Prosedur Sunat Laser

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Prosedur Sunat Laser". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Sunat pakai laser!!...


Tonton di Youtube

Komentar:
dulu saya lulus sd disunat.tahun 98.masih tradisional banget. suntik anestesinya di pangkal belakang penis dan dimasukin selang micro ke lubang pipis, itu rasanya sakit banget. abs itu motong manual pake silet dan gunting. sejam setelah sunat selesai, anestesinya abis. sakit banget nangis sepanjang jalan.
- Laser? HaHaHa. Glowing wire.
- GW BARUSAN ABIS SUNAT GK ADA RASANYA,JADI YANG MAU SUNAT GK USAH TAKUT SUMPAH DEMI ALLAH SWT GK BOONG
- Walaupun gua udah sunat, laser juga, tapi gua ngeri liat ini
- Gw sunat laser terasa nya pas di suntik doang jir
- Cepet ya Sunat laser
- Teman teman aku bentar lagi sunat jadi mohon doanya yah biar cepat sembuhBTW:ITU SAKIT GAK ;;;;
- Saya sunat nya pakai metode smart klamp
- Sakit ga sih di Sunat
- Tahun 2100 : sunat pake lightsaber
- Kalo sunat laser pas di suntik kebal doang sakit nya kalo pas pake laser nya kayak bau gosong terus kerasanya laser nya kaya motong kayu keras banget rasanya
- ʙᴇᴛᴜʟ ᴋᴇ ᴋᴀʟᴀᴜ sᴜɴᴀᴛ sᴇᴋᴇᴊᴀᴘ ᴊᴇ ᴀᴋᴜ ᴛᴀɴʏᴀ sʙʙ ᴀᴋᴜ ᴛᴀᴋᴜɴ ɴᴋ sᴜɴᴀᴛ..ᴛᴀᴋᴜᴛ ᴛᴇʀʙᴇʟᴀʜ ᴀᴋᴜ ᴘᴜɴʏᴀ ᴋᴏᴛᴇ
- Jarum kat bebola njirr
- Siapa yg penasaran sunatnya gimana lansung aja cari di yt
- Gw yang bentar lagi sunat liat ini :v Ngilu bet las bagian biusnya kek lebih sakit daripada imunisasi kek ya :v
- Itu mah cara yang aneh orang tinggal di tarik lalu laser udah deh dijamin gak sakit kalo dah disuntik
- Rasanya kalian kek di gigit singa sama gw di sunat pake kapak gunting rumput rasanya langsu mati
- Di mana sunat nya
- Iya gak sakit
- Liat ini karna bos kU bsk mau sunatudh alot trs dilaser palingan ya guys
- aku sunat pake lases terus pas sudah ke potong tiba tiba na kencin sakit kali harus di oprasi
- 0:49 pala bapaknya lah make cahaya gw make laser besi panas cug
- Untung dh sunat
- Aaaaaaaa!!!!! Tak nak sunat !!!!
- Aku mau nanya itu suntik nya cuman sekali?
- Jadi takut besok sunat
- kena jahite
- Tapi saya takut sunat
- Gw jdi ngeri ajg
- Kalo obat biusnya abis...emakkkk sakitttt
- Ngeri juga bro
- Perasaan laser nya bukan ke gt deh
- Yang belum sunat be like
- Gua yg mau sunat ko jadi takut yah
- Pasti kalian kesini mau sunat
- Buat perempuan yang nonton video ni memang gatal tangan ye nak tengok bukan bukan
- Tradisional punya sunat pergg sakit macam nak beranak dapat anak 10
- Gue Udah Sunat sunat Nya Pakai Laser es batu gantiin semprot nyaNama Dokter Nya Pak SofyanDokter Nya Di Panggil Ke Rumah
- Ingat. Aku. Sunat. Pake. Laser. Rasanya. Panas. Banget

HOW TO CIRCULATE THE LASER METHOD


Tonton di Youtube

Komentar:
Sirkumsisi metode laser, silahkan PM jika berminat
- Sunat laser jika modelnya SPT sunat tradisional itu bagus, hasilnya juga bagus.
- Pak benang bagus mana untuk sirkumsisi,,chromik atau plain
- mantap pak
- Disunat sambil main game online di HP mantap.
- Alhamdullilah Mantap
- Bismillah..dimana klinikTa dok? Brp kisaran sunatnya per anak?Oiya mau tanya juga, klw anak umur 3 & 5thun sdh bs disunat dok? Trimakasih sblmnya
- Sangat bermanfaat pak
- Biasanya kalo sunat itu brp menit dok?Saya 16th kepengen sunat tapi takut jarum dok
- Mantapp
- Mantap pak
- Mantab
- Maaf ini yah pak, masukkan sedikit aja ini tolong kamera nya dikondisikan yg benar,bila perlu mintalah bantuan dengan teman kerja,biar yg nonton bener² paham cara kerjanya
- Setelah di potong menggunakan coter, apakah lukanya tidak terjadi perlengketan pak?
- Bang beli dimana laser nya?
- Semoga cpt sembuh ya
- Dok kalo metode laser cuter tidak dijahit gimana ya?
- Udah bagus bentuknya

Sunat pakai Laser, sakitkah?


Tonton di Youtube

Komentar:
They are both brave troopers,
- Bagus lah hangpa berdua dik tak nangis pun ni baru betul jiwaanak lelaki adik berdua.
- Walaupun aq dh sunat tetap ada sejarah yang aq x kan lupakan huh
- Alhamdulillah..sehat ya nak..,Anaku sebentar lagi akan sunat..mohon doa nya
- adek sehat sehat ya semoga cepat sembuh
- Aku sunat kemarin sakittapi Aku masih kuat️️
- Sunat sekarang lebih canggih harusnya gak sakit
- What a brave kid,
- Tem que ter calma que passa
- Is that for real...?? I mean, how can the doctor give a local anestesia to this kid...?? Fyi, I got circumcised when I was 7 y.o. , and the doctor gave me choice whether I preferred a local anestesia or knocked down... My father is never got a circumcision so he helps me to consider this (and so did I, who heard no experiences from my fams)... The entire treatment includes 3 days hospitalised, and 2 times checkup... It’s too bitter to rewind it all but as I was living in Jakarta area, the neighbours sounded welcoming this by visited and gave me some cashes (well, I don’t know what’s that for anyway)
- Super troopers!
- 4:27 untung lah saya udah sunat dari kemarin nih sunat pake laser sakit merinding untung udah sunat
- Mula mula tak sakit lepastu kalau guna laser sakit sikitlah kalau aku kena tutup mata lepastu tak sakit
- Jantung Ku Yaallah Besok Sunat mendadak
- Kak pakai apa itu sunattan nya
- Malunye sunat form 1, tpi tahniah dik alhamdulillah dh sunat
- Lucu lah saat baca ayat lupa ye
- Sunat laser tu tak sakit
- Alhamdulilah
- Takut aku makk Ya Allah tolong permudahkan aku saat sunat amin
- Semoga cepat sembuh
- Ngak sakit apa gua besok sunat
- Untung dah sunat Minggu kemaren sebelum liat ini video :v
- MakasihTERIMA KASIH
- semoga cepat kering and sembuh ammin
- Walaupun aku sudah sunat tetap akan bahagia
- Momen paling ngeri pas sunat untung gua dah sunat
- Pakai lebahbaru semangat
- Bang minta doanya saya Sunat Bang Semoga cepet sembuh
- Gw aja sunat pada tahun 2020 tapi yang gw rasakan itu sakit nya tapi alhamduliah sudah sembuh berkat doa kalian semua
- Dia cakap macam kene gigit semut tapi kenapa macam kene gigit lebah
- Banyak yang bilang orang di sekitar gua kagak sakit, sekali gua sunat kemaren sakit sekali everibade
- Sakit tu aku pernah sunat pakai laser dan sangat sakit
- Wah hebat berani banget
- Hebatnya video cekgu
- Sunat Laser Cepat Sembuh
- Sunat itu yang sakit cuma pas di suntik aja... Kalo udh sunat udh gk kerasa apa apa.. tapi 30 menit slesao sunat sakit
- Nasib baik aku dah sunat
- Anjirrr di bayar 10jt gw kagak mau sampai sunat lagi

Gua Khitan Lem Menggunakan Laser | AGAR CEPAT SEMBUH


Tonton di Youtube

Komentar:
Alhamdullilah Mantap
- Wauuw... Bisa order lem nya kah
- Klu dewasa berapa lama kering ya dok?
- Khitan pakai lem?
- Daerah mana ini
- Yang cewek gak usah nonton
- Lem jenis apa itu?
- Takut kena kepalanya ya...lama2 hehe
- Kenapa kucing gak bisa sunat
- Duh liatnya ngeri,kasian anak aku msh kecil mau khitanan ️mohon doanya ya teman2,semoga khitanan anak sy lancar dan cepat sembuh lukanya Aamiin Allahuma Aamiin
- gua udah sunat
- kulitnya bawa sini dah, buat empan kucing gw
- Itu pake lam kertas
- Sereeem banget sih
- Umur brp tuh dok..
- Mau nanya itu sakit gak
- Papa papa kenapa
- Kaya pala belut
- Ngilu gila
- Lu enak ke Sunda sakit tahu
- Mana mana mana mana mana
- Lu sunat nangis
- anjim pakai tang, mau pake kunci inggris gw tidak?
- Sonny gila
- Semuanya gila
- Mama Mama nggak sunnah ya Mama Mama nggak sunat

Stapler, Khitan Anak, Khitan Dewasa, metode modern, KLAMP, LEM, Couter, Pasar Kemis Tangerang


Tonton di Youtube

Komentar:
Yg paling tidak sakit metode apa dok??Bisa dijelaskan satu2 metode sunatnya?? Mohon dijawab Thankz
- Barakallah dok
- Bang..kalo umur 14,15 sunat gpp ya?:)
- Mohon maaf pak dokter. Berapa biaya nya pak untuk anak 8 tahun?
- biaya brp dg syatem begitu
- Jadi ngiluuuu
- Area mana ?? untuk orng dewasa bisa ?
- Om bisa ke rumah gak adek saya mau sunat tapi takut puskesmas
- Klo blm lewat parit ny apa hrs dikorek/dibersihkan..
- Seblm alat itu di gunakan ttp hrs di antesi injeksi ya dok??
- bang apa judul lagu ya bang peliss
- Cara daftarnya gimanq ya dok?
- Apakah titanium stapler yg tertancap di penis nantinya dicabut pak dokter
- Mantap dok
- Bisa order alatnya g dok
- Ukuran itu diameternya ya? Misal 34 jadi diameternya 34mm?
- Bentuknya jadi bagus yah dok
- Ngeri cok
- Jahitannya apa nanti dilepasin dok ?
- Sakit gak
- Ini sakit lah kagak di suntik
- Ini kithan laser apa khitan pisausih ????
- Lah gue udah sunat sudah pakek itu
- Jadi ngeri njir kalo mau sunat siapa yg sama
- Aoewkwkwwowkwowkk
- Lah gua dulu sebelum sunnat bentuknya kyk udah disunnat njirr. 8 tahun yg lalu.
- Tahan nafas ini yaa Allah.Pengen tau proses sunat anak, tapi ga berani nanti liat langsung, jadi nyari animasi gini.. tetep aja heh ngilu
- Lah gw cuma pake gunting
- Bocah sunatb
- Gua pake laser 4 minggu yang lalu
- saya smp 3 sunat karena saya dulupas umur 10 tahun takut di sunat
- Biusnya pake jarum suntik gak
- klemnya jebol dok karna tekanan nanah nya gak bisa kluar, dan kulit tertarik sampai pangkal, dulu saya klem agak hampir mirip
- Dok bisa sunat revisi ga di sini?
- Gua di sunat pakai gunting 8 jangan bilang tidak sakit sakit banget tapi aku di beli kan hp aipond dan ps 5
- Sakit pak
- Lah sudah bertahun tahun gua tau yang sunat itu cuma pakai gunting ternya Gini yang sebenar
- Aku udah sunat
- Ngilu gua njir
- kulit nya di buang atau di bakar

Sirkumsisi


Tonton di Youtube

Komentar:
Mantap....Sy sudah menjalankan metode spt ini selama 16 thn dididik oleh dokter Puskesmas jg. Alhamdulillah lbh sefty...Semoga dokter sehat selalu dgn membagikan Ilmu yg bermanfaat .
- Terimakasih dokter, videonya sangat bermanfaat.. Sehat selalu nggih dok..
- Trima kasih dokter ilmunya.sangat membantu untuk tehnik mlakukannya
- Terima kasih dokter... Infonya sangat jelas
- Terimaksih dokter ilmuxDokter.. Blh bagi video macam2 anastesi untuksircum
- Mantap, semoga bisa
- Bermanfaatsekali dokter
- Terima kasih. Bermanfaat
- Trimakasih dok.
- Dok saya mau bertanya....knp saat saya sirkum anastesi nya cepat sekali berasa...pada saat hacting pasien sdh mulai sakit2. Mohon solusi dok
- Kalau utk sunat laser, pembukaan perban berapa hari stlah sunat dok ?
- benangnya 4.0 kok kelihatan kecil ya dok?
- Not that how you spell that it has to spell"circumcision "
- Itu anestesi bloknya salah dok
- Sunat itu Seperti Digigit Harimau
- Aku baru sunat sama dokter cewe
- Sakit gak dok
- Aku lagi pekek sarung dok barusan tadi sunat
- Dok saya mau sunat dok
- 233
- Sunat

PERAWATAN PASCA KHITAN DENGAN METODE LASER - RUMAH SUNAT DR. MAHDIAN


Tonton di Youtube

Komentar:
WA : rumahsunatan.com/yChatRego Telpon : bit.ly/yCallRsdm Reg : rumahsunatan.com/yRegRsdm
- Maksih kak infonya
- Dok anak saya sudah 3 hari setelah sunat keluar darah kental dari jahitan. Gk banyak tp bikin panik. Itu knp ya dok?
- What is the best age of khatna
- Setelah sunat perbannya berapa hari baru di lepas?
- Assalamualaikum bu .. Anak tiri sy berusia 19th dan bru di sunat 6hr yg lalu, yg mau sy tanyakan kok bagian jahitan nya bernanah ya bu dan berbau tdk sedap, pdhl sy sll bersihkan pakai dettol dan betadine .. Gmn ya buu supaya lukanya cepat kering ..
- Lengkap pokoknya jempol 10
- Kak jika 3 hari melentung disebelah bawah alat kelamin itu gimana ya
- Anak saya udah 1 bln disunat tp jahitannya blm kering masih pske celana khusus sunat apakah tidak apa tp dia tidak merasa sakit aktivitas biasamakan lshap
- Kak kemarin adik kusunat di rumah sunat mahdian
- Anak sy udah 7hari sunah laser luka agak sulit kering...obat apa yg bagus ya dok....
- Bu maaf boleh minta alamat nya gk.Saya domisilih jakarta utara.Insallah bulan depan anak saya mau sunat.
- Kak waktu mau tetesin betadin sesudah mandi apa sebelum ya??
- Maksih ka
- Anak sy kmrn hr minggu khitan di rmh sunat mahdian depok.. Setelah 7 hrny boleh mandi ga ya
- Anak saya gaknmau pipis gmn kak?
- Klau sunat brpaan kakk
- Terima kasih
- Mba anak saya bayi40 hr d sunat udah hampir sebulan tp ko luka nya blm kering dan ada putih2 nya ya... D ujung atas batang nya.. Apa yg salah?
- Kalau sudah berwarna kuning kayak mana tu pensi ku berwarnah kuning
- Mba klu habis kencing gpp ya dibersihkan pkai rivanol lukanya
- Bu mau tanya ank sy baru kmren sunat perban y sdh sy buka ank sy ga mau diperban lengket sakit kata y.ditutup pake celana dalam khusus habis sunat itu aja.dikasih salap gentamicin sm perawat dioleh salap ini aja bs kan bu
- Lbh cepet kering atw sembuh pakai salap,drpd pakai betadin malah lama keringnya.Jng lama" ditutup perban.Stlh 1 hari pakai perban.Bsk bsknya ga pakai perban jg ga pa",
- Mau tanya ...anak saya habis khitan sdh 5 hari ....tapi dia sehabis kencing gak mau di bersihkan ....gimana ini

SUNAT MODERN METODE KLAMP. SMART KLAMP


Tonton di Youtube

Komentar:
Sebelum pasang klem nya itu diberikan pelumas apa dok?
- Aku udah sunat tapi dulu pake metode lama dengan alat gunting.Rasanya ga kerasa sama sekali cuman sakit setelah 2 jam pas habis biusnya, tapi ga lama kok sakit nya terus sembuhnya 4/5 hari udh bisa beraktivitas.
- Mantap gak pelit ilmu.......
- Mksihhh bnyak ilmux Sukses selalu yaa
- Alhamdullilah Mantap
- Udah bagus bentuknya
- Lihatkan proses pembukaannya ya dok dan juga setelahnya sembuh. Dan juga, sebelum melakukan khitan, ada pemeriksaan dibuat ngak terhadap penis?
- Alhamdulillah
- Semoga sembuh
- Assalamualaikum, dokmau tanya anak saya kmren sunat metode ini, sunat di malam minggu eh hari senin pagi alat klamp nya lepas sendiri kareta patah. Seberapa pengaruh ya dok alat lepas sebelum waktunya (lima hqri setelah sunat) ?
- Pak, mau nanya, saya udah berumur 22 tahun, masih bisa sunat ga pak?
- Good
- Dok kalo lebih mahal makin gak sakit?
- Kalo masih balita,, apakah bisa pakai pampers setelah disunnat smart klemp?
- Anestesinya pakai apa
- Dok kalo sunatnya orang nya masih sadar itu beresiko gk dok?
- Dokter apakah klamp nya bisa copot sendiri?
- Sunat sekarang enak. Jamanku pake pisau
- Keren
- Kalo habis sunat kalo sakit perut mau ke wc ntar kalo kena air sakit gak dok?

DROZ - Sunat Laser Bisa Memicu Impotensi? (02/09/2017) Part 3


Tonton di Youtube

Komentar:
Very good!
- bahkan dokter indonesiapun tidak bisa membedakan mana elektrokauter mana laser C02
- Biar aman pake cara sirkum bukan dorsum .biar kepala penis aman tdk terpotong atau kena
- di amerika terjadi penurunan sunat secara signifikan dari tahun ketahun. dan beberapa negara melakukan banned sunat.
- Gua sunat umur 16 tahun atas kemauan sendiri dan sekrg dah kuliah, enak rasa apalagi MLTapi gegara itu gua diajak teman mualaf gua mau
- 2 minggu yg lalu anak sy sunat laser(usia 6 thn),meski keadaan baru sunat anak saya tetap aktif, blum genap 24 jam ttga sy bilang kalau anak sy main bola. 5 hari kemudian kebelet pipis, penisnya kluar darah krna kesangkut celana dalam,lalu sy obati antiseptik & salep. Pas sembuh kok penisnya ky blom d sunat ya? Apa krna salepnya ya?
- aku mah dulu belum ada laserr
- Lebih bagus lagi ..reka adegannya Nyuruh Orang beneran yg di sunat ..
- mantap
- enakan pake gunting bisa dibikin jengger ayam
- Makasih doc.. oke OTW sunat
- Sunat enak dapet banyak uang
- Ngilu dengar nya hhh
- punya aku masih kulup dan umur aku 30th. muncung kulup aku kecil hujung nya..
- sunat doank.g mau ml..
- suaminya Melany ,sunat gak yah??
- Saya sunat laser

SUNAT LASER ANAK (ELECTRO CAUTER)


Tonton di Youtube

Komentar:
Semoga pak dokter di beri kesehatan aminSemangat dok
- Dok klo di laser di umur 6 THN berat badan 29 kgitu bagus atau enggak?
- Sakit gak dok kalo pake laser soalnya aku belum sunat
- Dok.. apakah alat lasernya ada baterainyauntukmenyimpan arus listrik , di khawatir kan saat pengerjaan padam listrik
- Assalamualaikum dok, anak sy mau sunat umur 10 THN pake laser, apakah nggak ada efek pemotongan di kepala nya dok
- Its not a laser, its a glowing wire. This causes severe burns.
- Kalau beli alatnya dimana pak dokter
- dok
- anaku umur 1th 2minggu dok dan berat badanhanya 7kgdi sunat krna doktr spA menyarankan hrus d sunat krn sering sakit panascocok nya makek metode apa y dok utk anak umur segitu
- Berapa ongkosnya sunat laser pak....
- Untung aku dah sunat
- Dok mau tanya, Anak say bru sunat laser, keesokan harinya berendam di air hngat, krna perbannya nempel di alat vital nya, tpi ternyata malah keluar darah sedikit trus saya gk berani lagi suruh berendam, Gimnasolusinya dok? Apakah Menunggu jahitannya tertutup sempurna dlu baru lepas perbannya ,
- Mantap dok ku
- Dok normalnya berapa hari ya sembuh nya kalau sunat laser di umur 12/13
- Sumpah disunat laser sakit banget aku sampe nangis tadi
- Dokter, sunat usia 11, brat badan 32kg tinggi140 baiknya metode apa ya?
- Menurut dokter pribadi,sunat leser dengan masal masih Sakitan mana dok??
- Bsk sabtu anak saya mau sunat dok.umur 7 cocoknya pake cara sunat apa dok..
- hukum dalam islam sunat laser dok jawab ???
- Gimana laser keluarkan darah dibekas jahitan apa solusinya

TEKNIK BIUS YANG NYAMAN BUAT ANAK - KOMBINASI BIUS SEMPROT DAN SUNTIK - RUMAH SUNAT DOKTER JAKA


Tonton di Youtube

Komentar:
Assalamualikum dok.. Kalo untuk pembiusan nya hanya pakai FNI saja apakah sudah cukup dok? Atau harus dikombinasi dg suntikan jarum jg
- Trimakasih dr. Jaka, mantap ilmunya. Btw, yang pake FNI itu brp ml?
- Jazakallah khoir dok, alhamdulilah sy bisa modal ilmu dr antum dok
- Dapat ilmu lagi dok.makasih ud berbagi ilmu.smoga shat slalu dok.
- Dokter propesional banget
- Brpp CC lidonnya nozzle saat di shot dok?
- Bagus bang semoga di beri rezeki yang banyak bang
- Kombinasi dengan alat konvensional ni mantap , thesera law di Korea buat alat kecantikan di indo ma kreatif bisa pake khitan hee mantap jos
- Terimakasih ilmunya dr. Jaka
- Terbaik mantap dok jaka
- Bila minat dengan alat itu dmn sya bisa order dok ?
- Yang untuk double shot itu apa namanya dok?
- Terima kasih banyak dr.Jaka
- Dok, kalo bayi usia 7 bulan kalo mau sunat dibius dulu ga?
- Alhamdullilah Mantap
- Pasien usia berapa dok ? Kok biusnya lumayan banyak ya
- Umur berapa itu dok?
- kalo yg warna kuning du nozle namnya apa dok.
- Udah bagus bentuknya
- Gua ngilu lihat jarum nya rasa nya seperti di sembeli

Masih Penasaran Sunat Modern Metode Alisklamp Secara Mandiri


Tonton di Youtube

Komentar:
Untung aku udah sunat kemaren gak sakit kok
- jadi pengen sunat deh gue
- Untung sudah sunat wkwk
- Adek aku udah sunat tapi perempuan boleh juga kok pr sunat
- Bagus
- aduh guess besok habissekolah sunat
- dok itu lepas nya gimana
- Untungg udh sunat gwehj
- Butuh dijahit gak sch itu sunatnya?
- Biaya berapa
- Lokasi nya di mana sunatnya jadi pengen sunat
- Untuk biayanya berapa y dok
- Aku pengen di sunat dong
- How old is he
- Ga kebayang kalo lagi di sunat tiba tiba gempa
- Gue besok mau di sunat
- Napas Nya Cepet
- Dr mau naya di mana pelatihan nyo dan di mano beli alat2 nya
- Mau nanya dok,,saya udah sunat dari tggl 15 bulan ini tapi ko smpai skrg blm sembuh juga ya,,kira2 obat apa yg bagus supaya cepat sembuh.mksih
- Om mintak wa km
- Jadi pengen disunat lagi
- Toturial sunat per tama disuntik 4 kali depan atas belakang bawah rasa nyaantap
- Hebat
- gua pengen benget sunat tau
- Aku lihat anaknya kyk sesak
- Sakitkah itu
- Itu sakit gak sih kak?
- Kok ditandai pakai sepidol
- pasti sakit
- Adiknya gugup kelihatan dari nafasnya wkk
- Bentar lagi gua di sunat ni kelas 5 kali sudah kelas 6
- buen video
- Pengen sunat lagi. Klu sunat perbaikan bisa gak nih
- Makasih dok saya jadi gak ragu
- wah itu sih udah besar
- Telor nya besar dan burung nya kecil sekali
- My favorite metode for khitan
- Wow kalo aku ulang tahun aku sunat
- Di mana itu kalau aku sudah sunat tapi adek ku

GUN STAPLER, ALAT SUNAT SEKALI PAKAI TANPA JAHITAN - RUMAH SUNAT DR. MAHDIAN


Tonton di Youtube

Komentar:
When you have a doctor, who takes time out to explain the procedure, and that he is going to be using new technology, the patient is more at ease,
- Simple gak ribet..
- Umur brapa aj min bisa pakai alat stappler?
- Cabang Depok ada dimana ya min alamatnya?
- Bismillah.saya mw beli gun stapler brp harga nya...trims
- Terimakasih informasinya
- Canggih
- Sangat bermanfaat
- Harga sunat dewasa brpa??
- Liat video ini jd keinget sama video nya marcell temennya denny cagur yg sunat pake metode gunstapler d rumah sunatan...
- Kalo buat anak2 bisa gak ya?
- keren
- Hebat
- Praktis ya skrg, sekali klik jd
- Di medan ad cabang ga ya?
- Berapa biayanya
- mantap
- Alamat ny dmn ini
- Sakit ga Min? Brp lama penyembuhan utk Metode Gunstapler?,*utk adek saya min yg cwo umur22thn blm disunat
- Berapa yah biayanya skali sunat utk anak2 atau dewasa
- Kalau alat ini aman.kenapa rumah sakit tidak menyediakan gun stapler..
- tanpa di jait itu om
- Uratnya kepotong juga gak min? Ngeri liat urat saya banyak
- Harganya terjakau gk
- Gun Stapler Terbaik
- Sakit GK dok???Soalnya gue umur 15 belum sunat
- Masih ada engga ya skrg ? Utk anak usia 11 tahun 9 bulan metode stapler ini?
- Mantulll
- Resfect
- Itu otomatis jahit kah? Kalau gak dijahit dagingnya gak nyatu dong?
- Teknologi canggih sunat zaman now
- Saya setelah sunat , lepas perban dan stapler nya masih nempel dan ke tusuk" apa itu normal y jadi untuk aktifitas sedikit ganggu?
- Besi” yg nempel brp lama baru boleh d’buka dan bagaimana caranya ya?
- Sunat itu sehat

KHITAN DEWASA METODE ELECTRIC CAUTER/LASER


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok brp cc isi stiap nozzlenya?
- Sunat tidak ada bertentangan dengan agama jadi , sunat hanya untuk menjaga kebersihan dan bagi yg belum atau tidak mau di sunat pilihan masing2 menurut gw nya
- Kalau untuk usia dewasa lebih bagus sunat pake laser aja, gak lama kyk manusl gini. Udah tu pake laser minim berdarah...
- Mantaps, up load terus video sunat dewasanya bang
- Mantap rapi bngt bang
- Mantapp
- Mantappp
- Silahkan di lanjut.. Please...
- Mantap
- Bang sunat perbaikan bisa gak ya
- Itu umur nya berape ?
- Punyaku ada glambir nya,tpi ktanya itu yg bikin enak pasangan
- Sunat. Sakitgak bang
- Umur saya 35 thn. masi bisa sunat gk dok???mohon dibls
- Apa nama spidol nya bg
- Umur brp om
- pak itu umur berapa kok baru berani sunat
- Sunat laser dewasa berapa biayanya?
- Udah gede masih takut,oh sory engga takut ya...
- Sakit ya

PROSES SUNAT MENGGUNAKAN LASER


Tonton di Youtube

Komentar:
Halo selamat pagi pak guru yang telah kita lakukan adalah dengan cara yang baik
- Paling sakit yu dibagikan dibius uhh sakit banget bahkan aku ngeliat ini aku kek ngerasa sakitny, btw saya sunat juga pake laser om
- kls brpa ini?
- Anaknya anteng banget mau di sunat
- Semoga tambah sukses chanelnya
- Mesti doc nya pandai ini caranya sampai budak ini tak sakit
- Apa ngak sakit pas kena lasernya
- Burung nya lucu
- Gua sunat Lagi Tidur Gak Ke Rasa Soal Nya Gua Gak Inget Gua udah 22
- Aku baru sunat kelmarin doa kan ku supaya cepat sembuh ya
- Akumao tanya sunat sakit ga ya
- Aku udah sunat
- Yang nganter banyak bgt
- Hi takut

Sunat Dewasa, 23 tahun Metode Laser / ruangsunat_medan / Muhammad Ramadhanu


Tonton di Youtube

Komentar:
terima kasih video edukasinya
- Alhamdullilah Mantap
- The best
- Very nice
- Suka banget
- Biayanya brapaan
- Di tunggu vidio khitan umur 18
- Udah bikin fanspage FB dok
- Kok umur 23 Thun masih pendek bngeeeettt. Kirain saya dah pnjang baru Sunat tuh. Mungkin mau mualaf kli.
- very high back ground music.very irritating
- Kak itu kok pendek sekali potong kulupnyaNanti nutup lagi lho
- Sunat umur 19thn ada gk bang...
- Ngeri2 gimana gitu pas dijahit titidnya,btw semogacepet sembuh yg baru sunat.
- Kak sunat reparasinya ada apa engga
- ngilu
- Mualaf?
- Masih bujang y
- P
- Ngga

Sunat Laser (sunat cauter sunat electro cauter) sunat dewasa


Tonton di Youtube

Komentar:
Gak usah takut sunat itu gak sakit yang udah sunat like ya
- clem yg digunakan ukuran brpa ya doksblm di ptg pakai laser
- Bagus banget jadinya dokter..rapi bersih dan cakep
- Aslinya sunat itu sakit tapi tidak boleh di bicarakan pada anak kecil yang belum sunat
- Bissmillah insya allah .semoga lancarsunatan anak saya besok.tp kok jd merinding liat nya jd gemeter
- Saran buat yang akan sunat, kalo selesai di sunat segera mungkin minum obatnya yg di kasi, jgn telat minum obat, di dalam obat ada anastesi yg menjaga gak sakit kalo selesai sunat, jadi jgn sepelekan obat ya
- Yang sudah sunat like yang belum sunat aku doain biar gak sakit
- well done, very thorough circumcision - no more foreskin problems! idealnya semua anak laki-laki harus disunat.
- Doc kalau sesudah sunat itu, nunggu harus berapa lama ya Doc biar benar2 sembuh?
- Rumit juga ya dok tapi saya respect kok
- perban setelah dikasih alginat berjenis apa ya dok?
- Untung saya sudah sunat aman jadi nya heheh tapi yang lagi mau sunat semangat rasa sunat itu gak sakit lohh ayo sunat
- Enaknya sunat-Dimanja ortu-Dapat uang saku
- Sumpah ngilu bgt liat proses nya .Untung gw pas waktu disunat disuntik mati dulu jd gak berasa
- 1. Sakit gk suntiknya?2.Metode apa yg gak sakit?3.Metode apa paling bagus?4.sakit gk kalo hilang biusnya?
- Pintar banget
- Merinding
- Jadi kenginget waktu sunat
- Saya jadi Ngeri pas sunat ga ngeliat sakit banget rasanya pas biusnya udh abis,tpi pas liat prosesnya ternyata gini pntesan prrihnya subhannallah
- Merinding

Sunat Stapler


Tonton di Youtube

Komentar:
MANTAP PAK DOKTER, APAKAH TETAP DI HECTIG ATAU DI LEM
- Mantap Dokter nya
- tangan dokter terampil bgt, ribet ngerjainnya..dulu pengalaman adikku kl di bengkong simple tp sembuhnya agak lama 1-2mggu
- Kalo pake itu TDK perlu jahit ya dok
- Sunatnya ngeri.... Masih bagus metode supering... Lebih ramah anak
- Mantap dok
- Mantap skali dok tdk brdarh
- Biaya sunatnya berapa dok
- mantap dokter
- Wah
- How old
- Ini pasiennya usia brp thn
- Kok banyak suara cewek disana??Setelah sinat apa langsung bisa dibuat beraktivitas dok?? Sembuhnya kira2 brapa hari?? Setelah biusnya habis apa tidak nyeri??
- Mohon maaf dok ini pasien usia berapa thn?
- Berapa hari dok, baru bisa buka perban nya
- Skitar brpa hri smbuh dok
- Kok ada suara alat pacu jantung gitu dok?? Mau tanyak sunat dewasa gtu apa langsung bisa dibuat beraktivitas?? Biayanya brapa dok??
- Bius sunat sakit dok
- Kok iku kayak sakit

METODE SUNAT UNTUK FIMOSIS


Tonton di Youtube

Komentar:
keren om videonya.. sangat jelas untuk pembelajaran kami yg para junior ini.. .. mohon selanjutnya di berikan teks nya om mengenai langkah langkah yg sedang di lakukan.. over all oke om..
- Kalo sel darah putihnya netes wajar sebanyak apa dok, terus kalo mengering didaerah kepala penisnya karna ga diperban. Sebaiknya dibersihkan atau biarkan saja?
- Ni mah kaya anak ku bngt, Alhamdulillah skrg udah sunat pipis ny lancar
- Izin bertanya doc, prosesnya pakai bius lokal atau bius umum ya doc
- Tadi waktu habis motong apa proputiumnya tidak kurang pendek ya kak?
- Ini nih yg saya cari, saya gemuk dan sudah usia 31, klo duduk protiumnya menutupi kepala, kalau berdiri malah ngga keliatan kepalanya dan malah masuk ketutupan lemak perut bawah, tapi klo tiduran keliatan memanjang, bingung nih, mo di gimanain
- Dok saya umur 16 fimosis, kira² masa penyembuhan sampai brp lama ya dok?
- keren masbro
- Wow
- Anak sy fimosis, kalau usia 4 tahun disunat apa tdk apa2kah atau terlalu dini?
- Kaya sound effect pas ngelawan bos sans wkwkwk
- Itu telurnya hidrokel ya dok
- Metode salah tu.. Sirkum tdk dibenarkan menggunakan leser.. Jgn dicontoh..
- Klo fimosis apa bisa dengan metode sunat klamp pak?
- bagus vidionya.bisa g tanpa harus di hecting?
- Dok saya kan habis sunat, trus dikepala mr. P kaya ada garis merah kaya pembuluh darah gitu keya cincin itu normal kah?
- dok itu usia berapa bulan di sunat?
- Gini dokAku umur 20 tahunMalu buat khitan ke rumah sakitJdi semisal di potong sendiri itu resikonya apa yah
- Udah bagus bentuknya
- Amantap

SUNAT ANAK / DEWASA METODE STAPLER ATAU SMART KLAMP YANG LEBIH BAGUS


Tonton di Youtube

Komentar:
Dok.. Untuk anak usia 3 tahun 10 bulan lebih baik smart klamp atau stapler?
- apakah alat smart klamp dan stapler bisa dipakai beberapa kali ke pasien. atau hanya sekali sunat. karena kalau stapler kan ada silikonnya.
- Lebih baik yang manual, hasilnya mengkrutu nikmatnya setelah berumah tangga. Memang sakit tapi berkesan sebagai pria sejati
- Pada smart klamp apkah memang sering terjadi nekcrotic dok?atau ada kesalahan pada proses sirkum sehingga terjadi necrotic?
- Dok,,, untuk bayi 7 bln lebih bagus yg mana dok.?
- Dok antara sunat metode STAPLER dan SUPERRING aman yang mana dan waktu penyembuhan cepat yang mana? Terimakasih Dok.
- Untuk stapler begitu steples dan silikonnya lepas sendiri apa sudah kering? apa bisa aktifitas sexual langsung dok?
- Ini di daerah mana dik, busa share alamatnya?
- Harga smart Klamp berapa dan stapler berapa ya....
- Dokter metode apa yg rekomendasi untuk anak "di khawatirkan ngamuk" Usia 4 th "anak nya sedikit aktif"
- Dokter, anak saya umur 8tahun BB nya 46kg pengen minta di sunat baiknya pakai metode apa ya soalnya agak gemuk anaknya..info ya dokter makasih
- Apakah metode smart klamp aman untuk bayi 2 bulan dok?
- Dok. Kalau revisi khitan apakah bisa dengan sunat stapler? Ada no wa dok?
- Dok mau tanya nih apakah klamp bisa dilepas dirumah soalnya kalau ke dokter lepas tabungnya langsung saya mau lepas sendiri aja bisa kah dok
- Dok mau nanya, kalo anak 2 tahun ada fimosis bengkak aman ga sunat pake smartklamp?
- Baik dokter...
- Dok kalau umur 18 pakek clamp boleh gk dok gk terjadi pendarahan kan?
- Dok metode sunat seperti yg di jelasin dokter,tdk pengaruh oleh kegunaan si penis kn dok.Maaf dok sblumnya,sya taunya sunat manual yg di gunting dan di jait
- Assalamualaikum dok,saya mau Tanya, Kata anak saya burung nya masih Keri ketika Di pegang ,padahal Udah 5 Hari Di kompres pake betadin
- Dok baik metode apa untuk kesehatan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS