PENGALAMAN HAMIL KOSONG

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "PENGALAMAN HAMIL KOSONG". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

DI VONIS HAMIL BO (blighted Ovum) atau HAMIL KOSONG || PENGALAMAN PRIBADI Part1


Tonton di Youtube

Komentar:
Apa yang kk rasakan,baru q rasakan sekarangdan usia kehamilannya pun sama,semoga kita cepat diberi gantinya yah kk
- Semangat terus yh kk
- Semoga cepat hamil mbak tiyas,,
- Aku juga tespack bulan Oktober tgl 22 positif dan terakhir kontrol tgl 25 November masih kantungdi kasih waktu 2 Minggu lagi. Mudah2n ada janin nya..
- Maanfaat infonya mba..
- Sabar cin moga c4 dapat garis 2 lgi syong
- Kk aq jga di diagnosa dokter hamil kosong(BO) uk 10minggu 5hari,,,tpi aq gk ada flek sama sekali,cuma kram aja itupun kramnya gk yg hebat gk,cuma kram biasa dan cuma sbentar,apa masih ada kemungkinan akan ada janinnya,,?
- Karna dokter jg gk blg apa2..jd bingung ne klo trnyata sy salah
- Aku juga flek 3x tapi gaada keram perut pas usg saya divonis hamil bo usia kehamilan 8mgg.. perasaanku juga hancur nangis diklinik sampai rumah sampai pagi tapi suami selalu nguatin dan orang tua juga nyaranin buat ga cepet2 ambil tindakan kuret lalu saya minum folamil genio sekarang kehamilan saya udah 9mgg udah gaada flek hari senin saya mau cek ke dokter kandungan semoga aja ada keajaiban
- Kok dikasi nama..kan blm tau jenis kelamin apa? Sy dulu keguguran 2bln janin ada tp krn kecapean jd nya gugur..cmn dikubur aja krn blm tau jenis kelaminnya
- Sabarya dek
- Love you
- Kk saya hamil ke 2, kata dokter saya bo.. saya udah USG 2x hasil ny sama.. tp ngk ada flek atau keluar darah... Perut sakit pinggang saya jugak Sakin seperti mau lahiran.. minta saran dong mbk??
- hbs kuret kpn dapat haid lg kk soalnya udah 1.5 bln hbs kuret blom datang haid
- Mntp
- Lancar luncur

Hamil Kosong / Anembryonic / Blighted Ovum 😢 Akhirnya Aku Bisa Cerita...


Tonton di Youtube

Komentar:
Ssaem.. semangat terus!!Semoga kehamilan berikutnya diberi kelancaran.. semoga sehat selalu Ssaem dan keluarga
- Akhirnya I am ready untuk nonton video kamu yang ini, Fi..Stay strong ya Fi, be happy and be kind as always Insya Allah akan dikasih baby yang sehat dan cantik sama Allah
- Yaallah ka afii ttp tegar ya ka semangat trs dan oppaa juga smngt jagain ka afiinya smga allah memberikan baby seceptnya buat ka afi&oppa amiiinnnn
- 쌤~ semangat !semoga kedepannya selalu di beri kesehatan . Semoga cepet di berikan kehamilan dan sehat,lancar tdk ada masalah.
- Yaallah yarrob, aku lagi hamil 1 bulan setengah, minggu depan aku mau usg. Minta doa ya temen temen buat aku dan debay ku. Doa yang baik akan baik ke kalian
- Semangat afi.. rejeki tdk akan tertukar.. smoga kehamilan selanjutnya di beri kelancaran
- Semangat fijangan patah semangat yaa!!
- Semangat kak Afi
- Semangat Afi~ Allah akan memberikan disaat yang tepat yang terbaik dan terindah peluukkk jauuh buat Afiiii️
- Semangat 언니...!!!
- Terima Kasih sudah sharing,ak juga abis kuret karena divonis BO. Ketahuan pas di-usg 9 minggu tetep ga ada janin yg tumbuh,hanya ada kantong kehamilan. Dikasih obat penguat terus2an, dokter masih nyuruh positive thinking. Sampe akhirnya luruh sendiri di 12 weeks, karena masih ada sisa di dalem jadi lanjut dikuret tgl 19 agustus 2019 kemarin. Semangat semua, we were chosen to experience this, bcs we are special. Sending you virtual hugs.
- Usia masih sangat muda,masih baxak kesempatan utk mendapatkan keturunan,berihtiar dan berdoa adalah solusi terbaik utk mengatasi setiap masalah yg kita hadapi
- Keep Happy. Keep Healthy..
- Kuat terus ya kak Afi
- Semangat terus afi sayaang️️️
- Semangat Afi...pantesan gak upload2.... semangat semangat...
- Semangat sis...aku juga bulan mei kemariny mengalami hal yg sama.. semoga dikehamilan berikut nya diberi kemudahan ya
- Tetap sabar dan semangat semoga cepat hamil lagi amin
- Ssaem:) tetep semangat ga boleh nyerah. Allah udh nyiapin sesuatu yg lebih baik dri ini, semoga cepet diberi momongan lagi ya ssaem
- Sending you virtual hug...

CERITA PENGALAMAN KEHAMILAN KOSONG/ BLIGHTED OVUM SAMPAI HARUS KURET 2 KALI


Tonton di Youtube

Komentar:
Tetap semangat kak Nadia berusaha dan berdoa
- Semangattt yakak Nadia semoga cepet di kasih momongan....
- Jadi terharu dgr pengalamannya bun..tetap semangat ya..jaga kesehatan dan jangan stress..semoga cepat hamil lagi bun..
- Sabar yaa kak semoga promil selanjutnya berhasil. Saling support pejuang garis dua. Aamiin
- Yang sabar mom, semoga id segerakan untuk punya momongan. Amin
- sabar ya bun....segala sesuatu ada hikmahnya bun...aku juga sama lagi promil tiap bulan cek kesuburan ke dokter kandungan ...pokonya lillahi ta`ala aja bun, berdoa yang terbaik, allah tau yang terbaik buat hambanya bun..kita cuma bisa berusaha.....aamiinn
- Ya Allah ikutan nangisyang sabar semoga Allah berikan kesempatan dan rezeki untuk Hamil lagi aamiin
- Yang sabar ya sayang,smoga secepatnya hamil lagi Aamiin ya Allah
- semangat sll ya kk..yg sabar semoga allah swt memberikan yg terbaik buat kk...
- Semangat yaaa kak..Secepatnya sharing kabar gembira yaa.. aamiin..
- Yang sabar yah mom tetap semangat yah
- Masyaa Allah bunda makasih sharing nya. Jdi pengen jg crt pengalaman Caesar ..
- Tetap semangat BunSemua ada hikmahnya
- Tetap semangat ya mom
- Aku jugaa pernh kyk gini hixz, emang sedih bangett, tapi harus tetep semangat n berjuang yaaa sis
- Maaf bertanya kak .. apakah selama nunggu cek ap lagi selama 2 Minggu obat penguat dan vitamin yg dari dokter nya KK minum apa tidak ? Bagi pengalaman kak soalnya aku juga begitu ..bingung mau d minum atau tidak selama menunggu 2 Minggu balik lagi kesana.. terimakasih ka..sehat selalu untuk kita semua
- ya allah, sabar yah ka, semoga secepatnya mendapatkan momongan
- jangan patah semangat dan coba terus semoga cepat dimudahkan mendapatkan momongannya
- Yg sabar kk semoga cepat mendapat kehamilan lagi
- Sabar ya sist...smoga lekas di karuniai mmongan

Pengalaman Keguguran 2x | Kehamilan kosong | blighted ovum


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga untuk para pejuang kehamilan dan ibu2 yang sedang hamil dalam keadaan sehat serta dalam lindungan-NYA. Aamiin
- semangat buat ka nike dan teman2 yg punya kisah yg sama..semoga nnti akan mendapatkan kturunan yg soleh dan solekha..amiin.luv luv semuaa
- Saya juga hamil pertama keguguran sama kayak mbk e. Semoga hamil yg kedua ini sehat2 saja. Amin..
- thx atas sharingnya...adem setelah nemu temen seperjuangan BO& kuret!!!semoga kita segera dianugrahi amanah lagi ya mba (keturunan yang jauh lebih baik)
- Seminggu yg lalu juga kuret karna BOdi usia kehamilan 10 minggu. Semoga kita semua yang menantikan garis 2 segera dikasih. Amin
- Semangat terus kak. Kuat ya kakNnti bakal diberi kepercayaan lagi kak. Aminnn
- Video ini Viewnya banyak, tp subscribernya sedikit, padahal kontennya bagus....Ayo dukung channel ini biar berkembang
- aq jga pernah ngalamin keguguran 2 x hamil kosong 1x jaraknya jauh2 lgi trs nyampe sekarg blm di kasih lgi.smoga aja bln ni aq di ksh dede bayi lgi amin
- Halooo...kali ini ceritaku adalah seputar pengalamanku saat mengalami 2x keguguran..sedihnya teramat sangat..tp ada hikmah yg bs diambil..semoga ceritaini bermanfaat juga untuk kalian
- Aku jg gamual hamil pertama ternyata mola/h.anggur. sekarang aku hamil ke 2 masuk 7minggu. Dan tdk mual. Semoga janin ku berkembang & sehat.
- Ya allah, kak kehamilan pertama aku juga BO..kehamilan kedua aku waktu periksa kdokter A diUsg tp blm keliatan, trs dikasih penguat,vitamin, diusia 6minggu USg lgi ke dokter A tp dinyatakan negative. Karena waktu dites disana garisnya 2 tapi yg satu samar. Padahal juga mual pusing terus yg aku rasain, aku tspek pun hasilnya 2 garis merah. Tapi dokter A menyatakan kalo aku negative.Jujur waktu perjalanan pulang dr sana aku nangis. Terus ditenangin suami.Biar g terlalu kepikiran aku ikut suami kerja.Waktu perjalanan pulang kerja, perut terasa kram sakiittt bgt. Setelah itu flek terus, tpi g mens. Selang satu minggu, aku periksa kedokter B karena penasaran 7minggu aku g mens, dan ternyata benar aku hamil bener2 keliatan kantong rahimnya sama sudah ada janinnya,kata dokter B harusnya sudah ada detak jantungnya, tp janinku blm.trs dikasih penguat,vitamin sma dokter B. Dokter B bilang, "mba nanti dua minggu lagi periksa lg y mba diusia kehamilan 9 minggu kalau tdk berkembang harus dicurret,tp klo dua minggu kedepan mbanya pendarahan berarti mb keguguran dan jg harus dicurret." Selang satu minggu diusia kehamilan 8minggu aku mengalami pendarahan dan harus dicurret. Ya allah nak, maafin bapak sama ibuk blm bisa menjagamu
- Aku belum lama ngerasain ini mba november 2019 2x gumpalan besar keluar dan itu sakit bgt sedih pd saat itu aku berasa gagal Semoga dikehamilan aku berikutnya bayi aku berkembang dgn baik sehat dan untuk calon ibu” yang lainnya Aamiin
- gak aku skip kak. semangat kak. aku lagi hamil 7week semoga aku bisa bljr dri kk. sehat" kak :)
- Mba, waktu 2x BO kata dokter karena penyebab apa? Saya juga 2x BO, pertama kuret desember 2018 waktu ini dokter gak nyaranin periksa lab, karena katanya kalo sekali wajar. Hamil lagi februari 2020, keguguran spontan mei 2020 karena BO lagi, nyesal kenapa gak dari dulu dicari penyebabnya, hasil cek lab aku igg (masa lampau) rubella positif, suami sperma bentuknya normal hanya gerak dan jumlahnya kurang. Nah yg jadi masalah, aku gak tau kapan kena rubella itu jadi apa itu penyebabnya atau bukan gak tau, karena setelah keguguran aku cek lab igm (masa sekarang) rubella nya negatif..
- Ku juga hamil baru 8 Minggu ke guguran semoga aku dapat hamil lagi amin
- semoga kita slalu kuat mbaa...aq BO 4x, abortus 1x, dikuret 2x yg lainnya luruh sendiri, sedih bangetttt
- Aku juga pernah BO pengalaman hamil pertama, awalnya aku fikir aku sehat2 aja krena selama hamil badan enak makan juga enak, ternyata itu ga normal, trus di usia kehamilan 4bulan aku flek, trus pendarahan lgsung dibwa kerumah sakit di usg ternyata janinnya ga berkembang cuma ada placenta Dan air ketuban aja, Dan harus di kiret, masya Allah sakitnya luar biasa, dimasukin obat ke dlem vagina, sampe 2 x, Dan ada yg d minum juga, abis itu reaksinya sakit bangett,disitu semua gumpalan nya keluar, stelah 3bulan kemudian allhamdulillah aku hamil lagi, minta doa nya yah semoga bayi nya sehat selamat . Amiin
- Sabar Kaka . Saya juga merasakan Apa yang di rasain Kaka . Nikah udah 2 th .. keguguran 2 x gegara janin gak berkembang.
- Aku hami 2x keguguran ..dan itu gumpalan daging,kalo adat jawa jangan dibuang,,harus di kubur di pemakaman,karena itu bakalan hidup di alamnya,,dan sekarang hamil yg ke 3 dinyatakan BO..tapj aku yakin Allah selalu ada,,dan semoga ada mujizat,dan di dlm kantong semoga ada janin Aamiin ya Allah..
- Aku jg sama kak 2x BO setiap usg janinnya kosong pas usia 8 minggu pasti kluar plek dan dikuret. Kmren aku tespack positif brti kalo hamil lagi ini untuk yg ke3x.semoga dikehamilan ku yg sekarang janinnya ada dan sehat aamiin

PENGALAMAN DIVONIS B.O JADI JANIN|| THE STORY OF MY EXPERIENCE WHEN I WAS SENTENCED TO BLIGHTED OVUM


Tonton di Youtube

Komentar:
Informatif dan sangat membantu bagi calon momma yang lain yang ingin dapat momongan. Mantap Ka.
- MasyaAllah.. video yg sgt bermanfaat. Semoga ikhtiar kita smua diberi keberkahan dan kelancaran sm Allah swt.. smoga janinku bisa kuat
- Selamat ya Momma, tetap yakin kpd Allah dan akhirnya mendapatkan yg terbaik.
- semoga semua ibu hamil selaludi beri kesehatansehat terus sama dedek bayi AMIIIIN
- Makasih kak, jd semangat bismillah khusnudzon sama gusti Allah pasti hamil dan janin terlihat aamiin
- pelajaran bagus buat pasangan suami istri yang baru menikah, supaya sang suami juga bisa memahami bahwa kehamilan itu bukan hal sepele.
- Videonya sangat memotivasi, bener banget mba. Kita tidak tau rahasia ilahi
- Trimakasih atas sharingnya.. Kami jadi lebih berpositif thinking lagi, semangat selama penantian usg berikutnya
- Alhamdulilah , membuat semakin semangat denger penjelasan mba Lusi,
- buah dari kesabaran ya kak... semoga bisa dijadikan pelajaran bagi perempuan lain...
- Masyaalloh Bermanfaat sekali bun pengalamannya trimakasih
- cukaeeee bundaa... semoga terbaik buat mom and janinnya...
- anak memang merupkan salah satu kebahagiannyang ditunggu setelah menikah
- Masha Allah kak.. terimakasih banyak sudah kasih ilmu dan berbagi pengalamannya, sangat menenangkan kak. Sy didiagnosa BO di usia kandungan 7w. Sempat drop bgt karena ini kehamilan pertama. Sy ikutin cara kakak, wlo g bs 100% bedrest krn kerjaan. Tp bener2 kurangin banyak kegiatan dan tetap positif thinking. Alhamdulillah hr ini sy USG lg, dan janinnya sudah berkembang dan ada DJJ. Masha Allah. Semoga Allah balas kebaikan kakak
- Doa seorang calon ibu atas keinginan mempunyai momongan pasti didengar oleh Allah SWT jadi pasrahkan semuanya dan ikhtiar selalu
- Alhamdulilah, terimakasih momma informasi nya.. Sangat bermanfaat
- Tabarakallah, makasi kk motivati semangat nya , semoga saya berhasil kk , dn semoga kk sehat selalu sekeluarga ,amiiin
- Informasi yg sangat bermanfaat nih untuk perempuan Indonesia..
- Alhamdullilah momma.. smua ada hikmah dan berkah nya juga
- Semoga semua para calon ibu yang menantikan dede... Semoga cepat dihadiahkan

Cerita Kehamilan Trimester 1 + Dinyatakan BO (Hamil Kosong)


Tonton di Youtube

Komentar:
Yup harus punya secon opinion.. aku kalo ke dokter . Gak puas pasti pilih dokter lain beb.. sehat selalu ya utuuun. Siap siap nafsu makan ningkat nih. Bales dendam mabok ya heheh
- Aku sudah 5 tahun menunggu kehamilan, gak nyangka baru priksa kemaren, puji Tuhan sudah hamil 2 bulan tanpa ada rasa mual & ngidam. Doakan semoga sehat selalu
- Sangat² membantu penjelasan pengalaman,y bun, jd lega dan gk mudah down. Smg janin ku dan para bumil lain sehat sehat² sllu. Aamiin
- Semoga selanjutnya lancar sampai melahirkan & sehat2 semua bunda & babynya
- Aku ngalamin kehamilan ektopik atau sering di blng hamil diluar kandungan . Doain ya temen2biar aku bisa hamil lagi , semoga 40 orng yang AMMIINterkabul . Karna aku sedih bgt tapi aku selalu stau positif aku yakin️
- Selamat ya bun atas kehamilan nya , semoga ibu dan bayi nya selalu sehat walafiat
- Alhamdulillah sehat selalu ka buat dede batu sma mamahnya
- Alhamdulillah ka .. smelamat ya untuk kehamillan nya.. semoga sehat selalu calon bayi nya dan kk jg sehat selalu.. amin
- semoga sehat selalu untuk Bayi dan ibunya... dan semua lancar
- semoga bunda dan bayinya sehat dan lancar sampai proasea kelahiran nanti
- Inspirasi bangetaku ga akan nyerah, dokter bisa aja memvonis aku gabisa punya anak lagi karena pernah hamil diluar kandungan 2x & keguguran. Atas ijin Allah inshaallah aku bisa . Doain aku ya temen2 semuaa
- Semoga sehat2 selalu yach mbak... Dilancarkan kehamilannya sampai proses lahiran nnti ... Aamiin
- Sehat selalu buat dedek.dan bumilnya
- Alhamdulillah Ka selamat ya sehat selalu untuk bumil dan calon Dede bayinya kaka
- Alhamdulillah doain ya moga janin aku sehat dan berkembang ,,tenang deh rasa nya moga hasil USG 2 Minggu kedepan udh kelihatan janin nya ,,
- Terimakasih mba informasi nya,Sangat berguna sekali mba
- Semoga ibu dan bayi sehat selalu ya, cerita nya mengingatkan saya waktu pertama hamil dulu, repot nya minta ampun
- Semoga dikasih sehat ya bun dan selam kelahiran selamat dan tidak ada kendalanya
- Mudah mudah baby n bundanya sehat sampai melahirkan y bun ,
- Aku 2x hamil, maboknya ampun2an...pengen punya anak lagi jdi mikir2sehat2 ya bumil, semoga dilancarkan sampai persalinan nanti. Aamiin

Di vonis hamil kosong (BO) tapi bisa sampai melahirkan


Tonton di Youtube

Komentar:
Waktu usg ke setelah di vonis BO, kan kata dokternya bayinya sehat kakApa ukuran bayinya sesuai sama usia kandungannya kak?
- itu terjadi pd saya saat ini bunsminggu lagi saya usg lgi,sminggu yg lalu di vonis B O sekarang bingung plus takut mau usg yg kedua
- Saya juga di vonis BO bun , tapi mank usia kandungan saya gg maju" Tetap. Di usia 5week .... 3 kali usg sekang 2minggu tetap 5 week... Sepertinya mank benar" BO
- Saya d vonis bo kk,nntn ini spt ada secercah harapan ,mau usg lagi nunggu 13w aja ,
- Saya usg 10 minggu di nyatakan BO sama dokter, saya juga gak ngalamin mual muntah dan gak ngalamin flek sama sekali, gimana tu kak??
- Bun saya USG 10 Minggu dikatakan bo di suruh balik lagi 10 hari tapi saya ganti dokter SMA dikatakan bo. Apa bo itu perut egak bisa besar ya Bun mohon di bls ya Bu.
- Pas waktu pertama hamil aku di vonis b.o karena keluar flek berhari* ok lah saya langsung kuret karena belum tau apa* dan nurut kata dr aja langsung kuret,,pas hamil ke2 sama di vonis b.o tapi gak ada gejala ngeflek.. karena banyak yang mengalami janin terlihat setelah bulan* atau berminggu* nunggu ... Dan sekarang saya berpikirpositif nunggu insyaalloh ada keajaiban.. mudah*an sehat terus semua bumil yang ada disini dan untuk yang di vonis b.o tetap semangat berpikir positif..semoga ada keajaiban dikehamilan saya yang ke2 ini
- Bunda ngalamin mual muntah gak bun??
- Kak boleh minta almat ig nya?
- Kak sy divonis bo 11w sm dok,tp sy ga da keluhan apapun.Sy dsruh kuret sm dok ny,tp sy gk mw.Sy mw nunggu 1 bln lg bru usg lg
- Bun aku Jga divonis BO Aku udh 2 kali usg ttep Hasil.a sama janin.a Gak Ada kata dokter skrg usia khamilan saya Sudah masuk 10 week TP saya gada flek / kluhan sma skali bunSAMA dokter dsranin untuk kuret TP sya maish mau nunggu usia khamilan 12 mnggu .. Mnta doanya ya Bunda smoga 2 mnggu kdpan janin yg Ada dirahim sya brkmbang dan smuanya baik2 ajah ...

CERITA PENGALAMAN DIVONIS HAMIL BLIGHTED OVUM ATAU HAMIL KOSONG


Tonton di Youtube

Komentar:
Hai kaktolong jawab dong , kemarin saya usg abdomen sampai usg transvaginal , tapi janin saya gak terlihat kak hanya kantungnya saja dan kalau di perkirakan kehamilan memasuki 8-9 minggu . Tapi dari awal sampai hari ini pun saya hanya mengalami mual ringan , itupun kalau terlalu kena angin atau mencium bau gk enak . Selebihnya tubuh saya baik2 saja dn tidak ada flek sama sekali , makan pun sangat lancar , dn kemarin dokter sudah memvonis BO , tapi di beri 2 opsi , di kuret saat itu juga , atau menunggu 2 minggu lagi . Dan saya bingung bngt kak , apakah tanpa keluar flek pun bisa mengalami BO ?
- Ya ALLAH ya TUHAN ku, berilah kami keturunan ya ALLAH !!saya berjanjji kan mnjaga titipan mu dngan sbaik2nya ,semoga hasil USG besok lusa sudah ada isi nya ddlm kantong istri ku aminnnnnn ya allah mnta doa nya ya tmn2.
- Mantap kak, sgt brmanfaat. Menambah pengetahuan /kita yg msh awam.
- Mbak divonis hamil BO itu di usia kandungan brp bln mba?
- Aku baru sajamengalami Bo pas kemarin di saat umur kandungan saya 3bulandan saya mengalami keguguran
- Aku juga BOjaninnya keluar sendiri tanpa ada proses kuret .. berharap bisa hamil lagi suka sedih kalo liat wanita hamil ...
- Assalamualaikum bunda,,Saya yulia dari bandung,sya mau cerita ni bunda Saya saat ini hamil 12week,,Saat 5week saya di fonis klo kehamilan sya tidak berkembang dan harus di kuret tp kata dokter bisa kluar flek tp smpe skrg sya tidak ada gejla flek pendrahan atau sebagainya...
- Saya jugak pendalaman hamil BO 2 kali, dan sekarang saya lg hamil lg 5 minggu,, semoga tidak BO lg... Amin ya ALLAH....
- sebelum lebaran kemarin juga saya di kuret krn BO :(skrg lagi usaha buat hamil lagi...
- Stlah kuret lngsg niat hamil lg apa tunda y kak? Dan selang waktu brp lama???
- Brp biaya kuret bun?
- Saya juga divonis BO dikehamilan 10 minggu sedih banget yah alloh beru kemaren dikuret ,,, semoga segera dikasih kepercayaan lagi aamiin
- Muelnya nyampe brpa minggu kak?
- Ngfleknya warna apa kak?
- 2 kali...ada trauma juga.. semoga tahun ini bukan b.o lagi
- Mba sharing hamil lagi setelah BO, saya baru slsai kuret mba..
- Mba di curet kehamilan brp minggu
- semlm baru curet krn hamil kosong
- Kak sharing pengalaman sc
- Mbk yang hmil lgi tu di kasik dtamin atau kontrol setiap bulan apa gimana

PENGALAMAN HAMIL KOSONG(BLIGHTED OVUM/BO) dan HARUS KURET


Tonton di Youtube

Komentar:
Perjuangan Seorang Ibu Memang Sangat Luar Biasa
- Makasih kak buat pengalaman yg perlu diketahui wanita. Tetap tabah dan semangat kak
- Cerita perjuangan seorang ibu yg sangat luar biasa.Pantas saja Rasulullah mengatakan bahwa derajat seorang ibu 3x lebih mulia dibanding ayah..Nice respect for you
- perjuangan seorang ibu, semangat terus semoga di beri kesehatan
- Perjuangan seorang ibu...tetap semangat ka ..semoga Allah memberikan yang terbaik ...
- yang sabar ya mbak...ada hikmah dibalik setiap peristiwa...ttap semangat dan terus berdoa
- Yang sabar ya ka tetap semangat
- tetap semangat kak...perjuangan menjadi seorang ibu
- Perjuangan seorang ibu dan seorang wanita,, Semangat bun
- Semangat bu jangan bersedih.... Selalu berusaha yah.... Semoga cepat tercapai.... aamiin....
- Perjuangan seorang ibu emang hebat subhanallah emang bener surga itu ditelapak kaki ibu
- Tetap semangat semoga Allah memberikan yang terbaik untuk kita semua ...Amin..
- Semangat mbak dan tetap sabar dalam menghadapi nya
- kenikmatan seorang wanita...luar biasa
- Perjuangan seorang ibu ya kk,,, semangat trussss kk
- luar biasanya kekuatan wanita...
- Sehat terus ka
- Makasih kak sudah berbagi pengalamannya
- yang sabar ya ka semoga allah memberikan rejeki lagi semangat ya ka :)
- Pasti ada rezeki lain mb, jangan putus asa mb

CERITA PENGALAMAN KEHAMILAN KOSONG/BLIGHTED OVUM SAMPAI HARUS KURET (PART 1)


Tonton di Youtube

Komentar:
Buat mama yang sedang hamil semoga ddek bayinya sehat dan berkembang ya,bagi yg blm dpt kepercayaan allah swt yang sabar dan trs berdoa, dan harus yakin kalian pasti bisa bisa bisa hamil insyallah di saat allah percaya sama kalian insyallah kebesaran allah dan mukjizat allah pasti ada
- semangat bunda bunda, semoga Allah segera amanahkan anak anak yang Sholih Sholihah, sehat berkembang dengan baik
- semangat mbak lia, semoga segera diberi momongan lagi... tetep ikhtiar dan berdoa...
- Semangat ya kak. Semoga secepatnya diberi amanah lagi
- Semangat mbak liaAllah gak akan memberikan cobaan melebihi batas kemampuan hambanya.. pasti ada hikmah terindah nnti nya
- Ya allah.. Permudahkanla kehamilanku.. 6 tahun menunggu zuriat. Skrg aku hamil 5 minggu.. Semoga kita semua dipermudahkan..
- Mbaa yg sabar ya... Allah pasti punya rencana lain..Amga Allah sgera mberi yg terbaik. Aamin
- terakhir usg pas hamil 4 minggu baru ada kantong, besok masuk 9 minggu mau usg lagi, deg degan, bismillah semoga janinnya ada dan sehat, minta doa nya semua semoga kaaknya segera dapat momongan lagi segera
- Semangat terus mbak ,smg Allah kasih yg trbaik atas usaha dan ikhtiar nya.Saya LG hamil 8 Minggu .Doa kn saya juga smg bayi dlm kandungan ku sehat,selamat,,tumbuh dgn sempurna.aminn
- Semangat mbak,semoga cpt hamil
- Semangat ya buat yg akan melakukan operasi kuretase. Alhamdulillah saya juga kemarin sudah melalui tahap ini, dan sekarang sudah dikasih amanah kembali setelah program hamil 2 bulan
- Sabar ya mbg.. semoga cepet dapet adek
- Sama kayak yg aku alamin bulan Juli lalu kak, semoga kita segera diberi momongan yaa kak, tetap semangat
- Semoga baby ku sehat2 terus sampai lahiran, gk ada masalah apa2 #amin
- Sabar ya ukhti... Semoga kita semua dalam lindungan-Nya.
- Saya juga pernah hamil kosong truss kuret ....sekarang alhamdulilah udah hamil semoga bayi saya berkembang dan di perlancarkan segala sesuatu nya.
- Semangat mbak saya jg mengalami hal ini 2thn yg lalu, puji syukur saat ini saya hamil 2bulan semoga janinny sehat sempurna. Amin
- Sama persis yang ku alamin saat ini kak, semoga kita segera di kasih momongan.. Aminnn
- Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka yah kakak semoga kelak mendapatkan amanat untuk hamil lagi Aamiin yaa rabbal alamin.
- Semangat terus kakak...semoga cepet hamil lagi, aamiinnn

Hamil kosong & bisa mempertahankan kehamilan sampai melahirkan #hamil #hamilkosong


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya hamil 6 Minggu di uSG cuma ada kantong, janin belum kelihatan. Sekarang berharap ada keajaiban. Semoga USG selanjutnya janin sudah terlihat dan sehat. Terimakasih videonya,, yang tadinya aku down sekarang semangat lagi
- ini ceritaku, saat usia kandungan 7week usg hanya terlihat kantung kehamilan saja yg sesuai dg usia kehamilan. tidak ada mual muntah parah, tidak ada pusing, tidak ada flek dan tidak ada kram atau nyeri perut. aku termasuk hamil kebo dan sampe heran ga ngerasain apa2. alhamdulillah sebulan kemudian usg lagi diusia kehamilan 12week janin sudah terlihat sesuai dg usia kehamilan. normal semuanya, dan selama sebulan sebelum usg lagi itu aku minum vitamam, asam folat, makan buah, sayur, minum air putih 3liter sehari, walaupun tetep kerja dan sering kecapean hehehe. yg paling penting positif thinking dan siapin mental aja apapun yg terjadi ya moma, dan skrg alhamdulillah kehamilan saya sudah jalan 19 week, pokoknya minta sm Allah yg baik2, dan semoga diridhoi doa kita, hehehe. semangat moma
- Setelah di vonis hamil kosong,kaka selama menunggu buat usg lagi,apa boleh berhubungan dulu sama suami,biar jadi janinnya kak ?
- Sungguh memotivasi kak. Aku kemarin usg pas 9 minggu. Dokter itu langsung ngevonis BO padahal aku nya ga flek, sehat aja. Kepikiran sampai ga bisa tidur, bsoknya kuputuskan usg ke dokter lain. Hasilnya kurang lebih sama, cuma dokter yg ini bilang semoga jadwal haidnya kamu yg salah. Usia kandungan 9 minggu kayak 7 minggu dan belum ada detak jantungnya. Dikasih vitamin dan disuruh balik lagi 2 minggu kemudian. Cuma 1 minggu setelah itu aku ngeflek, langsung ke bidan dikasih obat. Aku takut ke dokter, jadi makan obat yg dari bidan, alhamdulillah berhenti fleknya. Aku rasa aku kecapean karna sehari sebelumnya aku PP keluar kota ada urusan kerja. Aku merasa bersalah banget sama janinku, doain semoga ga kenapa2 janin ku ya kak. Aku belum berani usg, mau nunggu dulu diatas 12 atau 13 minggu.
- Saya USG pertama usia kandungan 7w3d baru keliatan kantong nya aja, belum ada janin nya, suruh balik ke dokter 2 Minggu lagi, tapi saya gak datang saya nunggu 1 bulan, pas datang usia kandungan nya udah 12w allhamdulillah udah ada janin nya bun, sehat, dan jantung nya juga udah kedengaran. Buat bunda2 yang sedang menunggu sabar ya, serah kan semuanya sama Allah SWT, yang penting jangan setres, positif thinking dan banyak berdoa.
- Keren bgt kak cerita nya . .kebetulan sekrng yg sedang saya alami sperti ini .. tp sy gak ngalamin flek smg ada mukzizat kaya kakak ... Agak tenang jdnya
- kak, selama 3 bulan menunggu itu ada gejala hamil kah? kaya mual, gampang capek, pusing, pd nyeri, dll?
- Makasih pengalaman nya kak
- USG pertama di weeks berapa kak ? Trs konsumsi asam folat merk apa kak ?
- Bun klo boleh tau minum vitamin apa soal nya sekarang saya mengalaminya
- Ka..aku di diagnosa bo sudah 2 kali USG dan 2 kali ganti dokter.dan hasilnya sama.tp dokter yg kedua saranin nunggu 2 Minggu lagi.usg lagi.gimana ka kira2 aku pertahanin apa ambil tindakan langsung kuret(ikut dokter pertama)?gimana ya ka..tolong dijawab
- Ass..Saya hamil sdh 7mgu kmrn baru usg tp blm klhtn janinnya sma rsanya sedih dan agak sedikt trauma krna kehamilan prtma jg hrs dikuret trs baru hamil anak ke 2alhamdulillah sehat dan skrg umr 5th.trs skrg sya hmil anak ke3 tp usia 7mgu blm klhtn janin kta dktr disruh nunggu 3mgu lg bru prksa lg.jjur sya trauma takut dan sedih...tp kta dktr kantongnya sdh brkembang besar cuma blm klhtn janinnya..
- Vitaminnya apa kak?kasih rekomendasi dong kak?
- Mom aku udh hamil 11 minggu dan 2x dnyatakan BO,dan disuruh usg lagi ke dokter SPOG ..soalnya aku juga keluar flek darah segar 2minggu kemudian ngeflek lagi,,tapi aku yakin mom aku hamil,dan Allah selalu ada,semoga ada mujizat ya Allah..Aamiin
- HALO MAMA MILEN...SEMANGAT
- Kak kalo boleh tau, itu pas USG kantong kecil tapi usianya sesuai sama usia kandunganya kak!
- Saya tgl 26 usg usia kehamilan 9w1d tapi pas di usg baru 6w5d. Kata dokter gpp karna sudah ada detak jantung yg kayak kelap kelip gitu kak dan sudah ada janin tp kata dokter memang blm sempurna. Di suruh usg 4minggu lg . semoga 4minggu lg audah sempurna berkembang dengan baik sesuai usia nya ya kak. Mohon doa nya terimakasih
- Kak konsumsi makanannya apa aja???
- Hasil test pack nya negatif apa positif kak? Pas bo
- Maaf kak mau tanya, waktu itu kk pake obat penguat rahim juga atau cuma asam folat aja.?

HAMIL KOSONG ATAU BLIGHTED OVUM (BO) | APA PENYEBABNYA DAN PENCEGAHANNYA ?


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga ditahun 2019 para wanita yg mendambakan anak segera hamil ya Allah
- Hamil pertama saya BO, USG waktu hitungan HPHT 9w tapi ternyata terdeteksi baru 6w, flek dan demam juga. Selang 8bulan sekarang hamil kedua. Begitu positif langsung USG, udah transv, 6w tapi baru kantong saja. Kontrol 2 minggu kemudian, Alhamdulillah ada janinnya, usia janin terdeteksi baru 7w tapi djj normal.Hari minggu ini jadwal kontrol, semoga sehat janinku dan sejauh ini gak ada keluhan berarti selain nafsu makan yg turun drastis. Mudah2an kehamilan yg tak disertai mual muntah ini sehat, karena pas hamil pertama dulu gak mulmun juga. Aamiin
- BismillahSemoga saya segera hamil lagi sehat, lancar, tidak ada kekurangan satupun
- Bismillah,,ya allah tiup lah malaikat kecil ke dlam rahim ku,, Smga saya dn teman" yg ingin melengkapi keluarga kecil nya..Di segerakan memiliki momongan.. Aminnn y rabb
- Makasih dok pembahasanya sangat membantu buat yg blom pd tau
- Dok apa ada tanda-tanda perbedaan antara hamil kosong dan hamil normal sebelum melihat hasil USG ?
- Ak menikah Februari 2020 dan sukses Promil 2 bulan dgn Susu Prenagen dan Folavit, dan sekarang ak sudah hamil 1 bulan, semoga kehamilan ku baik dan sehat, Ak berdoa untuk kalian semua yg sedang Promil, semoga diberi kemudahan untuk mendapatkan keturunan, Aamiin Allahuma Aamiin
- Aku suka banget dengan dr Farnsiska, Sukses terus ya Dok dan nggak bosen share ilmunyaa , ️️
- Akhirnya bisa ngerti juga masalah BO. kalo sperma pergerakannya ngga lurus bisa jadi penyebab BO ngga dok? Aku belum pernah hamil.. lagi menanti. Doain ya semuanyaaa
- Menurut dokter, usg transvagina terlalu dini baik ndak buat janin? Pernah keguguran 2x dan dibilang rahim terbalik, jadinya setiap usg transvagina terus. Semoga dibalas
- Bonjour dokter, merci pour linformationça maide beaucoup
- Dok bahas, perbedaan darah haid n flek implantasi dong
- Dok bahas ttg " kehamilan kimia" dong dok... Pembahasan di YT msh jarang bgt... Mksh byk ️️
- Mkasih dok jadi nambah wawasan lagi
- Sehat terus yaa kak ️
- Dok bahas penyakit bayi lahir tanpa tempurung kepala dong ,,, terimakasih dok
- Selamat siang Dokter Fransiska. Dokter saya boleh bertanya? Saya hamil minggu lalu 9 weeks USG abdomen divonis BO. Kemudian minggu depannya sy ke dokter lain sdh USG Transv sama divonis BO juga. Cuma beda usia weeks menurut dokter pertama 9 weeks (GS 3,2 cm), tp menurut dokter kedua 7 weeks (GS 2,8cm).
- Bismillah yaallah semoga calon baby ku selalu berkembang dengan baik hingga kelahiran nanti
- Dok, hamil BO ada kaitannya dengan tokso apa engga sih? Tolong di jawab. Terimakasih sebelumnya
- Dok, tolong bahas IUFD dong. Saya mengalami IUFD di usia 34w. Dokter yg menangani saya kurang informatif. Padahal saya kontrol rutin, perkembangan janin jg baik, saat bayi sdh lahir bb 2500gr 48cm. Terimakasih dok

PENGALAMAN KEGUGURAN KARENA BO/HAMIL KOSONG


Tonton di Youtube

Komentar:
Ini yg aku alami sekarang
- 2x d vonis hamil BO. 2x kuretase semangat kalian ga sendiri mari sama2 saling menguatkan ya. Memang pertama rasanya sangat hancur tpi percayalah ada bahagia setelahnya amiin
- Aku jg divonis BO dan dikuret 8-9-2021Shock bangettt semoga dikasi kepercayaan lagi sama Allah
- Aku juga di vonis hamil BO dan harus di kuret di usia kehamilan 2bln. Sya prtma tau kaget gk percaya knpa sya ada di posisi ini. Awalnya sya mengalami pendarahan fikiran sya, sya kan hamil gk mngkn dong haid!!! Dan pada saat itu jam 5 sore pada tanggal 23 oktober sya langsng ke RSUD jarak tmpuh tdk terlalu jauh dri kos saya. Dan dstu sya lngsng di test tensi, di ambil darah, PCR, test urin terakhir USG dan dokter blng ini ada acaman keguguran sya tdk opname sya rawat jalan tapi hari demi hari kok klr darah trs sya panik dong akhirnya sya balik lagi ke RSUD pada hari kamis 28 oktober ketika USG tdk ada perkembangan dan sya di haruskan opname jam 23.00 sya sdh tdk blh makan diharuskan puasa. bsk nya jm 05.00 sya di masukan obat gtu maaf di jalan lahir spya ada pembukaan jam 06.00 sya diharuskan mandi jam 07.00 sya di antar ke ruang oprasi (namanya aja oprasi tapi hanya di bersikan kok) 08.00 sya di kuretase sya takut sendiri ngeri lht alat2 sdh di tata rapi di smpng syaa baring, setelah itu syaa di bius dan tdk tau apa yg terjadi. sedih sekali klw ingat itu. Semoga ckp satu kali itu sja.
- Aku juga di vonis BO dan di kuret tanggal 25/08/2021.sediiih banget,mohon doanya semoga di kasih kepercayaan lagi sama Allah.aamiin Allahuma aamiin.
- Ia ka aku punya toxo saat hamil pertma yg mngakibatkan anak ku cacat dri lahir tpi dia udh di panggil allah lebih cepat setelah 3 hari saya melahirkan dia saya sedih bgt, 6 th berlalu saya konsultasi ke dokter dn di haruskan cek darah torch tpi alhmdullilah semua baik baik saja dn sudh tidak aktif,, skrg saya lagi hamil lagi kemarin cek ke dokter buat usg saat kndungan usia 7 minggu tapi pas di usg cuma kantong nya doank
- Setelah kuret istirahat berapa haribu? Dan sekarang apakah sudah isi lagi bu?
- Pantas keguguran Terlalu Biasa Aja Biasa Ajaa Terlalu Cueek Harusnya Di jaga Krna Alhamdulilah Udah Di Kasi Kprcyan Sma Allah.
- Setelah BO program hamil pakek apa kkAq juga hbs BO 19 Januari 2020
- ya allah sma kaya aku mba
- habis kuret karena Bo kpn dapet haudnya bun kok saya udah 1.5 blom datang ya
- Ak baru saja kuret BO
- Duhh... Dengernya Gitu kan.. Gitu kan... Mulu
- Slama hamil BO itu ada mual muntah gak
- Aku dikuret nggak di bius. Langsung aja dikuret
- Aku usg hamil aku 8 minggu kmren dokter bilang janin nya belum keliatan cuman keliatan kantong rahim di suruh usg 2 minggu lagi ya allah aku takut , tapi aku mual2 bun, gimana ya bun
- Kebanyakn yg hamil pd flek . Aku kok engga ya bun . Bingung
- Q malah dua lali hamil kosong
- YAALLAH aq baru kmarin kuret dan ini kefua kalinya , saya sngt heran tpi yasudahlh
- Mual /muntah ga bun

HAMIL KOSONG atau BLIGHTED OVUM (BO) - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan


Tonton di Youtube

Komentar:
Untuk semua wanita yg sdg hamil di sini termasuk saya sendri,semoga bayi kita semua dalam keadaan sht,timbh dgn baik sampai lahir amiin.
- Dokter sangat membantu para ibu2 hamil Semoga sehat selalu dok Dan buat ibu2 hamil semoga dijaga kehamilan nya amiin yra
- Ya allah semoga janin hamba berkembang dengan baik sehat tidak ada kurang apa pun aamiin
- Usia kehamilan ku jg baru 5 week, kemaren kata dokter yg terlihat baru kantung nya sj, 1 bln kedepan balik lagi buat periksa. Semoga ibu2 yg lagi hamil muda di berikan janin yg sehat kuat dan sempurna..aamiin
- Semoga janin selalu sehat dan berkembang dengan baik...amin
- Saya senang bangat dengar penjelasan dokter,simpel jelas mudah dipahami... Tlg doannya semua saya dan bayi sehat sampai lahiran Aamiin ya robballamiin
- YaAllah sehatkan janin hamba, kuatkan kandungan hamba, tumbuhkan dia dengan baik tanpa kurang satupun aamiin
- Ya Allah lindungilah kami dari kehamilan yg tidak normal ..Beri kami kelancaran ya Alloh , keselamatan , kesehatan
- Ya allah semoga janin hamba berkembang, sehat selalu,lancar sampai persalinan nanti serta normal dan tdk kurang satupun, aminn ya allah
- Kemungkinan lain selain BO: alat USG kurang baik, ibu terlalu gemuk sehingga janin sulit dilihat. Tetap tenang ibu-ibu, coba cek di tempat lain, atau coba USG transvaginal.
- Dokter saya mau tanya, apakah hamil kosong itu,bisa membuat badan bertambah berat dan perut juga membesar ??Mohon infonya dan terima kasih ya Dokter..
- Ya allah jauhkan sgla kbrkan dr kandungan ku... Lindungi bayi yg ada di dalam rahim ku.!berharap semua akan baik" aj dgn khmilan ku ya allah... Aminnnn
- Ya allah ,,lindungilah kandunganku dan janinku,,,ya allah kuatkanlah kehamilan,berikan kesehatan dan keselamatan agar lancar smpai lahiran ,amin ya robbalallamin...kabulkanlah doaku ya allah....dan jauhkanlah dr segala kabar buruk ttg kehamilan yg tdk diinginkan
- YaAllah semoga janinku sehat kuat tumbuh berkembang dari minggu ke minggu, hari ke hari aamiin aamiin
- Yaa Allah yaa Rabb.. Semoga janin q sehat selalu tumbuh kembang dengan sehat hingga persalinan lancar anak q lahir sehat normal tanpa kekurangan suatu apapun.. Amiinn yaa Rabb..
- Dok....dimana bedanya antara BO dengan janin tidak berkembang....mohon penjelasannya dok....tks
- Yaallah semoga janin di dalam rahimku skrg sehat wal afiat dan berkembang dengan pesat Aamiin YRA
- Dok... saya menikah sudah 11 th.baru bulan ini telat mens 18 hari tapi hasil test pack negatif.sudah tes 3 kali hasilnya sama?apakah ini tandatanda penyakit serius ya dok.terima kasih
- Maaf dok mau bertanya.Apa saja ciri ciri kandungan lemah saat hamil muda.
- Ya Allah semoga janin ku berkembang dgn baik/normal tanpa kekurangan apapun ya rob.. amiin

Pengalaman KURET karena BO(Hamil Kosong)


Tonton di Youtube

Komentar:
Bener !!! Kehamilan pertama saya juga Kuret dan diBius total jadi sama sekali gak sakit sama sekali Alhamdulillah.
- Bismillahirrahmanirrahim, doain ya Bun aku bsok mau kuret. Aku udah hamil 11 week tapi beberapa hari aku ada keluar flek, tadi malam USG ternyata aku hamil BO/kosong
- Aku baru kuret tanggal 16 November kemaren. Doain aku ya Bun biar segera hamil kembali
- hallo assalalmualaikum wr wb ..,aku lagi hamil 12 minggu .., tpi kok belum keraba ya ..janinnya .., kata bidan perkembangannya bagus .., tpi kok detak jantung bayi blm kedengeran..., trus perut masih lembek bngt..., sama bidan cuma di kasih vitamin dan penambah darah ..., blm usg ... , kok aku jadi takut ya ..kak..., nih kehamilan ke 2...
- Aku juga sama y Allah tunjukan keajaiban utk hamba Krn 8w aku d vonis BO
- Sharing donk kak,,UK saya waktu ke dokter 11 minggu dan keluar flek kata dokter bilang bahwa kehamilan q BO dan jika 2 minggu lagi masih sma akan dilakukan kuretase,,kira2 apakah kondisi kehamilan q sehat dan bisa dipertahankan
- Y Allah aku bru slesai kuret mba.. 4hari yg lalu.. Krn janin tdk berkembang sedih bgt rasanya..
- Assalamualaikum ka mau tanya kapan haid lagi setelah kuret ka ?
- Aku jg sakit"an dr awal tau hamil. Semoga nnti usg lg janinku sehat dan berkembang dg baik
- Aku baru kuret 1 juni kmaren..Usia kandungan 8minggu BO sama.. Sama bgt aku pun ga kluar darah.. Ga ada pembukaan.. Aku ex vaginismus.. Baru sembuh 4bln stlh prosedur dilatasi berbantu aku positif hamil.. Alhamdulillah udh sembuh vaginismus.. Jd aku bisa kuret.
- Ka kemarin aku di vonis BO tidak berkembang cuma ada janin. Terus aku ngflek 5 hari an pertmanya sedikit sedikit lama klma an kluar smuanya brsama gumpalan nya.Uk 7 weeks. Aku kgguran 2 x mba yeni. Yg pertma uk 8 mnggu karna aku kecapean abis bawa mtr terus ngplek ada janin nya cma cuma meninggal tidk berdetak jntung nya.
- kehamilanku utk hadiah ulangtahun suami juga kaaa setelah cek 2bulan kandunganku kosong
- Kak, tolong sarannya untuk saya. Uk saya 8minggu tapi sudah 2minggu ini keluar flek coklat. Sudah USG pas 7minggu cuma kelihatan kantung aja. Semalan keluar darah, bidan nyaranin aku USG lagi karna kemungkinan BO. Saya bingung harus gimana
- Aku juga mengalaminya mbk. Baru 3 hari lalu kuret.Sedih bngt.
- Aku juga kemarin baru di kuretase ka.... Hamil ud 13 weeks..tpi di vonis janin tidak berkembang cuma ada kantong..semoga saya di karuniai buah hati lagi
- saya juga baru di vonis dokter BO, tp sebelumnya janin saya udh terlihat tp belum ada detak jantungnya, alhasil saya di sarankan dokter untuk nunggu 1 minggu kemudian. nah pas kembali lg ke dokter dengan waktu lebih dari 1 minggu di karenakan suami masih kerja, pas kontrol lg ternyata janin ku udh ga ada , dan dokter menyarankan untuk kuret. disitu saya hancur bgt karna saya ga mengalami perdarahan apapun.. doakan saya ya para bunda semoga ini memang jalan yg terbaik dri Tuhan.
- Sama kayak aku stu Minggu yg lalu..usia kandungan 7 mnggu tapi blm klhtan Dede bayinya..dan pada akhirnya 3 hri klwr darah dan keguguran
- Bun saya minggu kemaren habis dikuret,,, Pada saat saya divonis hamil kosong (bo) oleh dokter pada saat ini kehamilan saya 11 minggu kata bidan,,, dan pas diusg katanya 9 minggu kata doktor sp OG nya tapi ada kantung rahimnya aja yg besar,,,
- Yang sabar ya kakak, aku juga baru selsai dikuret.Sama banget pertama aku usg pertama kantongnya bagus dan normal...tapi berhubung aku keluar darah terus banyak banget dan nyeri terus....jdi aku langsung ke dokter, dan disana aku di usg lagi kak...dan menyatakan kalau hasil usgnya kantong aku udah terturun kak....dan dokter bilang tdk berkembang jdi harus di kuret....disitu aku sedih bnget kak...dan suami aku selalu kasi aku semangat.
- 8 minggu msh kosng.tp dksh penguat kandungan ad kemungkinan ga nnti ad janinny?

APA YANG TERJADI KETIKA HAMIL KOSONG TIDAK DI KURET || KEHAMILAN KOSONG || BLIGHTED OVUM


Tonton di Youtube

Komentar:
terima kasih bunda sudah berbagi pengalamannya semoga sehat2 ya
- setiap kaum perempuan pasti ada saja masalah kandungan, semoga semuanya sehat ya sis
- Semoga ibu dan bayinya sehat sehat saja.... salam ya jeng...siapa yang hamil itu??
- Memoriable experience, thanks for sharing sist..
- Kehamilan kosong tapi mudah mudahan semua baik baik saja ya buat teh Wati pemeriksaan selanjunya semua bagus Aminn.Terima kasih sudah berbagi pengalaman karena ini informasi penting terutama buat ibu hamil beruntung ya mom tidak di kuret jadi setidaknya mengurangi rasa sakit
- Bagus Jeng.. selalu berkongsi pengalaman untuk orang lain juga..
- Terima kasih ya jeng dirimu selalu menguatkan aku d saat terpuruk.. semoga nasibku nanti seperti dirimu masih d beri kesempatan lagi untuk bisa hamil lagi . Amin yra xx
- Hay kak salam kenal dari Sulteng. Sy mungkin mengalami hal yg sama sekarang kehamilan anak yg kedua. Tp sy pendarahan terus kak. Sdh 4 kali Pendarahan. hasil USG terakhir seperti hamil kosong. Hanya dokterbilang ada kehamilan baru. Rasa aneh jg. Dokter sarankan untuk konsultasi dalam 2 Minggu k depan
- Semoga teh wati sehat selalu y mom.. syukurlah ya mom habis gelap terbitlah terang dan alhamdulillah ga sampe di kuret bisa keluar sendiri secara ilmiah..L7
- cerita pengalaman pribadi.. nyimak jeng can, matursuwun
- Ya Allah semoga Teh Wati baik2 saja kehamilannya yah Jeng. Amin. Jeng pas awal2 hamil dulu itu ngalamin kayak kehamilan biasa ga?maksudnya ngidam dan lain2nya.terimakasih sudah sharing pengalaman yang turut prihatin teh untung ga kuret juga keluar sendiri yah.Allah maha besar ya Kak.
- Smoga sehat sllu dan .di beri klancaran amin
- Pernah mengalami kehamilan kosong ya sis.... jd tetap ada kantong janinnya saja tanpa ada janinnya.. alhamdulillah gak jd di kuret ya sis, kantong janinnya keluar sendiri. Makasih sharingnya sis
- Oo gitu ya, ada istilah e medis ya mbak, blighted ovum gitu ya.. suwun sudah share :) stay healthy yaaa disanaaa :)
- Semogakehamilannya nanti hasilnya baik baik saja
- sedihhh akuuu nontonnya, aku sering denger hamil kosong, tapi sy gak begitu ngerti, untungnya keluar sendiri yah, walopun harus tetep menjalani prosedur check up, dan alhamdulilah dan berselang lama hanya 2 bulan kamu hamil Ethan, makasih udah sharing yah beb
- emang menyedihkan sih ya dek kalau ternyata kehamilan nya kosong,tapi selalu bisa hamil lagi kan,,yang penting sabar pasti akan tiba waktunya
- Aqu juga baru curet Bun, waktu kehamilan 7 minggu USG dokter cuma bisa menyimpulkan bahwa saya hamil... Dan di suruh kembali USG 4 Minggu kemudian.. dan benar aja bunda kehamilan saya kosong...
- Saya juga baru 2 hari dikuret karena kehamilan kosong tapi harus pasrah
- Alhmdulilah tuhan kasih rezeki lain mbk say. Habis gelap terbitlah terang

Tanda-tanda Hamil Kosong


Tonton di Youtube

Komentar:
Sekarang janinku udah 11 minggu .semoga janinku dan janin" bundaa yg lainnya sehat dan berkembang dengan sempurnaa.
- Ya Allah semoga janinku dan ibu" yg lain sehat dan berkembang dgn baik serta tidak kurang apa pun Aamiin..
- Kehamilan pertama Minggu ke 13,mudah²an janinNya sehat dan jugan sempurna aamiin ya AllahSemoga ibu² yang sedang hamil dilancarkan segalanya dan juga disehatkan detun sama ibuNya
- Kehamilan pertama, trimester 1 usia kandungan 6 minggu. Semoga janin ku berkembang dgn baik dan sehat selalu
- Saya lagi hamil yg pertama baru 6 minggu, semoga janin nya berkembang, sehat panjang umur aamiin
- Pertama kali hamil skrg sudah 5 Minggu, semoga janinku sehat dan berkembang ya Allah
- Ya allah semoga janin yg sekrng sedang aku kandung berkembang dengn baik dan sehat
- Semangat para bunda.. Yg pernah ngelami BO. Yg sabar ya bund. Semoga secepatnya Allah ngasih malaikat kecil lgi. Yg sedang hamil. Semoga bumil dan janin nya selalu sehat dan selamat smpai lahiran. Aamiin....
- Semoga janin istriku dan bunda yg lainnya semua janinnya sehat dan berkembang dengan baik ya tuhan
- Sy juga hamil 5mg anak kedua. Mudah2an sehat utk saya dan unt semua bumil lainnya jaga kesehatan dan tetap berfikir positif yaaa semuanyaa
- Lagi hamil 15 minggu, btw ini khmilan pertamaku... Kmrin habis usg alhamdulilah sehat, semoga sehat selalu lncar semua rahayu slamet... Sy doakn semua ibu hamil sehat smpai lahiran. Juga para pejuang 2 garis merah, semoga segera di beri momongan... Aminnn
- Aku hamil anak pertama dan masih trimester pertama usg awal belum keliatan tp sekarang blm usg lg. Semoga janinku berkembang dengan sehat dan sesuai dengan usianya. Aamiin
- hi sy cuma nak menceritakn pengalaman sy shj. sy da merasa pelik pd kehamilan pertama, sy tidak dtg2 bulan hampir 11 hari lambat namun bila check UPT di rumah, masih negatif. masuk hari ke 13 check UPT sudah mulai positif ttp kabur. dan pd usia kandungan 2 bulan baru pergi utk buat scan, namun sedih sgt kantung je ada, ttpi janin takde. 2 mggu selepas tu prgi lagi utk scan namun kputusannya sama. sy da mula redha dan tahu ini tidak akan lama. pagi tu scan mlmnya terus kguguran di sertaikan dgn bleeding dan contraction yg teruk. Alhamdulillah setelah 2 bulan, kini sy hamil semula, dan kandungan smuanya sihat, ada janin dan jantung baby. baby pulak aktif suka menendang dan isap jari masa saya tgok dia di skrin smasa scan. hehehe doakan sy ye supaya kandungan ni kuat, sihat, membesar aminn. inshaaAllah
- Alhamdulillah Saya hamil anak pertama semoga janinnya berkembang dan sehat. Aamiin ya robbal alamiin
- Aku baru hamil muda semoga dede nya sehat2 dan berkembang didalem perut aku. Amin
- Saya baru pertama hamil skrng usia 2 bulan mudah"an berkembang dengan baik dan sehat aamiin ya rabbalalamin
- Lagi hamil 7 Minggu semogajanin ku kuat, sehat, berkembang dengan baik, lancar,Gangsar, sampe lahiran nanti aamiin allahumma aamiin ya Allah
- Lagi hamil anak pertama dan bru mmsuki minggu ke 6, mudah"an janinnya berkembang dn sehat
- insyaallah janin aq berkembang dan sehat dengan baik , Aamiin ya Allah
- Sekarang sudah kehamilan kedua setelah kehilangan anak pertama, semoga kehamilan ini sehat2 dan berkembang dengan baik dan lancar sampai lahiran

CERITA PENGALAMAN PASCA KURET HAMIL BLIGHTED OVUM ATAU BO ATAU HAMIL KOSONG


Tonton di Youtube

Komentar:
saya tadi mlm baru keluar dari rs juga mba habis di kuret ,,,alhamdulillah hasil nya lancar ...semoga tidak terjadi lagii .amiiiin.
- setelah hamil BO, program hamil apa kak?
- Aku minggu lalu juga habis kuret kak krna hamil bo setelah 4harian di cek di usg ulang dokter malah menganjurkan langsung promil lagi kak
- Mba minta doanya ya, aku waktu febuari 2020 abis kuret karna Bo, aku pengen bngt punya baby . Kesini udh 5 bulan doain ya smoga cpt ngisi lagi kayak mba waktu abis kuretAamiin
- Auzubillahminjalik aku takut keguguran, semoga Allah melindungi ibu2 spt saya utk bisa merasai hamil smp 9 bln, buat dimba sabar ya moga diganti Allah lbh baik
- Mbak pengalaman BO anak keberapa ?
- Hari ini saya baru keluar kak dr rumah sakit abis kuret..kok GK d suruh balik lagi ya moms untuk usg lagi cuma setelah abis obat d suruh beli lagi ke rumah sakit..solusi nya gmna ya mom.
- Saya baru saja kuret hamil bo kak saran dari dokter saya tidak usah KB. Tapi menurut saya mending rahimnya istirah dulu
- Bunda setelah keguguran nunggu berapa lama program nya? Sampai kah 3bln-6bln?
- Teh kuret ya drmh sakit mn sm dokter sp teh?
- Sya hr !n! Baru plg dr dkter hmil 6w5dd!nyatakan BO. Sed!h down cmpur aduk ..d!sarankan dokter hrus kuret sy berharap ada keaja!ban dr ALLOH YG MAHA KUASA mga ddeknya muncul ...

PERBEDAAN KEHAMILAN KOSONG DAN JANIN TIDAK BERKEMBANG | SOLUSI KEHAMILAN KOSONG | RANI FITRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allah aku udah ngalamin kedua duanya semoga kehamilanku selanjutnya bisa sehat sampe lahir
- Minta doanyan semoga janin ku berkembang sehat, normal. Aamiin
- Aku ga pernah nge flek sampai skrg tapi suka masi deg degan aja ya allah sehat kan lah janin ku dan ibu ibu yg lain yg sedang mengandung , aamiin allahuma aamiin
- Aku juni 2020 juga janin tidak berkembang, tapi januari 2021 ini alhamdulillah positif lagi 5w tapi belum kelihatan janinnya masih kantung aja.... dan kebiasaanku sering pegang payudara takut gak nyeri, masalahnya ini aku nggak mual... mohon doanya ibu2 semoga janinku sehat tanpa kurang suatu apapun sampai lahir... amiiinnn
- Aku hamil 10minggu, smga sehat selalu ya Allah..Mohon doanya
- Sama kayak aku, aku jg BO pas uk hampir 3bulan dan harus di kuretase. Alhamdulillah habis kuret selang 3bulan udah diberi lagi. Sekarang udah hamil lagi mau 5bulan. Semangat... InsyaAllah akan diganti lagi secepatnya...
- Merasakan tidak seprti orang hamilnya mual , pusing dll di usia kehamilan berapa minggu kak ?
- Istri saya sedang hamil 10 minggu 5 hari, semoga sehat janin nya sampai melahirkan nanti setelah menanti 3th.. Mohon doa nya ya
- Janin ku tidak berkembang sejak 7 minggu, pendarahan nya hampir usia janin mau 3 bln, sedih :( janin udah gak tumbuh dan detak kitanya gak sadar karna gak ada keluhan
- Kak mau nanya..diusia brp bulan kaka merasa tanda2 hamil berkurang dan diusia kehamilan brp bulan pas periksa? Makasih
- aq pernh ngalamin thun 2019,,sekarang lgi hamil lgi doain semoga kli ini sehat YAALLAH,,ini anak pertamaku semoga Allah selalu mlindungi janin dan anak2 kita
- Mohon doanya semua semoga hasil priksa minggu depan janin udah lepas dari dinding dan ada detaknya,hamil 3 bln dan saya lg betres dan biar pedarahan berhenti dan hanya minum penguat dan vitamin aja semoga ada hasil doain,dan di rs A di fonis janin tdk berkembang,dan di rs B jgn dlu langsung di kuret takutnya bisa di slamatkan karna nanti kasian langsung di kuret ada janinya berkembang mohon doanya semua
- Aku juga merasakan itu di thn 2019 bln november kemarin. ya Allah semoga hamil berikutnya calon dede bayinya ada di dlm kandungan rahim aku
- Sama kaya aku udh 2 x keguguran dtahun 2018kehamilan kosong,dan skrg udh 3thn pernikahan blm dikasih .semoga pejuang garis 2 tahun ini bisa hamil ..aamiin.
- aku hamil 6 minggu semoga sehat selalu, karena usg pertama belum terlihat jelas. mohon doanya para bumil - bumil.
- Suka degdegan sendiri kalo udah liat video kaya gini. Karna belum usg
- Sereem ya allah,, semoga janin ku berkembang,,
- Aq hamil 7 minggu smoga sehat ya dok
- Alhmduliilalh aku pun lagh hamil 6 minggu smoga bayiku sehat2 didalem kandungan ku&tdkkekurangan suatuapappun aamiin...
- Kak...ini saya hamil ke 2...UK 5w...Pada kehamilan saya yg pertama pada usia segitu perut saya udah berasa seperti biji gitu diperut bawah...Tapi kenapa kehamilan yg sekarang saya ga ngerasain apa2 ya...kalo tanda2 yg lain sih ada...cuman ga berasa ada seperti biji gitu...apa itu normal ya kak...

KEGUGURAN DI TRIMESTER AWAL || BLIGHTED OVUM


Tonton di Youtube

Komentar:
Semangat bun , semoga Allah cepat memberikan kepercayaan nya lagi buat bunda , amin
- Jangan bersedih ya mom,,,,,mudah mudah mom untuk kedepannya diberikan kemudahan untuk semua itu.Amin
- mudah2an setiap bunda yg hamil bisa terhindar dari keguguran
- Yang sabar yah ka.. Di tiap musibah pasti ada hikmah nya... Semoga kedepan nya kk bisa di berikan anak yg banyak
- Kasian si bund,,,, semangat terus ya bund untuk hamil kembli
- Semoga bermanfaat ilmunya kk...Aamiin
- Semangat untuk kita pejuang garis 2.. Sy jg pernah kuret krn BO..
- Makasih bunda, dah berbagi pengalaman.
- Turut berdukacita ya kak...semoga di beri ketabahan
- Jangan terlalu hanyut dalam kesedihan ya kak. Mungin utk kedepannya tidak ada halangan lagi sama kaka dan dibrikan kelancaran. Amin.
- Terus berusaha mbak dan berdoa
- Terimakasih Sudah berbagi pengalaman soal Keguguran, yang sabar ya kak
- Semoga segera di beri momongan yv sholeh dan sholehah.
- bermanfaat sekali ini,..terima kasih kak, sudah berbagi infonya
- Tetap semangat bunda sehat selalu
- Berdoa dan bersabar y ka smoga kondisi khmiln kedepanya membaik
- Sama kak saya juga kak keluar flek di minggu ke 7 di hitung dri HPHT tapi d hari terkahir ada gumplancuman mules gitu aja kaya BAB. Dandi usg dokter bilang kantungnya udah luruh sendiri.Semangat untuk para bunda pejuang garis 2
- terimakasih ilmunya bu dokter
- Teruslah bersabarlah ka karna allah udh merencanakan semunya yg lebih baik
- Semangat terus kak Hanasti.

Blighted Ovum atau Kehamilan Kosong - Apa Yang Harus Dilakukan Saat Didiagnosis BO


Tonton di Youtube

Komentar:
Ka, aku jg baru dikuret 2minggu lalu krn BO. aku keluar darah di usia 4minggu sampe usia ke 8 minggua an.Menurut hpthp usia kandungan sdh 11minggu tp usia usg 7mingguan. Apabila janin lama berkembangnya kira2 terlihat janinnya brp minggu ya? Jd merasa bersalah krn lagsung dikuret, soalnya 3 dokter bilang BO dan harus dikuret
- Suka bgttt...
- Ka mau tanya, setelah di kuret. Untuk hamil lg kaka nunggu brp lama?
- Ka,aku kemarin flek keluar darah tapi cuma sekali waktu dan sedikit aja trs gak keluar darah lagi,saya cek usg hasilnya BO dan cek detak jantung juga gak ada suara (kehamilan 9 menuju 10 minggu) , saya belum ke dokter lain Apa menurut kakak saya masih ada harapan?
- Assalamualaikum kk..saya ada flek sedikit2 pd usia 6 Minggu dan ternyata cuma kantongnya doang dan disampingnya ada pendarahan..ktnya dokter suruh balik 2 Minggu lagi sambil dikasih obat penguat... gimana kalau 2 Minggu kedepannya nggk ada janin ya kk? Biasanya kalau flek pasti BO ya kk tolong jawab ya
- Aku kemaren keluar flek 2 hari , dan kehamilan 8 minggu, tapi di usg janin tidak terlihat, 2 minggu lagi saya kembali ke dokter , Semoga janin nya terlihat dan tetap berkembang ya bund
- Kak setelah hamil bo,hamil yg selanjutnya kakak program hamil pola hidup sehat yg bagaimana kak
- Aku 2x Bo berujung pendarahan dan gugur, dan sekarang aku hamil ke 3, dan di USG 8mg kosong, diagnosa BO lg, kantongnya tipis dan lemah kata bidannya. Sekarang LG bedrest dan minum penguat, cuma bisa pasrah dan menunggu keajaiban dari Allah SWT
- Bund mau tnya,Aku 2x usg di usia 9w dn 10w dn tetap blum ada janin hnya kantung saja yg membesar sesuai minggu nya, Dn dokter tidak menyarankan untuk menunggu tpi harus lngsung di kuret , minta saran bun harus bgaimana?
- Semoga ad mukjizat dri Allah janin ku berkembang
- Aamiin y allah
- kmren 7w usg transvaginal cuma kliatan kantung nya aja,dsrh dtg 1 minggu lg cek darah katanya hormonku rendah bgt jd dok. nya g mau usg aku krna katanya bklan gk.kliatan jg, disuruh dtg 1bln lg, minta doanya ya bun semoga cek berikutnya janinnya udh kliatan amin ya Allah ...
- Kak, aku hamil 8week, kmaren usg di diagnosa BO, di suruh nunggu seminggu trus usg lagi kalo misalkan nggak ada perkembangan di suruh kuret..menurut kakak gimana yaa.. padahal aku masih sehat sehat aja nggak nge flek ataupun pendarahan..
- Aku baru aja ke dokter, harusnya usia kandungan 8w6d GS 1,73cm divonis BO. Sebelumnya udh kontrol jg ke dokter yg itu usia kehamilan 4W3d. Jd skrg galau, mesti nunggu atau gmn...
- Aq 2 kali hamil, 2 kali BO, 2 kali di kuret hamil yg pertama bertahan sampai 4bln gugur sendiri sampai pendarahan hebat, hamil yg ke 2 cm bertahan 2 bln
- Wktu sy hamil pertama USG sekitar 7minggu br keliatan kantong kehamilan. Tp kata dokter itu gpp..akhirnya keguguran sendiri bbrp hari kemudian.Jd ngga tau diusia brp kehamilan disebut kehamilan kosong..Biasanya ketawandiusia brp ya?
- Kak saya divonis BO dan harus dikuret, sya jg lg pendarahan. Apakah masih ada harapan untuk dipertahankan dlu, krn 2mggu stlh kontrol usia kandunganku masih sma 6mnggu
- Mbak setelah di kuret itu boleh nggak berhubungan? Kan katanya gaboleh ngisi sampe 3 bulan
- Makasi bnyak kak buat penjelasan nya
- Ka aku abis usg 7w baru keliatan kantungnya aja. Di usg cuma selisih 1 hari sama perhitungan hpht aku. Ukuran kantung normal sesuai usia kehamilan. Mudah"an sebulan lg udh ada janin dan djj nya ya ka. Mohon doanya.

Hamil kosong | Blighted ovum | dr Erfenes Ho


Tonton di Youtube

Komentar:
Trm kasih banyak dokter penjelasannya. Sedikit lega, dengernya penjelasannya. Berarti memang harus di akhiri. memang blm rezeki saya di titipin lg dok. Hr ini akhirnya saya di kuret dok dan ini msh di rs. Smg dokter sehat selalu. Sukses terus ya dok. Trm kasih
- Dok next time bahas tentang KERACUNAN DALAM KEHAMILAN. Terima Kasih
- Alhamdulillah dapat ilmu lagiTerimakasih dokSehat selalu buat dr nya
- Dok mksh ya dari awal hamil sampe sekarang dah lahir selalu nonton video dokter,sukses terus ya Dok
- selamat malem dokter, saya mau tanya, saya kan mengalami pendarahan hamil 3bln karena terpapr covid jdi dirs tidak menerima tidakan untuk kuret disuruhnya isoman, ini sudah 1bln darahnya keluar terus tidak berhenti apakah berbahaya dok? dan berpah lama pendarahan tanpa kuret ?
- dok ketika usia kehamilan saya 5minggu saya haid dan merasa keram sakitt sekali dibagian bawah. haid saya selama 7hari. selama saya haid saya setiap hari tespek hasilnya positif. tetapi ketika haid saya selesai hasilnya 2garis tapi yg satu tipisss sekali garisnya.. apa itu saya keguguran ya dok?
- kalau 7 minggu GS nya 2.46 normal gak dok ? apa BO juga. Di USG kantongnya besar kok dok. perhitungan aku dulu 5 minggu kata dokter dari kantong itu usianya 7 minggu
- Misi dok ,istri saya hamil dok ,usia 5 Minggu keguguran .trus dari keguguran haid ,trus udah seminggu haid masih ngeflek kurang lebih 4 hari . Nah selang seminggu tepatnya tadi pagi ditespek itu masih positif garis 2. Itu kenapa ya dok?apa masih ada janinnya ato karna msih ada sisa kmrin pas hamil.terimakasih dok
- Pagi dok, saya hpht 22 April 2021, di tanggal 17 mei saya flek tapi setitik saja lalu bersih hingga besoknya, kemudian besoknya flek lagi tapi masih sama dikit aja keluarnya dok. Flek ini terus berlanjut sampai hari ini dok. Cuma sudah 3 hari kebelakang flek yg keluar berupa lendir darah tapi tidak sebanyak saat haid, tidak ada jaringan juga yang keluar. Saya tespek di tanggal 19 Mei (siklus haid 28hari) tespek garis dua samar. Di tanggal 27 Mei saya tespek lagi garis 2 sudah terang jelas dok. Tapi flek tetap ada. Saya harus apa dok ? Apakah kalau usg sudah terlihat ? Saat tau tespek samar saya ke bidan tapi bidan suruh tunggu 2 minggu kemudian dan cuma dikasih asam folat. Ke puskesmas saat itu sedang tidak praktik tapi bidannya bilang bedrest saja dulu, datang jika sudah telat 1 minggu, dan boleh ke igd jika perdarahan sudah banyak sekali. Saya bingung dok harus apa
- Malam dok, sy mau tanya ya dok. 2 mgu lalu sy uda usg baik transvaginal dan abdominal klu kantung sy tdk ada janin. GS nya uda 3.4cm dan 2 minggu lalu itu usia kandungan 8weeks.Nah tepat hr ini saya flek, merah kehitam2an warnanya. Dan rabu lusa saya jdwal k dokter lg. Semisal mmg BO, apa mgkn saya nunggu luruh sndiri atau hrs obat? Saya khawatir dgn kuret. Mohon info dok makasih Gbu
- Malam dokter...Saya mau bertanya istri saya kehamilan BO dan udah keluar gumpalan dibulan desember akhir 2020 dan dicek dokternya katanya udah bersih,, sebulan kemudian awal februari dpt haid pertama, tapi s/d skrng setiap bulan durasi haidnya lebih dr 10 hari bahkan 14 hari,, trus setelah 5 hari haidnya keluar lendir campur darah merah kecoklatan tapi ga terlalu banyak,,
- Dok saya baru saja di nyatakan BO. GS saya 3.76cm GA saya 9w.sedih sih tapi lebih ke bingung saran dokter saya harus di kuret,atau kalo mau bisa menunggu sampai keluar sendiri.kalo misal saya mau menunggu itu sampai berapa lama ya dokter?saya takut di kuret dok jujur saja.saya gak ngeflek dokter saya merasa sehat aja2.cuma payudara saya terasa nyeri kaya biasa saya mau haid tapi ini belom haid2 juga.apa masih ada kemungkinan keluar sendiri dok?mohon di bantu penjelasan nya ya dok.maaf kalo terlalu panjang
- Hallo dok,Dok saya mau tanya dok, hpht saya 17 Mei 2021,klau di hitung dari haid terahir sehrusnya sekarang usia kehamilan saya 5 Minggu 3 hari,tapi saat di USG usia kehamilan saya masih diperkirakan 2 Minggu ke 3 Minggu dok, apa saya kemungkinan BO lagi ya dok? Ini kehamilan ke 2 saya setelah kehamilan 1 di diagnosa BO
- Mantap pak Dokter...sukses slalu channel nya..Gbu
- Assalamualaikum dok mau tanya jika hamil tidK merasakan mual muntah apakah normal,,, ? Dlu pas usg pertama telat tespek positif bru 3 hari msh blm kliatN kantung janinya dan janjny apakah normal
- Dok bahas kandungan lemah dong
- Ga bosen² lihat pembahasan dri dr. Erfenes.Dok, sy skrg hamil 6w. Riwayat bo dan dikuret bulan maret. Pda tgl 13 mei kmrin (msh 5w) kluar flek wrna coklat, bbrapa hri keluar lagi sedikit². Nah trs sy ke dokter spog lalu dikasih penguat. Skrg fleknya sdh tdk keluar. Yg sy tanyakan, apakah itu indikasi bhwa kandungan lemah atau msh luka krn kuret? Pdhl dlu waktu dinyatakan bo sm sekali tdk ada flek².Atau bsa jadi itu flek implantasi? Hpht saya 10 April. Thanks Dok
- dok .. saya waktu 6 Minggu saya blom ada janin cuman kantung nya aja . tapi saya positif aja .. pasti beda orang beda perkembangan .. saya makan bergizi minum susu ibu hamil ... dan saya gak kontrol selama dua bulan Minggu k 13 saya kontrol lagi alhamdullilah bayinya sudah ada ... sehat detak jantung nya juga sudah ada .... buat ibu ibu tetap semangat karna perkembangan setiap orang itu berbeda beda ...
- Pagi dokter..Mau tanya dok Adik saya hamil.Normal apa tidak ya di USG hamil usia 23 Minggu tapi janinberatnya cuman 400 g. ?
- Dok saya udh keguguran 2x yg pertama gak di ketahui knpa bisa keguguran, yg ke 2 kata dokter kandungan kantung janin saya kurang bagus sempat dikasih penguat kandungan tapi akhirnya saya keguguran lagi dok.dan keluar sendiri gimna ya dok kalo saya ingin hamil tapi saya takut terulang kembali keguguran, semoga ada tips nya terimakasih dok

KURETASE BLIGHTED OVUM (HAMIL KOSONG) -- Pengalaman -- Dijah Arif


Tonton di Youtube

Komentar:
Sabar ya say... aku nonton ikut nangis dan ikut rasain.. semoga usaha kita untuk mengandung anak pertama cepet terkabul ya. Amiin ya allah
- Hari ini aku juga abis operasi kuret, persis bgt yg mba ceritakan di video, dr pasang alat dll sakitnya luar biasa, mudah”an kita segera diberikan momongan lgi aamiin
- Saya jg BO 2 kali umur 10 minggu & 6 minggu,keduanya dgn gejala flek. ttp untuk yg pertama diberi obat agar kontraksi dan hasilnya jaringan mirip hati ayam keluar selama 2 hari untuk yg kedua cuma bentuk gumpalan. Pas periksa kedokter dipastikan semua bersih jd gk di kuret. Utk yg pertama mmg nyesek bgt di hati ttp utk yg ke 2 sdh agak tenang krn sdh pernah. Ttp tetep positif thinking
- Nonton ikut nangis. Karena aku baru saja pulang dari rs menjalani kuret kasus BO. Setiap ingat detik2 prosesnya, bisa menangis sendiri. Hal paling menyeramkan yang pernah aku alami, sakitnya masih terbayang.. sekarang masih tahap pemulihan, bedrest satu minggu. Karena yg aku rasakan, perut bawah masih nyeri ketika buang air kecil, dan cepat lelah atau pusing. Semangat untuk kita calon ibu dan para ibu.
- Semoga jadi penolong orang tuanya di akhirat nanti
- Ceritanya sama kaya aku BO saat usia kandungan 13minggumemang rasanya hancur sekaliSemoga kita semua yang menanti kehadiran baby segera di kasih secepatnya dan lebih sehat amin
- Untuk perawatan setelah kuret ada minum jamu atau obat apa untuk pembersihan rahim??
- aku juga sama Bun, aku pernah Bo sampai 2 kali, rassnya sedih banget
- Aku sekarang lagi galau juga kak hpht 9agustus tadi aku cek baru ada kantung saja hanya saja lebih besar. Rencana pengen ke rs yang lebih lengkap. Semangat ya kak . Semoga aku cek ke rs udh ada baby nya
- Saya merasakan apa yang mbak rasakan. Saya juga dikuretase kehamilan 14 Minggu. Sedih banget sampai sekarang kayak tidak terima. Nangis tiap malam.
- Saya baru aja kemarin hari jum’at menjalani kuretase karena BO juga, saya di bius total bangun2 nggak ngrasain apa2. Bbrp jam setelah kuret sudah bisa duduk. Sehari setelahnya sudah pulang.
- Sama bunda, baru tadi sya selesai menjalani kuretase karna BO, sekarang sudah mulai ikhlas dan semoga kita semua yang pernah mengalami BO,segera dipulihkan dan segera diberi kepercayaan lagi dari Allah..Tapi mmanh prosuder beda2.. krna kemaren aku cm diinfus, cek pembukaan lalu dibius sama sekali tidak berasa hanya stelahnya perut kram dan keluar sisa gumpalan..
- sama ka, semoga kita segera diamanahi lagi yaaa, aamiin
- Persis bgt kasusnya sama aku kak Aku baru seminggu pasca kuretase krn BO juga 10minggu..Sedih bangetttt, ini awal pernikahanku, awal kehamilanku, Tapi coba ikhlas sampai sekarang. Smg lekas dapat gantinyaa aku dan suami tetep semangat dan kuat dg semua ini ️
- yaallah sama persis kya kasuskuu kemariinn
- Kemarin saya habis kuret.. Dbius total jadii ga berasa apa2... Berharap semoga dikasih hamil lagi... Semangat
- Aq nangis liat ini kak.teryata aq flek aq degdegan kak.banyak yg blng itu flek tp tetep aj aq waswas pdahal aq nunggu 2th dan dg semua cacian orang dan omongan orang.seneng baget pas garis 2 walaupun hanya samar itu kerasa seneng bgt. Semoga semua pejuang bunda garis 2 semangat dan tetap berfikir positif
- Yang sabar mbak ya.. Saat ini aku juga merasakan hal yang persis sama kayak mbaknya. Sekarang tinggl hitung hari mau Kuretase..mohon doa mbak ya
- Saya jg prnh 3xkuretase bunda..Dan puji Tuhan 3x kuret saya tdk prnh mrasakan sakit krn di bius total.Tp di kehamilan yg ke 4 saya hrs di vacum lagi di salah satu rs medan, krn hasil usg menunjukkankehamilan saya kosong. Dan pd saat divacum itu saya merasa sangat sakiit..,ngilu...,dan aku sampai menangis sekencang2nya. Dlm pasca vacum itu saya tdk di bius krn tdk ada biaya utk suntik bius, mau gmna lagi, dokter minta 500rb utk biaya suntik bius dan pd wktu itu keuangan kluarga ku minus bngt. Aku pasrah aja..
- Anak pertama aku juga keguguran tanpa kuret ,almdllh bersih pas di usg. Skrg saya hamil ke 2 dan gejalanya sama kaya kk .semogasemua baik2 ajh . Amin

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS