PENGALAMAN JANIN TIDAK BERKEMBANG

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "PENGALAMAN JANIN TIDAK BERKEMBANG". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

PENGALAMAN JANIN TIDAK BERKEMBANG DAN KURETASE | ciri ciri hingga penyebabnya


Tonton di Youtube

Komentar:
Sangat nikmat tiada Tara rasanya dikuret..rasa mules ..rasa sakit yg tidak ada upahnya karena janin yg kuharap dan kuinginkan kembali diambil...semoga segera diberi kepercayaan kembali Aamiin yra
- Semangat dan sehat selalu Syif. Moga Allah ganti lagi di waktu yg terbaik-NYA
- Sama kak, aku juga udah pernah mengalami kuretase,rasanya itu nikmat, masya alloh
- Huhuhu sama banget kaaaaku udah 12 minggu seminggu sebelum nya aku mimpi anak ini keluar pas aku buang air kecil, besokannya aku flek priksalah ke dokter, sedih banget pas dokternya bilang dede bayinya gak ada detak jantung pas usg, tapi dokternya gak percaya kemudian usg transvaginal ternyata tetep kata dokternya gak ada detak jantung nya, di sarankan untuk kuret, tapi aku dan keluarga mencoba untuk coba pertahanin dulu mungkin nanti ada ke ajaiban, seminggu kemudian baru mau coba usg di dokter lain dan jadwalnya sore ternyata siangnya aku pendarahan, dan malam nya aku harus di kuret
- Sama bun pengalaman efek obat bius kirain udah di dunia lainNgefly pokoknya... Bahkan lupa lagi dimana, kesini sama siapa juga lupa
- istriku 2 X dikuret. kehamilan pertama dinyatakan janin tidak berkembang, dan kehamilan ke 2 dinyatakan kehamilan kosong.1). kehamilan yang pertama usia kandungan 4 minggu di usg janin terlihat normal, namun di 7 minggu istri merasa nyeri di perut, lalu disertai dengan fleks, ketika diusg janin masih sama seperti usg pertama, disuruh 1 minggu kontrol dan dikasih penguat janin hingga sampai waktu 2 minggu kemudian yang pada akhirnya dinyatakan janin tidak berkembang dan dilakukan kuretase. dokter memberikan saran promil selanjutnya menunggu waktu minim 6 bulan.
- aku barusan banget usg ke 2, kalau dari hasil usg ke 1 harusnya udah 8 minggu tp tadi pas usg di liat dari ukuran janin masih 6 minggudan detak jantungnya gak adadi suruh cek lagi 2 minggu kedepan.. semoga ada keajaiban buat akuini kehamilan pertama dan butuh waktu 1.9 tahun
- Sabar ya kak, sama kaya saya kak 2 hari sebelum keguguran saya mimpi janin keluar ada di tangan dan saya lari2 suami kejar saya minta janinnya di kasih dia tp saya engga mau sambil nangis dan ternyata emang bener saya keguguran
- Percis pengalamanku ka sebelum dikuret aku mimpi ada drumah sakit sm suami,
- Yaallah kok sama bgt si kak kaya bgtu kita di kurett sakit ga si ka?
- Kak,q jg sama,,smnggu yg lalu baru d kuret,,apa gk d ksh tau ka,sma dr knp janin tdk berkembang,,penyebabnya apa,,
- Aku lg hamil 7w tp payudara tiba2 nggak nyeri dah 2 hari tp mual muntah masih dan nggak ngeflek atau keram atau sakit punggung. Ada yg pernah ngalamin nggak tp janin ttp baik2 aja biarpun PD hilang nyeri nya?
- Mau berbagi cerita jg, aku hamil udh jalan 10 minggu, aku baru aja di kuret hari minggu, awalnya aku keluar flek" gtu, cuma aku g langsung periksa,hari senin karna ank aku yg nmer 2 semester aku nganterlah buat nyari ruangan & kebetulan ruangannya ada di lantai 3,stlh nganterin anakku, tba" aku keluar darah, tp mmng malemnya aku ngerasain mules & sakit pinggang yg luar biasa,tp aku baru periksa ke bidan hari rabu, trus di USG kan, di stu kta bidan janin g berkembang, trus di kasihlah obat penguat buat 3 hari & suruh balik lg set 3 hari tsb, tp selama minum obat,ketika buang air kecil darah ikut keluar slma 3 hari itu, krna udh nyerah pas hari sabtunya aku bawa nyuci pakaian segitu banyaknya & sorenya perut berasa mules,,& makin lama makin sakit,smpe set 9 malem aku bawa posisi nungging di stu berasa ad yg keluar, aku langsung ke kamar mandi & di situ darah & gumpalan" keluar banyak bgt g berhenti, set 10 aku ke bidan, di infus & di rujuk ke RS, karena dateng udh malem dokter udh g ada, harus nunggu pagi utk penanganan kuret, semaleman emng ngerasain mules, & jam 06.15 aku di kuret, sadar" kya bangun tidur aja, aku di ruangan sendirian, trus ngga ngrasain apa", smpe nanya ke diri sendiri, ini udh di kuret apa belom ya,,kok ngga berasa g ngrasain apa", cuma tau pahaku pada kuning, mungkin sisa obat atau apa entahlah, TERNYATA DI KURET NGGA SESAKIT YG KT BAYANGKAN
- Kak, sama, sedih bangetDoain ya besok mau kuret dagdigdug bangettt
- Ini sama seperti sekarang yg istri saya alami ka. Perkiraan hamil 13 minggu,pas usg ternyata cuma 6 minggu
- Ini sama bngeett yg saya alamin kak...satu tahun yg lalu ...bener" mules g kuat waktu di masukin alat perangsang...dan saat ini Alloh blm kasih lagi
- Ya Allah bru td mlm USG hasilnya SM bayi TDK berkembang ..tp d kasih obat penguat kandungan ..masih bisa g ya d selamatkan
- Aku dan suami 2hari lalu mmpi aku keluar darah trs suamiku mmpi klau aku kedokter trs dktr blng kndunganku lemah trs hari ini aku nge flek dan keluar darah trs perut bwahku sakit bnget
- ya allah..sama kyk aku. seharusnya udh 11minggu kehamilan. pas usg janin masih 6minggu. trnyta janin tidak brkembang&tdk ada dtak jntungnya. minggu dpn di minta usg lagi untuk memastikan ,jika masih di beri keajaiban janin bisa berkembang lagi, kalo memang tdk bisa brkmbng lagi, harus di bersihkan. pdhl ini hamil prtma&penantian lumayan lama. ga enak bgt sm ortu&mrtua gimana ngabarinnya. udh di nanti2, tp harus kehilangan janinku di usia 6minggu
- Usg 9 minggu janin sudah ada dan ukuran janin sesuai umur kehamilan tpi detak jantung janin tdk ada. Dokter bilang khamilan tidak berkembang dan harus di kluarin .tpi aku tdk mgalami flek .jdi ak coba pertahanin khamilan ku

Pengalaman Hamil Pertama Janin Tidak Berkembang Hingga Kuret


Tonton di Youtube

Komentar:
Mau tanya dong kak, waktu cek sel telur itu biayanya sampe berapa kak?
- Persis banget sama yang di alamin. Mohon doakan supaya cepet di kasih rezeki lagi.
- Kak saya sm setelah keguguran, kb 3bln.semoga di thn ini segera di beri momongan aamiin yaa robbal alamiin. Mohon doa nya semuanya
- Persis sama kayak aku sekarang yaallah masih syok banget.. Doainya temen2 semoga lancar nnti pas op kuret
- Kaa kalo usg setelah kuret harus pas lagi haid kah?
- Sama kaya aku.. usia kandungan 11 minggu menurut itungan dari hari pertmana haid terakhir. Tapi seperti usia kandungan 7 minggu.. sedih banget sampai 11 minggu ukuran tdk bertambah dan blm ada detak jantungnya. Terus aku mengalami flek kecoklatan lalu dibawa ke rs dan harus tindakan kuretaku dikuret kmrin siang.. semoga lekas pulih sehat dan segera diberikan amanah lg sama Allah yg terbaik pastinyaa.. aamiin
- Kasusnya sama kayak aku. Aku keguguran dan kuret 22 desember 2020 kehamilan pertama, positif sebelum 1 bulan pernikahan. Usg ternyata BO. Janinnya keluar sendiri tp jaringannya msh ada stengah tertinggal jd harus kurer. Tepat 3 bulan kemudian, maret 2021 aku positif hamil lg. Aku panik banget setiap perutku kram. Suka kencang jg perutnya. Setiap kram aku sllu cek celana dalam krn takut ada bercak seperti kehamilan pertama. Mungkin krn trauma kali ya.
- 2 bln pasca kuret karna janin tdk berkembang semoga di kehamilan ke 2 normalamin
- 3 bulan yang lalu saya keguguran di 9 minggu kehamilan, sekarang blm hamil lagi, semoga secepatnya
- kak aq habis kuret 2 minggu yg lalu, kalau mens pertama harus ke dokter gk sih kak mksh
- Mb mksh sharing ny ternyata yg sy alamin skrg sama
- Mba wkt diperiksa ke dokter hamil yg kedua itu . Dikasih obat penguat ga dr dokter?
- Kak, abis kuret pakai KB dlu ga ?
- Kak kapan kakak kuret??? Soal nya aku keguguran ini hari ke 12, kata nya disuruh nunggu 13hari lagi untuk cek.
- Sm dg pengalamanku hr ini. Rasanya syok dan lemes...sedihhh bgt. Msh serinf nangis sndiri. minggu dpn hrus kuret. Doakan ya tmn2 smg lancar dan sgr pny anak lag
- Aku juga mnglami kgguran janin tdak berkmbang 3 bulan ynk lalu tanpa kuret,,skrang lagi program mudah2an cpat di beri kprcayaan lagi dan di beri ksehataaan Aamiiin.
- Ka aku setelah kuret blum haid lgi udh sampe 2bln kenapa ya ka,plus jawab
- Sama bund aku tgl 11 agustus ku dikuret krn tidak berkembang sekarang alhamdullilah hamil lg UK 12 minggu.bnr2 dijaga faktor usia juga
- Kak.. habis dikuret kapan haid lagi ?
- suami nya minum folafit ngk kak .

PENGALAMAN KURET JANIN TIDAK BERKEMBANG


Tonton di Youtube

Komentar:
kaka ga sendirian ka, saya hari rabu besok saya di kuret, bayi saya meninggal di uk 10 minggu tp meninggal nya udah seminggu yg lalu tp saya gatau, dan sekarang udah masuk 2 minggu janin saya didalem perut dlm kondisi meninggal, ini jg anak pertama saya, dan nunggunya lumayan lama setelah nikah, semoga kita diberika kelapangan hati dan diberikan jalan terbaik sama Allah aamiin
- Kak mau nanya. Kalau janin gak berkembang harus segera kuret atau bisa nunggu ya kak? Soalnya mau urus bpjs dulu kak. Gada flek dan baru semalam usg ternyats DJJ negatif kak~ mohon di jawab kak
- kakak sepupu ku juga ga berkembang janin nya tadi pagi di kuret sedih bngttt semoga cpt dpt momongan lagi mungkin belum rezeki
- Hai kak, bulan oktober lalu aku juga ngalamin nikmatnya ngrasain sakit keguguran anak pertamaku dan mengakibatkan aku harus dikuret karna bayiku juga gak berkembang dengan baik padahal umur dia udah jalan 4 bulan, Semangat ya pasti nanti dikasih gantinya sama allah
- Sabar ya kak Sungguh indah rencana allah
- Saya jg merasakan hal yg sama..Baru kuret Kamis kemarin..2x keguguran yg keguguran ini aja yg di kuret krna panik gumpalan darahnya banyak keluar.. sedih bangetudh lama nunggudisaat pengen pnya anak LG.. EMG blm rejeki.. semoga saya & semua ibu2 yg pernah merasakan keguguran cepat di ganti Allah dgn yg lebih baik LG dan sehat.. aamiin
- Tanggal 16 februari 2021 kemarin juga saya abis menjalankan oprasi kuret d bius total kak,,, 2 hari flek besoknya pendarahan banyak banget, umur kandungan 9W 5d,, doain ya kak semoga cepat pulih dah cepat d beri kepercayaan lg sma Allah mempunyai momongan aamiin
- 6/6/2021 sya juga baru kuretase karena janin tdk berkembang usia kandungan harusnya ¹³minggu tapi di UsG 9w4d ,pengalamanya hampir sma ,,semoga qt cepet diberi momongan lagi
- Pada saat flek itu mual dan muntahnya berkurang ngga kak?
- Doakan aku juga ya kak, supaya aku juga lebih semangat, dan jauh aku lebih kuat, soalnya aku tgl 3feb2021 kmren juga ngejalanin operasi kuretase, mohon doanya
- Yaallahhh ka, saya juga baru 2 bulan hamil anak pertama udh di usg kata dokter nya baik2 aja .minggu2 ini keluar flek udh 4 hari sampe sekarang, pertama mh flek dikit doank trs 2 hari ini darahnya keluar terus kaya haid gitu.. belum sempet periksa ke dokter. Rencana nya sih baru besok mau periksa usg.. Semoga aja kandungan saya baik" saja.. jadi takut keguguran juga
- Kak kuret bius total atau lokal?
- Cerita nya persis sama dengan saya....
- Mb pengalaman sama kaya saya yang saya alami baru hamil pertama ke guguran di kiret baru jalan 3 hari saya sudah iklas alhamdulilah udh agak baikan sedih rasa kalauinget ga bisajaga lebih baik

Janin Tidak Berkembang | dr Erfenes Ho


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualaikum dokter, Saya mau tanya dokter, saat ini saya hamil 15 Minggusaya punya riwayat hemoroid (sering muncul darah), apakah ada pengaruh ke janin saya ?Selain itu mau tnya masalah makanan, banyak bacaan bahwa ibu hamil dilarang makan2an mentah , jika tanpa sengaja saya memakan sedikit telur setengah matang . Apakah akan pengaruh ke janin saya? Terimakasih dokter.
- Dok saya mau tanya, maaf pertanyanya gak sesuai tema Dok misalnya minum blackmores pregnancy di pagi hari, terus siang minum susu anmum, sore minum blackmores, malem minum susu anmum, apakah boleh dok? Kelebihan gak dosisnya ? Terimakasih dok
- Siang dok semoga sehat selalu, inilah yg aku rasain januari kemarin, dan sekarang mw program tp msh trauma kalo hal itu trjd lg, tips nya apa dok byr hal tsb tdk trjd lg?? Minum asam folat sebelum hamil atau ada obat lain yg mmang pnting untuk persiapan kehamilan dok?
- Dok kalo boleh tanya, untuk janin tidak berkembang / BO itu biasanya menunjukan gejala seperti apa ya?
- Siang dok... Semoga dokter selalu sehat Mungkin ini yg pernah sy alami,,sebelum sy keguguran, pada saat periksa usg yg pertama katanyadokter janin sdh ber umur 7 week,,sdh ada detak jantungnya pula,setelah beberapa saya bermotor di jalan yg rusak, sehingga sy pendarahan,setelah kami periksa kehamilan sy tdk berkembang karena sdh tdk ada detak jantungnya,yg sy tanyakan apakah kandungan sy lemah naik sepeda motor aja menyebabkan pendarahan pada akhirnya tdk berkembang dan keguguran?
- Dok @erfenes HO mau tanya kalo pd kasus program ivf jika Betahcg dinyatakan positif namun dibawah 100 apakah ada kemungkinan mengarah ke BO atau IUGR
- Selamat sore dok...Dok saya mau tanya tentang penyebb janin tidak berkembang itu apa saja...karenasaya keguguran 2 minggu yg lalu karena janin tidak berkembang.waktu saya tanya dokternya ..dokternya cuma bilang benihnya kurang bagus...
- Halo dok.. Saya mau tanya, tgl 3 des 21 saya USG dan tertera GS 1.83 cm GA 6w2d.....Hpht saya 27 sep 21.. Yang mau saya tanyakan normal ngga ya doksoalnya dokter kandungan saya bilang janin tidak berkembang, saya keluar flek coklat setetes ( selama 2 hari) .
- Dok mau tanya, ada ga pasien yang hamil dan sebelumnya mengidap endometriosis. Dan blm di op endo nya?? Soalnya aku jg ada endometriosis ukurannya kecil, katanya kalo op harus 4cm keatas. Skrng mau rencana hamil lagi tp bingung kira2 bisa sukses ga ya?
- Siang dok. Hadir. Ini jg pernah saya rasain. Wkt hamil pertama. Smg kita semua sehat2
- Dok Sy menggunakan pil KB selama 3th, di tahun kedua sempat pakai suntik 3bulan sebanyak 2X setelah itu pakai Pil Lagi sampai tahun ke 3. Selama pakai pil alhamdulillah haid normal dan lancar.. Sekarang sudah 6 bulan tidak menggunakan pil KB krn Mau hamil lagi dok tp kenapa yah haid jadi tidak teratur Malah sering haid
- Dok, bulan ini saya terlambat haid 2 minggu. saya test pack positif lalu saya ke dokter masih penebalam rahim. Lalu saya tespack seminggu kemudian hasilnya semakin memudar. Lalu keluar hiad beserta dengan jaringan gumpalan jely berwarna merah. Apakah ini keguguran dok ?
- Selamat pagi dokdapat notifikasi dari channel dokter langsung nonton deh, masaknya ditundasaya flek coklat usia kandungan 7minggu apakah itu normal dok ?
- Halo dok.. seperti kasus saya, tgl 8 mei kemarin usg trans v sudah ada kantung, beserta yolk sac tapi belum ada djj dokter bilang mengarah ke janin tidak berkembang. Lalu saya balik lagi usg tgl 22 di Rs yang sama tapi beda dokter janinnya ukuran 0.68 cm tapi belum ada denyut katanya harus kuret. Saya gk nyerah saya yakin bayi ini hidup besok nya saya tgl 23 mei hari minggu saya ke bidan lain ternyata puji Tuhan sudah ada detak dan ukuran janinnya 1,1 cm.
- Selamat pagi dokter...saya suka nonton chanel dokter..hampir di setiap video saya komen.. ceritanya sama sprti saya dok..Uk 5 mggu usg blm terlihat tanda" kehamilan kantong pun blm ada..uk 8 mnggu usg jg blm terlihat kantong..usg lg menurut hpht 9 mnggu pas usg ke 3 baru keliatan kantong dan bakal janin tpi uk 8 mnggu..beda 1 mnggu dri hpht.. nah pas uk 10saya lngsng pendarahan sprti haid..lnsng usg di rs kata dokter..gejala keguguran..trs di kasih microgest baru minum 1 mlm nya langsung keguguran keluar semua
- Pagii dok..dpt notif lgsg nyimak.met weekend dok
- Dok, sy mau tanya...sy diusia kehamilan 4 minggu ada kantung janinnya, dan diusia 8 minggu...janinnya ada dan sudah ada detak jantung...Kemudian diusia 8 minggu 5 hari, sy mengalami flek...malamnya sy usg ke dokter Dan diberi penguat kandungan...dan janin masih ada detak jantung dan panjang bertambah...namun diusia 10 minggu sy mengalami flek lagi, kemudian sy usg lagi...ternyata janin sy sudah tdk ada detak jantungnya, dan ukurannya tdk bertambah...malah di usg usianya berhenti di usia 8 minggu 5 hari...
- Dok, saya ngeflek, sblmnya usia kandungan 6 minggu msih aman2 aja, selang 10 hari saya flek dan USG lagi, katanya janin TDK berkembang dan TDK di temukan DJJ nya ,saya berharap stlh minum obat penguat Janin ada Perubahan dok, Apa masih bisa terselamatkan.
- Bayi saya kembar dok,Usia 14 minggu,tiba2 saya rasa mual sudah hilang,setelah saya USG ternyata Janin saya berhenti berkembang,tanpa Flek dan darah,Akhirnya dilakukan tindakan kuretase, Kemudian 6 bulan kemudian saya hamil lagi dok,usia 4 minggu kemudian saya keguguran lagi,dan keluar darah serta gumpalan,setelah saya USG ternyata saya sudah keguguran,sedih banget dok,saya mau tanya,apakah jika saya hamil lagi ada kemungkinan saya keguguran lagi?
- selamat pagi dok,,saya skarang kn hamil udah 9minggu kmaren pas baru 5minggu sya prgi usg dan janinya ada udh ikutan 1,23cm trs kmaren pas 9minggu saya cek usg lgi tpi hasilya djj min dok ktya janin tidak berkembang ggl hamil harus dikiret,, tpi saya selama ini ga pernah ngeflek dok

Janin Tidak Berkembang? Apa, Mengapa, dan Bagaimana?


Tonton di Youtube

Komentar:
aku juga pernah mengalami janin tidak berkembang di usia 10w, katanya begini katanya begitu tapi aku belajar pasrah karena ini sudah jalannya allah.. Apapun itu kalo allah sudah mengizinkan kita untuk punya anak, pasti bakal di kasih mudah.. jd pasrah aja apa yg sudah di kehendakinya.. Alhamdulillah skrg aku hamil yg ke 2 semoga allah mengizinkan saya dan calon anak saya untuk selalu sehat dan di beri keselamatan, amin..
- Makasih byk mba fitri, informasinya sangat bermanfaat mbak.
- assalamualaikum bund mau tanya, kalo kehamilan kosong itu apa pasti di tandai dengan flek? sampai berapa week bertahannya bun kalo kehamilan kosong? mudah"an janinku berkembang dengan baik dan sehat" aamiin..
- Sama dgn kasusnya aku kmrin bunda dan aq harus dikuret,semoga kedepannya aku bisa hamil lagi.AMIN
- Kalau saya menurut HPHT udah 9 Minggu, tadi USG pertama ke bidan katanya baru 2 Minggu.. bulan depan disuruh USG lagi .. mohon doanya kak semoga janin nya berkembang dan sehat.. Aamiin
- Maaf bun mau tanya, kalau misal sudah ada detak jantung, apakah masih mungkin mengalami masalah janin tidak berkembang? Soalnya kehamilan pertama dlu janinku tidak berkembang jd hrus dikuret, dan skrg Alhamdulillah lg hamil jalan 9w, tp kdg was2
- terimakasih bun untuk ilmunya , sekarang pun aku lagi menunggu untuk checkup lagi , seminggu yg lalu ada flek , UK menurut HPHT 10week , tapi saat di usg baru 8week . dokter bilang belum terlihat bakal janin , dan disuruh kembali 2minggu lagi .
- Assalamualaikum kakSama seperti yang aku alami kak hamil 10 Minggu tapi detak jantung tidak ada kata dokternya, sudah 2 dokter nyarani buat kuret, awalnya flek tidak terlalu sering keluar tetapi muntah sudah mulai berkurang, jadi dengan perasaan hati hancur ambil tindakan kuret, smoga Allah akan memberikan kepercayaan hamil lagi dan senntiasa diberi kesehatan,amin
- Assalamualaikum mbak,,,kehamilan saya sudah 8 weeks,, seiring berjalanya waktu menju ke 9w kok mual, muntah, lidah terasa pahit tiba2 mereda, gak separah wktu kehmilan 6-7wks?? Apakah itu normal atau ada yang perlu diwaspadai ya bun?? Mohon infonya,,,, terima kasih
- Sabar y bun,mdh2 d segerakan lg (hamil)doain y bun biasanya sy dtng tm nya,tnggl 5,tp smpai saat ini blm,mdh2hn Allh memberi sy penantian 16 thn
- Sama kak aku juga pernah begitu,udah 9 minggu baru ketahuan kalo janin tidak benkembang,malam selasa cek ke dokter kandungan dan selasa pagi aku di saranin kuret....Rasanya sedih bangetTp ya harus ikhlas,semoga pas hamil lagi janin bisa sehat amin
- Hatur nuhun fit info na
- makasih bunda.. vdeonya sangat bermanfaat bagi sy dn bunda lain yg baru hamil pasti punya brbgai mcm kekhawatiran
- Waktu hamil di suruh dokter suntik heparin jg ndak bun? Buat pengencer darah? Soalnya saya juga pengentalan darah, flek jg, nginep semalem di rs...terakhir usg usia kehamilan 8week, Alhamdulillah kmrn detak jantung janin udah normal
- Sama banget Kaya yang saya alami, semoga saya segera di berikan kepercayaan kembali mohon doa nya pejuang garis dua
- Cek tokso biayanya berapa ya bun?
- Assalamualaikum mb Fitri ..Saya hamil anak pertama usia kehamilan kalau menurut bidan sudah 12w / 3bln (2xperiksa) ..1 minggu setelah periksa saya mengalami flek..malm saya k bidan lagi buat konsul.. Disuruh USG sma bidan, usia kehamilan saat d USG baru 7w, setelah USG flek nambah parah keluar gumpalan, paginya saya k dokter u/ USG hasilnya sudah keguguran katanya perkiraan usia 7w, harus d kuret..apakah itu janin tidak berkembang mb ?
- Assalamualaikum bunda,klu di usia kandungan 8 minggu di usg normal semua ukuran baby sesuai usia kandungan apakah ada yg perlu di takutkankemungkinan janin tdk berkembang bun??
- Sama kaya kasus ku juga bunda. Ini lagi nunggu waktu sampe 2 minggu kalo emang belum ada perubahan tetap harua di kuret. Minga Doanya ya bunda
- Saya baru saja ngalamin tgl 29-08-20 disaaat usia kandungan 21 minggu. Saya tiap bulan periksa ke dokter tapi dokternya tak bisa memprediksi dini. Saran untuk mama2 semua kalau ada sesuatu yg mencurigakan jangan takut2 untuk cari dokter lain dan jangan mudah percaya2 saja sama dokter kalau kita ada keluhan. Dulu saya diawal kehamilan sering demam tapi sama dokter saya hanya disuruh banyak minum air putih dan teh panas dan dia hanya bilang gpp2. Pas saya pulang ke jawa ternyata bayiku tidak berkembang dan seharusnya bisa dideteksi dari dini

Janin tidak Berkembang, CERITA KEGUGURANKU, IBU HAMIL WAJIB NONTON.


Tonton di Youtube

Komentar:
wkwkwkwkwkwk maaap subtitlenya kok eror guys didengerin suaraku aja yaaa wkwkwkwkw
- Stay strong mb ul, semangat buat kita pejuang garis dua
- Sangaatt bermanfaat dek ulfi..makasih informasi dan tips2nya
- Ya Allah mbrebes mili mbk nntn video ini. Yg sabar yg ikhlas mbk ulpi. Semoga mbk ulpi segera hamil lagi. Aamiin Btw aku ini lg hamil 16 minggu mbk. Stlh nntn video ini aku jd lbh berhati" lg dlm menjaga kandunganku. Mksh mbk sll mjd manfaat utk org banyak. Semoga mbk ulpi sekeluarga sll diberikan kesehatan dan kebahagiaan.
- innalillahi wainna illaihi rojiun,dibalik semua itu ada hikmahnya mbk.allah mmpunyai rencana indah di laen waktu untuk kluarga kecil ny mbk ulfi
- saya pun jg sebenernya kayak followers ig mbak ul yg lain, bertanya² kayaknya mbk ul hamil kok ndak ada story nya lagi ya, cuma saya ndak nanyain dm² segala macem. Say strong mbak. Semoga dapet penggantinya lagi. Ttp inspiring. Barokah sehat selalu nggih. Aamiin
- Aku udah mbatin mbak.. Beneran ngempet mau nanya takut mb ulfinya ke singgung, krn aku tau hal seperti ini sangat sensitif, sehat selalu mb ulfi
- Tahun lalu aku jg harus kuret mbak ul karena janin gak berkembang..Sedih pasti karena itu yg aku tunggu selama 1tahun pernikahan..Tp aku kembalikan lg pada Allah,berusaha dan gak putus doa.. Alhamdulillah selang 6bulan aku dan berikan kepercayaan itu lg... Sekarang ini usianya masih sangat dini.. Minta doanya mba Ul semoga sehat selamat sampai lahiran nanti...
- Q juga sperti mbak ulfi..2 bulan yg lalu q hbs kuretase krna janin tdk berkembang diusia 15 minggu..padahal anak pertama..n kembar..sedihh syok..pas dokter nyuruh kuretase semoga cepett hamil kembali...n sehat" kayak mbak ulfi...amin
- mantaaaaappp bangeeet, isinyaaaa mantoelll bermanfaatn buatku mbaak, makasih banyakk sharingnyaaaa
- Q habis kuretase hamil 3 bln Krn janin tidak berkembang.....smg setelah ini bisa hamil lagi Aamiin
- Sharing ya mbak. Kehamilanku pertama dulu sama persis dg mbak ulfi, janin tidak berkembang. Terus dikuret. Setelah hampir 6 bulan kuret kok gak positif2 lagi. Padahal temen2ku yg habis kuret pada cepet ada lagi. Terus ak memutuskan untuk promil pake kurma muda & zuriat selama 3 bulan. Tapi tetep belum positif. Akhirnya ada temen kasih tau untuk coba dipijitin. Terus ak pijet, kata ibuknya yg mijitin, posisi rahimnya tidak pada semestinya, geser gitu. Mungkin pas kuret itu kan di otak atik ya. Soalnya tak usg juga kondisi rahim baik2 aja. Tak telateni pijet kesuburan itu sampe 4/5 kali. Alhamdulilah hasilnya positif. Skrg anakku dah usia hampir setahun mbak. Semoga mbak ulfi cepet isi lagi. Semangat mbak
- Sy jg habis kuret maret kmrn mba ul.. abortus karena ada virus toxo.. cuma awalnya kurang tepat penanganan dri RS.. 15 februari kmrn abortus tp kata dokter di RSnya udh bersih jd ga perlu kuret.. selang 2 minggu kok perutku aneh masih ngerasa kontraksi dan darah nifas yg keluar hitam. Terus coba ganti dokter niat awalnya cuma mau konsul aja sm ngecek udh beneran bersih blm. Ternyata pas di usg lg janin ku masih ada di perut tp udh pada pecah kecil2. Langsung suruh kuret saat itu jg karena takut jd infeksi klo g segera ditangani. Pas mau kuret, aku jg takut ndredek rak karuan. Pas sadar langsung muntah2. Tp aku langsung pulang mba hbs kuret ga rawat inap. Emang bener kata suami yg nyaksiin proses kuret katanya masih ada grenjelan2 janin yg keluar dri rahimku lumanyan banyak dan warnanya udh menghitam. Semoga kita segera dibwleri amanah lg ya mba ul buat hamil lg dan semoga sehat2 kandungannya lancar ga da halangan suatu apapun. Aamiin
- Ditunggu next video yg promil syahmi mba ulfiiii
- Sama persis kaya aku mbak, janinku tdk berkembang mulai usia 12 minggu pendarahan sedikit, di usg dan kata dokter tdk berkembang, karena sebelum tau aku hamil aku jg makan sembarangan dan tdk terkontrol krn tdk tau kl hamil, dan sekarang udh 3 bulan setelah kuret baru telat 2 hari udh aku tespek trs, hhi karena trauma pas hamil itu aku makanan ny juga sembarang jd pengen lebih mejaga , :(. Semangat ya mbak..semoga kita semua yg pernah kuret segera di berikan kepercayaan lagi
- yaAlloh mbk ulfi tegar banget
- Huhuhuuuu sediiiiih padahal pengen liat syahmi versi cewekkk semoga cepet isi lagiiiiiiii amin YaaAllah
- Sama kayak aku mbakk , tapi aku bulan November kejadiannyamau 4 bulanmalah di USG janin udah gaadajadi gajadi mapati hmmmm,
- Ya Alloh mbk, selama ini aku mbatin lo, hamil kok perute nggk gedhe2, meh tanya takut nyinggung...
- bukan tidak berhasil mbk uul tp blm berhasil

Curiga Janin Tidak Berkembang | dr Erfenes Ho


Tonton di Youtube

Komentar:
Selamat pagi dok, kantong janin saya usia 9 minggu tapi janinnya 6 minggu, 2 tahun yg lalu bisa 2/3 bulan haid karena (PCOS) , 6 bulan belakangna haid normal kadang telat 1/2 minggu sebelum hamil. Apakah normal ? Atau bayi kurang berkembang. Terimakasih
- Dok... cara tebelin dinding rahim gimana ya dok? Sy cek 4 bulan berturut2 cuma mentok 7mm padahal udah konsumsi progynova
- Selamat sore dok,dari pertama hamil nyimak terus,tapi harus ikhlas tgl 29 Mei kemaren harus kuret,karnajanin tidak ada detak jantung nya, usia kandungan 11 minggu,Semoga segera bisa hamil lagi
- Hallo dok.. maaf mau tanya dok.. saya telat 4-5 hari terakhir haid 2 mei 2021 saya test positif garis 2 tapi pas usg transV belum terlihat dok..apakah aman dok..?? Dan di tanggal 1 bulan juni 2021 ini saya ada flek tanggal 2 bersih dan tanggal 3 flek lg.. kram nyeri juga dok di perut bawah dok.. mohon kira nya dijawab yaa dok..
- Sehat selalu dokter ...
- Siang dok, mau nanya apakah ovulasi bisa terjadi pada saat darah menstruasi masih keluar
- Selamat siang dokApakah siklus haid 40-42 hari itu normal ? Trims
- Misi dok ,istri saya hamil dok ,usia 5 Minggu keguguran .trus dari keguguran haid ,trus udah seminggu haid masih ngeflek kurang lebih 4 hari . Nah selang seminggu tepatnya tadi pagi ditespek itu masih positif garis 2. Itu kenapa ya dok?apa masih ada janinnya ato karna msih ada sisa kmrin pas hamil.terimakasih dok
- Dok.. mohon bimbingannya.. Usg awal di usia 5 minggu baru ada penebalan dinding rahim.. Usg kedua dg transvg usia 8 minggu sudah ada kantung dan janin dengan ukuran 1,12cm.. dan ukuran kuning telur 0,53cm.. katanya janin saya tidak berkembang karna tidak ada denyut jantung.. karna saya masih pengen nunggu, dokter Spog bilang suruh balik 1minggu lagi.. ada apa dengan janin saya ya dok.. padahal tidak ada flek sama sekali dan tanda2 mual, nyeri payudara dll masih ada.. mohon bimbingannya..
- Selamat siang dok, sehat terus &sukses ,dari jogja hadir ,
- halo dok. salam dari samarinda. dok saya lg hamil 11 minggu kemarin saya USG 10 minggu alhamdulillah janin nya ada sehat, denyut jantung juga normal. yg mau saya tanyakan. kenapa saya merasa kalo di dalam perut saya terasa ringan aja dok kayak gk hamil gtu. beda dgn hamil pertama. dulu ngerasa bgt perut bagian bawah agak keras, dan mulai berat. ini saya raba2 kok bingung dimana janin saya. tp saya pikir positif mgkin krna janin saya masih kecil. mgkin kalo masuk 4 bulan udah mulai kelihatan.
- Mohon dijawab ya dok,pas usg 8 minggu dinyatakan janin tidak berkembang,crl 5mm,yolk sac 7 mm,GS 18,5 namun djj tidak terlihat,saya disarankan minum obat peluruh,namun krn tdk flek dll saya mau menunggu sd 12 minggu,skg sdh 2 minggu dr kontrol trakhir,tidak ada flek dan ancaman keguguran lainnya..kira2 gmn dok?selama 2 minggu ini saya tidak minum penguat,hny folamil genio saja..
- bandung hadir dok..sehat selalu dok..
- Selamat sore dok, makassar hadir..Dok reques penyebab BO 4 kali berturut2 dok
- Hadir dok.. semoga sehat selalu ..
- malam ka.. di usia kehamilan saya yang 8minggu tanggal 25 maret saya mengeluarkan flek sedikit saya langsung cek ke bidan langsung di kash obat penguat keesokan harinnya flek ituh bertambah berwarna hitam pekat saya beranikan usg ternyata kandungan saya ga berkembang dan di cangkangnya ituh banyak flek"saya badtrest selama 2minggu dan dan usg ulang alhamdulillah sudah tinggal sdkt lagi nunggu 5 hari ternyta baru kluar kaya gumpelan" berwarna putih lumayan sering keluarnya dansaya cek kembali ke rs ternyta sudah bersih dan hari ituh juga sya stop mengeluarkan flek dan gumpalan"an itu akan tetapi 2hari kemudian saya tespek ko masih positif??? knpa ea???
- Trimksh dok pelajarannya saya pernah mengalaminya,saya sdh 4kl USG,di umur kehamilan 16 Minggu msh nampak kantung janin,tapi saya semenjak hamil emang sering sakit dan pernah minum banyak Paracetamol,amoxilin tetapi itu dng resep dokter,apa itu pengaruh buat janin saya dok?
- Hallo dok, have a nice day
- Maaf dok mau tanya dan melenceng dari topikk ... saya tgl 4 juni haid,kemudian tgl 12 juni ini saya tes ovulasi dan hasilnya posiitif .. untuk hasil tes ovulasi positif itu apakah bisa buat promill ? Dan kenapa selang 8 hari dri haid pertama saya sudah ovulasi ya dok ??
- Dok mau nanya pliss jawab saya riwayat keguguran 2x yg pertama gk tau sebabnya apa tapi yg pertama gk di kuret cuman paket obat pas 2 bulan lagi saya hamil tanpa adanya haid dan setelah kehamilan d usia 10 Minggu janin ku tidak berkembang jadi harus di kuret

AKHIRNYA !! IBU TIRI VANESSA ANGEL DI JEMPUT PAKSA PAGI INI, DODDY NANGIS DAN MENYESAL TELAH LAKUKAN


Tonton di Youtube

Komentar:
Doddy adl Seorang ayah yg tdk patut ditiru.....semoga Allah turun tangan..Kasihan Vanessa dan Bibi..Semoga sdh damai disurga
- Jadi ayah serakah ingin menguasai, ibu tiri berambisi semua ga tahu malu padahal semuanya bukan haknya
- Ya biar tuntas kasihan almarhumah, jika perlu penjarakan aja dody ama puput... Kelar.... Kita butuh berita yg bermanfaat bknberita dody trus ama si puput
- Masya Allah..Alm/almh punya anak laki²,Berarti harta peninggalan org tuanya mutlak hak anaknya,Betulkah kata pak H.Paisal beliyau hanya menjagakan sampai anak ini berusia 18 then.
- Jd manusia jng serakah.adakan balasannya
- Biar utk pelajaran klo orang srakah dan ambisius yo hrs spt itu, kasihan almh.
- Mohon maaf saya hanya orang biasa, mau tanya apakah konten2 seperti ini (judul & isi materi tidak sesuai) termasuk pembodohan & membohongi publik termasuk pelanggaran? Karna hampir tiap hari ada konten2 yg seperti ini.
- Sudahlah dody puput langsung penjara, aku gak mau tau males lihat dody terus cape berita apaan.
- Harus nya malu sikit dong emg nya smua artis dan netizen sudah tau sudah salah mau ngotot trs
- Kegaduhan yg dibuat Dodot jadi panjang... Banyak yg terseret kadalamnya. Kl saja semua cerdas.. comot dulu pangkal kericuhannya. Mungkin akan sedikit reda kekacauan itu
- Penjarakn ajala si Dodi sm si puput Biar ga koar 2 bikin ulah trs itu harta pun bkn milik si Dodi itu harta smua Dari hasil keringat almarhum Bibi
- Semoga tidak hoax beritanya.... Klu emang benar Alhamdulillahirobbilalamin sy bisa tidur dengan tenang dan nyenyak....
- Apa dasarnya ibu tiri Vanessa ditangkap ?Kalau bikin judul yg benar, jangan tipu2.
- pak dody shrusnya ngaku kalah aja.n gala ks pak faisal yg merawat.cr kerja pak dody.krj yg halal.biar hasilnya juga halal sdh tua jg.jgn senang bikin mslh.nnti hidup mu rapuh.sakit sndiri.
- Pak Dot terlalu tamak dan serakah..
- Anakdiperas ..cucunyadiperasjuga..Allahlebihsayangsama vanesadipanggilduluan..biargdiperaslagiKelabakandehg ada atmnys
- Untung gala msh punya opah dn omah yg baik,,bpk hj faisal.dn bunda hj dewi mg bpk hj faisal sklwrga sht sllu.
- Pk Dodot Bu Puput udah banyak dosa dosa mu udah ngambil hak anak yatim piyatu,masih aja belom puas pk Dodot n Bu Puput walopun kamu ga gubris sindiran,kritikan,celaan netizen no komen,tapi hati mu ga bohong pasti panas sakit,coba ngaca pk Dodot badan udah rusak gitu Masi aja ga mau tobat
- Berita hoak dr kamren2 di jemput polisi mna buktinya, berita nya laen2 kaya nya yang bikin berita yang bikin masarakat bingung ne mau aj di bohongin

TANDA JANIN TIDAK BERKEMBANG DIDALAM KANDUNGAN - DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
saya doakan semoga bumil dan debay sehat semua amin
- Hpl April minta doa nya ya bunda semoga persalinan nanti lancar normal dan sehat2 dan bagi bunda yang sedang menantikan buah hati nya semoga segera di berikan ya bunda , amin ya rabbal Al-Amin
- Semoga janin saya kuat berkembang dengan baik aminnnn ️
- Dok mau tanya makanan untuk turunin darah saat hamil apa ya dok..Karena tensi saya 150 dok ..Apa yg hrus di lakulan biar normal dok..
- saya doakan yg hamil semoga sehat sehat
- Z hamil dok 3 bulan rasanya seneng campur bahagia semoga anakku yg di dlm kandungan sehat dan tidak kurang 1 apapun menjadi anak yg sholeh atau sholehahAamiin
- Waalaikum salam.Alhamdulillah.Selain USG rutin setiap bulan pergi ke dokter kandungan.Masuk bulan ke tujuh 2 minggu sekali rajin pergi ke dokter kandungan...
- Makasih info nya dokter
- terima kasih dok informasinya
- dok mau nanya,apakah madu pahit bisa menyembuhkan sakit lambung?? makasih.
- Walaikum salam dokter mksh byk infonya
- Assalamualaikum dokter saya mau tanya mantu saya lagi hamil tapi berat badannya terlalu kecil 40kg hamil mantu saya sdh mau masuk 3 bulan gimana ya dokter solusinya supaya mantu saya bisa berat badannya naik dan nafsu makannya supaya banyak vitamin apa yang dokter supaya mau banyak makan untuk mantu saya supaya cucu saya diberi kesehatan dan sempurna
- Assalamualaikum dok, kandungan saya memasuki 7 minggu,kmren usg kt dokternya tdk ada jantungnya trs blm terbentuk kepala nya, dokternya nyaranin utk kuret,trs aku blg tunggu seminggu lagi di usg lagi,trs gmn ni dok apa saya hrs tetep kuret / nunggu bbrp Minggu lg usg lg,tlg di jwb dok, terimakasih
- Dokter sy baru sj USG ,bayi sy TDK berkembang ,menurut hitungan sdh 12 mnggu .namu setelah d USG perkiran masih 7 mggu ..apakah masih bis d selamatkan ya dok?? Mohon jawaban nya
- .dok usia kehamilan saya sudah 13 minggu tp kenapa ya perut saya tidak membesar ..dan hari ini tadi dicelana saya ada gumpalan darah sedikit banget ..knp ya dok ..
- iya dok, orang indonesia mash banyak percaya mitos
- makasih banyak dok
- Dok saya mau curhat..saya skrg LG hamil 8 minggu, kmrin USG tranvaginal kata dokternya janinnya normal 2.5cm tapi ga ada detak jantung.trus saya disarankan tuk kuret..tp kami rembukan keluarga akhirnya Adek saya saranin tunggu dulu paling TDK 10-14 hari lagi USG lagi.ktnya bnyk yg kasusnya sama SPT saya pas di USG LG ternyata janinnya berkembang bahkan skrg ada yg SDH hamil 5 bulan. Menurut dokter apakah saya hrs menunggu dulu? Ataugimana dok? Tolong solusinya dokter , Krn saya bener2 kacau dok, karna ini penantian lama.Saya ucapkan bynk terima kasih sebelumnya dok.
- Dok kl hamil pertama nutrisi anak ku lumayan bagus dan hanya merasakan mual di bulan ke 2 hanya sesaat selanjutnya apa saja bisa dimakan dan fit wlwpn bekerja tp kehamilan kedua sya sudah tdk bekerja tp mual muntah sering bahkan setiap makan sedikit sllu muntah lesu dan tiduran trus kl bagun trsa sprti asam lambung naik nutrisinya pun seadanya tak sebagus anak prtama apakah anak kedua ku dlm kandungan masi aman dok dan jika lahiran nti apa masi bisa lahir normal wlwpn sering tiduran
- Dok...gimana cara mengatasi 3x gagal pertama janin tidak berkembang keguguran usia 3bl. Yg k2 ompallocele usia bayi hidup 11hari. Yg k3 BO usia 3bl.. Bagaimana solusi untuk kehamilan berikutnya..saya sudah promil selama 1bl dg diberikan antibiotik...

DI VONIS HAMIL DILUAR RAHIM (Kehamilan Ektopik)


Tonton di Youtube

Komentar:
terimakasih bund atas sharingnya.. hari ini saya sepulang usg transvaginal di vonis hamil d luar kandungan.. padahal saya ngga ada gejala apa apa... usia 4 minggu... saya masih mau menunggu 2 mingguan lagi untuk usg d dokter lain... doakan saya ya bund ️
- Terima kasih sharingnya bund,Aku lg kontrol perweek juga, usia kandungan 3 minggu selama kehamilan kadang2 keluar flek coklat hampir setiap hari, sebelumnya pernah keguguran juga (bulan maret 2021) di usia kandungan 5-6 minggu..
- Hello elly, long time no see... Its nice to hear your story...
- Hal tersebut juga dialami istri saya mba, cuma perbedaan nya istri saya ga mengalaminyeri perut sebelah atau keluar flek. Tapi dokter udh mendiagnosa janin nya berada diluar rahim, dianjurkan untuk kontrol kembali dan diminta buat usg transvaginal untuk mengetahui itu kista atau janin yg ada diluar rahim tersebut. Manfaat bgt sih video nya mba, bisa memberi saya refrensi baru soal second opinion..
- Alhamdulillah udh punya baby juga
- Mau tanya bun maaf ya sebelumnya agak ngeres. Saya HB 1 hari setelah selese haid tepatnya 3 minggu sebelum haid selanjutnya terus seminggu kemudian perut selalu begah setiap habis makan itu bertahan sampe kurang lebih 2 minggu, kemudian 2 hari sebelum prediksi haid saya perut kiri saya kram kaya haid gitu. Awalnya kramnya disebelah kiri kemudiana menjalan kesemua perut tapi engga sampe 1 jam sembuh dan samoe sekarang engga ngerasain lagi terus selang 1 harinya aku tespek negatis dan hari ke 2nya haid. Pertanyaan saya itu bener haid atau apa ya bun
- Assalamualikum ka, ak kmrin mengalami fonis sperti mba Hamil KET, gejala yg ak allami hanya sakit perut kanan bawah tanpa darah atau flek,namun ak masih tidak percaya dan cek ke dr, lain hasil nya sm sperti mba, suruh menunggu dan tidak apa² janin belum terlihat... sya hanya di kasih obat vit, dan penguat. Suruh kembali 1 minggu kemudian untuk lihat perkembangan nya, namun kurang dari seminggu, sepulang dari dr ke 2,saya mengalami keluar darah merah ke coklatan kadang agak coklat pekat, selama 2hari keluar nya hanya 2x dlam satu hari itupun gak bnyak saya sudh badrest total, namun hari ke 3 sya mndi entah tergoncang atau gmna saya pendarahan agak bnyak sperti haid, lalu sya pergi ke dr ke 2sya, dr bilang janin tidak berkembang, bahkan saya dianggap haid karena luruh keluar darah... Tapi sepulang dirumah,ketika saya bersih² tiba² ada segumpal daging keluar, saya mau pergi lagi ke dr udh tutup,hari ini dr nya libur, doakan saya baik2 ya ka, semoga saya tidak perlu kuret.. Bisa jadi saya keburu stres karena saya saat bedrest masih kepikiran ponis dr pertama tentang Ket.
- Hi kaka aku divonis ektopik video ini membuat saya semangat dan besok cari second opinion..masyaAllah trimakasih utk buat video ini bener2 buat saya semangat
- Sakitnya 2 sisi nggak kak? Terus itu berlangsung brapa lama ?Fleknya brapa hari kak?Soalnya aku ngalamin flek sma nyeri perut bawah 2 sisi
- Assalamualaikum bun mohon di jawab saya awalnya flek itupun cuma sedikit,setelah berhenti saya usg kata dokter belum kelihatan kantung yg jelas,tapi ada kantung kecilantara kista/hamil ektopik. Dokter menyarankan balik lagi minggu depan. sekarang perut saya suka nyeri kadang sebelah kanan/kiri, pusing,mual.
- Assalamualaikum bunda, 6 hari yg lalu saya USG ke dokter kandungan saya di diagnosa KET Usia kehamilan 5 minggu, belum terlihat kantung, mmg sblmnya ad flek sedikit krna sprtinya byk aktifts, pd saat mau periksa sm ad acra, pas hr kedua setlh cek ke dokter kluar flek wrna merh muda cmpur kecolkatan...tp stlh itu Alhamdulillah smpi skrng tdk ad kluar, dan perut pun rasanya td mrskan keram sprti sblm mau periksa ke dokter.....saya khawatir krna yg saya lihat pasien dokter yg sdh saya periksa ini kecapekan dr pagi nerima psien, trs ad gawat darurat operasi kemdian d smbung pemeriksaan kmbli,, jd saya d usg..krna ga trlht kantung kehamilan, kmdian saya ad flek sdkit, pas d cek dokter ktnya saya KET dan hrs segera dioperasi..kita minta solusi lain ad tidk selain operasi beliau blg tdk ad, soalnya pas beliau menekannperut saya beliau blg sakit ga, sm skli saya tdk mrskn skit pd saat penekan pemeriksaan USG...saya cr solusi ke kakak saya sendiri yg bidan, akhirnya saya ambil kptsn utk second opinion, InsyaAllah senin depan saya periksa dgn dokter lain...Doain mudh2an apa yg trjdi sm sprti bundayg di video ini.... Aamiin Ya ALLAH Ya Rabbalalamiin
- Mom, Saya didiagnosis hamil diluar kandungan. Awal kehamilan saya flek terus, saya sudah ke dokter. Pas dicek di RS memang positif, namun belum ada kantong janin. Waktu itu usia kehamilan saya menginjak 4-5 mgg, lalu saya disuruh balik lg 2mgg lg dan dikasih resep penguat kandungan, pengencer darah dan 1 lg saya lupa(semacam vitamin). 2 minggu sudah, saya lalu ke dokter sama suami. Saya didiagnosis antara hamil anggur atau hamil diluar kandungan karena kantong janin belum juga kelihatan, akhirnya saya disarankan cek beta hcg dan hasilnya 9rban, kata dokter masih sama antara hamil anggur atau hamil diluar kandungan, akhirnya saya kebeberapa dokter. Dan akhirnya saya sempatkan ke dokter kandunga yg jaman dulu pegang kehamil 4 anak saya, kata dokter saya diagnosa hamil diluar kandungan karena ga ditemukan apa" di area rahim saya, hanya ada penebalan dinding rahim. Belum puas dengan diagnosa, saya cari dokter lain(melanglang buana cari dokter) RS B*
- Kak, flek nya brp lama ?Aku juga sama sprti kakak, di vonis gtu. Aku dtg ke dua dokter yg 1 gk ada blg hamil di luar rahim,yg 1 ada
- Assalamualaikum..mbak saya mau tanya,saya udah telat haid sekitar kurang lebih 2 minggu terus saya usg di perut sama d Transpagina tp belum kelihatan kantung dan janin,tp dokternya udah bilang takut nya hamil d luar rahim,tp d suruh balik lg satu bulan lg,,itu menurut mbak gmana ya
- Assalamualaikum Bun,,aku juga lagi hamil 5 Minggu,,LG ngerasain sakit perut sebelah kiri bawah saja,,,Jd takut hamil etopik kak??
- Bunda itu dedeknya hamil setelah hamil diluar kandungan atau sebelum hamil diluar kandungan ️️️️
- Mba dulu pas usg di dokter pertamanya ada cairan bebas di belakang rahim ga?
- Aku jga keluar flek terus kak dan di USG pun belum terlihat janinnya tapi gk sakit perut. Gimana ya kak apa saya juga gejala hamil ektopik?
- Mba sya dari pas awal telat mulai ngeflek Sampai kmarin tapi Alhamdulillah skrg g kluar LGCm sya msih bingung kmrin ktnya sya hmil ektpkCm td sya tes msh positif
- hy bun pada th 2020 sya jg ket, tapi Alhamdulillah skrg hamil lg . cuma sya d buat takut krna ada cairan bebas d luar rahim tapi kantung janin sih ada d dlm rahim bun skrg kehamilan ku 7week

PENGALAMAN DIVONIS B.O JADI JANIN|| THE STORY OF MY EXPERIENCE WHEN I WAS SENTENCED TO BLIGHTED OVUM


Tonton di Youtube

Komentar:
Informatif dan sangat membantu bagi calon momma yang lain yang ingin dapat momongan. Mantap Ka.
- MasyaAllah.. video yg sgt bermanfaat. Semoga ikhtiar kita smua diberi keberkahan dan kelancaran sm Allah swt.. smoga janinku bisa kuat
- Selamat ya Momma, tetap yakin kpd Allah dan akhirnya mendapatkan yg terbaik.
- semoga semua ibu hamil selaludi beri kesehatansehat terus sama dedek bayi AMIIIIN
- Makasih kak, jd semangat bismillah khusnudzon sama gusti Allah pasti hamil dan janin terlihat aamiin
- pelajaran bagus buat pasangan suami istri yang baru menikah, supaya sang suami juga bisa memahami bahwa kehamilan itu bukan hal sepele.
- Videonya sangat memotivasi, bener banget mba. Kita tidak tau rahasia ilahi
- Trimakasih atas sharingnya.. Kami jadi lebih berpositif thinking lagi, semangat selama penantian usg berikutnya
- Alhamdulilah , membuat semakin semangat denger penjelasan mba Lusi,
- buah dari kesabaran ya kak... semoga bisa dijadikan pelajaran bagi perempuan lain...
- Masyaalloh Bermanfaat sekali bun pengalamannya trimakasih
- cukaeeee bundaa... semoga terbaik buat mom and janinnya...
- anak memang merupkan salah satu kebahagiannyang ditunggu setelah menikah
- Masha Allah kak.. terimakasih banyak sudah kasih ilmu dan berbagi pengalamannya, sangat menenangkan kak. Sy didiagnosa BO di usia kandungan 7w. Sempat drop bgt karena ini kehamilan pertama. Sy ikutin cara kakak, wlo g bs 100% bedrest krn kerjaan. Tp bener2 kurangin banyak kegiatan dan tetap positif thinking. Alhamdulillah hr ini sy USG lg, dan janinnya sudah berkembang dan ada DJJ. Masha Allah. Semoga Allah balas kebaikan kakak
- Doa seorang calon ibu atas keinginan mempunyai momongan pasti didengar oleh Allah SWT jadi pasrahkan semuanya dan ikhtiar selalu
- Alhamdulilah, terimakasih momma informasi nya.. Sangat bermanfaat
- Tabarakallah, makasi kk motivati semangat nya , semoga saya berhasil kk , dn semoga kk sehat selalu sekeluarga ,amiiin
- Informasi yg sangat bermanfaat nih untuk perempuan Indonesia..
- Alhamdullilah momma.. smua ada hikmah dan berkah nya juga
- Semoga semua para calon ibu yang menantikan dede... Semoga cepat dihadiahkan

Hamil kosong & bisa mempertahankan kehamilan sampai melahirkan #hamil #hamilkosong


Tonton di Youtube

Komentar:
Saya hamil 6 Minggu di uSG cuma ada kantong, janin belum kelihatan. Sekarang berharap ada keajaiban. Semoga USG selanjutnya janin sudah terlihat dan sehat. Terimakasih videonya,, yang tadinya aku down sekarang semangat lagi
- ini ceritaku, saat usia kandungan 7week usg hanya terlihat kantung kehamilan saja yg sesuai dg usia kehamilan. tidak ada mual muntah parah, tidak ada pusing, tidak ada flek dan tidak ada kram atau nyeri perut. aku termasuk hamil kebo dan sampe heran ga ngerasain apa2. alhamdulillah sebulan kemudian usg lagi diusia kehamilan 12week janin sudah terlihat sesuai dg usia kehamilan. normal semuanya, dan selama sebulan sebelum usg lagi itu aku minum vitamam, asam folat, makan buah, sayur, minum air putih 3liter sehari, walaupun tetep kerja dan sering kecapean hehehe. yg paling penting positif thinking dan siapin mental aja apapun yg terjadi ya moma, dan skrg alhamdulillah kehamilan saya sudah jalan 19 week, pokoknya minta sm Allah yg baik2, dan semoga diridhoi doa kita, hehehe. semangat moma
- Setelah di vonis hamil kosong,kaka selama menunggu buat usg lagi,apa boleh berhubungan dulu sama suami,biar jadi janinnya kak ?
- Sungguh memotivasi kak. Aku kemarin usg pas 9 minggu. Dokter itu langsung ngevonis BO padahal aku nya ga flek, sehat aja. Kepikiran sampai ga bisa tidur, bsoknya kuputuskan usg ke dokter lain. Hasilnya kurang lebih sama, cuma dokter yg ini bilang semoga jadwal haidnya kamu yg salah. Usia kandungan 9 minggu kayak 7 minggu dan belum ada detak jantungnya. Dikasih vitamin dan disuruh balik lagi 2 minggu kemudian. Cuma 1 minggu setelah itu aku ngeflek, langsung ke bidan dikasih obat. Aku takut ke dokter, jadi makan obat yg dari bidan, alhamdulillah berhenti fleknya. Aku rasa aku kecapean karna sehari sebelumnya aku PP keluar kota ada urusan kerja. Aku merasa bersalah banget sama janinku, doain semoga ga kenapa2 janin ku ya kak. Aku belum berani usg, mau nunggu dulu diatas 12 atau 13 minggu.
- Saya USG pertama usia kandungan 7w3d baru keliatan kantong nya aja, belum ada janin nya, suruh balik ke dokter 2 Minggu lagi, tapi saya gak datang saya nunggu 1 bulan, pas datang usia kandungan nya udah 12w allhamdulillah udah ada janin nya bun, sehat, dan jantung nya juga udah kedengaran. Buat bunda2 yang sedang menunggu sabar ya, serah kan semuanya sama Allah SWT, yang penting jangan setres, positif thinking dan banyak berdoa.
- Keren bgt kak cerita nya . .kebetulan sekrng yg sedang saya alami sperti ini .. tp sy gak ngalamin flek smg ada mukzizat kaya kakak ... Agak tenang jdnya
- kak, selama 3 bulan menunggu itu ada gejala hamil kah? kaya mual, gampang capek, pusing, pd nyeri, dll?
- Makasih pengalaman nya kak
- USG pertama di weeks berapa kak ? Trs konsumsi asam folat merk apa kak ?
- Bun klo boleh tau minum vitamin apa soal nya sekarang saya mengalaminya
- Ka..aku di diagnosa bo sudah 2 kali USG dan 2 kali ganti dokter.dan hasilnya sama.tp dokter yg kedua saranin nunggu 2 Minggu lagi.usg lagi.gimana ka kira2 aku pertahanin apa ambil tindakan langsung kuret(ikut dokter pertama)?gimana ya ka..tolong dijawab
- Ass..Saya hamil sdh 7mgu kmrn baru usg tp blm klhtn janinnya sma rsanya sedih dan agak sedikt trauma krna kehamilan prtma jg hrs dikuret trs baru hamil anak ke 2alhamdulillah sehat dan skrg umr 5th.trs skrg sya hmil anak ke3 tp usia 7mgu blm klhtn janin kta dktr disruh nunggu 3mgu lg bru prksa lg.jjur sya trauma takut dan sedih...tp kta dktr kantongnya sdh brkembang besar cuma blm klhtn janinnya..
- Vitaminnya apa kak?kasih rekomendasi dong kak?
- Mom aku udh hamil 11 minggu dan 2x dnyatakan BO,dan disuruh usg lagi ke dokter SPOG ..soalnya aku juga keluar flek darah segar 2minggu kemudian ngeflek lagi,,tapi aku yakin mom aku hamil,dan Allah selalu ada,semoga ada mujizat ya Allah..Aamiin
- HALO MAMA MILEN...SEMANGAT
- Kak kalo boleh tau, itu pas USG kantong kecil tapi usianya sesuai sama usia kandunganya kak!
- Saya tgl 26 usg usia kehamilan 9w1d tapi pas di usg baru 6w5d. Kata dokter gpp karna sudah ada detak jantung yg kayak kelap kelip gitu kak dan sudah ada janin tp kata dokter memang blm sempurna. Di suruh usg 4minggu lg . semoga 4minggu lg audah sempurna berkembang dengan baik sesuai usia nya ya kak. Mohon doa nya terimakasih
- Kak konsumsi makanannya apa aja???
- Hasil test pack nya negatif apa positif kak? Pas bo
- Maaf kak mau tanya, waktu itu kk pake obat penguat rahim juga atau cuma asam folat aja.?

Di vonis hamil kosong (BO) tapi bisa sampai melahirkan


Tonton di Youtube

Komentar:
Waktu usg ke setelah di vonis BO, kan kata dokternya bayinya sehat kakApa ukuran bayinya sesuai sama usia kandungannya kak?
- itu terjadi pd saya saat ini bunsminggu lagi saya usg lgi,sminggu yg lalu di vonis B O sekarang bingung plus takut mau usg yg kedua
- Saya juga di vonis BO bun , tapi mank usia kandungan saya gg maju" Tetap. Di usia 5week .... 3 kali usg sekang 2minggu tetap 5 week... Sepertinya mank benar" BO
- Saya d vonis bo kk,nntn ini spt ada secercah harapan ,mau usg lagi nunggu 13w aja ,
- Saya usg 10 minggu di nyatakan BO sama dokter, saya juga gak ngalamin mual muntah dan gak ngalamin flek sama sekali, gimana tu kak??
- Bun saya USG 10 Minggu dikatakan bo di suruh balik lagi 10 hari tapi saya ganti dokter SMA dikatakan bo. Apa bo itu perut egak bisa besar ya Bun mohon di bls ya Bu.
- Pas waktu pertama hamil aku di vonis b.o karena keluar flek berhari* ok lah saya langsung kuret karena belum tau apa* dan nurut kata dr aja langsung kuret,,pas hamil ke2 sama di vonis b.o tapi gak ada gejala ngeflek.. karena banyak yang mengalami janin terlihat setelah bulan* atau berminggu* nunggu ... Dan sekarang saya berpikirpositif nunggu insyaalloh ada keajaiban.. mudah*an sehat terus semua bumil yang ada disini dan untuk yang di vonis b.o tetap semangat berpikir positif..semoga ada keajaiban dikehamilan saya yang ke2 ini
- Bunda ngalamin mual muntah gak bun??
- Kak boleh minta almat ig nya?
- Kak sy divonis bo 11w sm dok,tp sy ga da keluhan apapun.Sy dsruh kuret sm dok ny,tp sy gk mw.Sy mw nunggu 1 bln lg bru usg lg
- Bun aku Jga divonis BO Aku udh 2 kali usg ttep Hasil.a sama janin.a Gak Ada kata dokter skrg usia khamilan saya Sudah masuk 10 week TP saya gada flek / kluhan sma skali bun

KEGUGURAN TANPA PENDARAHAN-OPERASI KURET


Tonton di Youtube

Komentar:
Terima kasih buat sharingnya ya mbak Novi, semoga bisa menjadi pelajaran buat semua teman-teman yang nonton. Aaamiiin.
- Banyak sekali pelajaran yg dapat diambil, tetep semangat ya kak
- Terus semangat mbak Novi, semoga lancar perjuangannya yaa
- Ini jadi pembelajaran buat kita semua kaum Wanita, Terimakasih Kakak Sharing videonya...Semoga Kakak selalu Sehat dan tetap semangat ya kak..
- Informasi ini pasti berguna banged untuk psangan yang memang menunggu kedatangan seorang anak ya Mba Novi. Makasih yaa
- Insya Allah pada akhirnya apa yang kita inginkan akan terkabul kalau kita mau berusaha dan berdoa..Yang Sabar saja ya Kak, semoga Kakak selalu sehat walafiat Aamiin ya Robbal Alamiin..
- Tetap semangat, berusaha dan doa kk. Semua pasti ada hikmahnya
- semoga tante cepat diberi momongan bayi yang lucu
- Senang lihat kesebaran & semangatmu dlm mnjalani promil.alhamdulillah ahirnya dpt momongan yg diinginkan
- Thanks ya atas infonya, sangat bermamfaat untuk ibu ibu pemula
- MasyaAllah sedih aku lihat cerita kaka, semangat terus ya ka, semoga itu mnjadi tabungan kk diakhirat
- Sedih ya kak dengar ceritanya semoga kakak sehat selalu
- Smangat yaa kaka Aku baru keguguran juga1 tahun 2x
- Sangat menarik untuk disimak kisah perjuangannya, terus semangaat!
- Semangat mbk,,,itu tabungan akhirat inshaallah,,,,seukses selalu mbk
- Hmmm, rasanya sedih juga yo mba Novi tapi ini adalah pengalaman yg tak terlupakan.
- Semangat ya mbak, sy juga pernah keguguran jg mba. Semoga kita segera di berikan keturunan dari Allah Swt yg terbaik. Aamiin ya Allah
- yang sabar ya mbak, terus berusaha dan berdoa
- MasyaAllah, jadi sedih kak semangat ka
- astga jaga kandungan mu kak jgn smpe keguguran lgi

Cerita keguguranku janin tidak berkembang atau blighted ovum


Tonton di Youtube

Komentar:
Pembawaan ceritanya asik kayak curhat sama temen sendiri. Temen semangat ya mba
- Semangat ya..Sedih saat kehilangan itu wajar tp ttp yakin dan terus berdoa semoga nanti diberi ganti yg lebih baik lagi
- Sabar z kak semoga bisa cepet hamil lagi
- Kalau liat gni jadi tringat jgaa . Ikhlas insya Allah ,
- ceritanya aku dulu pas hamil pertama , hamil anggur flek flek gitu .. habis kuret harus nunggu rahim normal slama 1 tahun gk boleh hamilsmoga yang skrang sehat" .. sampai lahiran .. amin
- Kok beda beda ya mbak perhitungan minggunya huhu sabar ya mbak. Semoga lekas di beri kepercayaan lagi
- Yg kuat ya kak
- Pengalaman berharga,, next kalo dh dapet garis dua,, langsung ke dokter kandungan biar klo ada apa2 bs cpt di tangani,, klo udh liat hsl usg dan hasilnya bagus,, baru periksa berikutnya ke bidan ga masalah.
- Doain z kak ni istriku hamil 2bulan doain smg sehat sampai persalinan amin
- Semangat teh
- Sekarang lagi ngalamin
- Janin gak berkembang sama hamil anggur kayake beda ya sis?Kmrn saya keguguran 7 minggu karna janin gak berkembang, jd hrs di kuret, ketahuan gugur setelah 3 bln, tp janinnya udah berbentuk, cm dia berhenti berkembang di usia segitu aja
- Kak dedeknya keluar sndiri gitu tanpa kuret y kak?
- q baru 2hari yg lalu kuretase,, krna janin tidak berkembang
- Mba kalo boleh tau kenapa bisa janinya g berkembang?
- Baru 1 Minggu kuret karena hamil kosong.apa bisa hamil secara normal?
- Hamil lagi dri kuter brpa lama kak??
- Ceritanya persis aku kemarin kak ea aku priksain kedokter katanya janin tdk berkembangtrs dokter lain blng BO GK ada janin pdhl dh mau jln 5bln sedih bngt klu ingat kak...akhirNya keluar flekk trs darah bnyk akhirNya keguguran seminggu yg laluSMG kelakk bs mnjdi tabungan Qt di surganya Allah kak...ikhlas mmng sakit TPI aplah daya Qt semua mlik Allah

Cerita Kehamilan Trimester 1 + Dinyatakan BO (Hamil Kosong)


Tonton di Youtube

Komentar:
Yup harus punya secon opinion.. aku kalo ke dokter . Gak puas pasti pilih dokter lain beb.. sehat selalu ya utuuun. Siap siap nafsu makan ningkat nih. Bales dendam mabok ya heheh
- Aku sudah 5 tahun menunggu kehamilan, gak nyangka baru priksa kemaren, puji Tuhan sudah hamil 2 bulan tanpa ada rasa mual & ngidam. Doakan semoga sehat selalu
- Sangat² membantu penjelasan pengalaman,y bun, jd lega dan gk mudah down. Smg janin ku dan para bumil lain sehat sehat² sllu. Aamiin
- Semoga selanjutnya lancar sampai melahirkan & sehat2 semua bunda & babynya
- Aku ngalamin kehamilan ektopik atau sering di blng hamil diluar kandungan . Doain ya temen2biar aku bisa hamil lagi , semoga 40 orng yang AMMIINterkabul . Karna aku sedih bgt tapi aku selalu stau positif aku yakin️
- Selamat ya bun atas kehamilan nya , semoga ibu dan bayi nya selalu sehat walafiat
- Alhamdulillah sehat selalu ka buat dede batu sma mamahnya
- Alhamdulillah ka .. smelamat ya untuk kehamillan nya.. semoga sehat selalu calon bayi nya dan kk jg sehat selalu.. amin
- semoga sehat selalu untuk Bayi dan ibunya... dan semua lancar
- semoga bunda dan bayinya sehat dan lancar sampai proasea kelahiran nanti
- Inspirasi bangetaku ga akan nyerah, dokter bisa aja memvonis aku gabisa punya anak lagi karena pernah hamil diluar kandungan 2x & keguguran. Atas ijin Allah inshaallah aku bisa . Doain aku ya temen2 semuaa
- Semoga sehat2 selalu yach mbak... Dilancarkan kehamilannya sampai proses lahiran nnti ... Aamiin
- Sehat selalu buat dedek.dan bumilnya
- Alhamdulillah Ka selamat ya sehat selalu untuk bumil dan calon Dede bayinya kaka
- Alhamdulillah doain ya moga janin aku sehat dan berkembang ,,tenang deh rasa nya moga hasil USG 2 Minggu kedepan udh kelihatan janin nya ,,
- Terimakasih mba informasi nya,Sangat berguna sekali mba
- Semoga ibu dan bayi sehat selalu ya, cerita nya mengingatkan saya waktu pertama hamil dulu, repot nya minta ampun
- Semoga dikasih sehat ya bun dan selam kelahiran selamat dan tidak ada kendalanya
- Mudah mudah baby n bundanya sehat sampai melahirkan y bun ,
- Aku 2x hamil, maboknya ampun2an...pengen punya anak lagi jdi mikir2sehat2 ya bumil, semoga dilancarkan sampai persalinan nanti. Aamiin

PART: 3 PENGALAMAN BUNDA BUNDA YANG DIVONIS BLIGHTED OVUM BERHASIL JADI JANIN !!


Tonton di Youtube

Komentar:
masha allah...terimakasih untuk semangatnya moms.... krn melihat ini saya jadi termotivasi buat bangkit lg krn divoniss bo usia khmln 7 mngg
- Merasa termotivasi ️
- Terimakasih untuk motivasinya momma
- Merasa termotivasi makasih bunda,saya jd semangat lg
- Tetap semangat jaga kesehatan selalu bunda
- makasi momma untuk semngatny ..terharu dengarnya...
- Saya dr Malaysia...jd hilang sdikit gusar dihati setelah melihat smua video sis....doakn janin sy sht dan membesar dgn sempurna ye... AMINNN terima kasih ye
- Makasi Momma untuk semangat ny
- Semoga aku jadi salah satu yg dapet keajaiban ini. Berdasarkan hpht aku 6w5d tp pas di usg kantungnya udh uk untuk usia 7w4d GS 2.6, banyak baca review kantong sebesar itu harusnya BO, tapi aku gak pernah sakit perut dan flek. Memang mual muntahnya aja yg gak ada kayak hamil kebo. Semoga semuanya normal, anakku tumbuh dgn baik sehat dan sempurna. Aamiin
- Kmrn sy USG, usia kehamilan 8minggu5hari dan d vonis boDoakan yg terbaik ya bunda2
- Saya udah lihat yutub moma waktu di vonis dokter BO ...setelah lihat pengalaman moma sy jd semangat yg tdnya drop jd semangat lg...minum folamil genio sm susu hamil...alhamdhulillah sekarang anak sy udah lahir dengan sehat
- Assalamualaykum mom, sebelumnya makasih banget buat reviewnya, aku divonis BO saat usia kehamilan 7W3D, sempet down banget karna kehamilan pertama dan blm ada pengalamam apapun tapi begitu liat youtube mom subhanallah kaya dikasih petunjuk dari Allah buat tetep kuat dan semangat. Mom saya mau nanya minum folamil genio 2x2 sehari itu apa resep dari dokter yah? Saya setelah divonis BO bener2 gak dikasih obat apapun sama dokter, cuma disuruh nunggu aja 1 minggu kalau gak ada perkembangan lgsg kuret. Sebenernya hasil usg kmrn janin saya sudah ada tapi perkembangannya tidak sesuai umur, seharunya di minggu 7 sudah sebesar 1-2 cm tapi ukuran masih 0.2 mm. Saya jadi ragu apa mungkin seperti mom yg usia kandungannya berbeda dengan perhitungan hpht. Saya galau apa mau coba cek dokter lain dulu skrg atau menunggu beberapa minggu lagi utk cek dokter lagi. Mohon sarannya ya mom. Jazakillahu khayr mom sungguh inspiratif
- Makasih kak ️
- Terima kasih semangatnya bunda,aku jadi semangat lagi tadinya aku udah down karena hari ini aku dinyatakan BO semoga ada keajaiban amin!
- kamis kemrn sy divonis bo tp setlh lht momma sy jd termotivasi, smg 3mgg lg kedokter ad keajaiban dr Alloh. smgt bunda"
- Momma, folamil genio dikonsumsi 2x2 berarti melebihi dosis ya? Apa tidak ada efek sampingnya? Saya baca di google kok ga disarankan untuk TM 1 ya?
- Hari ini aku di vonis BO, terus disuruh kontrol 2 minggu lagi. Menurut hpht kehamilan ku skrg 13 minggu. Tidak ada perdarahan ataupun kram perut selama kehamilan, hanya flek diawal kehamilan itupun hanya satu kali. Mohon doa nya, mudah mudahan janinnya berkembang dan sehat.
- Momma selain minum folamil genio, minum susu hamil juga gak?
- Momma mau tanya, saya kmrn usg 5 minggu tp kantung gak ada sama sekali, riwayat hamil pertama bo. Ini flek2 terus moma seperti hamil pertama, tp ini saya coba minum folamil seperti kata moma, tp ini malah perut saya sakit sekali moma, karena konstipasi parah. Apa karena memang gak cocok ya moma. Tp saya takut bo lagi moma karena usg 5 week tp gak ada kantung atau apapun di rahim.
- Momma mau tanya, saya kmrn usg 5 minggu tp kantung gak ada sama sekali, riwayat hamil pertama bo. Ini flek2 terus moma seperti hamil pertama, tp ini saya coba minum folamil seperti kata moma, tp ini malah perut saya sakit sekali moma, karena konstipasi parah. Apa karena memang gak cocok ya moma. Tp saya takut bo lagi moma karena usg 5 week tp gak ada kantung atau apapun di rahim.

PERBEDAAN KEHAMILAN KOSONG DAN JANIN TIDAK BERKEMBANG | SOLUSI KEHAMILAN KOSONG | RANI FITRI


Tonton di Youtube

Komentar:
Ya allah aku udah ngalamin kedua duanya semoga kehamilanku selanjutnya bisa sehat sampe lahir
- Minta doanyan semoga janin ku berkembang sehat, normal. Aamiin
- Aku ga pernah nge flek sampai skrg tapi suka masi deg degan aja ya allah sehat kan lah janin ku dan ibu ibu yg lain yg sedang mengandung , aamiin allahuma aamiin
- Aku juni 2020 juga janin tidak berkembang, tapi januari 2021 ini alhamdulillah positif lagi 5w tapi belum kelihatan janinnya masih kantung aja.... dan kebiasaanku sering pegang payudara takut gak nyeri, masalahnya ini aku nggak mual... mohon doanya ibu2 semoga janinku sehat tanpa kurang suatu apapun sampai lahir... amiiinnn
- Aku hamil 10minggu, smga sehat selalu ya Allah..Mohon doanya
- Sama kayak aku, aku jg BO pas uk hampir 3bulan dan harus di kuretase. Alhamdulillah habis kuret selang 3bulan udah diberi lagi. Sekarang udah hamil lagi mau 5bulan. Semangat... InsyaAllah akan diganti lagi secepatnya...
- Merasakan tidak seprti orang hamilnya mual , pusing dll di usia kehamilan berapa minggu kak ?
- Istri saya sedang hamil 10 minggu 5 hari, semoga sehat janin nya sampai melahirkan nanti setelah menanti 3th.. Mohon doa nya ya
- Janin ku tidak berkembang sejak 7 minggu, pendarahan nya hampir usia janin mau 3 bln, sedih :( janin udah gak tumbuh dan detak kitanya gak sadar karna gak ada keluhan
- Kak mau nanya..diusia brp bulan kaka merasa tanda2 hamil berkurang dan diusia kehamilan brp bulan pas periksa? Makasih
- aq pernh ngalamin thun 2019,,sekarang lgi hamil lgi doain semoga kli ini sehat YAALLAH,,ini anak pertamaku semoga Allah selalu mlindungi janin dan anak2 kita
- Mohon doanya semua semoga hasil priksa minggu depan janin udah lepas dari dinding dan ada detaknya,hamil 3 bln dan saya lg betres dan biar pedarahan berhenti dan hanya minum penguat dan vitamin aja semoga ada hasil doain,dan di rs A di fonis janin tdk berkembang,dan di rs B jgn dlu langsung di kuret takutnya bisa di slamatkan karna nanti kasian langsung di kuret ada janinya berkembang mohon doanya semua
- Aku juga merasakan itu di thn 2019 bln november kemarin. ya Allah semoga hamil berikutnya calon dede bayinya ada di dlm kandungan rahim aku
- Sama kaya aku udh 2 x keguguran dtahun 2018kehamilan kosong,dan skrg udh 3thn pernikahan blm dikasih .semoga pejuang garis 2 tahun ini bisa hamil ..aamiin.
- aku hamil 6 minggu semoga sehat selalu, karena usg pertama belum terlihat jelas. mohon doanya para bumil - bumil.
- Suka degdegan sendiri kalo udah liat video kaya gini. Karna belum usg
- Sereem ya allah,, semoga janin ku berkembang,,
- Aq hamil 7 minggu smoga sehat ya dok
- Alhmduliilalh aku pun lagh hamil 6 minggu smoga bayiku sehat2 didalem kandungan ku&tdkkekurangan suatuapappun aamiin...
- Kak...ini saya hamil ke 2...UK 5w...Pada kehamilan saya yg pertama pada usia segitu perut saya udah berasa seperti biji gitu diperut bawah...Tapi kenapa kehamilan yg sekarang saya ga ngerasain apa2 ya...kalo tanda2 yg lain sih ada...cuman ga berasa ada seperti biji gitu...apa itu normal ya kak...

(SHARING)KEGUGURAN BERULANG? JANIN TDK BERKEMBANG? WASPADA DARAH KENTAL| SHARING SEORANG PENDERITA


Tonton di Youtube

Komentar:
Mbak boleh minta nomor w.a nya. Mau tanya hasil cek darahnya. Yang tentang APTT dan fibrinogen apakah mbak di atas nilai rujukan Tentang kekentalan darah
- Kak minum obatnya pas mau hamil atw pas hamil ?
- Hai kak.. saya 2x BO dan keduanya berhenti berkembang di usia 6 week. Rencana saya mau tes TORCH (inisiatif pribadi) Krn setelah 2 Minggu saya keguguran saya kena herpes di bibir. Atau harusnya saya tes kekentalan darah juga ya? Saya memang sering banget kesemutan kak. Sampai saya kalau BAB udah ga bisa di WC jongkok Krn gampang banget kesemutan
- Sama mbk aku udh 2kali keguguran krna gk berkembng , dan ak di saranin juga sm dokter cek kekentalan darah cek toxo dan rubella juga.
- Sama bgt mba... aku udh 2x keguguran.. hancur bgt rasa nya mba... Gk kuat liatt bayi n liat org hamil
- kak, wkt hamil dan keguguran itu apa gula darah kaka tinggi?
- Bunda,bagi dong ripsnya.. Sy br sj keguguran yg k 2 kali.. Stres banget..
- Istriku baru saja keguguran usia 11 minggu, ini yg ketiga kalinya keguguran berulang.
- Mba aq cek untuk keterangan obat yg mbak pakai pd saat hamil tidak boleh dminum pd wanita hamilApkah sewaktu mba minum obat itu tidak ada masalah?
- kak ke dr. nya ke dr. penyakit dalam atau ke dr. hematologi ?
- Mbak apakahminum obatnya itu ketika mbk ketahuan hamil 1 bulanan mbk udh minum ya ?
- Mbak q br cari2 vidio ttg kekentalan darah.. cek kekentalan darah waktu hamil atau sblum hamil, ? Q keguguran 3 x.dn blm pny anak
- Kak saya juga riwayat 2x keguguran ini aku kehamilan ke 3.. di keguguran ke 2 saya check lab ternyata saya APS(kekentalan darah) .. nah bln ini saya hamil lg... sm obgynnya langsung dikasih aspilet tp tdk dirujuk ke hematologi pdhal saya minta trs... nah hari ini aku ngflek. Apa kk kehamilannya ada flek2nya??

TANDA JANIN ANDA TIDAK BERKEMBANG - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga membantu ya Bun! SEMANGAT menjalani kehamilannya, jangan lupa berkunjunglah ke channel kesehatan umum saya... :)
- Semoga kehamilan kita semua lancr sehatBayinya juga sempurna dan nanti kita melahirkan lancar selamat kedua nya aamiin
- Semoga bayi aku berkembang dengan sihatya Allah
- Semoga janin dlm kandungan q sehat slu juga kuat smpai persalinan nanti ya Allah aamiin
- YaAllah semoga bayiku berkembang baik, dan sehat walafiat, Aamiin
- Insya Allah smoga janin kita smua brkembangshat kuat,TDK ada kekurangan apapun,& sehat dua² nya,lancar n bz lahiran normal Aamiin ya Allah
- Semoga janin dalam kandunganku tubuh berkembang menjadi bayi yang sehat kuat sampai proses persalinan diberi kelancaran kemudahan ade bayi lahir selamat,sehat,tidak kurang suatu apapun dalam tubuhnya aamiin
- Bismillah semoga bayiku berkembang,sehat walalfiat dan kuat
- semoga janinku kali ini baik" saja setelah gagal berulang kali , karena udah usia 7 Minggu tapi baru tau kalau hamil,, semoga sehat dan kuat Krn baby pertama
- Bismillah semoga kandunganku sehat sampai lahiran ya Allah
- Makasih Bu dokter atas infonya......
- Semoga bayiku berkembang ya allah,semoga yg belum garis dua cpt di kasih amanah sm tuhanAmiin
- Semoga bayiku berkembang dgn sehat ya Alloh ..
- Aku hamil 4 minggu, semoga janinku sehat kuat sampai persalinan
- Semoga bayiku sehat sampai lahir Lengkap dan normal amiin️️️️
- Y allah lindungi ank dlm rahimq... Sehatkan dy... Berkahi dy dg kesempurnaan...kesehatan..perkembangan yg baik... Aamiin
- Semoga bayiku dan bayi bunda2 semua sehat dan berkembang dengan baik lahir dengan selamat ibu dan dek bayinya aamiin.
- Smoga ibu2 di dunia yg sedah hamil slalu sehat dan bayu lahir dengan sehat tampa kekurangan 1 pun
- Semoga bayi dalam rahim ku tumbuh dan berkembang sampai saat nya ia dilahirkan, aamiin
- Semoga bayiku berkembang dan lancar sampai lahiran aamiin ya allah

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS