt brmanfaat skli
- Dok,,sy hamil 20minggu dan baru tau kl stlh tes lab hasil hepatitis b sy reaktif,,itu gimana ya Dok
- Dok bahas jg tentang Subchorionic bleeding sy cari2 di youtobe belum ada yg jelaskan tentang itu baru dokter2 luar negeri yg bnyak menjelaskan tentang subchorionik bleeding
- Dok tolong jelaskan informasi tentang Hepatitis b carier
- Selamat pagi,, dok saya mau tanya. Tgl 24 nov 2021 kmarin sya memeriksakan kehamilan. Setelah dicek sya dinyatakan positif hepatitis b. Apakah sya bisa sembuh dan tidak menularkan pada bayi saya?Terimakasih
- dok istri saya hbsag positif waktu hamil 6 bulan dan anak kami waktu melahirkan sudah di vaksin cuma sekali gimana dok
- Dok saya hamil 29 minggu, dan saya reaktif , apa yang saya harus lakukan?
- HBsAG saya positif usia kehamilan saya 13 Minggu, bolehkah saya konsumsi obat herbal, seperti sari kunyit tambah madu?
- Dok lubricant yg terbuat dari water apakah bs merusak sperma

PANTANGAN MAKANAN DAN MINUMAN UNTUK PENDERITA HEPATITIS - DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Pantangan makanan dan minuman untuk penderita hepatitis:1. Makanan asin 2:032. Minuman beralkohol 3:333. Makanan tinggi lemak jenuh 4:336:07
- Terima kasih dok atas ilmunya....semoga dokter sukses selalu.
- Terimakasih dok, saya mau bertanya tolong dijawab ya dok . Saya hamil jalan 9 bulan,habis test darah dan ternyata hbsag+ dan hb saya rendah . Lalu bagaimana saya mau menaikan hb, sementara kalau hbsag+ harus mengurangi kadar zat besi dok?
- Alhamdulillah informasi dari dokter, semoga berkah
- Terimakasih infonya dok... mau request dong dok. Pantangan makanan dan yg harus dimakan utk penderita asites
- Alhamdulillah masih diberi kesehatan sama Allah. Mari kita syukuri nikmat Allah
- Terima kasih pak dokter pengarahannya tentang makanan hepatitis
- Aamiin...Yra sehat slalu jg buat pak dokter
- Terimakasih Info Sehat,nya Dok.
- Alhamdulillah dok terima kasih sebelumnya mau nanya nih dok kan yg dijelaskan tadi masalah pantangan yg dikonsumsi oleh si penderita penyakit Hepatitis yg mau saya tanyakan makanan apa sih yg harus dikonsumsi untuk penderita Hepatitis dok??
- terima kasih dokter infonya sangat bermanfaat sekali...saya sedang hamil 12mnggu hasil lab hbsag reaktif...mudah2an ketika saya mau melahirkan nanti hbsag saya bisa jd non reaktif...amiiiin ya robbal alamiiin
- Salam sehat salam bahagia buat kita semua lebih khusus pak dokter saddam sekeluarga
- Dok, minta tolong di jelaskan, apa itu fatty liver,penyebabnya apa,Trs apa perbedaan fatty liver dengan kuning.
- terima kasih informasinya dok semoga kita sehat terus amin
- Mknan asin, alkohol,lemak, mentega , mknan digrg.cepat saji.makanan olahan.seafood mentah, maksudnya masaknya hrs betul betul matang, hindari makanan yg byk mengandung zat besi.jgn konsumsi protein berlebihan , mknan manis (kue es cream roti permen sirop)
- Izin bertanya dok, jika pasien hepatitis B mengalami hipoalbumin dengan kadar albumin 2,4g/dL apa perlu terapi infus albumin dok?
- Padahal aku suka sekali nyemilin keju .Dok apakah terapi memegang²pasir panas dan berjemur di pagi hari bisa menyembuhkan Hepatitis B ?
- Siap laksanakan instruksinya pak dokter
- maaf telat dok. tp saya tetap simak terus infonya pak dokter
- Tahu pasti belakangan ya dok. tapi belum ada kata terlambat untuk merubah semuanya selagi ada niat dan kemaauan

Dr Jue - Jangkitan Hepatitis B lebih dahsyat dari penyakit AIDS!


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih doctor share ilmu..semoga diberi kesihatan yg baek..
- Assalam doktor, saya pernah kena penyakit kuning semasa tingkatan 3. saya sembuh kuning selepas mnum air pokok dukung anak. adakan saya ada membawa virus hepatisis dalam diri saya
- Assalamualaikum..doc jue ..td sy tgk video doc juc tntang if.. doc ..berat badan saya stuck..dh 3 bulan..sy ada masaalh pnhadamn..buang 3 4 hri/week..klau sy xmakan ubat ducolax..sy rsa buang xpuas...help me doc..weight sy naik senang..stuck smpai 77..xkan trun..naik senang.. tggi sy 163..whats my prblm doc?help meee
- info good dr
- Nak tanye tentang hpetitis ni.. Adekah ia berperingkat peringkat.. Mula mula kena a and b and c.. Atau hpetitis ni penyakit atau virus yg berbeza antra satu same lain
- soundx jelas
- risau lh...hjng thn lps check darah.. hati sy bengkak...bengkak sngt doktor ckp! tp sy xde simptom2 plk..tp bila dgr apa yg doc jue ckp nie..jd makin risau lh plk. pakcik aq dh lh sorg ninggal krn kanser hati..aq plk rapat dgn dia...selalu pancung rokok dia...allahuakhbar...
- Askom....doktor MCM mna...sy nk DPT vaksin hip B...sy dan isteri ...
- tips prostat ade tak doktor
- Hmmm.. Risau laa..

Penyebab dan Cara Mengatasi Kuning Pada Bayi (Ikterik Neonatorum)


Tonton di Youtube

Komentar:
Sangat jelas, mengurangi kekhawatiran Bunda khususnya saya. Terimakasih Ibu Bidan.
- Amiin ya Allah semoga selalu di beri kesehatan sllu
- Bu bidan, tolong bikin tutorial perawatan bayi prematur di rumah dong...bayi sy lahir prematur 35 minggu, BB 2,5kg...sekarang masih dirawat di NICU krn sesak napas (lupa napas)
- Terima kasih informasinya Bu Bidan. Alhamdulillah kemarin Saya persalinan normal dan mengikuti semua tips dari ibu. Sehat selalu
- Maksih bu bidan atas informasinya
- Anak pertama saya juga kuning Bu dan kami nginep seminggu lebih di RS karena gak mo bolak balik RS utk anter ASIP... Perlu kerjasama yg OK antara suami istri utk memberi ASIP selama disinar biru karena anakku malas minum jadi disuapin terus...Pertanyaannya: apakah kalo sedang disinar biru bayi boleh nenen langsung?Atau memang harus disuapin?
- *Semua menyalahkan sang ibu . Aku paham banget gmna rasanya :( Semangat untuk para ibu ️ teruntuk lagi Mahmud anak Pertamasemoga kita semua slalu dalam perlindungan Allah dan Sehat slalu aamiin
- Kalo bilirubin total 10.4 msh normal ga bu?
- Terimaksih ilmunya bu bidan
- Bu bid anak saya umur 19hari, untuk kuning hanya dibagian muka (dibawah mata, dekat hidung dan mata sedikit kuning) berarti itu masuk skala 1 ya?Sudah ngikutin kata org tua buat dijemur kalau pagi (tp sy jemur hanya sebentar saja)Apakah lebih baik langsung cek ke RS? Terimakasih
- Lagi hamil 4 bulan... Langsung subscribe karena suka dgn penjelasannya.. Jelas.. Buat tambah ilmu nnti klo debaynya udah lahir....
- BuBid, anak saya umur 11 hari, sejak umur 3 hari sudah mulai menguning dan di hari ke 7 akhirnya di lab ternyata bilirubinnya 17 dan langsung di fototerapi 1x24 jam hasilnya bilirubinnya menjadi 11, akhirnya kami bawa pulang, pertanyaannya kalau dilihat2 kok bayinya sedikit kuning lagi ya? Terus tidurnya lebih lama susah bgt di bangunin, tp sekali nenen lama bahkan di pipet ASIP habis banyak, mohon penjelasan?
- Assalamuallaikum bu bidan. Bener gak sih? Ibu hamil harus sering berjemur biar nanti bayinya kalo lahir gak kuning?
- Kalau usia bayi 48 jam bilirubin nya 16mg. Sudah diterapi lampu 24 jam dan bilirubin menjadi 20mg. Dalam arti usia bayi 72 jam/3hari.. Total bilirubin 20mg (sudah diterapi 24jam). Apakah perlu ditambah waktu terapi lagi??
- bu bidan anakku kena kuning jg udah cek bilirubinnya di atas 15 udah terapi cahaya terus anaknya masih suka tidur terus susah dibangunin + kalo diliat msh ada kuningnya di bagian hidung sma dagu. solusi untuk saya apa ya dok?
- Bayiku sdh hampir masuk usia 2bln tp sampe skrg masih agak kuning... kmrin pas 1bln cek lab kadar bilinya sekitar 13, dan lgsg dirujuk utk photo therapy 1x24 jam... setrlah terapi kuningnya agak berkurang tp masih kuning... skrg udh hampir masuk 2 bln ternyata masih kuning dan disuruh cek lab lg... dokter blg mmg karena perbedaan rhesus ortu, aku O+ anakku A+ ngikut bapaknya... untungnya sampe saat ini kondisi dia sehat2 aja, nyusu jg masih kuat dan masih dijemur jg... semoga kadar bilirubinnya cpt turun
- Mohon dibalas, Bu bidan Baru aja cek lab dan kontrol ke DSA, dan anakku usia 7 hari kena kuning level 4 (kalo sesuai yg td Bu bidan jelaskan di video) dgn bilirubin 18.83 :(
- sebaiknya bayi sampai berapa bulan atau kapan harus sllu djjemur bu bidann?? dan apa kalo 1-2 hari tdk dijemur akan kuning??
- Bayi saya umur 10hari, saat cek up, dokter bilang kuning, dan kami langsung cek lab dan hasilnya :Total bilirubine : 17.60mg/dlDirect bilirubine : 1.00 mg/dl
- Mau tanyak bu bid. Bayi saya usia 8hari. Mata sama wajahnya agak kuning gitu. Minum asinya 1 hari kira² 8-9x. Sekalinya minum 50cc. Dan udah berjemur.Normalnya minum asi bayi umur segitu berapa sihh bu bid?

CARA AMPUH UNTUK MENCEGAH PENYAKIT HEPATITIS - DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Masya Allah dok sangat bermanfaat sekali konten nya
- TerimakasihInfo Sehat,nya Dok.
- semoga kita semua terhindar dari hepatitis
- terima kasih dokter atas ilmu gratisnya
- Ya alloh bermampaat sekali ilmunya alloh yg membalas kebaikannya amiin
- Mantabbbbbb p.Dokter
- Semoga bermanfaat ya Alloh
- smoga bermanfaat saran dan infonya. .
- hadirDok
- terima kasih dok
- dok mau tanya klau udh kena heoatitis B apa bisa kita faksin lagi?
- Selamat malam dok semoga mimpi yg indah
- Cara mengobati penyakit hepatitis gmn dok
- Waalaikumsalam. wr.wb Slamat malam dok
- Saya suka nahan persaan dok, apakah ini bisa berpengaruh pada hati saya?
- Penyakit hati atau liver tuh akibat nahan2 perasaan gmn dok? pengaruh kah
- Met pagi dokter saya mengalami penyakit hati saya bengkak,apa saja yg bisa saya konsumsi.
- iya dok saya dulu lihat orang hepatitis badan sama matanya kuning
- Apakah hepatitis menular secara genetik
- Klu sudah terinfeksi dari kecil gmn solusinya dok..soalnya keturunan dr orang tua
- mantul dok
- hadir dokter
- kren pak
- Alhamdulillah tayang kembali
- Dok Buat vidio cara mengatasi penyakit melena
- hadir dok
- hadir dok
- hadir dok
- Apa saja gejalanya hepatitis dok
- Pagi sahabat Dumay
- Pertama komen+nonton

Vaksin Anak Usia 0 Bulan: Hepatitis B & Polio Tetes


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih pak dokter saya jadi tidak hawatir, soal nya ank saya baru lahir 1 hari kemudian langsung di vaksin hatitis b & polio, 3 hari bayi saya badan nya anget kadang demam, trus rewel nangis trus tiap mlm.. tapi alhmdulilah skrg sudah baikan..
- Maaf dok mau tanya.Saya sebagai ayah terkena Hepatitis B.Istri saya negatif Hepatitis B (pernah kena tapi sudah sembuh, sesuai hasil lab)
- Dok anak saya usia 2 bulan positif hepatitis, itu ada kabar baik gak ya untuk penyembuhan buat anak saya
- Mohon maaf mau nanya dok,saya positif HBsAg akut, normal,tapi cuman di kasih vitamin aja sama dokternya,kata dokter tidak ada penanganan khusus,apakah bisa sembuh dok cuman di kasih vitamin,mohon jawaban nya dok
- Pak dok, mau tnya, semisalnya anak dpt hb 0 sbyk 2x bgmna pak dok? Apakah tdk apa2?
- Dok anak saya 1 bulan . Waktu umur 1 hari sdh di beli hep b dan polio tetes.Kapan lagi dok bisa di beri poliolanjutan? Dan brp kali lagi.?
- Dok anak sy waktu lahir blm d suntik hepatitis b apakah tidak bermasalah,Apa kh bisa di suntik Lg d umur 1bln.tolong sarannya dok
- Dok ank saya sudah d vaksin hb0, tp kenapa kok bengkak dan membatu gt ya, gimana cara menghilangkn bengkak yg membatu di paha anak saya ya dok..
- Dok anak saya blm di suntik hepatitis B. Skrg sdh umur 4bln. Mohon sarannya, trmksh
- istri saya pas hamil di laborat juga terkan Hepatitis b reaktif apa yg saya lakukan.. ???

Bahan Alami untuk Sembuhkan Hepatitis A, Kunyit hingga Mahkota Dewa - iNews Siang 20/11


Tonton di Youtube

Komentar:
mantap
- Kalau temulawak bubuk,,,bagaimana mengkonsumsinya,,,?
- Apakah hepatitis A perut terasa sesak dan membesar?
- Ayah sy meninggal karena virus ini.....dari Hepatitis A menjadi Hepatitis B. Akhirnya meninggal th 1990 saat sy msih blm lulus kuliah......rawat inap bolak balik msuk RSUD Sutomo Surabaya selama 4 bln. Kuliahku amburadul gak sampai wisuda gara" itu smga ayahku alm Husnul khatimah. Aamiiin yra
- Hepatitis B bisa sembuh kah??
- Tapipenyakitnya itu udah membengkak diperut rasanya nyeri panas itu dinamakan penyakit hipatitis A ...mohon dijawab
- paman saya alhamdulillah sudah jalan setahun lebih sembuh sudah di cek hasilnya negatif.
- Trus bgmn dgn hepatitis B....apa obat alami????
- klo usia 11 bulan bolehkah minum kunyit
- Lebih bagus kunyit. Tp g sembarangan makan kunyit.
- Apakah orang hamil boleh minum
- Hepatitis B bs sembuh ga ya .
- Kunyit campur apa
- Kunyit adlh raja ny rimpang
- Apakah boleh Orang hamil

Apakah Hepatitis B Kronik Bisa Sembuh?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih atas penjelasannya,semoga bermanfaat untuk semua
- Semoga saja bisa sembuh fungsional dan bahkan sembuh total amin
- Dokter terkeren nih,,,semoga subscribernya nambah berjuta juta dok....
- Salam, dokHasil hbv dna sy 2.26x10^2 dan 3.26x10^2 Untuk HBeAg nya negatif HBsAg nya 9000an
- Terimakasih dokter
- Siang Dok.. mau tanya cara menangani penyakit hepatitis b gmna ya Dok.. dan apakah bisa menular untuk pasangan yang tdk ada riwayat hepatitis.. mohon penjlsannya Dok..
- Assalsmualaikum .Maaf mau tanya dok.HBSAG positif 8 thSGPT,SGOT angka normal sudah 1/2 THobat yang di minum hepatin,curcuma fct
- Dok bedanya hbeag sama hbsag apa ya ?
- Pagi Pak Dokter.. Saya ingin bertanya.. 1 bulan yg lalu bapak saya yg tercinta meninggal akibat sakit: kolangiokarsinoma intrahepatik, Hep.C kronis, yg dimana mengalami sirosis hati berat juga pada beliau.
- Dr. Hebat
- Mau tanya nih dok.. Klo hasil HBSag positif dan HBeag reaktif 1516 gimana ya? Tidak ada keluhan lain selain gatal2.. Trimakasih
- Semoga bisa sembuh total aminn ya Alloh aminnn
- Selamat pagi dok mnjelang sahur , bisa sharing info sedikit dok ingin mnanyakan seputar hepB,#&) prtnyaan nya: apakah hepB hnya ada di indonesia saja? trus bgaimna di negara maju seprti korea dan jepang apakah hepB ada jg? yg sngat syngkan knapa pnderita HepB sngat bnyak sekalidiskriminasi trhadp pnderita yg ingin bkerja di dlm maupun diluar.,^ mhon masukan nya pak dokter
- Dok..Apabila hasil pemeriksaan anti hbsag hasilnya reaktif, apakah itu tandanya hbsag loss ? ApakahMasih bisa menularkan keorang lain?Apa yg hrs dilakukan agar tdk menjadi cirosis?
- Selamat sore dok, saya kemarin cek lab ternyata HBS ag saya reaktif. Sgot 39 dan sgpt 56, itu termasuk Hepatitis apa ya dok, apakah bisa sembuh.
- Maaf dok,lanjut nanya lagi ini hasinya- sgot 20- sgpt 13- HBeAg non reaktif
- Dok saya mau tanya....kalo hasil HBsAG nya positif DUPLO itu maksudnya apa ya dok..?mohon penjelasanya
- Dok , sy mau menikah ke Belanda tapi sy Hepa B dan syarat mengajukan visa harus melakukan medical chek up.apakah pengidap Hepa B bisa di tolak visanya untuk menikah di Belanda ? . Mungkin dokter punya pengalaman . Terimakasih
- Salam hormat dokter mau tanya.. Apakah heptts B kronis bisa sembuh sendiri apa harus konsumsi obat secara rutin? Sya cek lab hsil hbsag reaktif tetapi hasil sgot sgpt normal.. Apakah bisa mempercepat hasil menjadi non reaktif? Terimakasih
- Apakah disini ada yang pernah mengalami hepatitis B kronis, dan sembuh? Mohon diceritakan pengalamannya

Hati-hati, Mums! Penyakit Kuning Bisa Berbahaya bagi Bayi! - dr. Lucia Nauli Simbolon, SpA


Tonton di Youtube

Komentar:
Hai Mums, yang mau bertanya langsung aja di forum guesehat.com yuk. Nanti para Expert kita yang akan langsung menjawabnya, lho.
- Waktu itu dek yuna baru berumur 3 hari. Lalu q jemur tiap pagi. Alhamdulillah g kuning lagiKarna setiap habis berjemur dek yuna minum asinya banyak dan tidurnya lebih nyenyak .Makasih dokter
- Jadi inget alm dd, baru satu bulan dd gak ada.22 Desember 2020Muhammad Aiman lahir. Dinyatakan mbo ( mati batang otak ) atau koma, dan sekrng udah berpulang ke pangkuan sang illahi. waktu lahir sehat, BB-nya 3kg panjangnya 49 cm lahirannya juga sebntar, beda Sama kknya. Di usia si Ade ke 4 hari. Awalnya cuma gak mau mimi, demam, si Ade juga rewell. Langsung saya hubungi ibu bidan tempat saya melahirkan dan langsung d cek k rumah, dan si Ade kata ibu bidan kuning. Langsung d suruh periksa k dokter. langsung saya bawa k dokter,si Ade cuma di kasi vitamin c suruh jemur si Ade d bawah sinar matahari pagisama d suruh banyakin mimi asi. Karna gak mau mimi, jadi saya kasi asipnya pake pipet karna gk ada tenaga buat ngisep mimi. Alhamdulillah si Ade baikan, tangannya yg tadinya lemes udah mulai gerak2 lagi. Tapi Masi rewell sampe malem jam 1an si Ade gak tidur2 saya Masi kasi asip pake pipet. Sampe jam 2 malem si Ade matanya kaya yg kejang. Karna panik, si Ade langsung di gendong nenenknya. GK lama baikan lagi. Di jam2 mau kesubuh tiap si Ade nangis pasti matanya kaya tadi lagi. Akhirnya saya sama suami bawa si Ade k IGD, kata dokter si Ade bukan cuma kuning tapi infeksi saluran pernapasan juga dari keselek susu. suster nyaranin si Ade di rawat Nicu, karna si Ade butuh alat yg lengkap terutama alat bantu napas atau ventilator. Karna di IGD alatnya kurang lengkap, tapi sayangnya waktu itu ruang nicunya full dan kami harus menunggu dari jam 5 pagi masuk IGD sampe jam 3 sore si Ade baru bisa di pindahkan ke Nicu. Waktu di IGD si Ade nunjukin gejala2 kernikterus, akibat bilirubin nya tinggi. Nangisnya melengking dan terus menerus , badannya melengkung dari kepala leher tangan ke arah kiri,yang tadinya semuanya normal, matanya aneh. Kadang ke bawah semua, kadang kekiri, kejang2 juga . Napasnya juga susah. Suster bilang kalo si Ade selamat harus sering d bawa ke dr spesialis ank, karna bilirubin nya tinggi udah sampe k otak . Pasti si Ade cacat, Saya menyampingkan itu semua yg penting si Ade bisa selamat. Tak apa meski nnti si Ade akan cacat yg penting selamat itu yg saya pikir saat itu. Alhamdulillah jam 3 sore si Ade udah masuk ruang NICU, pas saya tunggu si Ade d luar kata suster si Ade kritis . Dan saya d suruh pulang GK bisa nunggu s Ade dari luar karna adanya pandemi. Dan pulanglah saya sama suami, pas sore suami antar perlengkapan si ade, suster bilang si Ade stabil Alhamdulillah si Ade baikan meski cuma sedikit seenggaknya udah enggak kritis lagi. Besok paginya suami datang lagi k RS, dan ngabarin katanya s Ade kritis lagi. Cuma bisa mendoakan si Ade dari rumah semoga stabil lagi, di hari ke 3 di rawat si Ade Masi kritis tapi udah GK kejang. Cuma bisa Berdoa semoga ada keajiaban, pas sorenya si Ade di nyatakan mbo atau mati batang otak dokter bilang GK ngerespon pas d cubit syaraf2nya mati atau koma si Ade. suster bilang tunggu telpon aja kalo ada apa2 nnti d kabarin.Saya pulang k rumah sama suami, besok paginya suami yg pergi k RS jam 1siang telpon saya kata dokter si Ade gak ada perkembangan suami minta saya mau bawa pulang si Ade aja. Dan akhirnya si Ade d bawa pulang, meski tau resikonya si Ade pasti GK tertolong.
- Obatnya apa ya dok? Soalnya sekarang musim hujan susah untuk berjemur
- Kadar bilirubin untuk anak usia 12 hariBerat lahir3,945Berat 12 hari 4,300
- TKS dr Lucia atas informasinya yg sangat berguna sekali bagi ibuk yg baru melahirkan
- Dok kalau asi sedikit bisa tidak dikasih susu formula....
- Drkalau anak umur 5 thn kena penyakit kuning obat nya apa y
- Kalau asi ibunya ga keluar gmn ya bingung saya, istri usahanya setengah2 lagi
- Apa obat nya bg bayi prematur yg br lhr .badan nya menguning dan apa yg bs di lakukan.
- Dok gimna dgn sya krna saat inisya sedang mengandung 8bln tp sya tertular penyakit habititisgimna cara ngobatinnya biar
- Ya allah bayiku umur 2 bln masih kuning, gimna cara mengatasi nya ya.. .
- Dok kalo kencing bayi dikerumuni semut itu Kenapa ya
- Asalam mualaikum dr.Gimna cara mengtasi pada bayi kuning tapi gak ada kelihatan kuning nya.Tapi kata dr sini kuni.Jadi termasuk berbhaya apa tidak dr.
- Tapai bayi saya nyusu nya kuat dr.
- Dok cucu saya matanya yg kuning
- Anak saya udh 1thn bun,tiba2 kuningxa muncul lge,saya bingung,itu kenapa ya
- Aku seorang ibu gol darah o n ayahnyanon o..tapi gk tau gol darah babyku apa...umurnya 10hri..yg kuning cuma matanya aja...babyku kuat mnum asinya..ibunya jg asinya berlimpah...apakah ini krn prbedaan gol darah? Bgmana mngatasinya...jd woryy nih
- Aku pernah sakit kuning pas bayi gr2 ketularan
- Dok anak saya sudahb3 minggu 3 hari,tapi masih tampak kuning.gimana ya dok?

Mengenal Penyakit dan Pengobatan Hepatitis B (Perjalanan Penyakit, Diagnosis, dan Terapi)


Tonton di Youtube

Komentar:
hepatitis B baru terdeteksi positive di saat usia kehamilan trimester 3 (35minggu) dikarenakan gejala tdk tampak dr awal kehamilan.Pertanyaannya:1. Langkah medis apa yang harus segera dilakukan?
- terimakasih bang Cecep sangat memudahkan untuk memahami.. Semoga jadi amal jariyah buat abang karena membantu share ilmu...
- Dokter sabar dengan penjelasann yg lengkap. Godjob
- Sy penderita hep B,sdh 5 thn dg kondisi sbb: Hbeag non ReactivAnti Hbe positifSgot 35
- Dok, mohon dibantu infonya. Bagaimana cara memutus rantai penularan vertikal hepatitis b kronik ya dok ? Saya sedang hamil (hbsag +, hbeag -, hbvdna < 29 iu/ml). Ibu dan kakek saya meninggal akibat kanker liver. Terima kasih dok
- Dokter kalau pakai interferon side effectnya apa ya? Apakah bisa pengaruh ke organ lain sperti ginjal/jantung?
- BismillahTanya dok hasil pemeriksaanHBS ag positif, Hbv DNA 3.72 x 10^5, sgot 49, sgpt 91.rencana akan mendapat therapy anti virus tenofovir,yang saya tanya dgn hasil lab seperti itu lebih bagus mana therapy tenofovir dengan interferon?makasih dok
- hallo dok, saya mau tanya dok, 3 minggu ini perut atas kanan saya sakit, tapi kadang pindah kebawa, kembung dan rasanya penuh. kira2 itu penyakit apa ya dok?
- Dok, bapak saya hbe ag nya negatif, hasil viral load HBV 9.810 U/MLKemudian hasil fibro scan stiffness (KPa) 11.9, IQR (KPa) 1.5, CS (KPa) 9.1Artinya bagaimana itu dok?Karena ketika kontrol dokternya kurang menjelaskan dg baik. Jadi saya tidak begitu tahu kondisi bapak saya.
- Assalamualaikum dok. Keluarga dari ayah saya semua meninggal ter diagnosa hepatitis b(tumor hati) yg terakhir des 2019 dan jan 2020,paman" Saya meninggal dengan diagnosa yg sama, nah sekrang langkah apa yg harus saya lakukan agar saya bersama anak dan istri saya terhindar dri penyakit tersebut dok?
- informasi yang sangat bermanfaat sekali
- Dok maaf mau nanya, obat entecavir sama tenofovir itu lebih efektif mana yaa, dan apa efek samping dari masing2 obat tersebut, terimakasih...
- Dok mau bertanya, jika Hsb Ag reaktif kemudian di lanjutkan dengan Hbe Ag + 0.19 apakah bisa dikatakan dengan hepatitis b kronis?
- saya penderita hepatitis b sewaktu mau sc anak ke 2 dok, setelah melahirkan saya cek kembali di lab rumah sakit di daerah saya. di hasil lab tersebut keterangan nya begini dokhbsag hasil reaktif, hasil normal non reaktif. mohon penjelasan nya dok. terima kasih
- Dok mau tanya, tahun 2012 saya periksa HBsAg positif. Setelah itu saya tidak periksa lagi.Waktu bulan 7 tahun 2019 saya coba check lg di lab.Prodia, tp dengan tambahan pemeriksaan : 1.HBsAg msh positif (reaktif)2. Hbeag non reaktif
- halo dok saat ini saya terkena hepatitis b kronis.sgpt 70sgot 52hbv dna awal ny 40 juta
- Pak, kalo misalnya Hasil MCU Saya diberikan keterangan "TEMPORARY UNFIT", dgn hasil sbb :HBs Ag = 19.275 (Reaktif)Anti HBs = -
- dok HBsAg saya +1, 096 apakah termasuk akut atau kronis, dan bagaymna cara mengobatinya. mohon pencerahan nya dok terimakasih
- apa obatNyaya dokter, untuk Hepatitis B, tapi sudah ke Kangker Hati?
- dok,,istri saya hbsag reaktif diketahui ketika hamil sekarang udah lahiran,,,setelah 6 bulan cek ulang hasilnya tetap dan oleh dokter dalam dirujuk ke rs tipe A karena pake bpjs,,, 7 bulan lalu saya sebagai suaminya juga cek hbsag n hasilnya non rektif,,,apakah saya perlu cek ulang lagi ? klo obat interveron apa disuntikkan tiap hari ?

Dialog: Hidup Sehat, Perangi Hepatitis # 1


Tonton di Youtube

Komentar:
Terapkan pola hidup sehat, dari pola makan, aktifitas dan cukup istirahat. Tak perlu takut berlebihan, masalah umur sudah Allah tetapkan. Jika tiba ajal tidak bisa dimajukan atau dimundurkan.
- Alhamdulillah hepatitis bisa disembuhkan ,sya ada pengalaman chat WA,Nol delapan satu tigaDelapan lima lima nolTujuh nol empat empat
- Waktu saya rawat inap, kata dokter, saya kena HEPATITIS B... krna mata saya kuning dan urine jg kuning (bkn coklat). Kurang nafsu makan selama 2 minggu ( dlm perawatan di RS), Krg minum, mual, muntah cm 1x,tidak bisa berjalan selama 2 Mggu di RS, tubuh lemah. Itu saja dokter.
- Duh..apa nggak sama lever dg hepatitis ?
- hbsag positif obatnya apa ya? bisa ga obat herbal mazon b buat pnyembuhan ?
- Maaf mau nanya sakit liver sama hepatitis b sama gak? Terima kasih sebelumx
- saya sedang hamil dan positif hbsag besok mau kontrol lgi doakan yah teman semoga sya cpat sembuh
- Serem ea penyakit nya bsa menular dgn cra mkan/minum bkas org yg sdh penyakit hapetitis A,B,C, dan smpai D
- paman saya alhamdulillah sudah jalan setahun lebih sembuh sudah di cek hasilnya negatif.
- Suamiku meninggal krn sakit hepatitis..
- tumben ni media ga ngeluarin bacotan nya masalah corona
- Dok sy waktu mau lahiran waktu bulan 4 tahun 2021 sblom mau lahiran sy kepuskesmas cek darah apakah sy pnyakit Hepatitis atw tdk trnyta pas hasilx kluar sy gak ada riwayat Hepatitis tp bulan 10 tahun 2021 sy di nyatakan pnyakit Hepatitis badanq smua kuning mataq kuning gmana itu dok ko aku bisa trkena Hepatitis smntra sblom lahiran aku priksa Hepatitis gak ada ak baik2 SJ.tp skrang knapa aku di nyatakan positif Hepatitis B 18
- Kalo terkena penyakit heparitis b...Apa sudah pasti kena hepatitis c.
- Gak seru Host nya motong motong pembicaraan narasumber terus
- Dok yg kena hepatitis b klu udah sembuh bsa lagi nga capek.
- Hostnya motong penjelasan
- ngeri oyy aq kena gejala ini
- Tdk mahal dr mn, org 3 jt perobtanx
- Virus hepatitis A bakal ttp ada di organ hati atau kalu udah sembuh bakal hilang dengan sendirinya?
- apa kah bisa seandaenya salah satu keluarga ada yg sakit hepatitis apakah bisa menular satu dengan yg lain makasih.

Terbaru! Eijkman Ungkap 3 Gejala Khas Covid-19 pada Anak


Tonton di Youtube

Komentar:
Media yang selalu terdepan dalam memberitakan covid setiap menit /detik tanpa mengenal lelah walau penuh dengan rintangan ujian cobaan mendaki gunung lewati lembah arungi samudera melintasi awan terbang tinggi keangkasa, berarti media itu telah ikut mencerdaskan kehidupan Bangsa Indonesia sesuai amanat undang undang
- Assalamualaikum buat yg kena covid dengan gejala ( demam , batuk pilek, badan nyeri, hilang penciuman, ilang Prasa, dan sesak) coba obati dengan : tiga ruas batang serai, bawang merah, bawang putih, cabe, garem sedikit di tumis dengan sedikit minyak di campur air sedikit. Lalu makan dengan nasi, nah 8 jam sesudah rebus seruas batang serai dengan air setengah cangkir sampai mendidih lalu di minum. Insyaallah penyakit reda. Hal ini di lakukan orang tua saya beliau berkata sesaknya luar biasa susah napas pokoknya . Tp saat mengkonsumsi serai td Alhamdulillah penyakit reda. Buat temen2 coba aja siapa tau ada efeknya
- Astagfirullah sampe kapan virus corona ini mewabah?Mari... kita berdoa bersama2 supaya pandemik ini lekas berlalu... Amin2 yra
- Kasus Covid baru memang banyak orang meninggal,sampai di kampung2 banyak yang meninggal,terserah mau percaya atau ngga,wallahu alam
- Yaallah ,, saya cuma takut kena covid terus nular ke keluarga
- 95% RS seluruh Indonesia saat ini adalah pembunuh dan mengkovidkan pasien yg bukan positif. Karena ada aliran dana covid 19.
- Selama covid jauhi media dan rumah sakit....selama anda jauhi media dan rumah sakit insya Allah covid tidak anda temukan.....di pasar,mall,transportasi umum,tempat wisata insya Allah tidak ditemukan kasus covid selama anda tidak kerumah sakit.....
- Setahu saya kalo batuk pilek memang disertai sesak nafas dan demam,gak cuma anak2 saya orang dewasa aja suka ngerasain kalo pancaroba hal2 diatas pasti terjadi
- mari bersama ibdah kt kuatkn dn akidah kta dn berdo,a bersma sma,,,krn ini suatu teguran dr Allah,,,,
- Barusan ada video seorang sarjana, tes jaket yang dipegang sama pasien corona, pas jaketnya dilihat pakai mikroskop ternyata tertular virus coronahabis itu jaketnya diisolasi mandiri
- Kalo di singapura covit itu gejala flu biada
- Knp ya pdhl gw ngerasa kyk gk ada covid pdhl golongan darah gw A tp yg gw rasain ya gk ada apa2 ada yg sama
- Kalau udah gak ada covid..pasti ada lagi penyakit lagi...Belajar sama orang gila (ODGJ) BIAR gak covid
- 5 juta aja org bisa membunuh apalagi Covid 100 jt ... ya smua bisa aja kan terjadi ... Hasta lavista
- Ketahuan banget nyari untungx kompas tv
- Iklas kan saja ke maha kuasa dan ihtiar agar di jauh kan
- Disni Kok ga ada yg kejang2 dijalan, trs pingsan, trs jd Zombie kayak di Wuhan awal2 dulu ya.....apalagi katanya Virus itu udah mutasi menjadi lebih ganas...tp kok malah ada stigma Orang Tanpa Gejala ???
- Berobat ke dukun cuma dikasih air putih sembuh,mau ke dokter ga punya duit,buat makan aja susah
- Numpang tanya ya...itu anak2 di daerah mana ya? Di Jakarta kah yg dikasi tetesan vitamin atw apa ya? Kok di Bali ndak ada ya?
- "KHAS"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS