IBU MUDA MENYUSUI BAYI BARU LAHIR

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "IBU MUDA MENYUSUI BAYI BARU LAHIR". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Pantangan Mengasuh Bayi Baru Lahir


Tonton di Youtube

Komentar:
terimakasih dokter penjelasannya detail banget , sangat mengedukasi saya pribadi sebagai mama yang mau punya baby pertama ๐Ÿ™๐Ÿผ sehat selalu dokter.
- Straight to the point penjelasannya, ga basa basi, mantappp bu Dokter, sangat membantu buat saya ibu muda baru, makasih! ☺๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป
- Terima kasih ilmunya dok ๐Ÿฅฐ sangat bermanfaat untuk saya yg sedang hamil ๐Ÿ™
- Makasih banget ya dok ilmunya, izin share ๐Ÿ™๐Ÿผ
- anak sy ada 5 dan semua sy dan suami rawat sendiri ๐Ÿ˜‡ dan puji Tuhan semua anak sy sehat Sekarang yg paling besar udh SMA
- 1. tidak boleh memberikan minuman lan selain ASI / Sufor pada bayi usia 0-6 bulan2. Tali pusat akan putus / puput sendiri dalam waktu 7-14 hari. dan jaga supaya bersih dan kering
- Terimakasih dok ilmunya ๐Ÿ™
- Senyum dokternya.. menentram kan hati
- Kalo di ayun2 pakai ayunan normalnya gimana dok? Kan ada alat aturnya dari 1-9 untuk kecepatan ayunannya makin kecil makin kencang ayunanannya boleh apa gak di ayun agak kencang?
- sy suka penjelasanbu dokter๐Ÿ’“
- Alhamdulillah ankku sekarang usia 1 bulan sehat2 saja kami urus berdua dengan istri kalaupun kadang sering cegukan tp dia masih nyaman tdk sampe nangis. Terimakasih dok informasinya ๐Ÿ™
- Gampang banget dipahami dengan penjelasan dokter๐Ÿ˜ nanti ibuku bakal aku ajakin nonton video ini buat pengetahuan dok biar gak salah kaprah lagi dan bilang kalau aku sok tau dll, terima kasih banyak dokter๐Ÿ˜˜
- Cakep dokternya.. papski pasti suka langganan ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„
- Bagus banget penjelasannya dok... Lugas dan jelas๐Ÿ‘
- Oke Dok ๐Ÿ‘๐Ÿปtrima kasih ilmu nya...
- Mencerahkan banget dok ini ilmunya.. Aku lagi hamil anak pertama, jadi banyak belajar. Terima kasih videonya.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™
- Terima kasih yahh dok atas penjelasanya
- Anak saya waktu usia sebulan pasti kenyang aja dikasih sufor hanya 30ml atau 60ml, nyampe usia 2 bln gak pernah hbis 100ml pun... Ujung nya ketahuan alergi, alhamdulilah asi sudah lancar, langsung stop sufor
- Dok boleh tanya? Kalo tali pusar tidak sengaja tercabut (tergencet popok) itu bagaimana dok? Apakah tidak mempengaruhi kesehatan si bayi?
- Terimakasih doktter ...๐Ÿ™

NGASI ASI KE ANAKKU, EH SUAMIKU MINTA JUGA


Tonton di Youtube

Komentar:
SIAPA YG SETUJU KALAU AKU UPLOAD VIDEO SETIAP HARI? ๐Ÿฅฐ
- Udh mulai upload lagi nih ya, setiap hari upload ๐Ÿ˜‚
- Rajin ngonten, semoga kalian sehat selalu๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
- Wkwkwk ๐Ÿ˜‚
- Smoga k mill sehat sll
- ❤️❤️
- Hadir...stju bgt kl tiap hr upload
- CEPAT BNGET PUNYA ANAK YAA
- ๐Ÿ˜, masih lom berani di tunjukan yah, sebenar nya bagus buat contoh buat ibu muda yg baru punya anak lho, untuk pa di oplod bang masih ga berani di lihatin ๐Ÿคฆ
- First.. Sehat selalu๐Ÿ”ฅ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡
- Lagunya bgus
- Peras pake tangan sama buka dua duanya
- pertama nii,smngt yaw❤️๐Ÿ”ฅ
- Ga kerasa udah pnya anak aja
- Percuma kalo nggk dilihatin
- SEMANGAT KK
- Upload lg k
- Liatin dong
- Gede ya
- B

Unggahan Seorang Ibu Muda yang Rela Dinikahi Siapa Saja untuk Tebus Obat Anaknya yang Kritis


Tonton di Youtube

Komentar:
Klw GK mampu kan pemerintah bisa bantu pakai BPJS yg di tanggung pemerintah,mungkin embak ny lh panik aja lihat anak ny LG kritis,mudah2an anak ny cepat sembuh
- Maka dari itu jdi perempuan jangan mengandalkan nafkah dri suami saja supaya bila suami tiada kita tidak kaget atau kebingungan mencari nafkah pelajaran bagi semua wanita,Doaku semoga cepat sembuh
- alamatnya dimn mbak kl bs mnt no hpnyasaya niat nebusin obat, saya perempuan saya tdk mnt imbalan apa2 kl mbak bnr2 anaknya sakit kritis saya ikhlas lahir batin
- Kenapa wnita hrus ttp bkerja wlau SDH mnikah...Krena skrg pra suami GK kyk jaman nabi... Brantem msalah dikit ajaa...bs2 istri gak dpt uang....Alhamdulillah sya usaha sndiri...kerja sndiri...klau suami mrah dan tba2 prgi...sya nangis...tp stidaknya saya msh bs hidup dan bs makan ..
- Sebetulnya ini adalah salah penyelesain masalah kecuali memang ga tahan pengen punya suamo
- Waaaduuuhh kalopun ibu muda cantik pun jgan gitu caranya? Resiko wanita menawarkn diri jd istri.. mending caridonatur lewat media di foto kondisi ekonomi n anaknya.. jodoh itu menyatukan perbedaan.. tidak mudah p lg dah ada anak .. jarang 2 pernikhn yg benar 2 lillah/ihlas
- Sebetulnya ini adalah salah penyelesain masalah kecuali memang ga tahan pengen punya suamo
- Mbaak mbak...datang saja ke pejabat terkait, in sya allah bisa selesai. Klo seperti ini, sebenernya mau ngobati anak atau kamunya pingin nikah ? Saya percaya, demi anak, seorang ibu bisa melakukan apa saja...tpi coba lah cari solusi yg lebih baik.
- Kalo hoax sebaiknya ditindaklanjuti pengirimnya ya!! fake ternyata
- Berapa ya harga obatnya, kalau mampu aku mau
- Sebaik nya sang ibu cuma cukup mencantumkan no rek saja
- Up mudah2an ada yang bantu ๐Ÿ™Kalo hoax plakunya cepat sadar ๐Ÿ˜‚
- Wkwkwk hoax dongSekarang banyak orang nipu gini bikin malu agama Islam aja -_- adeh Terkadang saya bertanya kepada diri sendiri.. Apa yg di rasakan penyebara hoax.. Ketika melihat orang tertipu..
- Pengen viral mungkin sih..masak iya nebus obat loh bukan biayai perawatan rs nya..kalo bner2 bingung juga ya cari sodaramu keluargamu..jangan mlah begitu aduh....kalo memang bener y d bantu saja jgn d nikahin kcuali emang itu bner2 jodoh...takutnya ada org berniat jahat lo kdepanya..
- klu boleh sih mba jgn bilang mau di nikahi nnti byk laki2 yg berniat jahtloh ..... nnti aku kirim kerekening mba bwt tebus obat .aku ikhlas bantu g perlu imbalan apa2
- Pulau Gili Ketapang, Probolinggo, Jawa Timur.Hadir.๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉSabtu,01-02-2020.22:58.
- Kalo ngerti itu hnya berita hoax...ya ga perlu di upload beritanya dong ...
- RSUD jombang pastinya ya menutupi aibnya lah lagu lama
- Wah ini ma ibu muda kegatelan
- ๐Ÿ˜ญ+62 KEBANYAKAN MODUS๐Ÿ˜ญ

Viral Ibu Muda Ditinggal Suami dan Tak Diakui Mertua karena Punya Bayi Cacat: Katanya Malu


Tonton di Youtube

Komentar:
Ditinggal suami, itu cara Allah utk menjauhkan dari org yg tidak baik, percayalah Allah punya rencana yang lebih baik.
- Contoh pejabat yg perduli dengan rakyatnya, semoga Allah SWT selalu melimpahkan rezeki dan kesehatan untuk ibu Dina..
- Ya Allah sampe nangis dengernya, Masha Allah sungguh mulia itu pejabat memberi dg cara rahasia,semoga Allah membukakan pintu surga untuk beliau
- Ya alloh,,itu titipan,,anak itu anugrah,,belum tentu yang cowok menikah lagy dan di karunia anak,,Banyak banyak bersyukur gaes
- Alhamdulillah...akhirnya allah mengangkat derajatmu nak,beserta keluargamu. Allah tdk pernah tidur,& selalu sayang dgn umat2nya
- Insya Allah Pandu akan jadi "jalan" untuk ibu dan nenek ny k syurga AmiinYang sabar yaa Dina, Allah psti punya rencana baik untuk mu ❤jdi ingat Almh. adek aku sjak lahir slma 19thn hrus slalu d bntu dalam hal apa pun baik mkan minum mndi pake baju, ngak bisa jalan, tpi kami skluarga yakin dia adalah pmbawa hikmah utk kluarga kami d dunia dn akhirat
- Semoga yg telah membantu untuk meringankan beban hidup ibu ini di mudahkan rizkinya aamiin
- Mudah"an Pejabat yg mau menolong Ibu muda ini dilimpahkan rizkinya oleh Allah s.w.t ammmin......๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- Ya allah,, semoga dina dan bayi nya sehat selalu dan dlm lindungan allah ๐Ÿ˜ญ,,
- Angkat derajat keluarganya ya Allah,semoga si bayi diangkat penyakitnya,tegarkan hati ibu si bayi agar tetap tabah mengasuh anaknya,Aamiin.
- Ya Allah..beri DINA DAN IBUNYA kesabaran dan kekuatan lahir batinSemoga Allah mempermudah segala urusan Pandu
- Dina Cantik....secantik hatinya ...selalu peluk buah hati kamu ya sayang...Allah selalu bersama mu dan melindungi mu...juga keluarga kamu Dina..Amiiiiiin
- Si ibunya masih muda + cantik + bisa melahirkan = banyak pria yg mau antri daftar suami + terima keadaan anaknya
- kasih ibu sepanjang masa....semoga Alloh selalu memberikan yang terbaik untuk keluarga ini ...aamin
- Buat pejabat yg menanggung keluarga ini smg mrh rezekinya ,sht sll tuhan akan beri syurga buat pejabat yg menolong ini
- senang melihat komentar netizen banyak yg mendoakan mbak dina?semoga kalian smua dimudahkan pintu rezeki amin๐Ÿ™
- Semangat buat ibu nya,jngan pernah menyerah buat urus anaknya ya,semoga keluarga kalian diberikan rejeki trus, diberikan kesehatan trus,dan semoga anaknya ketika besar nanti jdi anak yg berbakti kepada orangtua, negara,dan agama
- Semoga dina, dan bayinya di beri kesehatan, dan ketabahan, di jadikan anak yg sholeh, sholekhah amin
- anak pembawa rezeki,,,urus dengan keikhlasan insha allah, Allah akan mengganti dengan kemudahan rezeki
- allah sllu melindungi orang"yg baik

๐Ÿ”ดIbu menyusui bayi baru lahir || memberi ASI pertama kali


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum.. Wah selamat bayinya udah lahir Bang..Semoga jadi anak yg Solehah ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Senengnya papah dan mamanya..
- Selamat ya pak Kelahiran putra Bapak, semoga menjadi anak sholeh danjuga semoga ibu dan anakknya selalu sehat.
- Haloo adek baby cakep...welcome the world...semoga jadi anak yg Sholeh..kelak tercapai apa yg di cita citakan...
- Alhamdulillah..selamat atas kelahiran anaknya
- Selamat ya kk.. bayinya telah lahir dgn sehat dan bundanya jg sehat2 trs. ..
- Maaf om Budi karena kesibukan baru nyimak.. Selamat ya Om atas kelahiran Putrinya semoga menjadi anak yg sholehah berbakti pada orang tua nusa bangsa dan agama... Amin amin ya Robbal alamin
- alhmdlah lancar selalu ya ibu menyusui
- Semngt busui smga anaknya sehat selalu.
- Alhamdulillah mas Bud yang di tunggu tunggu sudah lahir selamat ya. Sayange anak kedua ku gak gelem ngenger mas Bud Sepantaran seingat saya
- Alhamdulillah sudah jadi ibu sekarang
- Alhamdulilah akhirnya si. Dede udah brojol ya bang....sehat selalu semua amin
- selamat mas budi smoga jadi anak sholeh sholikhah
- Akhamdulillah uda lahiran ya duh debaynya lg nyusu hihihi
- Si debay nya anteng banget ya bundGa rewel..Sehat selaluAmin
- Lanjutkan ya Abangku!!!
- Moga sehat sehat teruss
- Alhmdulilah kawan .selamat berbahagia ya sobat..akhirnya selamt semua sehat semua..ikut sennag nih..si dede berat berapa kg kawan...
- Alhamdulillah uda kluar debaynya,,, bentar lgi aku jgk lhiran.
- Ibu menyusui bayi pertama kali
- Bu bayinya laki laki udh berapa bulan bu bayinyaudh dikasih susu asi bu bayinya kelihatannya bayinya masih mungil sekali bu di bedong pake samping kaen bu bayinya biar ga dingin bu bayinya

CARA MENGETAHUI BAYI BARU LAHIR CUKUP ASI - ENSIKPLOPEDIA DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih infonya dok.Dok, bisa sharing ilmu tentang penyakit umum yang di derita bayi baru lahir agar para moms tidak terlalu khawatir ketika beberapa hal terjadi ?
- Sllu sukaa konten2 dokter,, sllu semangat yaa dok ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
- Alhmdulillah dok dr awal hamil sampai lahiran nonton vidio dokter..ckrng umur beby baru 4 hari..lahiran normal dan beby sehat karna sll turutin tip2 dokter
- Ukuran lambung bayi yg disertakan divideo tdi untuk bayi lahir bb normal??Kalau bayi lahir bb 2kg, umur 1 bulan (3kg) apa lambungnya sama seukuran telur ayam?
- Sangat membantu sekali infonya
- Terima kasih, videonya sangat membantu saya ๐Ÿ’•
- dok kalo bayi camput sufor dan sdh 2hari tdk bab. dan perutnya agak kembung, apa itu ciri2 ga cocok sufornya? pdhl sehari cuma dikasih 2 x aja. slbhnya asi
- Dok anak saya BAB 2hari se kali tapi kalau keluar banyak banget , kencing tiap harinya banyak.... apakah normal dok tapi BB nya kok g naik2?Usia 3minggu
- Trimakasih dok bermanfaat bgt buat saya yg baru lahiran
- Dok bayi saya baru 1 bulan lebih tapi waktu bayi saya belum masuk umur 1 bulan perut nya sudah bunyi seperti orang dewasa laper padahal bayi saya minum asi kalo siang hari kadang 1 jam setengah sampai 2 jam sekali nyusu kadang malem sebelum tidur nyusu bisa 3-4 botol itu gimana ya dok? Lalu kalo bayi belum waktu nya di kasih makan tapi sudah kita kasih makan gimana dok aman gak ?
- slalu nonton vlognya dokter
- dok,,,mau nanya asi saya hanya sedikit anak saya sudah 1 bulan kira2 bayi saya sudah cukup asinya atau saya harus perlu pakai susu formula tapi asi saya tetap saya berikan. tolong sarannya dok trmakasih.
- Dok,,Napa ya anak saya bayi umur 2 bulan sering muntah setelah selesai minum ASI, bahkan BAB dan muntah, mohon penjelasannya dok ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ
- Dok mau tanya, ada gak referensi musik yg menambah IQ pada bayi. Trmksh
- Sehat sehat yaa dok
- Bayi 0-3 hari kelereng kecil3-7 hadi kelereng besar7 hari sebesar bola pingpong1 minggu pertama kebutuhan asi blm banyak
- Dokter bahas baby blues syndrome habis melahirkan dong dokter...dulu anak pertama habis melahirkan emosi sering meledak2 g stabil pa pengaruh syndrome itu ya dok...sekarang mau melahirkan nak kedua jadi was2 syndrome itu bagaimana mengatasinya...makasih dokter...
- Dari hamil smpai melahirkan setia nonton ini terus
- Dok, bayi saya baru 28 hari awal2 ny memenag dia susah nenen nya dan mau nya tidur terus. Setelah 1mgy lebih tiap bangun lsg kasi asi dan paksa bangunin u/nenenin tp mata bayi saya masi tetep kuning dan jemur juga skrg sudah tiap hari tp tetep masi kuning. Kl saya baca2 di internet bayi cukup asi itu sering bab dan sering kencing tp knp masi kuning ya dok. Mohon panduan nya ya dok. Terima kasih
- Maaf dok kalau say jemur bayi nya mata nya ga tau harus ditutup,itu Uda terlanjur gimana dok..apa harus di periksakan...Maaf yg bisa bantu...

CARA MENYUSUI ASI PADA BAYI YANG BAIK DAN BENAR - ENSIKLOPEDIA DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Klo menyusui sambil rebahan posisinya gimana ya dok? Soalnya saya lahiran sesar jd gak sanggup klo sambil duduk
- Dok mau tanya bagaimana posisi menyusui jika rebahan, si baby saya lebih suka menyusu posisi rebahan dan kalo sambil duduk itu sering buat mainan ๐Ÿ™
- assalamualaikum dok, perkenalkan sy mahasiswa yg sedang melakukan penelitian mengenai edukasi masa nifas. mohon ijin dok, sy ingin menggunakan video dokter sbg salah satu video edukasi yg nanti akan sy berikan kpd responden krn video yg dokter buat sangat bagus. dokter jgn khawatir karena sy akan cantumkan langsung linknya ke youtube dokter, sehingga akan berpengaruh pada jumlah viewsnya. terima kasih banyak dok semoga sehat selalu:) wassalammualaikum..
- Dok saya mau tanya posisi-posisi menyusui bayi kembar itu seperti apa ya?saya sedikit tidak paham dokTerimakasih dok๐Ÿ™
- Dok kalo aerola nya besar apa tetep dimasukkan semua dok? Soalnya ketika saya menyusui selalu nyeri. Sedangkan aerola nya ga bisa masuk semua
- Baru mengalaminyah, mksh infonyah
- Dok mw tnya,bayi sebulan,boleh kah menyusuinya dgn cara di letakkan di ats perut ibu? Saat berbaring terlentang
- Gak bosan2 nontonnya
- Dok..saya mencoba spt itu tetapi susu saya besar yg ada bayiny malah seperti kek muntah gt krna gak muat dimulutnya kalau berdsarkan plekatan yg bner..itu gmna solusinya dok mohon penjelasanny dok..krna asi saya pun seret
- Dok anak sy usia 15 bln doyan asi & makan,tpi tak suka susu formula merk apapun,harus kah anak usia segitu d kasih susu formula dok?,takut nya klo ngga doyan s anak nanti nya tdk bisa tumbuh maksimal.....,mksh๐Ÿ‘
- dok bayi saya kan aktif, kalo mau nyusuin langsung dari puting itu susah takut kalo nggak kenyang dok. selama baru lahir sampe sebulan selalu dipompa. katanya kalo dipompa terus nanti produksi asinya akan berkurang dan kering. apa benar dok? jadi kawatir kalo sampe kering asinya
- Dok saya biasa mompa asi dpt 120ml, mungkin krna akhir2 ini saya sering stress jd Asi saya bner2 kering, apa bisa kembali normal lg dok?
- galau berhari2tiap mau nyusuin dede saya kesakitan krn pori2 putingnya ada bintik putih ky nanah gitu tiap di sedot sm dede nyerinya masyaallah di tmbah area sekeliling puting lecet๐Ÿ˜ญ menyusui ternyata gk mudah, konsul ke dokter dsruh jgn brenti menyusui, tpi smpe skrg belum kunjung sembuh
- Ternyata gak mudah menyusui tuh๐Ÿ˜ช
- Nyusuin bayi baru lahir susah juga ya
- Putingku ampe bedarah2 kalo menyusui, apa akan pulih sendiri setelah terus menerus di susukan?
- Dok , dibulan berapa kehamilan asi mulai keluar ya ? Sodaraku malah habis lahiran belum juga keluar . Terimakasih
- Trimakasih bagus
- Tangan bayinya ke belakang apa d dekat payudara ya,
- Aku dah coba seperti itu malah putingku yg atas lecet๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

PANTANGAN MAKANAN SAAT MENYUSUI - TANYAKAN DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Pesan saya utk semua bumil dan busui yg baca komentar iniStop merasa stress, jgn tertekan, pelihara hati yg bahagia. Krn asi booster yg paling bagus adalah hati ibu yg selalu happy. Insyaallah makan apapun aman selama tdk menimbulkan alergi. Ibu bahagia, asi lancar, bayipun sehat ๐Ÿค—
- Makanan pantangan ibu menyusui:1. Mengandung Kafein : kopi, teh, minuman soda, minuman berenergi, coklat2. Brokoli, kol harus dibatasi3. Makanan pedas harus dibatasi
- Saking seringnya liat channel ini, sampe merasa kenal baik sama dokternya. ๐Ÿ˜‚
- Sebagai penyuka makanan pedas aku antusias banget nonton ini ๐Ÿ˜
- Makasih dok penjelasannya hehe. Bayiku umur 69 hari hehe. Tp aku udh makan pedes abis menggoda bgt dok๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ alhamdulillah masih ada batasan dok. Pedes sesekali doang.. Terimakasih infonyaa dokterr ๐Ÿ˜Š
- Temanya selalu pas dengan saya. Videonya sangat bermanfaat dok. Kemarin selama hamil saya selalu mengikuti apa yg dokter sampaikan. Dan semuanya terbukti. Contohnya saat hamil saya selalu minum es tawar tanpa putus, meskipun orang2 di sekitar saya selalu bilang kalau minum es nanti bayi saya jadi besar. Dan alhamdulillah bayi saya beratnya normal. Makasih dok ๐Ÿ˜Š
- Alhmdllhbiarpun hidup tanpa keluarga dari kecil tapi ada si dokter untuk pelajaran aq๐Ÿ˜❤❤๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ
- Chanel idola ku, saat hamil smpai lahiran sya selalu ikuti saran dokter jef. Thankyu dok, semoga sehat sellau
- Terima kasih ilmunya PK dokter.bayi prematur saya usia 1 bulan.semoga sehat semua dan lancar asi ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- Cara penyampaian nya enak adem orang nya kaya nya rendah hati baik banget...bikin nyaman liat nya dan semangat hehe ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚
- Sepertinya dokter orang yang baik..Saya senang sekali nonton dan juga penjelasan nya sangat memuaskan ๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚TERIMAKASIH banyak dok semua video yg dibuat oleh dokter sangat bermanfaat buat saya๐Ÿ™๐Ÿ™
- Ku dr hamil. Sampe lahiran alhamdulillah terus nonton video sie dokter ,,, mksih buat ilmunya,, yg sangat manfaat,,sampe saat ini msh ikutin video sie dokter,, sukses terus ya dok
- ni dokter emang the best ๐Ÿ‘bgt stiap kli ngasih info"nya ....
- Dok,,untuk meredakan sakit gigi waktu menyusui pake apa ya dok..soalnya gigi sy suka sakit..tp takut konsumsi sembarang obat..tolong di jawab dok
- Alkhamdulillah hamil usia 5 minggu masih menikmati fase mual dan pusing mudah capek juga... terimakasih sudah berbagi ilmu dok...
- Seminggu yang lalu abis melahirkan sikecil ... Sampe takut makan macem² maupun minum es takut pengaruh kedede .. pas bgts tema nya ๐Ÿ˜Šmakasih dokter
- Sangat menyenangkan mendengar penjelasan dokter๐Ÿค—
- Makanan yg tdk boleh sering di komsumsi; Coklat,soda,kopi,teh.Brokoli, kol.
- Dok bahas dong apakah KB ngaruh saat kita menyusui ASI eksklusif ke bayi? Apakah usia berapa kita para ibu bisa KB setelah melahirkan makasih dok hehe
- Dok,apakah boleh minum banyak setelah melahirkan? Karna saya hidup di desa,jadi pantangan makanan apapun dilarang,termasuk air.Menurut jaman dulu tidak boleh banyak minum,supaya rahim cepet pulih.Benarkah begitu dok?

Busui menyusui anak sampai tertidur #salamsehat #bumil #busui


Tonton di Youtube

Komentar:
Semangat terus mama lingga ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Ž
- ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Cute baby ๐Ÿ˜ love u mom ๐Ÿ˜˜
- Konten busui jangan terlalu tutupin semua Bun, ini kan konten edukasi.. videonya kasih batas usia Bun.. biar banyak yang sucribe..
- Its not very dark, it looks little shine ๐Ÿผ๐Ÿ˜˜
- Lingga msh kecil udah ada adek... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- Smangat bunda moga edukasinymenyusui ny jelas biar nambah subriber
- Jangan ditutupin bunda selagi edukasi tidak apa apa bunda cantik
- Smga kdpan Mama lbh serius bikin vidionya biar ga mrngecewakan dan membosankan kami!
- Sudah aku like n subscribe ya bunda cantik, lanjut bikin video busui nya n jangan di sensor ๐Ÿ‘๐Ÿ‘, semoga makin berkembang channel nya bund
- ❤
- Jdi bumil lg dong mama lingga
- Bun bisa bikin vidio cara benar beri asi kepada bayi kecil? Kalau boleh diuplod kembali vidio ini tanpa edit boleh ga bun? Mau lihat teknik cara bun beri asi kepada bayi
- Ya Di Tutupin Report Aja Akun Nya Biar Di Baned
- Lampung ๐Ÿ™‹
- Saran aja sih bun klo bisa mah gausa disensor,biar ramai viewers
- Edukasi itu gak ditutupin gak masalah bund.,kalo niatnya cari subscribe ya lepas aja...,kalo gitu terus mlh pada kecewa pergi satu2...,,kalo cuma seperti itu terusmending bikin konten lain bund...nda usah konten menyusui
- Ragu yg mau subscribe so ditutupin... Ini kan konten edukasi
- Madiun hadir..
- Jangan kecewakan kami dong Bun, kami ini sucriber mu.. kalo di tutupin gitu apa yang mau di lihat..? lama² bakal hilang sucriber dan view nya Bun...

6 Posisi Menyusui yang Benar dan Nyaman Bagi Ibu Juga Bayi


Tonton di Youtube

Komentar:
Suka bangettt ini mom...solusi buat yg sedang belajar MengASIhi ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ selama ini kan video yg ada di mana2 cuma pake boneka, ini lgsg sama babySukaakk ๐Ÿ˜š๐Ÿ‘๐ŸผSehat terus yaa moms
- Baru seminggu jadi ibu, nonton video ini kebantu banget. Sehat sehat terus ci ๐Ÿ™๐Ÿป
- MasyaAllah sangat membantuuuu ๐Ÿ™๐Ÿป terimakasih ci.
- Terima kasih infonya ๐Ÿ™Pas bgt buat sy yg baru lahiran. Msh belajar cara posisi menyusui yg bnr
- Alhamdulillah ada yang langsung pake bayi.Makasih mba
- Terimakasih Bund Videonya Sangat Membantu saya yang membutuhkan tutorial ini Sukses ya Bund
- Makasih Mam๐Ÿ˜Š
- Trimah kasih ka atas infonya sangat bermanfaat
- Mami kalau baby nya lagi tidur terus bangun minta mimi apa kita tetep harus angkat dan tangan tetep jadi bantalan bayi?
- Makasih Bun...ilmunya...saya lahiran prematur dah 1 bulan.berat baby 2 kg...smga sht smua ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ
- Apa cara menyusui ini boleh untuk bayi yg baru lahir mom ?
- Cara yg no.3 bwt aku kynya ga kuat mami krn bayiku besar๐Ÿ˜Š
- ❤️❤️
- Utk newborn juga pakai posisi2 ini ya mom?
- Pengen nyobain posisi terkahir soalnya oprasi cs juga perutnya suka masih sakit. Tp psti gg disetujuin mertua. Pasti gg boleh๐Ÿ˜ข
- Buat PD yang besar aga susah ya bund nge posisi in posisi tdur kaya gtu hhu
- Akhirnya ada yang nyontohin pake bayi langsung. Trims videonya ๐Ÿ‘๐Ÿ™❤️
- Nonton mami, lagi isolasi di rs.. Aku punya bayi 3 bln.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ mohon doanya agar saya bisa pulang
- Saya sangat suka video Anda,
- Bayiku kalo nyusu kenapa selalu gak anteng ya. Susah memposisikan dengan nyaman udah ngamuk duluan

CARA MERAWAT BAYI BARU LAHIR - ENSIKLOPEDIA DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan


Tonton di Youtube

Komentar:
Kesimpulan : 1. Harus sering menyusui si bayi (2 jam sekali) 2. Bayi mudah kedinginan. Menjaga kehangatan bayi. Bedong tidak di sarankan. Menjaga suhu ruangan 24 derajat.
- Dari usia kandungan saya yang masih awal, saya rutin mengikuti channelnya dokter. Semua problem yang saya alami alhamdulillah terjawab semua di channel ini. Semangat terus dok membuat video bermanfaatnya. Sukses dan sehat selalu.
- suka bgt sama dokter jeffry ini, penjelasannya lengkap bgt dgn bahasa sehari-hari.bisa baca pikiran ibu ibu baru, semua yg dibahas pas bgt.
- Terimakasih dokter atas atas nasehat-nasehatnya..semoga dokter di beri kesehatan dan di limbahkan rejekinya .
- terimakasih tips nya dok, saya lg promil dan semoga bulan depan bisa menjadi calon ibu jg, dengan belajar dr jauh hari semoga semakin siap dan Allah berikan kepercayaan kpd saya untuk memiliki keturunan ❤️❤️ aamiin ya Allah
- Sangat bermanfaat ilmunya dok, bagi saya yg akan menjadi ayahsemoga diberi kesehatan dan kelancaran proses persalinan istri saya yg akan melahirkan anak pertama kami,,, amiin yra
- Baru lahiran 2 minggu lalu Masih terus belajarrDan begadang rutin heheSemoga anakku sehat selalu dan cepet gede aamiin
- Amat sangat bermanfaat dok,sehat selalu dok untuk anda dan keluarga๐Ÿ™
- Lagi hamil tua.. Insya Allah bulan depan lahiran.. Doain ya smua biar lancar2.. Sehat buat ibu dan babynya.. Ini bermanfaatbgt buat newmommy
- baru lahiran seminggu yg lalu. rasanya luar biasa. dede sering ajak begadang. saya msh hrs bnyk belajar . smoga kita bisa merawat bayi kita dan tumbuh jd anak yg cerdas
- Terimakasih infonya pak dokter.semoga Allah membalas kebaikan BPK dgn limpahan kesehatan n kebahagiaan
- Semangat terus doc,jeff,terus berkarya video anda sangat bermamfaat untu saya pribadi,krn saya br 2 minggu br jd ayah.Terimakasih dan terimakasih :)
- Trimakasih dok atas pengetahuan nya .semoga sehat selalu ya dok ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡
- Dari hamil sampai lahiran aku selalu nonton dokter terimakasih dok atas ilmu nya
- Betul sekali dok karena buah hati kita khususnya bagi orang tua jadi prioritas utama nya, makasih ya ilmunya
- Terimakasih atas video2 yg telah di upload ya dok..Semenjak hamil sy mengikuti video seputar bumil dari dr.jefry
- Doa in ya semoga lahiranku lancar dan bayi nya sehat sempurna๐Ÿ˜‡
- Alhamdullhankku sehatdua duanya ,12 jam aku jaga in ibuk nya dan ank aku ,nyuci popok nya mandiin mak nya pokoe super supertapi membuat bahagia ,sungguh pengalaman yg terindah๐Ÿ˜
- Terimakasih dok ilmuyg bermampaat..
- Infonya selalu membantu , saya banyak nonton dan bermanfaat sekali , trimkasih dokter

CAMERAMEN NAKAL.. MAMA MUDA MENYUSUI ANAKNYA..DI ACARA HAJATAN.. MALAH DI ZOOM..KELIATAN P.....A-NYA


Tonton di Youtube

Komentar:
Dekorasi nya bagus sekali, bahasanya juga santun
- Ngenteni sego ora metu2, padahal wes ngeleh puol
- Nyimak,,,,๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Manta mas bro
- Keren itu om
- Mantap boss
- Seru bangaat
- Mantap..
- ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜„
- Hadir nyimak
- Acara apa tu bang
- Sukses kedepannya
- Ha ha ha, jahil
- Wow
- 2:10
- Komen ...wkwkwk
- Pengajian
- Ketauan lakinya tu

Baby Haul Indonesia | Perlengkapan Menyusui | Perlengkapan Bayi Baru Lahir Super Lengkap | Part 1


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih video bermanfaatnya Mama Kanara, salam sama adek ya cute banget.
- Makasih mama sudah berbagi info penting. Dedeknya pinter bgdd imut.๐Ÿ˜Š❤๐Ÿ–ค๐Ÿ™
- Wih seneng banget kalo liat Dede bayi yang aktif jadi pengen nambah anak ni, terimakasih telah sharing peralatan debaynya...sip dah
- Mantap kak, Gemes sama babynya &Penjelasan yang mudah ditangkap ๐Ÿ‘Salam sukses luar biasa ya kak ๐Ÿค๐Ÿ™๐Ÿ˜
- Masyallah gemes liat debay nya semangat bunda moga sehat debay dan bunda nya๐Ÿค—
- Mommy & baby sama² cute..Hadir ya bun...Nonton tutorial perlemgkapan untuk baby, botol susu yang baik untuk baby, terima kasih untuk infonya....sukses ya bun..!
- Terimakasih banyak Shobat telah berbagi .. dede kinaranya pinter banget, nemenin Mama sampai selesai n gk rewel... KHUSUS PEMULA YG AMANAH SILAHKAN MERAPAT SHOBATQU TERIMAKASIH BANYAK
- Wah lengkap banget perlengkapan babynya ya Mom๐Ÿ˜„ ๐Ÿ‘
- Makasih udah berbagi cerita bun, buat nambah wawasan di masa depan nih heheh. Sukses terus ya bunPaket lengkapnya sudah sampai :)
- Pas banget nih bunda buat yang punya dedek kecil. .makasih berbagi nya
- Makasih info nya mam ๐Ÿ‘, kanara nya lucu bgt mam ๐Ÿ˜ gemes bgt ❤️
- full support ibu-ibu yang menyusu badan penuh..semoga anak membesar menjadi anak yang soleh dan solehah..salam kenal teman baru..
- Banyak banget ya mam perlengkapan buat menyusui. Dedek antara cantik n gemesin ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
- jadi flashback waktu punya anak bayi.have a good day mom
- Peralatan lengkap untuk baby ya bun..baby nya cantik imot2๐Ÿ’“๐Ÿ’“๐Ÿ‘
- BAYINYA SUPER CUTEEEE ๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’š NYIMAK DARI CHICAGO
- Lucunya dede Kanara ๐Ÿ˜Š
- Lucunya dek kanara ...sukses terus yaw kakk..๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ช
- Terima kasih ka sudsh berkunjung duluan..dedenya pinter banget,ga nangis..
- Suka gemes kalo liat baby...Anteng ya๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰Yang lain boleh main kerumah

Pantangan Ibu Menyusui Agar ASI Eksklusif Lancar


Tonton di Youtube

Komentar:
Apakah Bunda punya pertanyaan lainnya seputar tumbuh kembang Si Kecil? Yuk, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya sekarang dengan klik tautan berikut ini: https://bit.ly/2we9I89
- Terima kasih dokter. Dok, anak saya baru masuk usia 6 bulan. Dan baru belajar MPASI. saya mau tanya tips agar bayi cepat penyesuaiannya dalam mengkonsumsi MPASI ? Soalnya sudah hampir 2 Minggu saya kasi MPASI, tp bayi saya menolak terus
- Dok, kasih info tentang kb dong. Macam-macam kb dan kb yang aman digunakan ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป
- Alo dokter, tolong buat channel yang membahas tentang penggunaan skin care untuk ibu menyusuiTerima kasih
- Apakah wajar bila ada perubahan kulit pada ibu hamil? Misalnya tumbuh banyak jerawat di muka atau bagian badan dan munculnya bercak coklat di leher atau sekitar mulut seperti biang keringat tapi tidak gatal dan tidak kemerahan.. Apa penyebab dan bagaimana cara mengatasinya?
- Asi aku padahal lancar, makanan sllu dijaga, tp krna sering dbkin stress sama omongan org2 ngeselin akhirnya jd mampet ๐Ÿ˜ญ emg bener sih menjaga pikiran tu perlu bangettttttt buat busui. Capek badan msh gkppa dan bs cpt ilang dbwa istrht tp kalo udh capek hati, pikiran dan perasaan sembuh nya lamaa ๐Ÿ˜ฅ
- Terimakasih dok,, saya ingin tanya apakah ibu menyusui tidak boleh memakai make up? Atau meminum suplemen collagen? Mohon penjelasannya di video berikutnya dok.. terimakasih
- assalamualaikum, saya mau tanya dok tolong dijawab. ini sangat penting di masyarakat pedesaan.apakah pemakaian gurita dan bedong wajib buat bayi, kalo iya harus sampai umur brp?
- Hallo dok..maaf mau nanya,apakah ibu menyusui boleh minum teh serai ?
- Ringkasan:1. Jauhi asap rokok2. Hindari minum minuman alkohol3. Hindari stress
- Selamat malam dok, bolehkah ibu menyusui minum obat batuk actifed ๐Ÿ™๐Ÿผ
- 1.Asap rokok2.Minuman berarkohol3.Banyak fikiran/stress berlebihan4.Makanan dan minuman yg mengandung kafein
- Dok saya mau tanya, saya sedang menyusui tapi untuk makan saya kurang nafsu dok. Apakah boleh saya mengonsumsi vitamin penambah nafsu makan saat sedang menyusui, kalau boleh saran nya dok vitamin apa yaa yg Bagus??
- Tanya dok, kalo mengkonsumsi minuman isotonik saat menyusui boleh kah? Selama ini (2mngg usia baby) sya slalu minum poc*ry swe*t itu apa gakpapa ya?. Terimakasih
- Dok mau tanya setelah melahirkan bolehkah makan telur setiap hari??? maksudnya makan di pagi hari, siang hari n malam, smpai 1 minggu
- Dok mau tanya ni minum natur-e aman gk buat ibu menyusui?
- 1. Asap rokok2. Minuman beralkohol3. Stress4. Makanan, minuman berkafein (kopi, teh, soda)
- Sangat berguna
- Dok...mitos atau fakta ibu menyusui tidak boleh mengkonsumsi ketan??
- Assalamualaikum..Mau tanya, Kalo minum susu menyusui boleh gk dok ditambah dengan coklat ? Boleh gk ditambah dg blue band ? Aman gk buat ASI ?Trimakasih sebelumnya,. Wassalam

BADUY MUSIM HUJAN - NGOBROL SAMA MAMAH MUDA BADUY UMUR 20 TAHUN UDAH PUNYA 3 ANAK


Tonton di Youtube

Komentar:
sukabumi hadir...sukses chanel nya kang ayi, di tunggu episode nya berikut nya..
- Baduy musim hujan ada mamah muda๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- A,eta budkana lucu pisan .kalah kangen kabudak .kaleresan abdi gaduh budak nu alit .sapertos eta
- Hadir deui kang telat geHeheheheheDibaduy mah siga nateh tiis wae nya Teu siga di bekasi
- ๐Ÿ˜๐Ÿ‘eta mah kembang desa kangbisa kali bawa kerumah satu mah, auto meluncur!!! nih
- Hadir pertama bosku lanjut terus bang moga sehat dan sukses selalu bang salam kompak selalu bang
- duren masih musim ga di baduy?
- Hadir kang Ayi, aduh eta orok, kembar Kitu kang.?
- Canada ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ hadirrrrr
- kang ayi ulah awewe wae kali kali ninggali anu dikuburkeun urang baduy luar atawa jero
- Mantap Mang Ayi,
- Musim hujan d sana d sini musim ujian jugga bang malah sampe paggi malah
- Teteh dati umr mash 20 tahun
- Inimah bukan kang ayi astaman, kang ayimah tdk genit.
- Kang Ayi coba mnta hiji mah ?๐Ÿ˜„
- Saha iyeu nu nyarios daa sanrs suwonten kang ayi
- Kurang jelas dialog na.backsound na tarik teuing
- Hadir Kang ayi gelis
- Punten akang itu untuk penerangan udah ada listrik belum kang ya.
- Mahmud gw demen

๐Ÿ”ดIBU MENYUSUI BAYI MUNGIL CANTIK


Tonton di Youtube

Komentar:
Bumil udh melahirkan
- Alhamdulillah, bumil udah lahiran. Semoga dedek dan ibunya sehat selalu
- Alhamdulilah sehat2 ibu dan baby nya ๐Ÿ™
- Like 15 MasyaAllah semoga bayi nya selalu sehat Bosq๐Ÿ‘
- Alhamdulilah semoga jadi anak yang solehah dan berbakti kepada kedua orang tuanyah
- Sehat selalu budhe๐Ÿคฒ๐Ÿ™
- Alhamdulillah udah lahiran bumil
- Bayi mungilsmga sehat selalu mas๐Ÿ˜€๐Ÿ‘
- Semangat bangLanjutkan vidio2nya siang malam!!Mohon bikin live sesekali ya Bang
- Subhanallah❤️
- Alhamdulillah si cantik sehat terus
- Semoga barokah sllu bang!!!
- like 4 hadirrr buat dedeknya sehat terussss
- Lucu banget si mungil bang
- Alhamdulilah dedenya lahir
- Alhamdulillah sudah lahir
- Alhamdulillah, dah lairan. Selamatt bang..
- Aku paling suka skip nya๐Ÿคฃ
- Nyusui ny durasiny panjangin dong
- Alhamdllah sdh mepahirkan...

6 Pantangan Mengasuh Bayi Baru Lahir


Tonton di Youtube

Komentar:
Apakah Bunda punya pertanyaan lainnya seputar tumbuh kembang Si Kecil? Yuk, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya sekarang dengan klik tautan berikut ini: https://bit.ly/2we9I89
- Bayi belajar hidup dari cara mereka diperlakukan. Quote yg indah, Dok... ๐Ÿ™‚
- Terimakasih infonya bermanfaat sekali untuk saya karena tinggal menunggu hariuntuk menjadi seorang ibu❤️
- 1. Dont forget to wash hands2. Dont ignore baby cry3. Dont ignore baby4. Dont ignore baby heat
- Makasih infonya dok, bermanfaat banget ๐Ÿ‘๐Ÿป
- Sangat bermanfaat buat saya yg bentar lagi mau lahiran๐Ÿ˜Š
- Harusnya edukasi seperti ini yang trending !!!!
- Terimakasih dok atas infonya sangat bermanfaat
- Thanks info nya yg sangat bermanfaat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Terimakasih dok... Sangat bermanfaat
- mnfaat bnget mksh bnyak dok
- Trimksh ilmu yg sangat bermanfaat
- sangat bagus untuk para calon orang tua yang SEUMUR HIDUPNYA sama sekali GA PERNAH pegang bayi.... tapi untuk yang pernah punya anak info seperti itu sudah sangat di pahami orang tua yang WARAS.... NOT BAD.. saya sih ๐Ÿ‘๐Ÿผ aja..
- Terimakasih dok sangat bermanfaat buat saya,
- Berguna bgt. Mungkin masih bnyak yg blm tahu..
- trimakasih ya dok....sangat bermanfaag untk sy yg lg pny baby.
- Trimakasih dkter sgt brmanfaat ๐Ÿค—
- Terimakasih Dok informasi dan tips tipsnya
- Mksiihhh bgt dok infox ini sangat berguna bgt...
- Nice info dok.. Thank so much
- Terimakasih dok sangat bermanfaat
- Terima kasih atas infonya sangatlah bermanfaat
- Dok, cucu saya baru lahir, ada yang bilang "kalau bayi tidak boleh diayun pakai ayunan" mohon penjelasannya dok! Terimakasih
- Bnr bngtt... Sdh liat keluargapaman n ank2 nya hangatt
- Terima kasih infony dok..
- Matur nuwun dok, ini persiapan momong cucu
- makasih dok infonya sangat bermanfaat.
- makasih infonya!!!! berguna bangets!
- Alhamdulillah bermanfaat sekali...
- kdg kita sbg ortu udh cuci tngan tp org2 yg nengokin/org lain ga cuci tngan -.- disitu kdg sy suka kesel...
- trmksh infonya ya dok..
- Sangat bermanfaat....
- trimakasih sgt berguna skali unt sy... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
- Ilove my baby๐Ÿคฐ
- Sangat Berguna
- sangat bermanfaat
- Trimakasih infonya salam bunda indonesia
- Makasihh dok.Sangt bermanfaat
- makasih informasinyadok
- Makasih infonya dok

CARA MENYUSUI YANG BENAR DAN NYAMAN BAGI IBU DAN BAYI


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih dok sharing ilmunya, sangat mudah dipahami penjelasannya ๐Ÿ‘๐Ÿป
- Terimakasih dokter.. sangat bermanfaat dan informatif sekali. Bahasanya lugas mudah dipahami apalagi untuk ibu muda seperti saya
- Sangat informatif. Thanks banget dr ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
- MasyaAllah, mengedukasi sekali, terimakasih ilmunya dok. Sya anak pertama asi cuma 7bln. InsyaAllah yg ke2 ini bisa 2 tahun asi. Aamiin. Harus tetap belajar kitanya.
- Terima kasih ilmunyaaa dokter.. asyiiikkk nambah ilmu.. Asi saya jg Sdh kluar banjir banjirkarna juga minum teh merk Mamabear. Jd tekniknya dapat booster ya dapet. Alhamdulillah ❤️❤️
- Sangat jelas sekali dokter cara penjelasannya jg bikin nyaman dan gak bosen....the best pokoknya...trimakasi dokter edukasinya
- MKasih banyak dok atas sharingnya,sangat bermanfaat ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
- Banyak yg baru aku tau setelah liat youtube dokter.. padahal nyusui udah mau 2 bulan. Mkasih dokter. Barokallah
- Dok.. jadi kalau semisal ibunya stay at home terus (ga kerja), apakah masih perlu pumping/stock ASI? Atau bisa langsung di-ASIhi setiap dia mau minum susu? bingung soalnya.. kalau mau pumping beli peralatan utk ASI nya lumayan budgetnya. Kulkas drmh pun 1 pintu, apa boleh dok? Atau hrs yg 2 pintu/khusus freezer asi?
- Terimakasih atas penjelasannya dok
- keren bgt pembahasannyasuper detail
- Terimakasih dok,sangat bermanfaat sekali informasinya ๐Ÿค—๐Ÿค—
- Kadang kuatir hbs dipumping terus si dede bangun, akhirnya nen langsung.Padahal hbs dipumping sampe gak netes takutnya si dede ga dapet susunya. Alhamdulillah kalo ternyata setelah pumping bayi nen bakal alami keluar lagi dg sendirinya. Takut si dede ga kenyang
- Sangat sangat jelass, makasih dok ilmunya ☺
- Terimakasih bu dokter bt vlog ni. Menambah pengetahuan aq.
- Waah penjelasannya mudah dipahami, enak didengar
- Sangat bermanfaat. Saya jadi tahu cara menyusui bayi yang benar.
- Intinya suami tuh hrusny bs lbh pngertian dan perhatian, jd seorang istri jg seorang ibu tdk mudh,kl psngan cm bkin kesel terus, sempurna lah beban istri.
- Cari posisi paling nyaman sih penting, minum pelancar ASI juga penting bagi yang seret. Aku dulu minum AlmonMix dari MamaBear
- Bu dr saya sudah mnyusui ampr 4 bln tp masih sakit. Apa karna salah posisi / gmna? Kadang sakitnya smp nyud" di dlm payudarnya. Makasih๐Ÿ™

MENTHIL DULU YUK ๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿคค


Tonton di Youtube

Komentar:
Kaka nana semakin cantik di saat perut semakin membuncit..mohon sering2 ya bikin konten yang bisa memperliat perut bumil
- Selalu menonton n hadir salam dari jatim ,semoga mbk nana n mas paijo serta paijo junior atau nana junior dedek bayi yg masih dalam kandungan mbk nana selalu diberi kesehatan .
- Neng daerah Pati opo Rembang iki Mas ?
- Pengen liat kondisi kulit perut mbak nana ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
- Mentil emang enakSalam dr sahabat ciaur,,mampir mba
- Luar biasaaaa.... Ngopo Jane kok awan awan menthiiil
- Penthil nom sing enak kang.salam kenal dari Palangkaraya. Ta kirim paket komplit.kirim balik yoo
- Pasti pentile asem ๐Ÿ˜‚
- Poddo koplake๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
- Mentel sek mentel sek ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
- ndang upload video terbaru jo paijo..
- Enak terus kang
- Wahahahaha.. kekel aku bos
- Senyumnya kelihatan gusi
- Manuk e kok ra manggung mas paijo
- Hadir wong seberang nyimak
- Pentile Pelem...sangat menggoda...semoga panennya melimpah peleme
- Setiap hari video nya bang
- adem banget asli
- Tak kiri Ki penthil OPO tibak,e kruntil pelem

Kuning pada Bayi ASI (Part 1)


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih dokter tiwi buat videonya. Sangat bermanfaat. God bless you Doc
- Dokternya kalau ngasih penjelasan enak g bikin panik orangtua.. kadang sebagian dokter kalau ada apa dikit bikin panik malah bikin ibu jd stress pula
- Kalau bilirubin 16 gimana dok ? Apa harus di sinar ?
- Dokter bayi saya molai usia 3 hari sudah kelihatan kuning sampai skarang usia 11 hari masih kuning....sedangkan jarang skali minum asi karna asi saya sampai saat ini sedikit skali kluarnya, jadi saya pakai sufor....tapi setiap pagi saya rajin jemur,dan saya rajin kasi sufor stiap 2 jm skali 60 ml....bagai mana cara penanganan.nya dok ?? apakah sufor juga bisa membantu dok ??
- Maaf dok mau nanya saya. Habis melahirkan bayi saya tidur terus ( sleepy baby)sekarang umur 5 hari minum asi sedikit sekali, bagaimana saya cara saya mengatsinya?Baby saya juga jarang nangis,bangun waktu minta nyusu saya yg nagunin,. Minum asi pun sedikit sekali krn nyusunya cm 1 menit saja
- Wajah dokter tiwi mirip bgt sama alm papaku๐Ÿ˜ข
- Bayi jgn di kasih asih Seben bahaya
- Bilirubin anak sy 10...itu normal tidak ya
- Idola
- Dr Dulu anak saya hbs lahiran kuning di takut-takuti krn ketuban ijo dan bukti lab sel darah putihnya tinggi dan harus mendapat suntikan 6x per 4jam..apa itu wajar ya dokter kuning karena leukosit over
- 9.23

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS