Obat Mata Belekan

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Obat Mata Belekan". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

7 BULAN MATA BERAIR DAN BELEKAN, APA OBATNYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Halo doc, saya 27th. Setiap hari kedua mata saya berair hingga meleleh ke pipi. Sudah kurang lebih 2th seperti ini. Tidak merah tp terasa agak perih, saya berkerja diruang tertutup, apakah karena udara AC, kipas angin atau ada penyebab lainnya. Sudah menggunakan obat tetes mata tp tidak membantu.Mohon sarannya doc. Terimakasih
- Halo Dok, mohon informasinya.. Kalau untuk usia 27 tahun, dan kebetulan punya mata minus berat (-9) kira2 kenapa ya Dok seringkali belekan? Tapi sejauh ini ga merasa kalo ada gangguan lain samasekali dok (jadi saya sama sekali tidak merasa gatal, mata merah, dll). Justru kondisi matanya sedang merasa tidak ada masalah apa2 tapi tiba2 belekean, untuk warna beleknya cenderung putih dok. Apakah ada obat rekomendasi untuk keluhan saya tsb dok? Terimakasih dok sebelumnya
- Selamat siang dok,sy mau tanya,brrp bulan ini mata sebelah kanan sy sllu kluar air mata,terutama klo sy lagi beraktifitas...dn kepala bagian kanan jg terasa sedikit pusing...Untuk mata sy apa obat nya dok...trm kasih...
- Dok saya lagi sakit flu + bantuk usia saya 19 th. Diarea mata rasanya legel dan mata mengeluarkan air yg mendajikan jadi lendir di are mata. Maksudnya itu kenapa yah dok dan obatnya apa...?Trimakasih
- Saya sakit mata sebelah kanan,apa obatnya dok?
- Dok. sepertinya mata saya sudah terkena infeksi jamur . karena ciri ciri nya begitu .keputihan di samping retina . apa obat nya dok. terima kasih
- Baru buka video yg ini makasih dokter ilmu nya
- Ijin bertanya Dok,,,Saya perempuan usia 48 taon,mengalami mata berair dan belekan,mhon solusinya Dok,apa obatnya ya Dok?, apakah saya mengalami katarak ya Dok,tp selaput mata say Normal ( lingkaran bola mata ttp warna Hitam ),mhon penjelasanya Dok.!!?
- helo .dok .tolong beri resep nama obat tetes . mata saya belekan dan keluar air mata ( agak lengket ) dan disamping retina ada seperti bintik keputihan ( yg sdh melebar sekitar diameter 2 mm
- Dok mau bertanya kalau ada menting di dlm mata yg bikin mata gatel dan ber air terus harus bagai mana dok .Apa harus pecahin atau di antepin aja .soalnya bikin pengliatan saya ngeblur kalau malam
- Dok anak saya umur 10 thn kata dokter kena radang mata, kalau di tetesi obat tetes itu gk merasa tp kalau gak di tetesi kok merah terus udah 1 thn dok udah ke spesialis mata tapi gk sembuh mohon infonya dok trimakasi
- Terimakasih dok atas saran e
- TRIMaKASIHDOK ATAS. KETERANGAN NYA
- Mata saya kluar beleknya tapi baru 3 hr an umur saya 65 thn dok Dkash obat apa y dok mksh
- Dokter sy mau tanya kalo mata suka keluar aer Ter utama kalo cape tapi tidak belekanJenis kelamin laki²Umur 55 thn
- Dok sy mau bertanya ttg mata sy ini bnyk keluar kotoran akibat selalu kena debu , kebetulan sy kerja di bagian produksipupuk , jk keluar kotoran mata sy seperti dlem, sy sdh coba pake tetes mata tp msh terganggu, apakah ada obat yng bisa sy komsumsi untk mengatasi hal ini? Tks dok
- Nama subarno u 35, dok saya mau tanya mata saya dulu kena percikan gram tapi gramnya udah gak ada, tapi air mata netes terus apa obatnya dok
- Dokmau tanya ibu saya matanya merah terasa peri dan mengeluarkan air mata terus apa ya obatnya ya dok ibu saya usia 60thn lebih. Trimaksih.
- Dok. Mata saya belekan sdh 3 tahun. Dan berair warnanya kuning. Sdh beberapa kali ke dokter mata tapi tdk mendapat jawaban yang memuaskan. Selalu berair bukan hanya menetes tapi mengalir.
- assalamualaikum saya bernama mutiara mau nanya dok ? kenapa dimata bawah kelopak saya membengkak dan memerah? kira kira apa dok obat yang bisa mengatasi nya

Dokter 24 : Sakit Mata Belekan


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat siang dok,mohon izin bertanya Anak dari bayi sampai sekarang usia 2 tahun selalu keluar belek kenapa iya?sudah konsultasi ke spesialis mata terdekat dan tetap aja masih keluar mohon solusiy dok.trima kasih
- Dok saya sakit mata uluranSejak usia 20 thnSekarang usia saya 55 thnUrat mata menjalar
- Asalamualaikum dok saya sudah ke dokter sepesialis mata (klinik mata cimanggis medika) karena saya sedang sakit mata sebelah kiri tapi ko gak sembuh" juga yah.padahal sudah di kasih obat antibiotik nya juga sudah 2minggu gak ada perubahan juga dok..tolong saran nya dok
- Makasih dok
- gimana klu mata keluar belek terus tp gak sakit mata,apa bisa krn efek terlalu lama di depan layar hp?
- Dok saya pernah jatuh wktu kecil dan terjadi bengkak kaya bisul nah setelah itu pecah bengkaknya sembuh lah , tapi sembuhnya di luar mata saya masih sering keluar belekan tapi cairan gitu dok , sudah sering berobat dan di beri obat tets mata tpi ga sembuh” saya tidak tau salahnya dimana Tolong di bantu ya dok
- mau tanya dong,kalau mata merah,bengkak,gatal dn berair terus. d dlm mata terasa ada sesuatu yg menggu ketika mata sedang berkedip,itu d dlm mata da apa ya dok.
- Dok mata saya merah trus bengkak udh kasik tetes mata tpi gk mau hilang jga, tetapi saya tidak flu atau demam.. gmna solusinya dok??Trima kasih
- Dok di sekitar mata saya sakit dan mulai bengkak kira kira berbahaya ngak?Dan bagaimana cara mengatasinya
- Dok anak saya baru berusia 2 thn,dan kini lg demam ,batuk pilek.. tp matanya sllu berair dan mengeluarkan kotoran mata trs apa lg jika mlm hari sampai matanya tdk bisa terbuka .. bengkak dan menguluarkan kotoran matanya.. obat alaminya ap ya dok??
- Dok anak saya baru umur 8hari, sakitmata obatnya apaya
- Dok saya mau nanya.anak saya matanya merah sebelah.usia 8 bulan.sebelah kanan.tapi yang merah di samping bola mata yang kiri.yang kanan tidak.pupil mata agak beda sama sebelah kiri.sidikit beda.maya merah.lo sakit dia tidak rewel.lo gatel dia tidak menggosok mata yg berlebihan.
- Anak saya umur 17 th mata sblh kiri nya merah,berair dan tdk bs meliat cahaya,juga trasa mengganjal, ini akibat sering menggunakn hp untk bljr online, mohon solusi pngobatn nya
- Dok mata anak saya baru lahir pas seminggunya belekan gk sembuh sembuh sampai sekarang sudah hampir satu bulan lebih gimana cara nyembuhin ndok terus awalnya keluar cairan lendir campur kekuningan sekarang kok berubah warna hijau gimana dok punya saran mohon bantuannya dok
- Bagaimana dengan mata belekan dan pernah menjalani operasi yg dijahit itu ya dok? Bahaya apa tidak?
- Dok,mata anak saya belekan mulai lahir umurnya 2bln setengah sudah di bawa kebidan masih ttp.gimana solusinya ya dok
- Selamat siang dok...Bagaimana cara mengatasimata merah dan saat berkedip terasa ada sesuatu dimata dan belekan
- Dok mata saya merah dan bengkak solusi nya apa ya ??
- Kalo menurut saya bukan mitos, tapi fakta.
- Dok sekitar mata saya dibagian dalam kantung mata yg berwarna merah ada seperti jerawat... Ada nanah nya waktu itu pernah pecah tpkok keluar lagi... Skt apa ini dokter...

MATA BERAIR, BELEKAN, GATAL, DAN PERIH. BAGAIMANA SOLUSI MENGATASINYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Halo dok permisi saya mau tanya,mata anak saya berwarna coklat kemerahan itu penyebabnya apa ya,terus gimana cara mengatasinya.terimakasih
- dok mata saya berair sering belekan yg tpi yg ringan obatnya apa ya dok cuma mata kiri aja yg gitu.Mohon solusinya dok usia sy 30 thun
- Dok hidung saya selalu berair dan salah satu pasti ada yang tersumbat, dan ini sudah selama satu bulan sampai sekarang belum sembuh, pertanyaan saya ini kenapa dan bagaimana cara nyembuhinnya?
- Sore dok anak saya masih 3 mingu mata berair trus itu gi mana solusianya dok tolong ya dok.
- Jawaban dari pertanyaan .. "harus diperiksa langsung"hehe..
- Dok saya mau tanya. Kalo anak saya umur 3thn abis main gadget baru 5menit aja bisa langsung berair dan agak bengkak di bawah pelipis mata nya. Itu kira² apa ya dok ?
- Mf Sik anak sy kmrn mandi d kolam kumpul bnyk org trs skrg belekan obatnya apayh dok. Obat yg alami tradisional
- Maaf Dok saya mau tanya Mata anak saya ada benjolan kecil di dalam kelopak mata bagian atas dok di mata sebelah kiri, anak saya baru pertama kali merasakan ini dok ini gimana ya cara mengatasinya dok.Anak saya umur 14 thn dok ini gimana ya cara mengatasinya sudah dok terima kasih itu saja yang mau saya tanyakan
- Dok saya mata saya bintilan bawah dok agak besar dok kedip aja sakit obatnya apa ya dok tolong dok obatnya dok ya dok
- Halo dok . Saya sehabis berenang. Tidak pakai kacamata renang. sehabis renang mata saya kok buram ya
- Dok mata saya merah agak gatel dan merah dok obatnya gimnah dok
- Gini ni basa basi mulu ujung ujungnya gak dpt jawaban

Bayi Belekan Bisa Sembuh Bisa Sembuh Ditetesin ASI? - dr. Lucia Nauli Simbolon, SpA


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih penjelasannya dokter. Sangat bermanfaat
- Selamat malam dok anak saya usia 5 bulan baru belekan 2 hari awalnya dia flu sekarang juga mash flu tp belekan nya muncul ijo ..banyak kasian saya dok apalagi kalo bangun tidur kanya lengket banget normalkah dok
- anak saya belekan seminggu abis lahir dikasih obat tetes dari dokter anak alhamdulillah balik kontrol lagi minggu depannya udh sembuh
- Dok, anak sya baru lahir terus mata nya belekan, pas d bawa ke RS dpat obat mata GENOINT GENTAMICIN SULFAT, aman gak dok obat itu, soal nya saya ragu makai nya soal nya anak sya baru 15 hari...???
- Dok ,, Ank ku udah dua hari ini belekan ,mata merah air mata keluar trus ,,, dok konsultasi ya dok tolong
- Pas banget bayi ku lahir baru 15 hari
- alhamdulillah bayiku sudah sembuh belekannya. kasian sampe lengket gitu kalo pagi susah buka matanya. aku selalu bersihkan pakai air hangat trusaku kasih salep mata.
- Anak ku usia 2bln mata sebelah kirinya berair dok tapi ga merah, baru semalem . Kelilipan atau kenapa ya??
- Doc..anak sya umur 4bulan..matanya sering berair..tapi tidak kluar belek.Itu kenapa ya doc.Trimakasih..mohon dijawab
- Gimana njelasin ke orang tua ya, kalau anak belekan itu wajar selama tidak demam dan mata merah. Malah disuruh netesin ASI kan mau nolak gmn jugaa jelasinnya.
- Dok anak saya sementara belekan matanya, kelopak matanya sampai merah
- Dok kalo belekannya merah seperi keluar darah knapa ya??
- Anak saya ga belekan tapi matanya kurang bersih
- Dokapa bnar kalo waktu hamil si ibu suka makan pedes pedes trs anaknya lahir bisa belekan matanya dok?
- Dok boleh gunakan obat mata buat bayi 1thun merek ROHTO
- Dok,bikin vidio tentang sariawan bayi donk
- Maaf dok anak saya dari bayi hingga sekarang udah 3 thn masih belek trus kluar kalau bahasa kami ciloh, kira2 gmna solusinya dok
- Dok anak saya dari lahir sampe umur 4 bulan mata kanan nya selalu ngeluarin air mata dan belek kuning. Sudh diperiksa namun disuruh tetesin asi dan memang gk ada perubahan. Sudah dikompres air hangat terus. Dan anak saya masih aktif sehat cuma matanya saya yg berair terus
- Anak saya baru lahir sudah beleken suruh jilat sama ayahnya .. tapi masih tetap saje ..Kadang belekennya banyak .. dengandidasari air ..terus mengalir matanya pun macem kecil sebelahTapi baunya tambah tidak sedapMcem mana ea.Cara mengobatinya tolong Bun...
- Dok ,, bagaimana jika bayi 2 bulan masih belekan,, tp belekan hanya saat tidur saja,, mata tidak merah, tp dia seringkali bersin

MATA BAYI BERAIR DAN KELUAR BELEK TERUS MENERUS SAMPAI USIA 10 BULAN?


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum.dok mau tanya ank saya umur 3 bulan masih belekan sama berair trus ,sampe"lecet di pinggir mata nya ..mohon jawaban nya dok obat nya apa
- Dok ,, udah beberapa bulan mata kadang sakit kadang enggak ,, ketika sakit keluar air mata berbau kayak semacam bau amis gitu dok ,, itu kira² knpa ya dok ?#mohon penjelasannya ya dok
- Anak saya sedang mengalami ini dok,makasih dok pencerahannya. Berguna banget buat saya yang maklum anak pertama dan ga ada ortu.anak usia 9bulan,mata ber air tapi nggak merah.saya coba besok dok.sekali lagi terimakasih
- Asslamualaikum dok,mau tanya apakah benar mata bayi belekan dan berair itu dipengaruhi juga oleh asi karena sang ibu sering minum air dingin atau sejenis es lainnya
- dok anak saya umur 19 bln matanya merah disebelah kiri dan ada bintik putih apa itu bahaya dok mksi
- Dok kalau belekannya keluar cairan seperti darah gmna ya dok
- Dok saya sendiri sudah ukur 20 tahun, mata saya belekan dari umur 3 tahun sampai sekarang belum sembuh. Dulu pernah dianjurkan untuk operasi, tapi dr opini beberapa dokter ada juga yang melarang untuk operasi. Dan sekarang apa saya masih bisa sembuh dok?
- Assalamualaikum dok, dok anak saya 2bulan .. dari lahirr mata anak saya berair + belekan 2"nya .. ketika pake salep mata usian 1bulanyang sebelah kanan esok harinya langsung sembuhh .. tinggal mata yang kirinya setiap pake salep mata ttep belakan tidak ada perubahan atau efek sembuh sampai sekarang sudah 2 bulan ... Malahn sekarang mata kanan yang sudah sembuh kembali ada belekannyalagi .. cara menanganinya bagaimana ya dok
- Dok mohon di jawab iya, anak saya sering mengalami kesakitan mata saya juga kurang tau apa penyebabnya dok karna tidak ada tanda2 apa2, jadi matanya sehat gak merah cuma kok kadang2 akan kesakitan kenapa ya dok saya kok takut
- Mata anak saya belekan udh 5hari dok mana masih bayi
- Hai dok.aq py anak .sejak lahir dia mengalami penyakit yaitu matanyaselalu keluar air matanya sama beleknya sekrn umurnya 5 thn sudah
- Biaya probing brp dok?
- asalamualaikum dok... dok aku mau nnya nih mata anak saya selalu belekan dan berair dan agak kuning gtu kira2 berbahaya ga si dok?dan apa obat nya buat mata anak saya?
- Mlm dok.. mau tanya anak saya usia 6 bulan matany bgto dok keluar air mata dan belekan udah hampir 2 mingguan..... Kcni...Kira2 berbaha gak itu dok buat mata anak saya?
- Dok anak saya 1 tahun sebulan,, masih keluar belekannya dan berair juga,, tp sedikit sedikit misal pagi hari saja dok,, gimana dok apa harus dibuka salurannya pakai alat dok?? Perginya ke dokter mata atau dokter anak dok?
- dok tolong bantu jawab anaku umur 6bulan belekan terus dok banyak banget kiri kanan sampe²kalau bangun tdr matanya rapet dok,itu kenapa ya dok
- Dok saya mau nanyak anak daya usianya 22 bulan sakit mata sebelah krna terinveksidan sudah dibawa ke dokter mata dan mandapatkan obat 3 macam obat tetes tiap 2 jam sekali apalah otu memang betul soalnya usia masih 22 bulan
- dok anak saya umur 6 bulan dari bayi belekan sampai sekrang dlu baru lahir 22nya sekrang tggal yg kanan adakah obatnya dok
- Dok, sya sendiri umur 24 tahun. Mata sebelah kanan selalu berair, selalu risih karena kadang dibilangin nangis. Apa masih ada kemungkinan untuk sembuh?
- Dok anak saya dah umur 3 tahun lebih tp masih berair terus kadang lengket,apa masih bisa sembuh dok??

Bagaimana Cara Mengatasi Belekan Pada Bayi?


Tonton di Youtube

Komentar:
Apakah Bunda punya pertanyaan lainnya seputar tumbuh kembang Si Kecil? Yuk, tanyakan langsung pada dokter di aplikasi Alodokter. Download aplikasinya sekarang dengan klik tautan berikut ini: https://bit.ly/2we9I89
- dok klo mata merah pada bayi knp ya
- Kalau cuman belekansetiap haringimana dok,tapi mata anak tersebut ngak merah dok
- Dok mau tanya .kenapa ya didalm hidung anak saya sperti ada benjolan dok.
- Dok anak sy umur 1 mgu hbs imunisasi belekan ampe skrg umur 2 mgu ...ada air jg ...tp gak merah ...apakah berbahaya dok
- Anak saya umura 4 bulan gx sembuh sembuh dok belekan aja
- Dokter, ,,umur bayi sy 8 bln belekan trus,,,dah 3 bln gx sembuh.Dah bawa ke dokter bidan,,,tapi sama aja.
- Dok kenapa ya anak saya dari lahir sampai sekarang mau dua bulan matanya selalu berair dan belekan apakah itu hal yang wajar,?..
- mirip ivan gunawan
- Alhamdulillah kirain dijilat

MATA GATAL, MERAH DAN KELOPAK MATA BENGKAK, GIMANA MENGATASINYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Halo dok nama sya aryadi usia 23 THN tinggal di pekan baruMau tanya ni dok Kelopak mata sya sering bgt bengkak dan memar bengkak a Sampek ke jidat.. awal mula a itu migren dan sakit bgt kepala sya sampe ke mata panas sekitaran 10 hari dan tiba2 sembuh sendiri tapi setiap 3 atau 4 Minggu mata sya tiba2 bengkak sampai ke jidat2 jga tapi cuma mata sebelah kanan sya yg bengkak yg kiri normal..
- halo dokter. saya ingin bertanyajika matanya tidak gatal dan merah, hanya saja bengkak akibat sering begadang atau tidur tidak tepat waktu gimana cara mengatasinya ya dok?
- Sukses selalu dokter. . .
- Selamat sore dok Dok mata saya bengkak nih dokAwalnya gatal terus langsung merah di ujung mata saya obat nya apa ya dok
- Selamat sore dok.. Mau tanya dok.. Mata saya sudah 2 minggu ini sering merah & belekan. Apa obat yg bagus ya dok? Saya laki2 usia 40 th. Terimakasih
- Halo Dok saya mau tanya ,mata saya berairkadang perih klo kena cahayaagk sakit silau & berair ,apa mungkin krn min ceilenderx tinggi / harus ganti kaca mata ya Dok , mau pakai obat tetes apa Dok ? Trm ksh....
- Assalamualaikum Bu dokter mata ku bangun tdur merah dan bengkak sudah hampir 2minggu ini sudah dikasih insto dll tapi tetap saja tidak ada perubahan mohon saran nya Bu dokter
- Selamat malam dok, maaf saya mau tanya sudah 1 bulan mata kanan saya merah kelopak matanya bengkak terasa nyeri dan perih, sudah pakai obat dan tetes mata, sempat membaik tapi kembali merah lagi, bagaimana cara mengatasi nya dok terimakasih.
- dok, didalam kelopak mata saya ada luka warna putih seperti sariawan, kalau disentuh lukanya perih, mata jadi sipit sebelah dan kaya bengkak juga, udah pakai bunga kitolod juga ga sembuh, udah berobat ke dokter spesialis mata juga masih blm sembuh, sakit dari bulan april puasa kmrn sampai skrng blm sembuh juga, kira² solusinya gimana ya dok
- Assalamualikum, dokter saya perawati umur saya 41. Saya ingin menyampaikan, beberapa hari ini saya mata saya mengalami gatal gatal disekeliling mata sampai kedalam, lalu saya juga sudah mencoba mengobatinya dengan daun sirih tapi tidak ada perubahan sama sekali. Kira kira dokter bisa memberikan saya beberapa saran agar bisa mengatasi mata saya.
- Maf.. dokNama saya ramesta ,umur 53 ,keluhan kelopak mata gatal, kelopak mata merah,kadang saya merasa sakit di bagian kelopak mata saya ,mohon lah dok... Penjelasannya
- Dok saya Adzmi Umur 15 THN sudah 2 hari ini mata kanan saya Merah Terasa ad yg mengganjal Tapi kadang Hilang sendiri terus itu balik lagi Apa ya dok Penyebabnya Dan berikan saran dok Biar bisa Di sembuhin
- Saya kira bakal sembuh eh malah parah mata merah + mata panda dan agak sedikit bengkakUmur saya 17 thn. terima kasih dok
- Assalamualaikum dok,anak saya sakit mata udah setahun lebih dok,,gatal ,merah,belekan ,klo bangun tidur selalu lengket dok,anak saya laki²,umur 7tahun,udah berobat ke dokter jg g k kunjung sembuh,klo dikasih obat sembuh dok,tpi klo obatnya udh habis kembali lgi dok,,saya mohon tolong solusinya y dok, klo dikasih tetes apa nmnya dok,dan apakah klo memakai obat tetes terus TDK berbahaya dok,,mohon bantuannya y dok
- Dok saya mau tanya, mata saya selalu merah, tapi engga ada kendala apa-apa sakit juga engga sama sekali, cara menghilangkan yg merah itu dengan cara apa dok terminal semoga bisa di jawab
- Halo dok nama saya indah . Saya mau nanya dok anak saya umurnya 3tahun lebih , mata anak saya sering di kucek terus sekarang kelopak mata anak saya yg sebelah kanan membengkak sedikit dok beda sama mata yg sebelah kiri . It gmn cara mengatasinya dok . Mohon penjelasan nya
- Assalamu Alaikum dok,nama sayaDiana,umur 27 tahun,ni dok mata saya bengkak,Kya ada keras dok sprti ada bencolan kecil dlm kelopak mata,klu TDK bengkak keliatan benjolan itu,klu sdh bberpa hri itu bengkak,agak merah,gatal,dan benjolan itu gk keliatam lgi tpi benjolan itu masih ada,mohon bantuanx dok,terimah kasih,sukses sellu buat dokter...amin.
- Maaf dok...Keluhan sya selama 4 bulan kelopak mata selalu banyak benjol mirip Jerawat dan merah... Solusinya bgaimna dok?
- Dok saya budi wahyono usia 18 mengalami kalzion tapi udah dua bulan ga sembuh juga dok malahan mata saya jadi sensitif cahaya dah perih kalo liat cahaya terlalu lama, terasa gatal di klopak mata, dan terkada seperti kelopak mata tersentuh sesuatu

MATA GATAL DAN KELUAR LENDIR, APA PENYEBABNYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum dok mata saya sering kenguarin kotoran dan bengkak. Ini saya kasih obat yg namanya OTEM apakah bisa menyembuhkanny dok?.makasih
- Assalamualaikum Dok...perkenalkan saya Helmiyah dari jember Mau konsultasi bagaimana cara menghilangkan lendir putih pada mata anak saya sebelah kiri,sehingga kalau terkena sinar matahari anak saya silau sehingga sedikit buka matanya.mohon penjelasannya Dok .Terima kasih assalamualaikum
- Dok kemarim saya menggunakan softlens pertama kalinya, setelah itu terasa mengganjal di kelopak mata atas mata kiri, pas pagi saya rasa udah ilang, di sore hari mata kiri saya nyeri dan buram, pas saya liat di cermin banyak belek yg mengganggu pandangan, dan ada belek kuning berlendir di sudut mata dekat hidung, kenapa ya dok? Dan bagaimana penanganan nya
- Dok mata berlendir putih bening panjang seperti tadi apakah bahaya?
- Mksh dok ilmunya
- dok jika mata terkena kencingan semut besar namanya semut angkrang itu berbahaya nggk dok, soalx nenek saya terkena kencingan semut angkrang dan sekarang matanya jadi rabun dan sering mengeluarkan lendir tpi sdikt demi sdikit dok apa obatnya untuk menyembuhkanny dok,
- Alamatnya di mana Ibu dokter? Mata sakit mblobok terus. Usia 60 ke atas. Obatnya?
- Dokter saya mau tanya gimana cara mengatasi mata berlendir?.....mohon jawabannya dokter
- Terimakasih sudah menjawab pertanyaan saya dr.lucy Siburian s.pm
- Dok mau nanya mata gatal dan mengeluarkan cairan lendir yang lengket dan juga bisa mengganggu penglihatan jika lendirnya tidak dikeluarkan ,,mohon di jawab dok
- Mata gatal dan kluar cairan menempel gimna dok
- Dok mata saya saat melihat lampu seperti kabut putih jadi kira"itu knp?
- Ngasih solusi tapi gak ngasih saran obat nya payah

Tips Menangani Belekan Pada Bayi


Tonton di Youtube

Komentar:
Terus berbagi ya doc... Semoga menjadi ladang amal,.. Adapun yang KOMENT gak di jawab hal yang wadjar, konsul ajja mahal tapi dokter SUDAH LUAR BIASA mau BERBAGI
- waktu maksimal bayi mengalami belekan berapa lama ya dok ? bayi saya 26hari belum juga sembuh belekannya
- Dok mau tanya , kalo mata bayi itu kadang2 suka kelihatan juling / jereng saat lg main plygym apa kah bernahaya dok ? Dan cara mengatasi nya bagaimana ?
- Dok anak sy sudah 2 bulan tapi masih belekan trus..hanya belekannya masih wajar ,di sini sy mau tanya nama obat salapbeleken itu apa ? Mksih ya dok
- Dok bukan beleean tp belekan ank sy usia 1bln jg msh nglamin belekan. Tp insyallah ntr jg smbuh sndri. Asl qt mau rjin mbersihkn dgn kapas stril yg dibasuh air hngat & dipjat sprt tutorial yg Dr tnjukn. Smoga ortu yg pny bayi belekan cpt sgra smbuh & tdk panik y
- Mksih pelajaran nya dok. .awlnya sya tkut. .bayi sya lhir baru 3 hari.karna baru kali ini bayi sya blek.an. .tpi atas vidio ini sya tdk panik. . Maklum baru punya anak
- Terima kasih dokter
- 90 % yang nonton anak nya lg belekan termasuk saya
- Dok anak saya sdh umur 3 tahun tapi mata msh belekan terus, itu gmn dok?
- hari ini aqu subcribe channel dokternya, dh bbrpa hri ini anak ku belekan sebelah kanan, aku praktekin yg di suruh dokter, alhamdulillah sekarang belekannya udh hilang, makasi dokter ilmunya
- Dok..bagaimana kalau mata bayi kemasukan kuku saat memotong kuku.. dan tidak bisa di ambil.. ? apakah kuku akan masuk kedalam kelopak mata?apakah kuku bisa keluar dok?
- Dok gini anak saya belekan dan sama saya dibersihiin pake kapas +air anget tapi kayanya gatau terlalu dalem atau apa mata sebelah kanannya bengkak dan merah . Tapi mata yg kirinya cuman belekan aja ga disertai merah dan bengkak , mohon informasinya dok
- Assalamualaikum. Dok mau tanya anak sy matanya belekanmembengkagmn cara mengobatinya.
- Tengkiyuu dokter info nya sangat berguna .. jadi hilang nie galau ,, Krna si baby belekan walau pun gag bnyak tetap aja khawatir
- Dok klo sampe 30 hari masih aja belekan apa bahaya?
- Makasih dok infonya jd ga panik lg
- Kalau matanya merah gimana dok?
- Dok bila mata bayi belekan terus mata nya merah indikasi apa ya dok....Terima kasih pak dokter sebelumnya
- Dok kalau belekannya keluar cairan merah kayak darah knapa ya dok???
- Terima kasih dokter,smg sht all sy baru Dua hr dpt cucu smua baik.tp Ade sedkit masalah pd Mata sebelah Kiri sort yg dokter katakn InsyaAllah sy akan Cuba nasehat dokter.wassalam nenek Ani terima kasih.
- Dok anak sy umur 6 bulan dn msh belekan sudh di bawa ke dokter dn dikash sirup dan belekannya hilang namun skrg anak sy suka mengucek2 matanya dan gatan dan berair..Mohon solusinya dok
- Dok anak saya udah 5 bulan kok masih blean senelah kanan kasih solusi dong dok
- Tdk PP kan dok klw kita lap dengankain basa di kisaran luar matanya
- Dok, sy MW nanya apa obat mata bayi baru 4 HR lahir yg ada bercak darah di sekitar kelopak mata putihnya dok, mohon bantuannya dok, tq.
- Trimksih dok atas infonya
- Dok, anak sya baru lahir terus mata nya belekan, pas d bawa ke RS dpat obat mata GENOINT GENTAMICIN SULFAT, aman gak dok obat itu, soal nya saya ragu makai nya soal nya anak sya baru 15 hari...???
- dok kalo yang putihnya merah itu gimana ya ? bayi saya umur 10 hari ,
- Dok anak saya sudah dua hari belekan dan kelopok matanya sedikit kemerahan dan demam cara mengatasinya gimna dok supaya demamnya turun
- Mau nanya dok... Ini anak ku.. Bayi baru lahir... Kurang lwbih 7 hari.. Belekan tapi keluar Air... Agak merah bahaya gak dok
- Terima kasih dokter
- dok,anak saya usia 3 bln,tapi masih suka belekan..kira2 dikasih obat tetes mata apa ya dok yg aman?
- Dok anak sy berumur 3 bulan, saat ini sedang mengalami belekan dan disertai pilek/flu, dan juga nafasnya bunyi grokgrok,Apa solusi yg tepat untuk menangani nya.Terimakasih
- Ijin tanya dok.. Kalo bulu mata bayi nempel ke mata bahaya ngga ya dok..kasian jd suka gosok2 mata.. Kadang juga mata nya belekan tp cuma sebelah yg bulu mata nya nempel aja..sy bingung klo dbawa kedokter ank kira2 di kasih obat ato di kasih penanganan y dok.. Sy takut ank sy knp2
- Assalamualaikum dok sy mau nny sy hbs sakit emag udh sbln minumin obt2n trs sy pny bayi umur 7 bln sdng nyusuin tu sy minum obtny udh berhenti skrg sy ganti obat herbal bikin ramuan sndiri karena sy kasian ma byi trll bnyk minum obt dr dokter jd sy mau nny gmn byi sy skrg suka bersin2 mata merah apakh trpengaruh obt2n ap terpngaruh musiman sy mau mnt resep dr dokter obat ramuan herbal tuk bayi ap y dok
- dok, anak saya sudah 2bulan lebih tpi masih belekan. tidak merah tapi belekan berwarna seperti nanah, sudah periksa dan di kasih obat salep,tpi malah bengkak dan keliatan gatal.
- Kalo udah umur 3bulan tapi baru belekan gimana ya dok...??
- Terima kasih dok
- kalau berwarna merah gimana dok
- Anak saya uda seminggu belum juga sembuh dok, pdhal setiap hr saya bersihin dgn kapas+air hangat
- Dok anak aku belekan dah 7 harian , klo di lap pake tisu ada warna merah seperti darah

Waspada Belekan Pada Bayi Penyebab dan Cara Penyembuhan dengan Cepat


Tonton di Youtube

Komentar:
Pas bgt mom anak saya lagi belekan mata banyak bgt,
- Makasih banyak mom . Sgt bermanfaat
- Makasih tips nya
- Mkasih tipsnya...
- Thanks bunda
- Mom air daun sirih teteskan pada balita 9 bln boleh gk yah mom?
- Bayiku 9bln, matanya berair jernih tapi beleknya kehijauan kalau mau kering, gak bengkak gak merah
- Anakku baru 1 minggu 3 hari dan belekan takut banget
- thanks mom , bermanfaat banget , pas banget anak saya lgi sakit mata
- Belekan karna sinus cara mengobatinya bagaimana dok?Karna belekan ini berbarengan ketika dia pilek.Apa ada obat tetes tertentu?
- Makasih kak
- Sama kaya aku, bayi yg baru lahir 3minggu kemaren mam,..
- Mantap mom....mampir y...mksi
- anak saya umur 2 bln lbih sakit mata awal nya sebelah kiri itu belakangan trus dua hari kemudian sebelah kanan ikut belakang dn sedikit membengkak..apa solusi nya dok
- Daun sirih bukan nya tidak boleh untuk mata ??Bukan nya lbih bbhya / bkin jamur
- Kalo pakai obat tetes mata bisa ga
- Mom anak aku dari pas lahiran matanya to ga kebuka sebelah belekan trus, tapi skrang 2bln mendingan udh kebuka tapi masih belekan dan kelopak matanya bengkak tapi ga merah mom, iti dsebutnya sakit mta krna apa mom? Tolong balesnya momTrimakasih mom
- anak saya umur 8bln sering belekan kenapa ya moms..
- Iya anak sy skrng seperti itu bengkak mata x
- Kalau usia 3 tahun matanya memar ada mera2hnya sebela atas itu gmn dok
- Makasih infonya.. sangat bermanfaat sekali
- Mata belekan, bengkak, merah, dan idungnya mampet. Itu alergi atau sakit mata dok
- Klu untuk bayi 3 bln matanya ber air sebelah kenapa y dok..terimah kasih
- Anak sy alergi debu
- Anak ku belekan umur satu tahun setengah apa obaty
- Makasi banyak tipsnya....sgt bermanfaat
- Mksi inponya
- Bayiku umur 9bulanbelekan gimana solusinya
- Pon

JANGAN SAMPAI KUCING-KUCING KITA SEPERTI INI..!!


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga kita semua bisa sukses seperti kak irfan dan membahagiakan orang tua aamiin
- Semoga sehat selalu ya para kucing jalanan
- Ucing nya imout sekali ka Irfan...
- Terimakasih Ka irfan info tentang ilmu perkucingan
- Kucing slah satu hewan kesayang nabi ..semoga kita semua tambah sukses aamiin
- Banyak ilmu & masukan yg kita dapatkan dari semua penjelasan tentang hewan kucing.
- Makasih ilmunya a. Sangat bermanfaat, veron jadi nambah pinter nih. Uwuu
- Mantap kak irfan sukses selalu dan panjang umur kak irfan.
- assalamualaikum a irfan bogor hadir..semoga kita semua sehat terus
- Jaga semua hewan bukan hanya kucing harus sayangi semua ciptaan tuhan
- Mksh kak Irfan infonya aku jadi lebih tau tentang kucing
- Alhamdulillah dapet ilmu baru lagi,, terimakasih kasih dehakims
- Sehat selalu a irfan
- Sama kayak kitten saya. Kitten saya udah hampir 5bulan masih kena penyakit itu. Tadinya 2 bola matanya keluar, tapi selama ini cuma dikasih obat mata biasa dan di lap rutin pake air anget, allhamdulillah nya 1 bola matanya udah kempes, tapi udah rusak. Dan sekarang sisa 1 bola mata lagi yg masih bengkak nonjol keluar gitu, kadang suka ngeluarin darah. Gak bisa bawa ke klinik hewan, karena saya gua gak ada dana buat operasi nya. Kitten ini dari indukan liar yg hamil, dan lahirannya di rumah. Jadi saya rawat seadanya yg penting mereka gak dijalan yg bisa beresiko kenapa2. Mohon doa nya mudah2an bisa sembuh kitten nya ya.
- Kucing saya kecilnya imut , udah gedenya mukanya kaya orang bete
- Selalu hadir walaupun ketinggalan 2hari yg lalu ...Yg penting sekarang bisa nonton.vlog terbaru dari panutanku a Irfan hakim ...Ig@cevi_sahabat_novi_ciamis
- Assalamualaikum ka Irfan, ada ibu kucing yg ninggalin kitten2 baru lahir, sebelum ibu kucing nya mati. Mohon bantuannya ka Irfan, saya mau serahin kitten2 ini, lucu2 n bersih, tapi karena kami punya usaha kuliner di rumah, kami kuatir usaha kuliner kami jd terabaikan faktor higiene nya. Sementara, saya juga tetap pelihara dan rawat kucing kampung umur kita setahun, yg dateng sendiri ke rumah ketika usia 2-3 bulan
- Asalamualkum ka Irfan Bogor timur Jonggol hadir
- Sy merescue kucing jalanan yg hidupnya sgt menderita. Ad yg lehernya diikat karet hampir putus. Ad yg disiram air dan minyak panas. Ad yg buta karena dicolok matanya. Ada yg dibacok karena mencuri mkn. Ad kitten kakinya sengaja dipotong. Ad bayi2 kcg dibuang di bak sampah. Ad yg jebol peranakannya. Banyak kitten2 dan kcg dewasa tertabrak mobil atau motor. Sy bukan org yg mampu financial. Jadi semua kcg2 sy rawat semampu sy. Banyakkcg jalanan yg hidupnya sgt miris. Andaikan Irfan bersedia berdonasi cat food... Wah bahagia sekali saya dan sy bisa berbagi utk kcg2 jalanan.
- Sehat selalu kak Irfan
- Bismillah....Aku buka jasa kursus online & translate bhs indonesia-inggris /sebaliknya sesuai grammar &structure bhs inggris utk persiapan TOEFL, UAS, ujian,dll...
- Saya punya kucing lokal satu, biar pun kucing lokal tp saya sangat sayang bngt sama kucing ku....
- Sehat selalu
- Kak irfan mau tanya, kalau misal kucing selalu keluar air mata saat makan kenapa ya? Udah dikasih makanan basah sama aja
- sangat bermanfaat informasinya ...makasih kakak ,....
- Ada notifikasi langsung lihatt semangat terus AA Irfan hakim
- Assalamualaikum kak Irfan Bandung hadir ️
- Wah wah maksih lo a irfan dh mampir di channel sya gak nyangka sya a snagat sangat membantu sya semoga jaya selalu sukses
- Assalamualaikum ka Irfan Jakarta hadir ️
- Assalamualaikum kak semoga sehat selalu
- Assallamualaikum,kang Irvan hakim,di daerah gandul-cinere gak pernah ada steril gratis,kasian kucing2 liar anak nya bnyk yg dibuang gitu aja kasian.
- Aku salah satu cust yg seneng ke dr.radhiyan hihi, karna pelayanan nya bnr2 bagus bgt apalg dokternya baik2 bgt
- Malaysia hadir kang hakim suskes selalu
- Asalam mualikum wr wb yaaa tuan yang penting mantap
- Terimakasih Atas ilmunya tentang kucingIg @rezania130
- Kota tangerang hadirMemberi makan kucing trmasuk bersedekah .
- Ambon hadir aa Irfan
- Yang susah lupain grandong kita satu bumi
- Anak saya makan Life Cat sehari bisa 6 - 7 kaleng
- gaya lu deeedd... udah sering masuk tipi skrg. dulu mah main dijalanan. hahaha.

Kucing Lucu - Mata Kucing Terus Berair, Apakah Berbahaya? - Eps 105 - Bobo Cat Diary


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasiiih Bobo atas infonya yg sangat jelas dn bermanfaat
- Hehe.. lucu bagian akhir videonya. Berapa kali take tuh ya klo shooting bareng kucing
- love youlah buat mbaknya
- Mau tanya kucing saya awal sakit mata belekan, d obati udah sembuh belekan nya , tapi sekarang berair terus jadi keliatan kotor item d hidung nya kenapa itu?
- ka mau nanya dong, kitten ku abis demam, pas sembuh matanya berair dan berlemak gitu, sampe matanya ditutup lemak gitu
- Oww mksh kaka
- Kak apa obat mata kucing berair dan ada sedikit tai mata tolong segera di jawab ya ka
- Kucing aq luka bibir sebelah kanan, akibatnya dia mengeluatkan belek
- Kucing aku baru tadi mengeluarkan air mata dan tahi matanya warna hijau.. matanya sebelah seperti bengkak.. tambahan lagi tidak mau makan . Kenapa ya ?
- Kak kalo kucing gaa bisaaa bab di kasih apaa yaaa , mohon penjelasanya
- Baby saya.Berair & belek nya warna coklat
- Kak mau tanya kalo kucing nelan soffel/obat nyamuk bahaya gk??????
- kak kucing ku berair trs kelopak mata nya agak bekak . kalo di kasih obat pupuk mata orang bisa ngak kak
- berapa ya biaya nya ka ke dokter ?
- Ka saya mau nanya, baby kitten ku padahal sehat sehat aja tapi setelah 1 bulan mata dia merah dan ber air gitu, pengen ke dokter hewan tapi gak punya duit
- Kak kok sekarang Bobo Cat Diary jadi cuman bisa hari minggu kan dulu hari rabu sama minggu kok sekarang jadi cuman hari minggu doang sih padahal aku paling suka di majalah Bobo itu ya Bobo cat diary tolong ya kak mulai sekarang hari rabu sama minggu lagi ya
- Kak mau nanya gimana cara mengatasi kucing yang terlalu malas, tolong buat vidionya kak
- Kucing ku mata nya berair terus kak...trus kok bau ya?Itu kenapa ya kak?
- Oh jadi begitu bobo
- Oxytetracyclin 3,5 Gram
- Terus penanganan nya apa cuk
- Kucing saya matanya kena cakar abis berantem tp sekrang bengkak,berair dan bau.itu knpa? Obatnya ap,klu d sya jauh dri dokter hewan
- Pwrjo hadir
- kak kucing kampung ku di rumah mata nya bengkak,trus berair,merah" pink gitu,smpai" sipit gitu matanya,itu g mna sembuhin nya kak???
- Kak kalau bersihin mata kucing pakai tisu basah bayi itu aman gak?
- Dari dlu klo sakit k dokter prakteknya gmn.... Konten gk jelas mkasi
- Semua obat kucing di pers shoop tdk berguna sama sekali.obat bohongan semua.Kucing klau sudah sakit paling susah disembuhkan kecuali dibawa ke dokter hewan itupun jika didaerah masing2 ada dokter hewan.klau ga ada maka iklaskan saja kucingmu mati.Maaf ini adalah pengalaman sy sendiri yg uda pelihara puluhan kucing.

Ini Cara Membersihkan Mata Yang Benar!


Tonton di Youtube

Komentar:
Apabila Bunda & Ayah ada pertanyaan lain seputar kesehatan keluarga yang ingin ditanyakan, langsung saja bertanya pada dokter di aplikasi Alodokter. Sudah download? Yuk, klik tautan ini https://bit.ly/2we9I89 untuk me-download di App Store ataupun Google Playstore.
- Terimakasih dok, kalau cairan pencuci mata digunakan pada mata yg sdh dioperasi katarak apa boleh?
- Tidak mengandung pengawetnya itu seperi apa kak nama ingridientnya? Biar ga salah pilih
- 98% orang yg melihat video ini lagi sakit mata
- Min produk cairan pencuci matanya apa?
- 1:13 yang kalian cari, bayar pake like aja
- kalo pake air mineral bisakah?
- Obat mata yang paling bagus di apotek apa kak
- Terimakasih ya bu saya ingin mencoba nya
- Mau tanya dok kalau mata minus sama cilinder udah minus 7.5 cara menghilangkan mata minus dengan cara apa kalau oprasi lasik barapa biaya makasih
- sangat mmbantu terima kasih :)
- Mata saya terasa ada debu atau batuan kecil yang mengganjal, nanti dicoba deh, makasih infonya dok
- Trimakasih alodokter saya langsung menerapkan saat mata saya terkena sabun saat cuci muka kemudian saya lihat solusi yg pertama mengalirkan air bersih itu langsung ada hasilnya mendingan sehat slalu ibu dokternya
- Kasih nama produk cairan pembersih matanya dong dok
- Dok, asli opening video sama penjelasan nya lama bgt, saya lagi ngalamin kelilipan sambil nonton video ini tersiksa banget nunggu cara ngatasinnya!!!!
- Terimakasih yh dokter
- Terima kasih triknya sangat membantu
- Bismilah semoga bermanfaat saya hampir 2 bulan mata saya merah tiap hari pake obat tetes mata tapi msh merah tetapi saat saya merubah cara nya dgn setiap pake obat tetes mata sambil baca solawat terus perbanyak ibadah alhamdulilah saya bisa sembuh kembali dan jgn lupa berdoa semoga bermanpaat
- Makasih dokter
- Makasih dokter
- Makasih Bu dokter
- Alo dok, bayi saya baru berumur 3 minggu tetapi saya lihat di matanya seperti ada rambut halus dari rambutnya yg rontok.. rambut bayi kan sangat halus dan lembut .. bagaimana cara mengambilnya ya dok ? atau di biarkan dulu y dok ..
- Makasih dok beneran bisa
- Trimakasih dok info nya
- Dok, apakah urat mata bisa sembuh dengan tidur siang?? karena saya ingin (sklera) di mata saya bersih
- Halo dok, saya mau tanya dok, cara mengobati keplopak mata dan kantong mata yang gatal dan bengkak gt, terus kaya bruntusi gitu dok, cara mengobatiny gmn ya?
- Makasi Ya Dok Mata saya sudah sehat
- Perkara buru buru kesekolah jadi pake kontak lensa cuma di rendem doang, eh sampe sekolah kok mata kek ngeganjel, pas lensa di buka masi kerasa ganjel, pas ikutin cara dokter terbyata ada kayak serat kain gitu yg nyangkut dalem mata pantes sakitt terimkasih dokk
- Trimakasih alodokter saya langsung menerapkan saat mata saya terkena sabun saat cuci muka kemudian saya lihat solusi yg pertama mengalirkan air bersih itu langsung ada hasilnya mendingan sehat slalu ibu dokternya
- Dokter mau nanya, mohon jawabnya. Mata kanan saya gatal hanya ketika mulut saya menguap ngantuk. Terimakasih dokter
- Makasih dokter
- Kenapa Teknologi keaamanan mata sangat buruk , kenapa hanya mengandalkan bulu mata
- Makasih dokter
- Hi docter cantikTq
- makasih Dok saya langsung coba Alhamdulillah langsung sembuh
- Halo dok, mata saya sering kemasukan bulu mata yg sering jatuh, sebaiknya ngeluarin bulu matanya gmn ya dok?
- Langsung ambilair bersih taro piring sakit banget dan takut
- Makasih dok
- Dok klok mata gatal terus menerus gk sembuh² harus di apain dok??
- Assalamualaikum wr wb jazakamuloh bilkhor doktor

MATA ANAK MERAH KARENA TERINFEKSI, BAGAIMANA CARA MENANGANINYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum mbak nama saya Eka agustiyana saya dari Bengkulu umur saya 31tahun...saya mau nanya anak saya umur 7 tahun matanya merah dari bayi kedua matanya padahal jarang main hp...kata anak matanya gatal panas pedih...padahal sudah di bawa kerumah sakit gede eye center Padang...dan GX berhenti berusaha berobat kemanapun sampe sekarang tapi masih tetap merah keduanya..kalo disuruh lihat sesuatu kata dia nampak semua...hanya saat kena debu dan makan sesuatu seperti mie dan telur itu matanya tambah merah..apa lagi dibawa nengok hp atau tv sebentar aja makin merah..apakah anak saya alergi atau apa mbak...mohon bantuan nya mbak...
- Asalamuallaikum,dok saya sudah berapa kali ke klinik dekat rumah tapi kenapa mata saya tidaklekas sembuhya dok, setiap saya berobat dokt selalu bilang pembulu mata saya pecah, setiap di kasih obatnya sembuh dokt, tapi setelah obatnya abis merah lagi, mohon bantuannnya dok
- Assalamualaikum dokter,,nama saya kartika usia 26 tahun,saya mau tanya anak saya umur 27 bulan,matanya merah ada bintik putih kecil didekat/pinggir mata yg hitam,bagaimana pengobatannya ya dok.? Terimakasih
- Bu dokter mau tanya..ank sya usia 5thn matanya suka perih dan gatal..obat apa yg cocok buat ank saya ya bu??trima kasih
- aslamualikum dok .. anak saya belekan tapi matanya gak terlalu merah ..obatnya apa ya dok umurnya 8 thun jenis klamin laki -laki
- Malam dokter, saya mau tanya seputar mata.Anak saya perempuan usia 3 thn.. Setiap kali bangun tdur belek mata nya banyak dok.Kira2 apa obat yg saya perlu beli di apotik ,dok?
- Asalamualaikum dok ,Perkenalkan nama saya ekmi kurnia dok ,saya mau bertanya dok anak saya baru berusia 11 bulan ,sudah 3 hari ini mata sebelah kanan nya merah kelihatan agak bengkak dan mengeluarkan air dok ,apa nama penyakit nya itu dok ,dan bagai mana cara mengobati nya ,terima kasih assalamualikum wr.wb
- Dok saya seorang ibu...mau nanya dok..anak saya mata nya merah udah 3 minggu dan ber air..ga bisa melihat cahaya..gimana dok cara pengibatanya..saya dari bogor dok .trimakasih
- Malem dok. Anak sy umur 2 bulan, tidak sengaja ada rambut yg menempel di bola matanya (bagian hitam). Bgmn cara mengatasinya?
- Hallo dok ,, anak saya perempuan usia 2 tahun 5 bulan ,,saat ini mata sebelah kiri nya merah ,,, sebelum nya sering di kucek2 kalau malamdan keluar air mata sama ingus ,, pas paginya saya cek mata sebelah kiri dan di pojok kirinya mata itu memerah ,, kira2 itu kenapa ya dok dan apa penyebabnya dan cara mengatasinya bagaimana trimakasih
- Dok anak saya umur 19 bulan mata nya gatal-gatal merah di kucek-kucek terus tapi ga ada belek nya obat nya apa ya?
- Dok, saya mau bertanya. Anak saya usia 10bulan, mata nya merah dan hanya sebelah kiri bagian ujungnya . Saran yg baik adakah obat untuk menyembuhkannya? Terimakasih, mohon dijawab dengan jelas.
- Adek saya matanya tb2 merah...berair trus belekan...umurnya udh 5 tahun....itu bagaimana dok? Mohon penjelasan
- Dok mau nanya saya umur 12 tahun mata saya merah kaya akar akar gitu merahnya Apa obat nya ya dok dan penyebabnya
- Dok kelopak mata anak saya bengkak katanya kalo kedipteh sakitSuka kluar cairan lengket juga dok umur nya baru 9 THN,dok kira kira apa penyebab nya dan cara menyembuhkannya ya dok mohon bantuannya terimakasih
- Assalamualaikum dok nama saya sari tolong jawab dok pertanyaan saya. Saya punya bayi umur dua bulan. Mata sebelah kiri belekan terus keluar air mata. Terus sekarang. Mata sebelah kiri kaya mengecil satu itu bahaya tidak dok.Mohon imponya dok.
- Hallo dokter..saya Heni umur saya 28th dok..dok mata saya bagian kiri merah sudah 1 Minggu..saya sudah pakai obat oxytetracilin tapi gak baik dok..gimana dok..
- Dok saya mau tanya anak saya umur 8 bln matanya yg kiri merah dan kaya ada belek di korneanya. Plis dok kasih solusinya soalnya uda 7 hari ini
- Asalamu alaikum bu anak sya umur 6th mata ny merah bengkak belekan ... Klw obat herbal ny ada gx bu
- Dok anak saya umur 2 tahun tidak sengaja terkena puntung roko yg masih nyala disebelah kanan pojok kiri ,sampe bengkak dan merah ,kira" obat nya apa nya ?

Penyebab Si Kecil Sakit Mata dan Mengobatinya #CurcolYukMom


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga sehat selalubaby louis yang cantik dan pinter...Terima kasih banyak mami informasinya sangat bermanfaat sekali.
- Sangat bermanfaat Sering sering mom buat Vidio seperti ini, karna sangat berguna untuk ibu ibu yang baru punya baby..️
- Makin sukses mom dedeknya comel sekali gemes liatnya
- Konten yg mami berikan sangat bagus buat ibu-ibu dan anak" mudah mudahan mamy slalu memberikan konten yg bermanfaat buat orang banyak , semangat terus mam️
- Sukses selalu mom and sehat selalu dede baby
- Terimakasih infonya momSemoga bertambah limpahan rejeki dan selalu sehat.Amin
- Suksess terus mom & lancar terus rezekinya AAMIIN...
- Baby Louisse cepat sembuh yaa
- Terimakasih mom informasi nya , sangat bermanfaat sekali ️️, semoga adik cantiknyacepet sembuh ya mom ️️
- Mami ngapain... sweet banget cantik.. makasih sharingnya tentang konjungsiviti ya mom, sangat bermanfaat supaya kami para ibu jg lbh berhati2 memperhatikan anak2.
- Mksih ya mom sudah berbagi ilmu yang sangat bermanfaat sekali. Kadang suka kelewat khawatir kalau anak kenapa2. Skrng udah tau nih cara mengobatinya. Thanks mom
- Bentul mii.. Memang Bunda itu malaikat tak bersayap .Dan dia mampu menjaga dan menyayangi dengan tulusmii..Semua banyak yg nge like dan subscribechanel mami..
- Masyaallah lucu sekali anaknya
- Sukses terus ya momsemoga tambah bermanfaat info nya mom .. karna info ny sangat bermnfaat syekali semoga kali ini rezeki saya bisa menang ya mom
- Yaampun lucu kali anaknya cantik gemeezs
- Kasian si kecil terkena dampak dari polusi udara di kota besar. Tapi tipsnya sangat berguna. Makasih mami buat tipsnya
- Cantiknya semoga anak saya kelak seperti dia.. Aamiin
- Babby louse..semoga cepat sembuh ya
- bermanfaaaattttt sekaliiiiiii, semoga tips tips nyaaa dapat di lakukan dengan baikkkkk
- Manis bgt anak mami lucu deh️️
- Trimakasih atas penjelasanya mom jadi tambah ilmu
- Video yang sangat bermafaat,dapat memberi informasi, dan info info yang bermanfaat, lanjut trus ya bikin konten yang bermanfaat bagi kita semua.
- Thank youu mom buat tips2 nya yaa..
- Sukses selalu ya momsemoga berkah
- Sukses terus mom. Salam buat cute baby
- Sukses selalu mom..murah rejeki...semoga berkah ..amin
- Video yang akan sangat berguna buat aku dikemudian hari thankyuu
- Kasian banget dedek,walaupun sakit mata tapi tetep gembiraa ya dedek
- Konten nya rata" bermanfaat smua, semoga semakin banyak subscribe nya mom
- Bermanfaat banget infonya mom
- Iya sih,sakit mata (konjungtivitis) itu bisa nular tapi ada juga yang nggak, kalau yang bisa menular itu biasanya disebabkan sm virus dan bakteri. Matanya gatel, memerah, kelopak matanya juga membengkak. Mami tenang banget yaa nanganin babynya,makasih tipsnya moms
- Sukses terus buat channelny kak
- Banya Faedahnya ,Ibu Yang Perhatian Adalah Ibu Yang Paham Tentang Keadaan Seorang anakLoveyou mom
- Dulu aku sering kena kaya gini. Dan mami sangat tau cara paling tepat. Thanks mami
- Hai juga baby loisse anak manis
- #curcolyukmom sangat bermanfaat.. wajib nonton sampe beres..
- Infonya sangat bermanfaat bgd mommy. Mulai sekarang saya lebih peduli dg kebersihan tangan apalagi kalau dg spontan anak ngucek2 mata, sdgkn anak abis maen atau megang sesuatu wah bisa bahaya dan bisa mata jd terkena virus atau bakteri.
- Adiknya gemesin
- Sukses Trus Mami ADe Saya Matanya Juga Sakit Eh Skarang Udh Tau Cara Mengobatinya Setelah Nonton Ini VideoNanti Saya Terapkan Di RumahDan Makasih Yah Mi
- Gemes deh, adeknya

Mata Sering Gatal dan Berair, Bolehkah Dikucek & Diteteskan Obat Tetes?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih dok infonya bermanfaat, sukses selalu dari saya ya
- Mau tanya dok, saya siswa SMK Jurusan pengelasan, saya minta saran bagai mana cara mengobati mata perih dan ber air akibat sinar las, apakah boleh di tetes kan insto dan di minumkan obat bodrex dok.Sekian terimakasih
- Mau nanya dok. Mata saya kalau baru bangun tidur sering merah berair tapi 15 kemudian normal lagi. Itu kenapa ya dok?? Terimakasih
- Kalau lecet pada selaput bening mata itu ciri cirinya bagaimana? Dan cara mengonatinya bagaimana?
- Kalau ada bintil kecil satu di kulit mata gimana, Bu?
- Mata saya sering gatal dan terasa ada yg mengganjal obat apa ya Dok..
- Buk bolehkah mata dikompres dengan kain yg lembab/masih basah?
- DOk..Mata saya sering Gatal, kadang kiri terus pindah ke kanan.Kadang kedua2 nya
- Assalamualaikum bu Doctor saat bangun tidur mata saya menjadi sakit merah kayak bengkak,, itu solusinya apa bu
- Mau tanya Dok ,usia saya 51thn.mata sayaberair..dan kering dok.. kalo bangun tidur yg sebelah kananagak rapatknp ya dok?
- Assalamualaikum bu klk di tetes kan air daun sirih enggak apa-apa enggak apa-apa kabu soalnya mataku perih kadang kalau ngelihat matahari tuh silau betul Bu Pas ngelihat sinar matahari pas keluar dari rumah tuh perih rasanya Bu
- Dok pertama mata sy merah satu terus sy obati sempat sembuh dua hari tpi kemudian gatal lagi malah dua duanya,merah TDK belekan tpi sepertl lengket terlebih klu sudah bangun tidur..Ini sudah terjadi 4hari dok!
- Mau nanya dok atau siapa saja apakah mata kering bisa sembuh dan normal kembali?soalnya sy umur 14 thn udah kena mata kering dan sgt mengganggu
- Kalau mata sy sdh status Degeneration Makular bagaimana solusinya. Usia 50 th, jenis kelamin laki-laki.
- Selamat pagi dok .. mata kiri saya di bagian kelopak mata yg bawah ujung kiri itu ada putih putihnya dok .. dan mata saya rasanya pegal terus berair .. itu kenapa ya dok .. bengkak yg bagian bawah dok
- Mata anak sayakelilipan,dikucakbesoknya merah,saya kasih salep tpi makin merah,kena ya dok???Mohon solusinya.
- kak br siburian. setelah mulai sembuh mata merah berair terasa terganjal sudah hilang. merah sudah berkurang jadi sekarang agak buram belum bisa melihat huruf. dulu pernah juga mengalami hal seperti ini buram nya sembuh dalam bbrapa hari. supaya cepat buram nya sembuh bagaimana dokter?
- Mata ku juga gitu kyk ada yang ngganjel tiap buat kedip berair jdi matanya nangis sebelah
- Dok syamau tanya.mata saya sakit kemasukan benda.sekaran tumbuh putih.gimana selusinya dok?
- Kalau mata darah gimana kak
- Buk mata saya mengalami berdaging bengkap merah di bgian bawa... terus mengeluarkan cairan yang lengket" dok...itu apa dok...dan obatnya apa udah 4 bulan belum sembuh dok ?
- Insto ada yang dry eyes apakah boleh?
- Klo mata merah berair campur gatal,,Apa obat nya dok,,sdh 2 hari,,sdh di kasih obat tetes,GENTAMICIN SULFATE ,,setiap 4 jm sekali tapi blm ada perubahan,,,
- Anak saya umur 1thun . Mata nya berair kalo dikucek nggk trlalu merah pun nggk trlalu . Itu knpa ya dok
- mata sy sering gatal, dan lalu brsin pilek, mata lama2 bengkak,kering, nelupas yg bagian bengkak, gmn solusinya bu?
- Maaf Bu minta penjelasannya saya kemasukan pasir tapi sampai sekarang masih kerasa sakitnya
- Dok saya mau tanya kenapa ya mata saya bengkak di bagian bawah dan bernanah?
- Buk mata saya sakit merah dan berair belek...karna soplen+ exyes
- Nama obatnya apa bu?
- Klo mata berair dan belekan sampai 7 bln enggak sembuh2Apa obat nya buk Mohon di bantu buk.Trmkch
- Apa obat mata gatal dan bengkak dok ..dan mulai kabur lagi
- Bu kalu mata. Y merah trz disebalah lingkaran bolah mata itu knapa y bu. Boleh gk ditetesin paken pupuh wartel. Wortel kan vitamin mata
- Mata saya gatalbawaan saya mata kering dan katarak harus diberi obat apa mkasih
- Teman saya mengalami gejala yg sama , g lama saya jga tertular
- Bu saya Ada keluhane Bapak saya Kenadaun padi trus di kucek merah perih her air Terasa nyeri Gimana but Cara mengatasinya udah ke dokter katanya infeksi di Madiun ngk bisa atasi
- Bu bagian luar mata saya terasa gatal sekali, tetapi tidak berair tidak merah dan tidak bengkak itu kenapa yaa buk
- Bu tolong bantu saya, mata saya seperti terkena gejala blefaritis bagaimana cara pengobatannya, saya sangat takut
- Bu saya kelas 1 SMA mata sebelah kanan saya gatal memerah cara mengatasi nya bou tolong jawab yah bu
- Klaw saya gatal dan mengeluarkan kotoran agak hijau dan berbau kenpa ya dok...Sya sudah 5 bulan belum sembuh sudah berobat kmana2
- Dok mati bintitan apa dapat mengakibatkan mata kabur dok...

Mengatasi Mata Merah | #PKUEDU


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum dok saya mau tanya, mata suami saya bengkak dibagian kelopak, dan di bagian putih putih matanya merah, gatal, perih dan seperti ada lendir tapi seperti bukan kotoran mata, kalo kena mataharipun silau, saat kedip pun sakit, itu cara mengobati nya gimana ya dok? Soalnya udah dua kali berobat , sempat membaik tapi kambuh kembali
- Assalamualikum warahmatullah wr wb, dok saya mau tanya mata saya sudah hampir 1 minggu perih kalau lihat cahaya terus urat mata kencengsebelumnya mata saya terkena suttle cock ada luka sedikit di bagian mata cara mengobatinnya gimananya dok terimakasih sebelumnya semoga dokter selalu di sehat kan Allah swt.
- Assalamualaikum dok, saya mengalami gangguan mata kalau bangun tidur pasti mata susah dibuka, selain itu mata merah dan agak lebam ini sudah berlangsung 3 Minggu dok cara mengobatinya gimana tolong dijawab
- Tterima kasih p dokter..moga tetap semangatmemberikan info ..jakallaah khairan..aamiin yra
- Numpang tanya dok tlong klo mata merah di atas bola mata,trus sring keluar belek kdg pegel obatnya apa ya dok
- Dok mau tanya mata saya kadang merah kadang enggaknya 2 2 nya itu knp ya dok trs obatnya apa? Saya udh coba pake insto tapi hanya sesaat saja dok, Awalnya bintitan dok. Tolong penjelasan dok
- Dok mau tanya sudah 2 mingguan mata saya merah, gatal, dan kadang mengeluarkan air mata hari ini mata ku lebam itu terjadi di mata kanan untuk penyembuhan dan obat nya apa dok
- Assalamualaikum dokter, sy mau nanya dok, saya sering bgt sakit mata dok mata saya klo kambuh tuh ciri2 nya merah dan klo merah disertai ddlmnya ky ada benjolan kecil trs ada matanya(nanah) gtu dok , trs saya juga sering bgt bintitan dok , itu knp ya dok ? Semoga dijawab ya dok ,sy mau ke dr.mata takut trs bawaannya Krn berhubungan dgn mata
- Assalamualaikum dokmaaf nih mau bertanya mata saya udah 4 harimerah trus pas berkedip sakit trus keluar air mata terusawal nya ke jedot sihh obat nya apa yah dok,
- Assalamualaikum dok...saya mau nanya mata saya kalo di pegang/di ucek mata terasa gatal...mata yg kiri pojok bagian dalam...makasih dok...
- Dok mau tanya jika mata kanan memerah setengah itu gmna ya dan obatnya apa ?
- Dok..untuk alergi mata obat nya ap ya..ank sy umur 2th
- Dok mau tanya mataku suda 5 hari ini gatal merah dan berair dan mata terasa sakit kepalaku terasa pusing bersin"Bgmana cara mengatasinya dong mohon petunjuk
- Dok mata aku merah karna kena tetesan air ujan dari genteng mata merah udah 2 hari obatnya apa ya dok awalnya merah doang eh pas seharian didiemin pas bangun tidur malah ada benjolan gitu merah dipinggir mataaa bagaimana cara mengatasinya dok??
- Asamuallaikum dok,, saya mau tanya apa obat mata merah perih dan pengelihatan saya agak rabun,, bagaimana dok solusi nya
- Dokter saya mau,tanya kemarin saya makan jengkol dan terasa sakit pinggang sedikit,dan timbul juga mata saya banyak kotoran nya dan merah dikit,apakah itu karena efek makan jengkol Dok.
- Dok mata saya sudah 3 hari ini terkena solar. Waktu kerja.. Sudah saya bawa ke bidan.. Sekarang selalu keluar air dan beleknya dok dan bengkank apa obatnya dok...
- Dok mata saya merah,Bengkak,di pinggir bola mata hitam nya ada seperti garis warna coklat, dan kadang suka gatal, apakah obatnya dok.. ini berlanjut sudah mau 2 Minggu saya takut terjadi apa2 dok dengan mata saya.. umur saya 21thn
- dok mau tanta ini mata saya merah dan berair dan bengkat dok minta resep obatnya dok terima kasih
- Dok suami saya dan anak saya mata merah dan banyak sekali belekan dan kalo malam tidur paginyamata tidak BISA dibuka obatnya apa yah?
- Dok mata saya merah bilekan warna hijaudan berair gk sembuh sembuh dok obatnya apa ya dok
- Intinya aja dok .. obat nya apa dok
- dok ank sy usia 8 th periksa ke dokter ktany alergi mata sampai skrg belum sembuh jg mhon solusiny dok trima kasih..
- Musiknya besarr bikin tdk fokusssMaaf yaa
- Dok mata saya sering kali gatal dn mngeluarkan belekan bertali,sehingga sering sy kucek smpai memerah,Mhon solusinya dok.???
- Dokk apa boleh wanita hamil minum obat sakit mata?
- dok apakah kaca mata anti radiasi hp udh aman untul mata kita??
- Dok saya mau tanya mata merah berurat gmna cara menyembuhkannya dok
- Dok mata saya merah sebelah doang trus kek dalam nya kriput putihnya dok tolong jawab
- Dok Maaf Saya Mau Tanya Kenapa saya bagun pagi Mata saya yg sebelah bagkak terus matax merah n Sakit Kya Ad Pasir dlam mata
- Dok mata saya merah sakit perih bagaimana di obatinnya
- Dan saya sudah mengikuti cara cara tapi kok belum bisa sudah aku kasih air panas sudah aku kasih obat tetes mata apa bila air anget diberi daun sirih bisa apa engga udah 1 minggu belum sembuh saya umur 15
- Dok,mau tanya ,mata saya belekan trus berair ,gimana cara mengatasi nya,trus perih
- Apa mata bila di kucek maka mata apa menjadi bengkak
- Mau tanyak dok anak saya umur 3 tahun tiba tiba mata nya sakit dan tidak mau buka mata nya
- Dok mata saya saket dokk kalo dikedipkan rasanya perih Dok kaya ada pasir
- Mau tanya dok, kalo mata sakit berair dan belekan, bagian dalam kelopak mata bawah merah dan seperti ada benjolan berisi nanah kecil itu kenapa ya? Dan apa obatnya?
- dok mata q berlemak trus merah obat na ap ea ...
- Assalamualaikum Dokter...Mata merah akan tetapi tidak ad keluhan apa apa...seperti gatal,berair ataupun yg lain...hanya warnanya merah gitu saja .....
- Obatni msi ad ka

Meneteskaan ASI Pada Bayi Saat Mata Merah Dan Belekan : Boleh Atau Tidak ?


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasihatas info nya docter
- Dok, anak sya baru lahir terus mata nya belekan, pas d bawa ke RS dpat obat mata GENOINT GENTAMICIN SULFAT, aman gak dok obat itu, soal nya saya ragu makai nya soal nya anak sya baru 15 hari...???
- Dok, anak saya matanya lama" kok merah yaa ... Di sebabkan terkena sampo... Gmna yaa dok,, mohon solusinya...
- Dok bisa minta link yang pijat lakrimasi donk
- Dok bisa nggak kalo mata anak terkena bedak di tetesin pake asi, umur 1 tahun 8 bulan dok
- Kmrn adek saya umur 17 tahun di tetesin asi sembuh dan terbukti
- Dok, begroud berputarnya bikin pusing
- Dok saya dulu mata belekan saat umur 14 dan teman ibu saya dia kasih asi di mata saya Alhamdulillahilang sakit nya Dok,dan sekarang saya mengalami nya lagi,mata saya merah dan belekan obat nya apa ya dok di pakai
- Orang2 dlu sebelum ada medis mereka cuma pakai asi aja dr alhamdulillah sampai sekarang saya sdh berumur 50 thn mash sehat matanya cerita orang tua sya kalau anak saya lg belekan kta beliau pakai air asi aja dan alhamdulillah benar adanya
- Justru mengunakan asi merupakan obat paling alami. Dan kalau menggunakan obat ilmiah secara berlebih-lebihan kurang bagus,dan tdk tau asal usul obat tersebut,apalagi sebagian mengandung bahan kimia
- Anak saya brlekan sebelah pas bngun tidur malah dua duanya. Kasian bngt. Bnyk bngt malah belekannya umur nya 15bulan
- Itukan karna kalo ditetesi Asi, dokter dan obat²tan mata pada gak laku,, Bahasa jawa: ngapik i awak e dewe
- Dokter anak saya tiba2 matanya berdarah .. Penyebabnya apa dan penyembuhanya gmn ya dok?? Ank usia 25 hari
- Dok sya mau nanya ..npa nya ank sya urat mata nya terlihat .trus bergaris hitam di dalam putih2 nya
- Tapi dok dulu anak saya belekan sy tetesin ASI besoknya sembuh gk pernah belekan LG
- Ya sy udah empat puluh tiga ASI jua yg d teteskan aman aja
- Halo dok,sya ingin bertanya sampai kapan batas normal bayi belekan? Bayi saya sudah 3 bukan masih belekan (dari sejak lahir)
- Dok,katanya kan kalo sluran airmatanya tersumbat disuruh kasih pemijatan,trus tanda2 pijatannya berhasil itu bagaimana dok,?
- backsound berisik....jdi kurang jelas
- Background bikin pusing dan aneh bgt dok.
- Hai dok anak 1minggu mata saya merah trus blekan warna kuning apakah msih bisa sembuh dok di obatin pke tetes mta trimakasih
- Mata anak saya berada doktor aku mahu tahu itu apa obatnya
- bayi saya buktinya gpp saya ttesin air asi, matanya bersih n juga tdk belekan lagi
- Dok ada saran dari ortu jadul, kalo mata belekan katanya cuci pakai air pipis bayi apakah benar bisa sembuh?
- Apaksn abon dapat menyebabkan mata belekan..
- doc, kok nah nah nah ya berulang ulang. Dan pusing pusing penjelasan
- ini gimana info y ya.....sya malah di sarankan sm dokter ank sya buat di tetesin asi...beliau bilng "daripada pake obat tetes"..
- Dok klau mata berair itu gimana cara nya, terus mata anak saya bagian putih kyak ada merah"x gitu kayak urat gtu
- Justru itu lebih berbahaya
- Penjelasannya muter muter,

KELUARIN KOTORAN MATA PAKE CAIRAN INI - AMPUH BANGET !!


Tonton di Youtube

Komentar:
Jumlah orang yang akan sukses
- Seneng aslinya liat ka Indira tanpa make up
- semangat trs ka Indira buat konten nya!
- kak indira kalo di liat makin glowing gasi guys mukanya? mkin cakeppphhh
- jujur akhir" ini lgi seneng liat muka kak Indira, gatau knp. makin cantik aj keliatannya
- Kak bikin dong 1 BRAND skincare tapi skincare nya INNERBE
- Kak indira makin hari makin cantik ️
- Kak Indira sekarang wajahnya makin bersih aja️
- Sehat selalu ka indira dan keluarga ️️
- Tambah glowy bgt kak,kak coba review masker organikdri Holigrelskincare
- Kk indira ini orgny baik, dia jdi diri sndiri. Mulai dri gimik face & body, hingga suara ketawanya. Saya suka org yg jdi dri sndiri
- Pake air godokan sirih juga bisa ka,nanti tinggal di ke pisin in (piring kecil) tunggu Ampe dingin, nanti sama pemakaian nya dikedip²in matanya️Ig : Ita.juwitaaa
- lebih cantik ga pake softlens:)
- Mba la,Bikin review skincare nya yang sekrang donggg , glowing in the darkk banget hehehe
- Sehat terus yaaa kak indiraaaaa
- ka indira tambah glowing aja niih
- Tambah glowy bgt kak,kak coba review masker organikdri Holigrelskincare
- Sehattttt selaluuu kakk indiraaa️️
- Cangtip beud dah kak indiraaa, makinnn glowing
- suka liat kak indira looknya ginii
- Kak bang utap kasih pencuci mata itu,biar gk cuci mata d medsos lagii
- Suka bnget sama konten" nyaa kk indiraaa
- baru belom lama liat itu di tiktok eh di review ka indira, good bgt dehh️️️
- Lama ga nnton indira. Makin glowing makin berisi.
- Kalo aku request insya Allah kajian terus di-zoom deh air matanya merk eyerotho icefuller
- semangat terus ya kak indira kalistha
- Semoga tidak ada kehebohan mengenai buka tutup hijab... Agak miris aja ada swlwbgrsm yg heboh buka tutup hijab... *semoga istiqomah untuk kita semua
- Indira buka praktek seruu bgt anjay no debattt
- Biar ga sakit taro kacamatanya diatas ciput kak biar ga sakit, dan biar ga keluar2 juga rambutnya kalo kakak mau lepas kacamata. Aku juga pake kacamata soalnya dan itu worth it,
- Ka Indira cantik banget sumpah ️️
- Daun sirih rebus kak trs disaring airnya taruh di piring warna putih dinginkan trs buat cuci mata
- 2 menit yg lalu gapapa lah telat yg penting setia nonton kak indira
- Saran aja kak klo tidur soflensnya dilepas dlu aja.. tkutnya kejadian kya model yg di banjarmasin krn sering pke soflens dn dibawa tidur mlah jadi buta kakk
- Aku paling suka kalau ka indira buka praktek,bersihin conge anjay team,entah kenapa aku suka gtu kalau ka indira bersihin conge anak anak anjayy team
- Sekedar info kalo mau cuci mata yang cepet kalian pake insto trus di tetesin ke mata abis itu pijit pelan matanya tunggu sekitar 1-2 menit ambil cottonbut trus ambil kotoran mata (belek mata) gitu
- Part 2 challenge make up diumpetin jam 12 malam lagi dong kak
- Kangen sama indira gw :) btw indira makin ngembang pipinya .. tambah cantik pula.. sehat selalu ya Mba La
- Link produk nya dong kak. Takutnya kita beli malah kena yg abal-abal. Rawan soalnya kan buat mata.
- Skincare routine dong kaa yaallah gloeing bgtt pgn
- Ketawanya bikin nularseneng liat ketawanya bahagia banget

MATA BENGKAK DAN MENGELUARKAN CAIRAN LENGKET, APA PENYEBAB & OBATNYA?


Tonton di Youtube

Komentar:
dok, obat buat kalazion ,ini bekasnya Uda lama banget, bekasnya mengeras gitu, apa perlu dioperasi atau ada obat seperti salep gitu untuk menghilangkan bekasnya?
- mata saya yg kanan bagian bawah bintitan dok, dan itu didalam kelopak, kemarin sudah sempet konsultasi ke dokter mata tapi cuma dikasih salep saja, sebenarnya 2 tahun yg lalu jg prnh mengalami sakit yg sama dan dibagian yg sama jg, dan pada akhirnya saya hrs menjalani operasi kecil untuk mengambil daging atau semacamnya yg menyumbat saluran nya, nah untuk yg kali ini udah dari Desember akhir dok sampai sekarang belum sembuh belum kempes.saya mohon solusinya agar mata saya ini segera pulih dan normal seperti sedia kala.. terimakasih don
- Dok anak saya usia 10hari, setelah 2 hari pasca melahirkan anak saya belekan dan setelah usia 8hari belekannya semakin banyak dan mengeluarkan darah. bagaimana cara mengatasinya dok?
- Obat mata untuk anak2 6 tahun apa ya dok,terima kasih
- Dok ibu saya pipinya bengkak dan mengeluarkan cairan itu udah 1 mimggu lebih apa obatnya dok?
- Dok saya mau saranya dok. Mata saya sebelah kiri menonjol dok beda sama yg sebelah kanan. Dulu ngk seperti ini dok. Keluhanya ngk ada cuman menonjol sebelah kiri dok mohon info nya dok
- Kalo matanya merah , bengkak dan mengeluarkan cairan itu kenapa ya dok , dan apa obatnya? terima kasih
- Pagi dokter, mata saya bengkak di kelopak mata kanan. Tapi seperti bukan bintitan.. selalu keluar cairan lengket. Terus perih.. beberapa hari lalu sempat sakit dan seperti mau bengkak.. tapi gak jadi.. terus semalam mulai merasa seperti mau bengkak lagi.. jadi sebelum tdr saya kompres pake ampas teh dingin bekas seduh.. terus bangun tadi kelopak mata saya udah bengkak.. penyebab dan solusinya apa yah dokter?? Tolong bantuannya..
- Dok mata saya yang satu bengkak pada putihnya mata berwarna merah, penyebabnya apa dok, dan apa obatnya?
- Dok saya berasal dari malaysia.. umur 31 tahun.. saya ada masala mata dok.. di bahagian bawah kulit mata saya.. ada ketumbuhan kecil.. dia bukan di bahgian luar mata kita dok.. dia dia dalam bahagian kulit mata saya.. apa ka ubat nya dok.. ?
- Assalammualaikum Dok cara mengatasi mata yang bengkak????
- Dok mata saya bagian pojok tengah bengkak berdaging keluar cairan lengket, itu apa penyebab nya dok, dan apa obatnya,
- Sore dokter saya pnya pnyikt mata alergika konjungtitif apa obaty .perawAtan sehari2 krn mata sy gatel trs oy dok sy krj pk motor udh pk helm dn kc mata tp mata ttep gatel dn perih dok gmn cara mngatasinya
- Dok mata istri sy sakit sebelah terus belekan dan aga sakit sedikit itu knp ya dok? Dan apa yg di lakukan untuk penanggulangan pertama yg simple? Mohon penjelasannya dok?
- dokmata saya setiap kenak hewan kecil malam itu selalu bengkak dongkenapa ya ? biasnya sembuhnya bengkak 2 hari an ..solusi cepat sembuh gimana dok
- Dokk tolongg nenek saya sakit matanya bengkak besarrAda potonya kak selalu mengeluarkan cairan kayak nanah gituu udah ada 5 bulan lahh tolong dok itu penyakit apa dokk karena ini mau di oprasii
- Dok mata anak saya bengkak merah tiba2 gimana ngatasinya
- Sore dok saya maunanya apa penyebab mata bengkak rasa terbakar diseluruh bagian kelopak mata
- Dok,anak ku tiba2 aja mata nya bengkak,trus bnyak taik matanya,itu knp itu ya dok
- Dok Matanya bengkak dan atas alis ada kayak herpres penyakit apa ya dok? Dan obat nya apa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS