PENGALAMAN HAID TERAKHIR SEBELUM HAMIL

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "PENGALAMAN HAID TERAKHIR SEBELUM HAMIL". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

PERBEDAAN FLEK KARENA HAMIL DAN KARENA HAID - TANYAKAN DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah saya baru cek tadi pagi...saya hamil...alhamdulillah..ibu2 yg ingin cepat hamil semoga cepat di beri keturunan..
- Pejuang garis 2 semoga yang dj impikan segera tersemogakan, Semoga tahun ini bisa hamil setelah 7 tahun menunggu
- Semoga flek yg saya Alami merupakan tanda" kehamilan.. aamiin Sukses selalu Dok, terima kasih Info.y ️️
- Alhamdulillah saya hamil...setelah cek tadi pagi saya positif...semoga ibu" yg blm hamil semoga cpt hamil... Aminn
- Alhamdulillah istri ku hamil anak ke dua ...trima kasih dok atas pencerahannya awalnya gak percaya istri hamil karena flek sebelum tgl haid dikira mau datang bulantapi setelah video dokter Jeffry keyakinan ku semakin mantap kalau istri saya hamil..alhamdulillah kemarin di tespek walaupun blum waktunya telat tapi bisa jadi HCG nya sudah tinggi hasilnya positif ...bersyukur bgt Ya Allah
- Alhamdulillah saya ngerasain flek juga taunya hamilsemoga ibu2 yang menanti garis 2 dikobul oleh Allah swt
- Udh telat 2 minggu sblum tgl haid kluar brcak darah dn flek coklat setiap pagi slama 3 hri, smoga bulan ini sya hamildnsmua kakak" d.sni jg hamil amiiiiin,
- Makasih dokter informasinya semoga bermanfaat...mudah² di tahun ini bisa hamil anak yang ke dua...
- Istimewa jawaban anda. trimakasih dok sangat membantu. anda dokter hebat. tidak kayak dokter lain nya. trimakasi dok salam sukses selalu buat anda.
- Bunda pejuang garis dua semangat yah,semoga segera diberi momongan,saya sudah 2,5 tahun blm di beri momongan,bismillah yah bunda semangat.. sama" berdoa yah
- Terima kasih dokter jeffry penjelasan nya, sangat bermanfaat
- Ibu² tolong doakan saya agar cepat hamil Butuh 40 oranag yg mengaminkan
- Semoga Cepat Positif Hamil dan Segera Memiliki Momongan Aamiin
- Terimakasih dok sangat bermanfaat sekali penjelasannya
- Trimakasih banyak atas penjelasanya y Dok sangat bermanfaat sekali!Sukses sll y Dok!Aamiin
- Ya Allah..Mudah2han aku hamil bulan ini... Suda lewat 16hari(2mggu lebih)hari ke 16 ada flek merah jambu... Sikit saja... Ya Allah anugerah kan kmi zuriat dan untuk wanita2 yg sedang bjuang garis 2....Rabbi Hablii Minasholiin... Berikan lah kami garis 2 positif hamil
- Terimakasih dok atas informasinya
- Bismillah semoga aku hamil doain ya bunda bunda, aku habis keguguran dua bulan kemaren, dan bagi pejuang garis dua segera di kabulkan aamiin allahumma aamiin
- Aku seperti itu tanda yg d beritahu dokter..Mudah2 an kita para bunda semua yg merindukanbebysekarang pada fositip hamil n d beri kesehatanAamin
- Terimakasih informasinya dok

PENGALAMAN KEHAMILAN TRIMESTER 1 | Tanda tanda kehamilan awal dan pengalaman hamil 3 bulan pertama😀


Tonton di Youtube

Komentar:
wah selamat ya mama john, semoga lancar kehamilannya, sehat selalu ibu dan calon baby nya,, makasih sharingnya ya mom semoga nular ke aku hamilnya hehe
- selamat ya mama john, sehat selalu :)
- Sehat selalu ya Mam.. lancar dan sehat mama dan debay nya.. Makasih sharing ya..
- Terimakasih kak sharingnya dan semoga sehat selalu sampai lahiran ya kak :)
- Sharing pengalamannya sangat berguna mom, jadi tambah tambah ilmu. Semoga sehat selalu dan prosesnya lancar. Amin
- Semuga sihat2 selalu dik. Semuga dipermudahkan utk melahirkan nanti dan dipermudahkan segala urusannya..Jaga kesihatan ye
- Semoga sehat sehat selalu bunda dan lancar sampai kelahiran dengan sehat
- Hadir nyimak pengalamanmu mak, luar biasa ya. Tuhan baiiiikk! Sehat2 terus ya say...
- Rilay... sehat2 terus yaaa...debaynya juga
- Sharing kehamilan trisemester pertama, terima sharing nya bunSangat bermanfaat sekaliSmoga sehat2 sll ya
- Fleks pada kehamilan ternyata si baby.Vitamins nya lengkap minyak ikan bagus ternyata yah buat bumil. Sensitive kali mak john. Gpp demi si baby yah perjuangan seorang ibu selamat yah dear
- Semangat buat ibu hamil.. semoga ibu dan bayinya sehat sampai melahirkan Amiin..Taiwan hadir..Salam jabat tangan..silahkan di cek udah kenalan belum makasih..
- syukurlah mak kalau skg sudah mendingan.. sehat trs sampai menjelang masa lahiran si debay ya
- mantap sharingnya bun dan semoga sehat sehat sampai lahiran yah
- semoga sehat2 ya kakak
- Semoga sihat sampai hari kelahirannya ya bun...
- semoga sehat2 ya kakak
- ma kasih bun sharingnya dan sehat selalu sampai lahiran bun
- Syukur bgt ya negative ga bisa di bayangkan kalau pas hamil kalau kena....corona Tetap sehat ya bumill...gemas bgt perutnya mom..
- Pengalamannya membantu sekali kak

Tanda Tanda Kehamilan Sebelum Telat Haid Yang Aku Alami


Tonton di Youtube

Komentar:
Wahh..Alhamdulillah ya kak Seneng dengernya .
- Selamat rini, senang dengarnya
- Nyimak lagilah biar utk tambah pengalaman, abis cara menerangkannya bagus dan mudah dimengerti
- Semoga...bermanfaat sobat
- Nyimak yah ka
- Mbak.. itu hamil 1 bulan ya pas di test pack, sebelum di testpack perut keras apa gmna mbak,
- Waktu sakit payudara nya ka itu pas hari ke berapa disaat masa subur atw bersih dari haid?Sminggu kah atw brapa hari kah dari setelah bersih dri haid?
- kluar flek nya h- brapa sblum jadwal mens kak?
- Sakit kepalanya gmn ka?? Sakit kepala atau pusing pusing aja ya ? Berapa lama sakitnya??
- Nyeri perut ny dbgianmana ka

Ciri hamil sebelum telat Haid yang aku rasain 🥰


Tonton di Youtube

Komentar:
Aku udah telat 17 hari, pas usg ternyata pembesaran rahim.. kalau nanti tgl 15 september masih gak haid disuruh usg lagi, semoga usg yang ke2 hasilnya baik doain ya bunda2 semoga saya bisa segera hamil, dan saya doain juga buat semua pejuang garis 2 di karuniakan anak yang soleh soleha ama Allah aamiin
- Kak, terimakasih yaaa info dan pengalaman nya yg dijelasin bener bener detail. Terimakasih ya ka..
- aku ngerasain itu semua banyak kepingin kaya orang ngidam tapi ga hamil, aku ngerasanya karena kepengen bgt hamil jadi sugest gitu ke ciri ciri hamil :( sedih yaaatapi tetep semangaat yook bisa yokkk bulan ini positif hamil Aamiin
- kak itu pusingnya setiap hari atau cuma kadang"?
- doakan yaa aku hamil juga bulan ini, aamiin. Bismillah nular nular nular Ya Allah
- Semoga bulan ini hamil
- Ya Allah semoga nular,,HR ini udh telat 5harin tp td pg tespack msh (-)doain ya smga mnggu dpn gattis 2.aamiin
- Lagi ikut promil, semoga di bulan ini ada kabar baik, semoga bisa nularr.. Amiinn
- Ceritax sama kak..kmren periksa laborat negatif krn blm tekta haid...doakan bulan ini positif ya kak...kurng 7 hri penentuan tgl haid
- itu berapa hari sebelum telat mens ngetest nya kak ?
- Kak aku juga ini siklus 1mggu sebelum haid, tiba2 pengen bgt buat sambel beby cumi semoga hamil
- Mudah mudahan aku hamil sekarang soalnya 14 hari telat haid semoga positip amiinnn
- Ya Allah semoga nular,
- Ya Allah semoga bulan ini saya hamil aamiin ya Rabb
- Sering ngerasa kaya gini ujung2 nya haid. Sedih bgt doain yaa semoga saya cepet hamil dan bunda2 yang lain
- Aku udah 3hr ini kram perut sampai pinggang sakit, mual, muntah bau pakan kucing(padahal biasanya bau setiap hr gag masalah sebelumnya), kliyengan, gag bertenaga (pengen tiduran terus), makan terus krna laper terus, tespek pake akurat ada samar bgt, kalau tespek lain negatif. Haid kurang 10hran Lg tp payudara udah nyeri bgt
- Ya Allah semoga bulan ini doa hamba terkabul positif hamil
- Aku udah telat haid 10 hari di tespek masih negatif doa jn yah temen2 semoga aku tespek lagi udah positif️
- Sehat selalu ya mbk slm sy di panjer
- Doakan aku hamil ya teman temanKrn bulan kemarin aku positif trus pendarahan

TANDA-TANDA KEHAMILAN SEBELUM TELAT HAID YANG AKU ALAMI


Tonton di Youtube

Komentar:
Masya Alloh sharingnya bermanfaat sekali mom.. sehat2 n lancar sampai persalinan buat ibu & calon debay nya ya
- Selamat ya Bun, semoga nular ke saya dan Bunda2 semua yang sedang penantian garis 2. Aamiin Yaa Robbalalamin.
- Masyaallah, sangat bermanfaat sharingnya bunda,,, Alhamdulillah,yg ditunggu" yahh Bun,semoga lancar hingga persalinan...
- tahniah sis...semoga sihat ibu n baby.sy pn 5tahun menunggu..bila sis cerita saat menangis di toilet bila period tukar pad,sy nangis tsenyum..mungkin semua yg menunggu,ada pengalaman yg sama...semoga kita semua ada rezeki ketika kita benar2 ikhlas..amin
- Masya Allah,,,, smoga sehat sllu ya Bun bunda dan detun nya....
- Masha Allah bun. sy jg penantian 4tahun. tapi skrg emang udah pasrah sepasrahpasrahnya. tiap doa pasti sllu nangis. mohon doanya ya bun,sy bs segera menyusul bunda bs hamil jg
- Masyaalloh bund... Semoga harapan saya punya anak bisa terwujud pula...seperti bunda
- Alhamdulillah...smoga saya bulan ini hamil bun..
- Masyallah...semogayg lagi poromel allah memneri kepercayan ke pada kita semua..amin
- Alhamdulillah semoga menginspirasi dan bermanfaat untuk saya bunda aminn semoga saya awal bulan ini hamil amiinn ya allah doain yah bunda
- Saya sedang merasakan apa yg seperti bundha rasakantapi saya takut kecewa lagi
- Assalamualaikum,,,kak aku terharu meliat vidio kk tiba" Aku nangis,aku ikut bhgia ngekiatnya kk bsa hamil pnantian stlh 5th,,,kk mohon doanya biar aku ketularan hamil di bulan ini,aku udah ngerasain gejala" Kyak hamil tp aku gk tau hamil atau tidak,,,minggu" Sblumnya aku perna coba tespek tp selaku negatif dan bkin kecewa,semogga aku segera di karuniai buah hati yg aku udah aku nantikan lama,,,,mohon doanya ya kk,dan bunda" Lain semogga aku bsa lekas hamill
- Pernikahan sy udh 5 bln bunda..doakan sy ya bun semoga segera di berikan momongan
- bun berarti wkt itu testpack sekitar 10 hari setelah keluar flek yah? aku jg minggu kmrn keluar flek pas seminggu sblm haid..
- Alhamdulillah bun semogah sehat sampek persalinan dn menular kesaya amiin
- Semoga saya bisa nyusul seperti bunda yaa,, pernikahan saya masih 8 bln..
- MasyaAlloh.. Sehat2 bun... Sampai hari H melahirkan dimudahkan..
- MasyaAllah..makasih sharing infonya mam... kl siang rasanya pengen tidur terus ya mam tanda2ny..sampe tes pack 3 kali ya mam..semoga aku sgera mnyusul mam..
- masyaallah ka mksh info ny aq lg ngrasain tanda yg nomer 3
- Selamat ya bun,,ikut seneng..sy uda ikhtiar 3,5 th smoga disegerakan.mohon doanya,,dan smoga anda2 yg mw mendoakn diberi blsan kebaikan yg berlipatlipatganda.

13 Tanda Positif Hamil sebelum Telat Haid | dr. Emasuperr


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah saya telat 3 hari di tespek lgsg garis 2 terang,,, skrg uda 14 week,, semoga yg lgi berjuang garis 2 segera di kobul sama Allah,, Aamiin..
- Sudah telat haid seminggu,sudah merasakan ciri2 yg dokter sebut. Semoga bener2 dikasih kepercayaan sama Allah untuk aku hamil. Minta doanya semuanya. Semangat terus pejuang garis dua
- Buat para bunda2 pejuang Garis 2 semoga Allah Mengabulkan Doa kita Untuk segera Mendapatkan Momongan ,,,aminn ya Rabalalaminayo semangat Bundaa
- Ciri2 nya mirip bgt sama pra menstruasisampe gabisa bedain. Intinya gamau terlalu berharap, nanti kecewa️ yuks bunda2 usaha dan doa terus yaa, semangat
- Semoga bunda" para pejuang garis 2 bs mendapatkan keturunan .Ayo semangat bundaayo kita sm berdoa agar kita dberikan keturunan secepatnya. Aamiin
- Semoga saya dan teman teman pejuang garis 2 cepat di beri kepercayaan untuk hamil, aamiin yaa rabbal Alamiin
- Saya Pejuang garis 2,menikah sudah 2 tahun setengah, sekarang lagi telat haid, minta doanya ya bunda-bunda semoga bulan ini berkah itu datang
- Terimakasih dokter ilmunyaa, semoga saya bisa hamil tahun ini aaamiiiin.. dan juga buat bunda yang sedang menunggu momongan, segera diberikan oleh Allah, aamiiin
- Saya promil buah zuriat, penantian 4 th ini telat haid 10 hr tapi aq tes 2x masih belum positif.tetep semangat pejuang garis 2 semoga kita semua disegerakan memiliki keturunan aamiin
- Bismillah semangat pejuang garis dua , berusaha, berdoa,ikhtiar .
- Yuk bunda semuanya mari kita saling mendoakan, semoga bulan ini kita positif hamil. Semoga Allah Subhanahuwataala menjabah doa-doa kita semua. Aamiin
- Semoga allah kabulkan doa2 mereka yg ingin segera di beri momongan, dan semoga penantian para bunda berbuah manis... Amiiin..
- Aminnn41x buat bunda2 yang sedang menanti kehamilan seperti saya, semoga segera di beri momongann.
- Yaalloh Bismillah ini kehamilan pertamaku , semoga saya , suami dan janin saya diberi kesehatan selalu , mau cwe atau pun cwo yang penting sehat dan tidak ada sesuatu yang kurang aminn yarobalalamin
- Kadang suka terharu, +bisa nangis sendiri baca komennya,,,,,Karna aq ngrasain ap yg kalian rasain,,semoga yg sedang d uji kesabarannya sama allah segera d ksh hasil yg indah sama allah amin
- Semoga tahun ini garis dua.. Allahumma aamiinSemangat pejuang Garis 2
- tanda2 ini semua sedang saya rasakan. semoga Allah memberikan kepercayaan pada saya untuk mengandung bulan ini
- 40 orang aminkan insyaallah bisa langsung hamil. Bulan Juli kemarin sudah 2 bulan ternyata keguguranSudah hampir setahun menikah mudah2an diberikan rezeki lagi. Amin
- Aku menikah 1thn menantikan buah hati semoga bulan ini jadi hamil. Baru telat haid 4hari. Minta doanya teman"
- Terimakasih dokter, semoga saya juga cepat hamil ️

Mens Tapi Hamil | dr. Erfenes Ho


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok saya haid apakah mungkin hamil soalnya perut tambah buncit
- Semoga video kali ini memberikan info yang bermanfaat buat teman teman sekalian. Semoga yang ingin hamil segera cepat positif
- Hallo dok selamat siang... Saya mw tanya klo pas konsumsi pil KB dan klo masa konsumsi itu saya hamil, apa mungkin haidnya masih sama seperti waktu konsumsi sebelumnya...? Mohon pencerahannya dok
- Awalnya sudah seneng banget dok ,telat 2 minggu di testpack positif tp minggu ke 6 pendarahan ...ga banyak darah yv keluar tp bkan bercak jg!!semoga baik² saja dokMakasih edukasinya
- Semoga istri saya bisa hamil lagi untuk yg kedua amin ya rabb
- Malam dok, siklus haid saya 8bln trakhir 29-31 hari, dan selalu ditandai dengan flek coklat 2 hari mnjelang haid hari pertama (banjir). Seharusnya saya sudah mule flek tgl 26 Jan, tp tgl 30 Jan keluar darah coklat encer pagi dan siang saat mau pipis. Testpack positif samar dok. Apa cuma haid yg terlambat dok? Trims
- Dok sy mau tanya, bln lalu sy mens tgl 21 agustus, siklus rata2 28 hari tp bln ini shrusnya ikut siklus tgl 18 sdh haid, kmrin tgl 23 sy testpack garis 2 tapi samar, hri ini tgl 24 sy kluar darah, apa itu mens ya dok ?
- Dok.Saya mau tanya dokSiklus mens saya slalu 28 hari..14 hari trakhir mens saya tespek samar dok..tp sehari telat tgl mensny keluar darah gumpalan kecil ..cm 2 hari saja darahny keluar dok..hari ke 3 sdh bersih
- Dok, saya telat haid 5 hari. Pas mau testpack, ternyata keluar darah dan pendarahan. Masalahnya, kramnya ringan dan lama. Kalau PMS biasanya saya hanya berlangsung beberapa menit/jam lalu stop. Tp kram skrg muncul dan hilang secara kontinyu, tp ringan sekali dan sekalinya muncul malah lama. Warna darahnya merah muda, dan berubah cokelat.
- Halo dok , selamat sore .Dok, saya mau bertanya .Saya baru menikah. 2 hari setelah menikah, saya haid dok . Tp haid kali ini warna nya berbeda dengan warna darah haid sebelum2 nya . Dan ada rasa mual disertai kembung diperut saya . Gejala2 lain yg tdk pernah saya rasakan jg seperti lebih seringnya buang air kecil, rambut rontok dan mudah lelah, sering saya rasakan semingguan ini .
- Dok saya udah telat haid seminggu tapi sekarang saya keluar haid apakah itu keguguran/menskram atau apa ya dok, mohon pencerahaannya
- Apakah implantasi bisa sampai 4 hari dok? Soalnya saya keluar flek coklat muda sedikit banget dan bersamaan dengan itu saya merasakan kram perut, pusing, sakit pinggang, dan payudara nyeri.. kram perut berasa kayak mau menstruasi tetapi tidak keluar darah yg banyak seperti menstruasi..
- Assalamualaikum dok ,Dok saya tgl 1 nov HSG, lalu tgl 15 nov mens dok, lalu tgl 25 nov keluar darah pink gitu dok 4 harian baru bersih, . Menstruasi sy teratur dok .Itu bahaya apa tidak ya dok?
- Dok mau nanya tolong dijawan dok, tanggal 11 mei kmren saya haid , habis itu tanggal 26 mei saya haid lagi dok, 11 juni ini saya tadi mengalami flek coklat tua dok tapi volumnya sedikit sekali dok, keluarnya juga pagi keluar lalu magrib keluar sedikit. Itu kira kira knp ya dok.
- Dok saya haid tgl 14 cuma bercak-bercak, hari ke 2 dan 3 lumayan banyak dan merasakan keram perut yang sangat sakit dan muntah, ini belum pernah saya alami sebelumnya, hari ke 4 dan 5 cuma sedikit. Hari ke 6 udah selesai, kira-kira kapan waktu berhubungan intim agar bisa segera hamil Dok?
- selamat pagi dok,mau bertanya, saya haid pada masa siklus haid saya, haid hari 1-2 hari banyak dok disertai keram perut dan hari 3-4 sudah mulai berkuang dok, apakah itu normal dok?
- Dok mohon penjelasanya, saya terakhir haid tanggal 25 Agustus, sampai bulan Oktober ini tanggal 6 belum haid. Dalam hitungan brarti telat 7-11 hari nahh udah tespek 2 kali hasilnya negatif. Bagaimana ya dok
- dok saya mau nanya, 2 tahun lalu sy pernah melakukan hubungan tp hnya mnyntuh mrs V saja, tdk memakai pengaman tdk mengeluarkan di dalam, setelah itu saya sudah haid lancar dan tdk pernah telat selama ini, saya tdk pernah berhbungan lg setahun belakangan ini.bulan desember tgl 9-14 saya haid, bulan desmber emg saya lg stress berat, selesai haid saya melakukan diet ketat dan olahraga ketat, lalu di tanggal 25-30 keputihan sya jd warna coklat (seperti flek) tdk berbau,tdk gatal,tdk deras seperti haid, lalu skrng udh bulan januari saya belum haid juga, kalau di itung dari tanggal 9-sekarang itu udah 34 hari dok, tp kenapa blum haid juga ya dok? pertanyaan saya, hubungan tahun lalu tidak menyebabkan kehamilan saat ini ya dok? apa stress berpengaruh bgt dok? cara nya gimana biar bulan ini saya cepat haid? apa boleh minum jamu kunyit/kiranti seperti yg di katakan google
- Dok mohon penjelasanya, saya terakhir haid tanggal 25 Agustus, sampai bulan Oktober ini tanggal 6 belum haid. Dalam hitungan brarti telat 7-11 hari nahh udah tespek 2 kali hasilnya negatif. Bagaimana ya dok ,
- Berarti sy cuma telat aj y dok,semoga ini awal yg baik,bln dpn sy udh ngisi mksh y dok.

TANDA KEHAMILAN SEBELUM TERLAMBAT HAID (PENGALAMAN PRIBADI)


Tonton di Youtube

Komentar:
aku lg ngerasain gitu ka.semoga aja aku dapat rizqi yg utama yaitu hamil
- Ya allah aku skrg lagi ngerasain itu semua..Semoga allah kasih hadiah terbaik bulan ini amin ya allah
- Smg bulan ini aku benar2 positif hamilmohon doa nya bunda penantian 6 thn
- Moga aja kita semua cepat di kasih momongan
- Semoga bulan ini aku hamil
- Kak selama hamil pake skincare apa?
- Tanda2nya sama.. ni aq lagi sakit pinggang banget udah 2 hari...bisnya tduran aja.. 5 hr lg bru jdwl haid... Doain y mb biar beneran garis dua... Aamiin
- Yallah doakan semoga bulan ini ada rezeki dari Allah SWT,mendapatkan Anugrah terindah dari-Nya,Amiin
- Aku ngerasain keluhan itu semua setelah ak terlambah haid 10 hari, ak kira ak hamil karna aku gak pernah telat haidnya. Ak tespack hasilnya negatif dan besoknya ak langsung haid. Di sini aku baru paham harusnya keluhan semua itu di rasa sebelum tanggal haid kita datang, karna ak ngerasain pas sudah lewat haid ternyata itu gejala pms
- Love u k..Aq lg ngrasain itu semua semoga allah subehanawatalaala..Memberi kn rejeki yg tak ternilai harga nya buat sy di bln ini.amiinn..
- Ka skincare nya apa?
- Ada yg sama ga sih ky aku,yg kmrn2 sblm telat haid semangat bgt tespekn hasily(-),tp setelah telat haid mlh jd takut bwt tespek,takut dphpin lg
- perut bagian bawah kayak agak lebih keras dr biasanya ga sih kak pas trimester awal?
- Aku juga lg ngrasain kaya gitu kan,cuma aku mah gk pusing cuma keram sama sakit pinggang sama punggung.Semoga aja bln ini positif hamil.Doain yah ka penntian 7bln
- Aku lagi ngrasain itu smua saat ini ka mudah2n garis dua Amiinn
- skrng aku blm telat haid sih,tp pinggang belakang trasa sakit,mudah lelah jg,mga bulan ini aku bneran hamil ank yg ke tiga,kmren smpet kguguran 7 bln yg lalu
- Hptp 20 sept kak.20 0kt sampai sekarang beLum haid. Doain ya kak semoga saya positif hamil. . .
- Mbak, sakit pinggangnya mirip kaya syaraf kejepit ga ya? Trs waktu hari H tanggal haid apa aja yg di rasakan??? Sy udh telat haid, cek pakai testpack yg udh expired negatifmudah2an testpacknya yg salah krn expired
- Aku jg sama baru pernah ngrasain sakit kya ditusuk² di pinggang sama kepala rasanya berat bgt trs klo mlm badan pada pegel, ntahlah semoga ini pertanda baik, tgl 8 oktober nanti tepat 1 tahun pernikahan dan menunggu sang buah hati
- Mudahan2 nular k saya pengen sekali ingin hamil penantian 2 THN

Tanda gejala awal kehamilan sebelum telat haid - Novah Safitri


Tonton di Youtube

Komentar:
Thanks for watching ️Semoga video nya bermanfaat, berguna, dan menjadi inspirasi bagi temen2 semua
- Thanks for watching ️Semoga video nya bermanfaat, berguna, dan menjadi inspirasi bagi temen2 semua
- Doain aku semoga dapat garis 2 amiin,,, ngerasain semua itu,,,udh telat 1 hari tapi belum berani test pack,,,
- Penjelasannya sangat membantu kak, doain aku hamil d bulan ini ya bun
- Minta doanya ya kakak" semoga di bulan suci ramadhan ini aku di kasih kepercayaan sama allah swt untuk mempunyai momongan. N Semoga allah mempercayai untuk menitipkan janin di rahim akuAminn ya allah
- Semua tanda tandanya sama bgt sama yg aku rasain skrg.. doain ya bun semoga aku bulan ini hamil, penantian 11 bulan
- Aku udah telat 4 hari kak, mual setiap sore dan malam, pusing dan sakit pinggang keseluruhan. Selasa aku tes tapi masih 1 dan garis nya terang banget gak samar-samar. Semoga tes berikutnya garis 22
- Semoga bisa secepatnya hamil
- Bun mau tanya nih mulai merasakan kembung berapa hari (maaf) setelah konsepsi. Dan kembungnya bisa bertahan berapa lama ya bun.Kram perutnya itu intensitasnya itu kram sakit banget apa kram ringan aja ya bun
- Penantian 6bln prnikahn ahirnya saya hamilprtengahn april sya kguguran usia kandungan 7week.doain ya bunda2 smoga sya bisa scptnya bisa hamil lg
- Ya allah semoga bulan ini saya hamil aamiin. Mohon doanya mbak dan semuanya.
- Apakah jika sudah 2 minggu telat haid bertanda hamil ?Sering ngrasa tiba2 mual, pusing, cape, lebih cepet sensi, dan bagian perut dan pinggang sakit seperti org mau haid ?
- Semoga bisa secepatnya hamil
- Wah sama ya mba seperti istri saya .. Alhamdulillah istri saya hamil anak ke 2 tak disangka dan tak diduga seminggu sblum tgl haid malah kluar flek dikirain mau dtang bulan saya pun sudah sdkit putus asa ..tp anehnya kluar fleknya tidak seperti istri mau haid malah kluar fleknya hanya sedikit dan itu tidak trus trusan terjadi...saking ornasarannya Sya tespek Alhamdulillah positif
- Semoga aku juga cepat hamil ya, mohon doanya ya teman-teman
- aku belum telat haid dan belum waktu nya haid,1 iminggu sebelum haid ak tespeck hasil nya positif alhamdulillah
- Aku juga ngerasa gejala keram ntar hilang lagi keram lagi hilang lagi,semoga bln ini aku positif hamil yaa ka aamiin
- semoga aq hamil tahub ini ya allah,, jalan anak k dua,, biar rameaminnn ya allah
- ka aku mau tanya, aku mens tgl 17-21 aku pake aplikasi untuk haid, di aplikasi masa ovulasinya tgl 30 pada saat tgl 30 saya keluar flek awal ada darahnya dikitbanget dan flek warna coklat, sorenya keluar lagi hanya flek coklat dan teksturnya kental, apa itu flek kecapean ? sebelumkeluar flek saya ngerasai kram perut di satu hari itu tapi sering ilang muncul gtu, nahh setelah keluar flek saya sering merasa kelelahan sampai 2 hari kmaren saya lelah banget dan ngantukbadan linu2, linu2 hilang pinggang mulai terasa panas ka sama kepala rasanya sakit kaya yg abis kepanasan lama, tapi saya engga ngerasai sakit di payudara sya ka pernahcoba test peck hasilnya negatif dan saya blm telat haid sekitar 1 minggu lagi saya haid
- Semoga bulan ini aku hamil ya allah tolong di aamiinkan bunda bunda️

Tanda - tanda hamil sebelum telat haid, ciri hamil 3 minggu 👶🏻❣️


Tonton di Youtube

Komentar:
Makasih ya sist udh berbagi pengalamansaya merasakan gejala yg sama, semoga aja kita pejuang garis merah 2 doanya di kabulkan oleh sang pencipta amin amin
- Aamiin Aamiin ya Allah, smoga penantianku terkabul dapet dua garis Tahun ini Ya Allah
- Semoga kita semua yang belum hamil segera Alloh beri garis dua yaa bulan ini .. aamiin yaa Robb...
- Aamiin..Semoga Allah titipkn janin dlm rahimku bulan ini
- Assalamualaikum semuanya minta doa nya minimal 40 orang yg meng amin kn semoga aku bulan ini dapet garis dua,, Amin
- Bantu doain yaa mom, smg aku dan semua pejuang garis dua cepet dapet positif garis dua.. aamiin
- Persis bngt SM aku ciri2 yang dialami, promilnya pun SM br sebulan dan yg dikonsumsi.Alhamdulillah bulan ini positif
- Bantu doanya yaa bunda2 semua , semoga di bulan ramadhan ini aku dapet kabar baik bisa hamil (garis 2)#semangatpejuanggaris2
- Aamiin yaa Rabb untuk semua doa... Semoga kita yang sedang menanti buah hati segera Allah kasih ️
- Kehamilan ku udah 4 Minggu, doain ya semoga aku dan calon bayiku sehat selalu ️ penantian 6 bulan
- Kak, aku skrg dalam keadaan payudara sedang sakit, padahal bulan ini waktu tanggal 6 Maret sudah haid, setelah haid anehnya payudara sakit banget sampe sekarang, sering kram perut, suhu tubuh kalau setiap malam panas, tapi kalau di tespek masih belum keliatan garis 2 ya ka kalau untuk ukuran 3 Minggu.
- Bulan juni kemarin aku haid tanggal 10 juni, selesai tanggal 12 juni, terus bulan juli nya pas tanggal 9 aku tespek dan hasilnya positif, tapi belum periksa ke dokter sih, & gejala yang aku rasain 1. Badan sakit semua & sakitnya ga seperti biasa. 2. Pinggang sakit seperti mau haid. 3. Perut kram seperti mau haid tapi lebih sakit . 4. Bibir sellalu sariawan, kadang hilang tapi slalu muncul di tempat yang sama.
- Doain aku juga hamil bulan ini ya bunda". Semangat pejuang garis dua
- Semoga aku juga hamil yaallah Aamiin
- Minta doa ya bunda bunda kita yang pejuang garis 2 semoga bulan ini kita positif hamil amin amin
- Semoga saya juga bisa secepatnyah nambah momongan lagi.untuk anak ke dua aamiin
- Doain aku bulan ini hamil yaaPengen banget punya baby
- Semoga saya bisa hamil bulan ini amin ya rabbalalamin,,
- Aku kmren telat 2 hari ka, udah seneng bngt ngersain kaya mau hamil eh si merah mlem y datang nyesek bngt.... Smga bln depan mendapatkan garis2 amin
- Ciri2nya sama bgt sama yg lg aku alamin skrg kaya mau haid tapi hilang timbul rasanya.. baru telat 1 hari kmaren tes masih negatif semoga bulan ini memang rezekiku.. aamiin minta doanya ya bunda bunda

TANDA AWAL KEHAMILAN SEBELUM TELAT HAID ATAU SEBELUM TELAT MENSTRUASI


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdulillah, beryukurlah atas nikmat Allah, semoga selalu sehat wal afiat, salam gotong royong !
- Semoga cepat di berikan momongan..aamiin
- Bagus vidionya sangat manfaat tetap semangat
- Thx kak sharing nya
- Amin
- Bermutu bgt nih...sbg bekal nanti buatku klo dah punya istri...hehehe
- sher sharingnya bagus banget tetap semangat
- Tanda kehamilan saya malah anak ke-1 dan ke-2 ga ketauan, tau² udah 10 minggu. Gada gejala atau tanda-tanda kehamilan.
- Semoga nular ke aku bun penantian 8tahun
- mantap
- Aku punyeng
- Hy

Tanda Tanda Hamil 1 Minggu Pertama Sebelum Telat Haid by Bunda Herlin #tandatandakehamilan


Tonton di Youtube

Komentar:
Tanda tanda kehamilan di video ini sama kayak yg saya alami saat ini, besok pagi saya mau test pack bun doa kan semoga garis dua.. Aamiin
- Semoga bulan ni aku positif hamilamindoain aku ya teman ² smua
- Semoga bulan Oktober 2021 ini saya positif hamil ya Allah. Jadi hadiah terindah dari Allah di ulangtahun ke 24Mohon doa nya ya bunda bunda
- Semoga bulan ini aku positif hamil. Doa in yaa temen2 semua.. doa yg sama juga untuk temen2 yang sedang berjuang.
- Bismillah semoga bulan ini aku benar" hamil yaa dan semoga untuk semua para bunda yang menunggu kehamilan segera diberikan kepercayaan aminn
- Semoga bulan ini saya positif hamil ya Allah Doakan ya teman-teman
- Hihihi iya bunda betul bgt seperti yg sya rasakan,trimaksih bund sharingnya semoga bermanfaat dan sukses selalu
- Lagi nunggu masa2 datang haid di bulan ini , semoga nanti di test pack positif..wlwpun pernikahan baru 1 bulanan ️
- Semoga bulan dpn saya telat haid n positif hamil.. Aamin ya allah minta doanya ya teman2 smga pejuangan hamil kita semua terwujud
- Bismillah yaa Allah, semoga bulan ini aku dpt garis 2 ,, minta doanya yaa bunda 2...
- Aku sudah telat haid 6hari semoga aku bisa positif hamil
- Saya merasakan beberapa yang bunda bilang,, semoga penantian 2 tahun ini,, bener" terwujud. semoga saya hamil ya bun
- Semoga segera d beri kepercayaan sama Allah aamiin
- Semoga istriku hamil ya ALLAH ya robb
- Assalamualaikum Bunda Herlin. Bun, saya merasakan tanda" yg bunda sebutkan. Salah satunya pd nyeri, itu dirasain berapa hari sebelum telat bun? Doakan saya semoga benar" hamil bulan ini ya bun
- Bun, kalau berasa lapar terus, demam, dan batuk apakah merupakan tanda hamil ?
- Bismillah, mohon doa nya Bun, semoga bulan ini saya dan suami diberi rejeki keturunan dari Allah Aamiin
- Terima kasih bunda Ilmunya.....semoga aq dan semua bund yang menginkan dua garis bisa telat dan hamil aamiinAamiiin...
- Semoga bulan ini saya positif hamil... Udah telat 2 hari ..tolong bantu Aamiin kan ya teman teman semoga kita semua dikasih garis dua bulan ini. Aamiin
- Kondisi perut pada saat itu gimana ya kak? Apa sdh keras atau masih lembek kalau di tekan?

Ciri Ciri Telat Datang Bulan (Hamil) : Sudah Tahu Hamil Sebelum Jadwal Mens Datang


Tonton di Youtube

Komentar:
Suka sama cara ngejelasinnya bundAku lg ngalamin tanda2 itu bund. 4hari lalu PD mulai sakit, 2hari lalu pinggang dan perut juga sakit, dan hari ini timbul flek. Menurut kalender harusnya besok haid, semoga bukan tanda2 haid melainkan tanda2 hamil, aamiin
- Semoga bulan penuh berkah ini kita semua hamil.Aamiin Allahumma Aamiin
- Makasih bundaa, udah semngat lagi ️bulan sekrng bissmillah positif
- suka dengar penjelasanyaBkin pejuang garis 2 smngat
- Bismillah Doa in bulan ini garis dua y guys..Hari tgl dtg haid tgl 28 akhir..semoga hasil ny positif...Amin y Allah..
- Nyimak info dr teteh, smg bermanfaat
- Suka denger bunda ngomong, enak ajaa gtuuu dengernya. Doain yaah bun semoga bulan ini aku hamil
- BismillahirrahmanirrahimHaqqul yakin bulan ini positif hamil aamiin ya Allahallohumma shollialaa sayyidina Muhammad wa alaa Ali Sayyidina Muhammad
- Bismillah doakan ya Bun semoga saya dan suami segera diberi rejeki keturunan dari Allah aamiin
- Ya allah,muda²han bulan in positif hamil️
- Dok,petting di skitaran clistoris cewe yg masih perawan (blm pernah melakukan hubungan sexual) dan ejakulasi di luar (tidak ada masuk ke vagina) ,ejakulasi tepatnya di atas perut itu bisa hamil tidak?
- Mohon doanya bunda* sekalian semoga bulan ini sayaaamiinn ...semoga bunda pejuang garis dua juga segera positifaamiin
- Semoga bln depan saya dn suami d kasih momongan kembali sm Allah
- Bismillah semoga positif hamil bulan ini, hampir sama dgn Kk bilang,ni cuman masih telat haid ,mudah² an. Telatnya tandahamil aminn
- Doakan saya bunda2,smg dibulan romadan ini saya hamil,Aamiin ya Allah
- Bismillah semoga bulan ini aku bisa ngasih suamiku keturunan, tanda2 keram perut sudah hampur semingguan, payudara juga sakit dan sensitif, baru telat sehari, doain ya bund semoga bisa garis dua aamiiinn
- kecewa berkali-kali telat haid tanda2 hamil pun aku rasakan tapi akhirnya haid lagi haid lagi... sedih pgen nangis pgen marah
- Assalamualaikum,, bismillahdoain aku ya bunda2 smoga bulan ini aku hamil
- Lucu banget cara menjelaskan nya ️ jadi ga stres sama penjelasan nyasemoga saya beneran hamil ... Baru selesai haid 6 hari tapi tanda2 mau haid datanglagi .. PD nyeri kaya bengkak, bawaan lemes, ga suka pedes jadi suka pedes2an, perut bawah nyeri, tapi ga ada implantasi.
- Bulan pertama pernikahan udh telat 2 minggu, hasil test pack jg udh garis dua. Tapi sminggu kemudian Tuhan punya rencana lain. Krna posisi kerja berdiri, akhirnya gugur kyak darah haid.Skrg udh 4bln pernikahan, semoga aku juga cepet hamil kak, mohon doanya ..

MEMBEDAKAN TANDA AWAL KEHAMILAN DAN TANDA HAID - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan


Tonton di Youtube

Komentar:
Betapa banyaknya orang-orang disini yg berharap hamil. Ya Allah semoga kalian yg sudah berumah tangga segera diberikan anak amin
- Ya Allah smoga bulan ini Engkau mmberikan kepercayaan kepada kami.. semoga para pejuang garis 2 juga segera hamil ya Allah.
- Ya Allah tiup kan roh kedalam rahim hamba untuk bulan ini agar hamba hamil. . Aamiin. .
- Alhamdulillah menikah sudah 4 bulan akhirnya positif hamil Semoga yang belum hamil bisa segera hamil Aamiin.
- Saya dan suami masih menunggu Allah percayakan keturunan utk kami di 9 tahun lebih pernikahan kami. Mohon doanya semuanya
- Minta doanya 40 orang supaya saya cepet hamil teman 2.
- Terimaksih Dr .jeffry, infonya sangat bermanfaat sekali. Semoga dokter sehat selalu...
- semangat bun , terus berdoa .semoga kita pejuang garis dua , bulan ini mendapatkan positif hamilaamin
- Yaa Allah semoga saya di kasih kepercayaan untuk memiliki momongan dibulan ini semangat untuk para bunda yang lagi memperjuangkan 2garis merahamiin yaa rabbalamiin
- Malam ini tgl 16 juli alhamdulillah saya garis 2..sujud syukur ya Allah.Menikah tgl 5 juni 2020 .Semangat untuk pejuang garis dua
- Tetap berusaha. Semoga apa yang diharapkan terwujud. Aminn
- Ya allah semoga bulan ini engkau memberikan kepercayaan kepada kami ..Semoga para pejuang garis 2 juga segera hamil..amiiinnnn
- Yallah berikan lah aku anugerah mu bln ini.. Semoga aku positif hamil ya allah
- Ya Allah tahun depan pas suamiku pulang, izinkanlah kami mempunyai keturunan. Aamiin
- Bismillahirrahmanirrahim ,semoga di akhir tahun ini kita semua para pejuang garis 2 ,akan terwujud AAMIIN
- Dokter nya nyaman banget buat jelasin nya lebih nyambung gitu,maksih dok sudah berbagi saran tnggu video berikut nya,sangat bermanfaat sekali️
- Semoga Allah mengabulkan doa para ibu dan bpk yg ingin punya anak , amin......
- Trima ksih Pak Dokter udah jelaskan,
- saya menunggu 13th hamil alloh kabulkan anakku lahir sehat lucu dan usia 4bln 23 hari lagi lucu"nya alloh ambil kembali mudah"an putriku jadi bidadari syurga
- Semoga pejuang garis 2 disegerakan.Sllu percaya takdir Tuhan sllu diwaktu yang tepat.Sabar ikhlas dan ikhtiar.

Tanda-Tanda Hamil, Apa Aja Sih? | Tanda Hamil Sebelum Telat Haid


Tonton di Youtube

Komentar:
Ilmu baru lagi, sangat bermanfaat buat Mommy to be like me, thank u so much, kak..
- Buat pembelajaran aku nih sebelum menikah :) thanks ka sdh sharing, debay nya lucu kaliiii
- Duhhh dede udah gede aja setelah sekian lama ku vacum hehe..Bahagia dan sehat selalu kaka dan keluarga
- Makasih kk sudah berbagi infolihat debay nya lucu banget ka
- Yeayy...Terbantu banget nih Moms to be..Persiapan pra hamill...
- Info tanda2 hamilnya lengkap banget kak soalnya suka banyak yg ga sadar sudah hamil tau2 dicek sudah 3 bulan.. makasih sharing nya kak
- Sambil degar infonya sembari liatin ddbayi nya lucu gemesin senyum2 makan tangan gumussa
- Wahhh makasiih kak ilmunya, jadi bisa buat persiapann pas hamil nnti
- Terima kasih banyak Kak serinya sukses selalu
- Bermanfaat sekali sharingnya thankyou
- Wah jadi buat pelajaran aku ni,klu Uda nikah nanti,makasi sharing nya kak
- Sama persis yang aku rasain sekarang semoga dapet kabar baik di bulan kelahiranku ini aminn
- terimakasih infonya kak..sangat bermanfaat sekali untuk driku yg belum pernah hamil..
- Ini nih yg aku tunggu tunggu
- kadang nanya2 sama mama suka gimana gitu, eh taunya banyak info yang di dapet dari sini :)
- Terimakasih sudah sharing ttg Tanda tanda hamil sebelum telat haid
- Bisa anteng gitu loh si baby cantik di depan camera
- Bermanfaat banget ini ilmunya langsung dari yg sudah berpengalaman
- Ilmu bermanfaat nih buat pasangan yang baru menikah
- adek bayinya gumushin bangett siii.. duhhh imutttt.. btw thx 4 shariing kak.. jadi ilmu tuk kdpnny ini..

TANDA AWAL KEHAMILAN SEBELUM TELAT HAID | Pengalaman pribadi aku, AKHIRNYA POSITIF HAMIL


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga bulan ini garis 2 Aamiin.. doain ya teman2
- Sehat2 trus ya bunda dan jga calon dedeknya amin smga kami jga di segerakan punya momongan amin ya rabbal alamin
- Kak hampir sama kayak yg aku rasakan, dan aku share juga di channel youtube ku, juga seputar kehamilan, ibu dan buah hati... semoga qt selalu menjadi bunda yg terus belajar menjadi yg terbaik ya...
- Amin ya Allah
- Semoga bulan ini saya hamil amin..sebelum lambat haid saya pening kepala n sering mengantuk , sekarang sudah lambat 3 hari takut tespack nanti kecewa lagi , sudah 4 bulan program mahu hamil anak kedua tapi kecewasusah sangat anak kedua ne , anak pertama cepat melekat selepas kahwin 2 bulan sudah hamil 2minggu , tapi skrg susah lekat sering kecewa , doakan saya ya kawan2 muda2han saya hamil bulan ne amin
- Semoga saya juga segera garis dua.Aamiin Ya Mujibas Sailiin
- Amiiin ya Allah . Smoga nular punya momongan. Udah 5 tahun nunggu
- Nikah udah 2 tahun dari juni 2019Pake sunti 1bulan pake nya cuman 4bulan.Dari 5bulan pernikahan pake pil kb sampai akhir 2020Januari 2021 sampe juli sekarang gak pake apa apa doain ya bunda bunda semoga cepet di kasih momongannn
- Amin semoga sehat sehat ea mbk jg ank nyajagn pola makan bye biar sehat selalu
- Amiinnn
- Ya Allah semoga istri saya segera Hamil Aamiin Allohumma Aamiin mari kita berdoa bersama agar terwujud doa kita semua
- Aamiin ya allah yra semoga cepat nular ke aku hamil nya.. Aamiin
- Smoga d bulan ini sya positif hamil juga Aamiin
- Kak share ttg promil nya dong :)
- Sama ky yg lg aku rasain ni skrg.. haidnya masi 10hr lg. Tp td ditespek masih negatif. Semoga telat haidnya besok aminnnn doain yaaa bunda bunda
- Muncul awal² tanda kehamilan hari keberapa ya setelah hubungan pasutri?terimakasih
- Ya Allah,,,, pengen
- Aamiin Ya Allah...semoga menular ke saya ya kak.
- Selamat kak ,,, :smga nular ya ;D
- ️

Jangan Salah! Ini Bedanya Keputihan Tanda Hamil dengan Keputihan Menjelang Haid


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga bulan ini saya dan ibu² pejuang garis 2 bisa hamil anak yang sehat jasmani sehat rohani amiin ya Allah
- Semangat pejuang 2 garis sama seperti saya
- Skrg sy lgh ngalaminkeputihan,,udh telat 4 minggu,semoga ini tanda nya sy hamil Aamiin,semangat ya para pejuang garis 2
- Semoga bulan ini istriku positif hamil penantian 9 tahun belum juga dikaruniai keturunan Amin ya Allah
- Semoga bulan ini saya positif hamil amiinnnn. sudah lama menanti yaAllah
- Bismillah semoga aku dapat garis 2 amiiiin aamiiin aamiin ya rabbal alamin
- Smga saya mendapat garis 2 tahun ini
- Semoga bulan ini aku positif hamil
- Awal bulan ini sifat suami berubah, penuh perhatian... Kemarin pagi saatkencing keluar lendir putih kental di sertai sedikit darah. Semoga bulan ini segala Doa ku di kabulkan. Bisa punya momongan.
- Semoga bln ini aku hamil ya allah
- Assalualaikum bunda, saya mau tanyaa saya mau hampir 2 bulan belum haid sesudah kb suntik 1 bulan tapi di tespek hasil negatif, itu kenapa ya bunda atau saya lagi hamil apakah engga ?Terimakasih bunda
- Udh telat 5 hari,,5 hari lg aqu mau tespek..doakan sya ya smga bulan ink hamil,,sehat debay dan mma nya..aamiin
- Amin semoga saya segera hamil
- Ya allah semoga bln nih saya mendapatkan garis 2 .positif hamiil.Aamiin Aamiin ya allah
- Klw warna bening tapi agak mngumpal apa ya
- Bun minta doa nya minimal 40 orng,semoga d ijabah buln ini sy hamil,aamiin
- Semoga bln ini dapat garis 2
- Saya udah tiga hari keputihan kental putih jernih itu tanda2 apa ya kk
- Bismillah.. semoga hadiah aahir tahun nya hamil , aamiin
- Kalau keputihannya sesudah mens apa tanda akan hamil?

PERBEDAAN FLEK HAMIL DAN FLEK HAID | dr.Jessica Febrina


Tonton di Youtube

Komentar:
Terimakasih ilmunya dok sangat membantu ,semoga sukses ya chanelnya
- Baru kali dari ibu dokter ini saya ngerti pembawaan nya jelas terimakasih Bu doakan saya segera hamil saya doakan jg buat calon ibu* yg lain yg sedang menunggu jg smoga Allah Cpt* mempercayai kita ya aamiin
- Semoga info nya bermanfaat utk kita semua.. Aamiinn
- Sama yg aku alami semoga bulan ini bisa garis 2...aminnnn
- Sangat bermanfaat kak informasi nya sukses ya
- Dok... Kalo udah keram sama keluar flek harus ngapain kitanya, minum air putih atw bedres atw gimana?
- Terimakasih dok ilmunya sangat membatuDok aku mau tanya jika flek inplantasi setelah felknya berenti apa uda bisa d tespek....terimakasih
- Dok istri saya sudah telat haid 10hari dan beberapa kali tespack dirumah semua nya garis 2 tapi pas ke bidan karna istri nya ngflek di bilang bidan cuma keterlambatan haid dan gak dikasih obat dok. Mohon pencerahannya
- Dok, saya telat haid sudah 2hari siklus haidnya 33hari. Kemarin saya ngflek tapi hanya sedikit, saya pakai pembalut tapi ternyata sampe pagi cuma ngflek setitik gtu Dok, saya coba tespek pakai 2 merk yg berbeda hasilnya samar. Itu tanda flek implantasi bukan Dok?
- Bantu doain ya mom, smg aku dan para pejuang garis dua lainnya segera hamil.. Aamiin
- Suka banget sama penjelasan nya ka makasih bgt️
- Saya awal haid tanggal 18 berenti haid tanggal 23 , tanggal 25 saya nikah , berapa hari setelah menikah pernah merasakan nama nya kram nyeri di perut , sudah saya tanyakan ke dokter , katanya itu hal biasa setelah berhubungan , tapi saya sering cape trus kadang kleyengan,, dan tanggal 17 saya haid nih dok tapi baru kali ini haid tapi koq deras sekali , biasa saya kalau haid pertama tidak deras seperti yg sekarang ini ,, dan biasa nya kalau syaa lagi mau haid pasti ada tanda tanda terlebih dahulu, tapi pas saya pagi ini pakai pembalut koq deras sekali haid nya dan darah nya warna merah tua ,
- Teruslah berkarya kakqSmoga channelnya makin sukses yhadan jngan lupa mampir yha
- Pengen nangisss 2 hari yg lalu positif, tadi pagi samar, siang langsung ada darah. Ya allah semoga flek hamil
- Informasi yang bermanfaat... Sukses selalu
- Dok mau tanya, saya haid tapi cuma 3hari langsung bersih biasanya saya haid 5harian baru bersih, trs dari sebelum haid itu perut mual kembung dan keram sampai haid itu selesai masih kerasa mual, apa itu flek implantasi apa flek haid yah dok? Terimakasih
- I cant understand ur language maam but i still watch it#TEAM BUBNET
- Ilmu baru ni, semoga kita semua sehat selalu
- Dok saya sebelum jadwal haid Kemarin tgl 26 flek coklat ,lalu tgl 27 keluar flek pink lalu menjadi coklat .. apakah itu tanda hamil dok? jadwal haid saya tgl 30 ..
- Pagi dok saya mau tanya biasa nya seminggu mau haid saya sudah haid.. bulan ke maren haid tgl 23 sblm tgl 23 nya udh flek stelah itu haid .. buln ini sudah mau tgl 23 tapi blm haid dok .. pas tadi mandi ke luar flek saya pke pembalut tidak keluar lgi .. itu tanda nya apa iya dok .. saya sudah ke guguran 2 kli

Perbedaan darah menstruasi dan darah implantasi


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya Allah semoga flek coklat yang saya alami ini sebuah terjadinya kehamilan ,aamiinmohon doa nya ya semua ,semoga kita semua yang sedang menunggu keturunan segera diberi kepercayaan sama Allah SWT ,aamiin allahumma aamiin
- Hallo Dok, aku mau tanya setelah terjadi implantasi kapan waktu baiknya untuk testpack ? karna 3 hari yg lalu saya testpack tp masih negatif, nah setelah 3 hri testpack bru keluar bercak spt yg dokter jelaskan.
- Semoga flek yang saya alami iyala flek implantasi. Semoga di bulan ini saya di beri kepercayaan dari allah. Aamiin ya allah
- Semoga hamba & semua ibu promil segera diberikan keturunan oleh ALLAH SWT AAMIIN...
- Semoga flek yg saya alami ini flek tanda kehamilan dn semoga syaa positif bulan ini minta doanya ya bunda.aminn
- Makasihh dok pnjlasan nya detail bangett, lega denger nya
- Dok, jarak dari flek implantasi ke tespek positif berapa lama ya? Karena saya sedang flek sedikit sudah 3hari cuma setiap sore aja, tapi di tespek garis samar tipis banget Dok. Itu gmn ya?
- hi dok sy mau tanya ,,haid sy gk teratur tgl nya itu kadang majukadang mundur 1minggu /2minggu, haid nyagk lama kadang 3hr /4hr ,,promil dh 7bln gagal trus,,BB Q 68kg Tb 155Cm apa hrs diet dl ya biar berhasil promil
- makasih dok saya lega dgn penjelasannya
- Terimakasih infonya dok.. semoga yang saya alami ini flek implantasi..
- Semoga kali ini implantasi ️ semoga bulan ini positif
- Pengen banget dapetin spotting implantasi. Dah lama nungguin.
- Maaf dok mau tanya saya flek darah 4 hari sebelum menstruasi apakah itu wajar dok.soalnya baru pertama ini ngeflek darah.
- Dok,hari terakhir saya haid tgl 20 agustus dan kmrin tgl 13 sep ,saya keluar flek coklat smpai hari ini keluar flek darah tapi hanya tidak banyak ,setiap pagi kadang sore kadang malam tidak tentu .siklus mens sya 28hari alhamdulilah lancar .dan saya baru mengalami flek sperti ini .tidak merasakan nyeri juga dok .itu lenapa ya dok ?
- Ya allah semoga hamil lancar sampai lahiran amin
- Dok.. mau tanya mohon dijawab. Saya br menikah Agustus lalu, terakhir haid tggl 19 Agustus. Siklus haid saya sblm menikah teratur. Tp sampai tggl 9 Oktober ini saya blm haid lagi, saya sudah tespek beberapa kali hasilnya negatif. Tp hari ini tggl 10 Oktober keluar darah seperti haid tp gak bau amis dok dan gak banyak. Perut keram sekali beberapa jam saja (kurang lebih 4 jam). Selebihnya sampai saat ini biasa saja.
- Assalamualaikum dok ,,,,Sy mau nanyak,,,,Sy haid lancar tiap bulan,gak pernah pakai alat kontrasepsi jenis apapun,seminggu yg lewat itu fasenya sy haid,tp yg keluar flek coklat aja dikit,,,
- ROBBIHABLI MINNASSHOLIKHIN AAMIIN.. smga bln ini aku hamil n para pejuang garis 2..Seluruh indonesia jg hamil.. Aamiin
- Dok menurut dokter saya sudah 5 minggu usia kehamilannya saya periksa sudah 4 kali tespek juga positif, dan skrng saya ngeflek sudah 4 hari ini. Kemudian saya memutuskan periksa kedokter di usg tapi belum ada kantung rahimnya. Saya dikasih obat pnguat kandungan dan sudah 2 hari ini saya konsumsi tapi masih ngeflek gimana ya dok?
- Aq tgl 23 bln kmren jadwal haid,tp haidnya cuma 3 hari keluar darah hanya sedikit. Biasanya aq haid 5/6 hari. Ini cuma 3 hari tespek masih negatif,pgen USG. Doain smga garis 2 ya bunda

TANDA AWAL KEHAMILAN SEBELUM TELAT MENSTRUASI


Tonton di Youtube

Komentar:
Bagi yang berikhtiar hamil... Semoga bln ini di ijabah doanya... Tetap semangat ya bunda... Anda tidak sendiri... Insyaallah kesabaran budan tidak akan sia sia di mata Allah subhanahu wa taala....
- materi yang dibahas bagus dan bermanfaat dok, semoga channel ini terus berkembang ya
- Semoga kita semua pejuang 2 garis merah bisa segera dikabulkan allah
- Tanda Hamil Sebelum Haid :1.Nyeri Payudara2.Hiperpigmentasi3.Mudah Lelah (Ngantuk)
- Alhamdulillah dok akhirnya waktu yang ku tunggu,aku positif hamil hari ini aku tes garis 2buat pejuang garis 2 jangan menyerah..Youtube ini sangat sangat bermanfaat
- Semoga di penghujung tahun ini Allah kasih saya dan bunda2 yg sedang promil bisa hamilaamiin..
- Semoga d akhir thun ini aku & para pejuang hamil lainnya segera diberi keturunan..Aamiin ya Allah..
- Semoga aku segera merasakan tanda-tanda kehamilan dan beneran hamil. Aamiin
- Makasih bu dokter cantik buat ilmunya Pas banget dgn apa yg dialami, semangat pejuang garis 2
- Sejak sebelum nikah, trus nikah sampek skrg alhamdulillah sudah hamil terus nontonin channel ini... Daaaan sangat bermanfaat banget makasiiih dokter
- Alhamdulillah, dok. Setelah penantiam 11 bulan, akhirnya aku hamil. Terima kasih atas segala ilmunya dok
- Alhamdulillah kado terindah dr ALLAH di akhir tahun ini saya positif hamil..
- Semoga kita semua yang mengharapkan keturunan , semoga segera di Ijabah oleh Allah SWT , Amin YRA ️
- Bismillah pernikahan berjalan 2 bulan, semoga bulan ini saya diberi kepercayaan hamil oleh Allah swtjadwal haid tgl 25, jgn lupa berdoa, ikhlas dan percaya buat pejuang garis 2, saling mendoakan ya bunda bunda
- mengalami tanda2 itu semua tapi setiap test negatif . Semoga penantian saya dan suami utk punya anak segera terkabul, aamiin
- Semua tanda pernah aku alamin udh banyak berharap, haid telat 1-2hari eh taunya pms . Ya Allah semoga aku dan suami di segerakan mempunyai anak *aminnn
- Mudah"an aku juga bisa dapet garis 2 lgi, minta doanya bunda".. Udh mau 2tahun, setahun yg lalu hamil 12minggu keguguran & harus d kuret, smoga kita semua pejuang garis dua bisa segera diberi kepercayaan.. Aamiin
- Mudah"an semuanya cepet d beri momongan.. AamiinDok,, bikin konten untuk penyubur laki" donk..
- Udah ngerasain semua,udah telat haid seminggu ekh paginya haidsemoga secepatnya bisa garis 2
- selalu suka dengan penjelasan dokter fransiska,, tanpa bertele2 dan mudah dimengerti,, makasi semua infonya... sukses selalu dokter..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS