Sakit Ulu Hati Tembus Tulang Belakang

Di artikel ini kami menyajikan informasi mengenai "Sakit Ulu Hati Tembus Tulang Belakang". Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, silakan tonton video pada bagian yang sesuai dengan minat Anda. Terima kasih.

Nyeri Ulu Hati, Waspada Penyakit Jantung


Tonton di Youtube

Komentar:
•belinya dimana kalau bisa pesen saya mau pesen..laser kesehatan
•saya sering kedutan di ulu hati itu gimana y dok
•Saya bingung karena setiap hari terutama pagi detak jantung berjalan kencang dan gemetarpadahal tiap hari minum obat. Jantung tdk skit hanya jadi panik karena tiap mlm kurang tidur hanya 2jm.apa yg hrs lakukan dok. Awalnya krna vertigo.juga kolestrol. Darah tinggi.
•Yg sy rasakan. Ulu hati sakit sampe nembus belakang..Yg kanan kl sy
•Kita sudah hati hati segala makanan di jaga istirahat juga di jaga yang jadi masalah itu dokter di tempat sy sini padahal sdh berobat berulang kali selama 2 tahun tapi gak ada tindakan kusus malah selalu saja di kasih obat asam lambung ..
•Aq jg sering sakit ulu hati,trus klw sdh msuk ashar bdn lemas,kaki dan tanganku sakit ngilu sampai kadang klw jalan sakit kaki kanan,trus tngh mlm ndk bsa tidur,bgtu stiap hri.itu gejala apa ya dok
•harganya berapa yah
•Saya sakit uluhati. Saya maka setelah makan tetapi ko sakitnya tetap aja.
•Pertama hidung saya mampet terus lari ke sakit kepala disertai nyeri lutut nyeri pinggang belakang terus ke ulu hati tenggorokan, pundak sakit bnget,,, kenapa ini ya Allahyg terakhir ulu hati sakit bngt
•Uluh hati nyari panas+dada nyeri dan mumut terasa pahit itu penyakit apa?
•2 hari lalu setelah mkn.ulu hati serasa di tombak sebesar lengan anak kecil, sakitnya luar biasa.padahal dah memuntahkan mkanan.tambah jadi sakitnya ...Itu asam lambung atau apa ya...Sakitnya wooow.pertama kali merasakan.Esok nya abis makan kok sakitnya sampai serasa kebelakang.Waktu tidur..bawa botol air hangat.baru bisa tidur.
•brapa dok harga dokter laser y?
•Sakit ulu hati BAB ngak lancar dok
•Yg ga punya duit mana bisa beli dr.laser

Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Mual-Mual dan Sakit di Ulu Hati


Tonton di Youtube

Komentar:
•Sakit lambung,suka muntah,sakit kepala,badan lemas,susah tidur obatx,kunyit,temulawak,satu ruas,dicampur daun salam 3 lembar di masak,dua gelas jadi satu gelas,dinginkan kemudian,campur satu sendok madu,lalu di minum pagi dan sore selama 3hari,semoga bermanfaat, dan sehat sllu..jngn lupa berdoa kepada Allah akan kesembuhanx..amin
(diedit)•Semoga yang lagi sakit lekas sembuh, saya juga mengalami penyakit seperti itu malah 1 tahun lebih smapai Sekarang sakit ulu hati sakit yang di tahanjangn lupa berdoa kepada yang maha kuasa meminta kesembuhan untuk kita semua ️
•terimakasih infonya sangat bermanfaat ️ulu hati saya juga seperti ditusuk tusuk dan setelah makan selalu enek pengen muntah
•Kita saling mendoakan aja,biar penyakit kitaini sembuh amin
•Saya pun mengalami apa yang di alami ibu Fatimah, doakan semoga saya sembuh sodara2 kuh, saat ini saya sedang sakit perut bagian bawah kanan kiri
•Yg kesini gara2 mual sakit perut unjuk tangan
•Terima kasih infonya Dokter.
•Terima kasih dok
(diedit)•Kalo lagi makann selalu mual dan muntah seolah²si makanan mental lagi dari perut,terpaksa tiap hari ga makan cuma minum air anget doang:)
•dok saya mau tanya penyakit ulu hatiitu bahaya atau tidak nya dok
•Ulu hati sakit ....nggak parah sih masih bisa buat kerja cuma melakukan kegiatan apapun terasa ada yg nggak enak di bagian perut atas...
•Doa Kan ya teman" ulu ati saya sakit banget sama perut juga sakit panas gitu perut ya....
•Lambung saya mirip2 gejala nya kaya bu fatimah. Alhamdulillah. Bermanfaat banget.
•Klau suwami sya umurnya bru 28 thn,dia sering2 muntah,memang suwami sya punya penyakit jga,tpi ini malah tambah parah,doain ya tmn2 semoga suwami sya lekas sembuh Aminnn
•Assalamualaikum dok, saya sdh lumayan lama mengalami sakit ulu hati yg sangat perih, sering mual juga and skrng batukku malah nggk smbuh2 jika skali ulu hatiku kambuh mual and batuk juga ikut kumat, plis saya butuh bantuan saya hrus gmn dok.
•Selamat pagi Doter Aku ada malah dengan uluh hati sakit
•Sakit bgt ya allah kalo udh sakit ulu ati gw
•Klo aku mah yha klo ulu hati terasa sakit, ntar juga sembuh... Tpi trs klo habis makan tu badan lemes banget!!
•Mau tanya dok,, kalau di sekitar area perut sampai ke pinggang serring sakit, ulu hati suka sakit, mual., Dan kembung, bahkan jg suk@ pusing,. Jantung suka berdebar, kaki dan tangan suka gemetar.. itu gejala penyakit apa ya Dok..?. Tolong penjelasan nya,.
•kalo masalah suka nyeri di daerah perut itu bahaya ga yaaaa? trs kalo abis makan itu perut lgsg kembug,susah sendawa jadi malah mual mual. itu bahaya ga ya? trs bab diare terus
•nonton ini karna udah 3 minggu mual perut bunyi sama suka pusing, berat badan aja sampe turun
•Aku paling benci sakit perut,sekarang aku lagi sakit perutdan rasanya gak enak bangettt huaa...
•kalau saya kadang dada tengah sering sakit, gejala iri gejala p y dok
•Semangat!
•Assalamualaikum ayahku jg dlu lambung diabet dan darah tinggi skrg skit lg
(diedit)•Saya juga penderita maag kronis, tapi anehnya yg sakit sekrang di ulu hati perut bgian kanan, perut bawah juga sakit kalau ditekan.. Pusing, perih ulu hati, sering marah, mual, sering ludah, perut kembung, sesak juga... Tolong sayaaa mungkin ada rekomendasi obatnya yg ampuh
•saya setelah buang air besar, perut terasa mual ingin muntah ?? apalagi pada waktu saya mandi juga muntah-muntah.
•Bukan solder timah pak
•Aku 20th tpi sering bgt perut bagian atas (ulu hati) nyeri, eneg gitu
•saya punya penyakit jantung berdebar,perih ulu hati,sering ngambang,dan sedikit sesak bernafas,dan sakit pada tulang belakang,,penyakit apa itu dok??
•Saya udh 6 bulan setelah operasi,tpi saya merasa sakit di perut di bagian atas kanan,klou di teka sedikit terasa sakit ,,,mohon saran nya
•Aku sakit di ulu hati dan sering panas dok di perut..ubat macam2 TK bisa sembuhkn..aku memang Ade mag dri dulu.jarang kambuh TPI semenjak aku kena covid mual gejalanya..setelah cek dan cukup karantina ahirnya aku negatif.tpi lambung saye dok sampai skg Lom sembuh2..dah 2 bulan dok tak sembuh2
•Dok, ulu hati aku skit , perut kembung trus agak mual
•Dok mohon saran nya kala ulu hati sakit bngett perut kembung.mual jg gmn cara mengatasi nyabb sy 80.umur 31.Mohon di jawab dok.apa ngadu dr bb sy .
•Itu yg saya alami skrngsakit banget di ulu hati, mual sama perut membesar
•Saya suka mual tapi nggak muuntah itu kenapa ya dock
•Kenapa banyak yang mengalami penyakit yang sama di tahun ini?
•Perut penuh,sering mual,panas didada sebelah kiri,sering demam,lidah asam,ulu hati penuhh
•Makasih min

Nyeri dada saat bangun tidur. cemas, rasa sesak, nyeri ulu hati tembus ke tulang belakang.


Tonton di Youtube

Komentar:
•Selamat sore KomandanTerima kasih banyak refrensi pengetahuan seputar asam lambung,luar biasa
•Terima kasih pak dokter,pencerahan yg sangat bermanfaat,semoga pak dokter sehat selalu
•Terima kasih dok,...informasinya sangat bermanfaat
•Terima Kasih Dok untuk infonya.
•Mantapp..tks infox pak Dokter..
•Sangat bermanfaat infonya dokter
•Terimakasih info yg sangat bermanfaatbagi penderita asam lambung
•Terimakasih infonya dokter
•Trimkasih dokter sngat membantu dan membuka wawasan
•Selamat sore komendan Salam hormat dri keluarga besar sya dri Ternate Maluku Utara.senang bisa mengikuti informasi kesehatan dri komendan
•Mantap, sangat mencerahkan dok1
•Uraian penjelasan Gastritisnyadokter
•Terima kasih pak dokter petunjuknya
•Sedikit berbagi pengalaman jika sahabat sakit di ulu hati tembus punggung belakang nya kambuh sahabat jangan panik pergi saja ke dapur ambil 1 batang kunyit yg besarkemudian bakar setelah itu kupas kulitnya lalu parut sampe habis taruh dalam wadah kecil kemudian rebus airhingga mendidih setelah itu tuang air panas ke dalam wadah berisi parutan kunyit tadi sperti kita menyeduh kopi setelah itu saring kunyit menggunakan saringan lalu masukan air kunyit tadi ke dalam gelas kecil kemudian minum air kunyit tadi tunggu setengah jam in sya Allah sekit ulu hati tadi hilang..silakan mencoba.
•Sangat bermanfaat
•Dokter klo asam lambung naik knp sakit nya sampai ke tulang belakang ya ..pdhl pola makan sy teratur selalu minum air putih anget dan teratur minum obat dr RS. Klo MLM suka keringat dingin mulai dari menggigil... obatnya apa ya dok
•Tksh Dokter atas info sehat atasi asam lambung
•Sangat bermanfaat komandanku

•Dok..klo asam lambung naik..sampe tulang belakang skit...sehingga menyebabkan nafas nya berat..sehingga postur tubuh agak miring..klo mw nafas legah..klo bdan lurus..agak susah nafasnya...apkh itu efek aslam naik...krna salah makan..dll..mohon pencerahannya...
•Trims dok sd berbagi ilmu
•Mksh Dok luar biasa sdh membantu, sangat bermanfaat TYM

•Mksh infonya dr
•dok sya mengalami hal yg sama ,obat apa yg bisa diminum
•Mks dokter
•mantap dok..
•Dok saya punya asam lambung terus kepala kleyengan sampai sakit ulu hati makan pun sakit
•Thanks dok
•Saya abis ke gugur an dok..tapi saya sakit perut saya di atas sebelah kanan ..keap y dok..
•Sakit nyaketulang belakang
•Trmksih dokter
•Terima kasih informasinya dok
•dok maap di mana .alamat ya ..minta dong ..mau datang Shah kerumah ya .sehat slalu ya dok sukses
•Ulu hati terasa nyeri kalau di tekan dok. Dari ulu hati smpai ke daerah sblah kanan atas skit jg klu d tkan. sdh mnum obat. tp tetap sj kalau d tekan tetap sj nyeri. Ini masi maag atau apa?
•Maaf dok mau tanya munta sulusinya .saya kalou tengah malam suka panas di ulu hati tembus ke belakang minta solusinya dok
•Minta no wa nya dok
•saya hamil muda dan lambung luka muntah darah yang lumayan bxak dok obat apa yg bisa saya minum

SAKIT APA SAJA YANG NYERI DI BAGIAN ULU HATI DAN TIPS MENGATASINYA - DOKTER SADDAM ISMAIL


Tonton di Youtube

Komentar:
•Dokter yang baik hati Mau berbagi ilmu nya walaupun ilmu itu mahal di raihnya semoga kita semua sehat selalu Aamiin,,,Terima kasih ilmunyaPak Dokter
•Alhamdulillah...Terima kasih atas penjelasannya dokter
•Semoga bermanfaat dokter untuk masyarakat indonesia...aminnnnn
•Makasih Dokter atas ilmunya, moga kita sehat sll aamiin ya Rabb
•Amiin semoga pak dokter juga sehat selalu
•Terima kasih DokterSaddam , infonya bermanfaat , semoga kita semua dan dokter selalu sehat... Aamiin yra
•Terima kasih Dok semoga bermanfaat bagi kita semua dan semoga cepat sembuh yg menderta sakit lambung .
•Trimakasih ats pencerahan nya dok sngt bermanfaat sekali, Semoga dokter dan sekeluarga selalu diberi kesehatan, banyak berkah berlimpah dan selalu dlm lindungan Tuhan Aamiinn
•Jalan Tikus :2:02 Gastritis3:37 Tukang lambung 5:16 Batu Empedu6:55 Pankreatitis
•mantap Dokter... terus informasikan hal yang sangat positif ini sehat selalu
•Semoga jadi amal jariah buat ilmunya dok
•Terimakasih dok atas ilmunya,penjelasannya mudah dimengerti, pembawaannya simple dan oke, sukses dan sehat selalu ya dok aamiin
•Amiiin....terima kasih atas penjelasanya pak dokter
•Edukasi multiguna, sarat kegunaan. Sangat dibutukan masyarakat. Bravo.
•Terima kasih Dokter telah bersedia berbagi kesehatan. Semoga berkah.
•terimakasih dok SGT membantu..sehat sllu dan panjang umur amin
•Trimksih atas ilmunya Dok,sangat brmanpaat buat sy pribadi dan tmen2 d luar sana.
•Trims dok atas nasehatnya .... Semoga bermanfaat....Amiin.
•Mksh dok atas infonya. Sangat bermanfaat sekali. Moga dokter selalu sehat
•Terima kasih Dok info nya semoga sehat selalu Aamiin
•Terimakasih ilmu NYADOKTOR ..semoga menjadi amalDokter..
•Trima ksh banyak dok,, sdh berbagi ilmunya, kebetulan memang saat ini sy sdg merasakan sakit yg sangat sekali di uluhati.
•Terimakasi,dokter,informasinya sangat membantu saya,semoga dokterselalu diberi kesehatan,Amiiin,yrb
•Terima kasih atas info dari dok. Yang sangat membantu keluarga kami Timor-Leste
•Salam sehat Dok..Untuk asam lambung yg suka kambuh-kambuhan apakah boleh dok... pake obat herbal cuka apel (saya dapet saran dari temen) ?.
•Info yang sangat bermanfaat. Tks
•terima kasih dokter atassemua impormasinya ,ini sangat berguna impotmasinya ,semoga dokter sukses selalu.
•Aamiin,trmakasih Dok,atas penjelasannya,sangat berguna sekali.
•Dokter bgs bngt manfaatny.aamiin smg dkter sht sllu
•Terima kasih dokter,atas penjelasannya.sangat bermanfaat.
•dokter , Saddam Ismail,,, Sehat selalu di mudahkan segala urusan dan di lancarkan Ridzki nya ,,,Makasih, inpormasi nya .,,, Aamiin yaa rabbal alamiin ,,
•Doctor terima kasih. Bagi2 ilmunya semoga sht selalu amin
•Yakin dan optimis kawan kita bisa sembuh. Bismillah . Aamiin
•Sekali lagi makasih Dok atas syaran2x
•Semoga sehat selaluTerimakasih ilmunya dr
•terima kasih Dokter atas penjelasannya..
•Semoga sehat selalu dok.trima kasih info kesehatanya
•Terima kasih infox Dok, sangat bermanfaat
•Trimakasih infonya dokter sangat bermanfaat

Sering Sakit Dada Sampai Tembus ke Belakang, Tidur Susah Bernapas, Apakah Ada Penyakit?


Tonton di Youtube

Komentar:
•Asal jgn di bilang lagi gejala Covid.mantap dok
•Aku jg merasakan kdg2 sakit dada tengah sampe kekirisemoga kita semua yg sakit dada sgr sembuh. Di pandemi bgni ssh utk berobat..smg sehat sll.
•Dok saya sudah 7 bln merasKan sakit dadatpi akhir" Ini sakit nya hebat sampai gk bisa buat gerak batuk dan nafas dlm aneh nya di dlm nya sprti ada benda yg bunyi tuk tuk seperti tangan kesleo
•Kalau di rumah sakit kan di anggap gejala covid!!!!Soalnya sakit umum lebih sedikit uangnya dari pada covid!!!
•Sya sering dingin di punggung dan sesak tembus belakang TPI sya ga punya asma
(diedit)•Sudah dicek jantung dan paru" Hasilnya normal dok, Tapi nyeri dadasaya tidakkunjung sembuh Nafas saya agak pendek dan berat, Tenggorokanada yg mengganjal bisa dibantu dok solusinya
•asalamualaikum dok umur saya 43 thn sudah hampir 4 thn sakit tulang rusuk dada tembus ke punggung dan ke belikat sudah di cek semuanya normal penyakit apa dok
•Sya juga sudah lama mengalami panyakit ni panas dada tembus sampai blakang
•8 tahun aku ngrsain Pana sdada Ampe tulang belakng..mau tidur aj kesiksa ..tersa ad yg nindihin dan tersa penuh dada. Kadang klo udh malam aku suka nangis2 Ampe sekrng jg masih
•Aku jg gitu dok...dada sakit,tapi aneh nya sakit nya nggk satu tempat...muter gitu berpindah2
•Apalah dayaku ygg punya apa " penyakitan lagi:(
•Sya jg mrskan apa yg di kta kan tman2 pengalaman sya, sya mncoba mnekan perut sya dg jmpol jari tngn sya, sya mrsakn skit di bgian kri dn knan pusar sya,llu sya ulangi berulng kli sampai rsa skit trsbut berkrang, Alhamdullillah skrng npas dn dada sya plong,ttapi jg jgn lupa minum herbal sesui kbtuhanx, smga informasi saya ini bermam paat ntk kta smua,amin.
•jam 1 malam,,,terbangun karna sakit dada kiri tembus ke punggung belakang,sakit urat seperti bergerak,,,perih seperti remuk,lelah seperti sesak...setahuku, aku punya lambung kronis / gerd ..._ duduk tegap_ minum air putih yg banyak,,,saya minum 6 gelas bahkan bisa lebih- kerok sama koin area punggung yg sakit pake pelumas ,,,
•Klu sy pernh cek jantung ekg echo .tritmil bgs...pas rongseng ktnya cardiomegali jatung ringn...utama ako ad Maag atau asam lmbung omz n.suspensi.cair pink obatnya..atau air kunyit itu rada legaa palbila sdg sakit...tks
•Saya sering begadang . Nafas berat dan kulit dada sakit sampe belikat . Dada berat
•Penyakit lambung dibawa krumah sakit disangka copid
•Maaf dok saya mau nanya,suami saya dada sebelah kiri sakit tapi tidak sesak nafas
•Klo aku asam lambung naik biasanya.. trs aku disarankan rileks mnum teh sambil gosok2 perut sampe sendawa dan lmyan nafas lega.
•Hallo Dokter Aku Mau tanya DokGini,Dada kiri saya setiap bagun tidur Terasa tidak nyaman,,,seperti bergerak,dan membuat badan saya lemas,kadang sedikit sakit,dan tangan kiri pun lemas,sakit sampai kebelakang,,,,Tangan dan kaki dingin,kadang mengggil.Setiap pagi badan terasa lemas skli.Dan jika saya merasa dada tidak nyaman,saya menjadi ketakutan,mohon selusinya,trima ksh
•Aku jg gini sama aja udah sebulan
•Aku ngerasain di bawah payudara,, trs nyerinya lgsg ke hati smpe ke tulang belakang,, dibwa duduk sma tdr skt bngt
•Mau tanya saya berhenti merokok selama 6 bln lebih dada nyesak itu knp ya ?
•Kalo sakit dada tp myerinya di belakang juga kenapa ya dok kalo nenggok kaanan kiri kaya ke tarik gitu uratnya
•Sama q juga, tapi sayh mh nafas normal, itu tandany apa yah
•Ass.....dok ,symau tanya : baru sehari ini sy sakit dada sblh kanan tembus ke punggung blkng klo batuk terasa sakit mhn penjlsannya sbnr sakit apa tanda2 ini
•Dok sy sesak napas duduk maupun tidur sakit dada tembu kbelakang nyeri d uluhati baru brapa hari kurasakankeluhan it kadang kupake bantal biar enak napasku
•Nama.yayas.umur.61.dada sebelah kanan sampai tembus belakang ssmpaike tangan kanan terasa sakit dan panas dada nya.
•Kalau saya tiba tiba dada kiri sakit kalau narik nafas sakit itu kenapa ya
•Mungkin waktu tidur dia "telentang"
•Sya merasakan seprti udh hampir 1thn dan sampe skrg masih sering sendawa
•Dada saya nyeri sampe punggung kadang muncul kadang hilang,itu kenapa ya? Mohon bantuannya saudaraku
•Dok usia ku 31 tahun dada ku mulai terasa nyeri sejak tgl 26/06/2021 sampai ke punggung belakang.. tgl 27/06/2021 saya Beurut ternyata anginan.. tapi dada ku masih tetap nyeri Dok.. belom periksa ke dokter.. kira kira saya sakit apa ya dok..
•Dok kalo aku baru 3 hari inisakit dada tembus belakang dok
•Dok lambung sy sakit sampai tulang rusuk napfas pendek kenapa Dok sy umur 53 THN dok
•Asam lmbung udh parah apa bisa smbuh pak
•Saya anipagi tadiaku punya sakit lampung makan coklat jadi nyeri dada ku dok
•Sy sakit dada belakang.Tdr telentang sakit g nahan.klo tdr miring g bisa telentang.itu knp ya
•Asam lambung
•Tdinya tangan skit skrng dada skit buat npaa berat skitbsmpe tulang blkangb

Waspada Nyeri Ulu Hati Pertanda Serangan Jantung


Tonton di Youtube

Komentar:
•Abis teriak triak trus ulu hati sakitt

•Ngeri edan,

•Maaf kalo sakit uluhati dan di sertai mual mual itu penyakit apa
•Harganya berapa yaa.. teknologi laser
•Saya 2 harian gak sembuh2 .
•Hakim edan.
•Keren cangih edan,
•Saya masih sekolah dok kenapa kalau sudah makan sering muntah muntah dok
•Saya mau tanya dok.ulu hati saya sakit berterusan kirain sakit maag krn saya punya skt asam lambung .setelah diobati sama sajatrus saya kira masuk angin .kuminumin tolak angin sama saja .trus badan saya mudah lelah ngos2an bahkan kalo keringat dh keluar semua mau pingsan dan deg2an.
•Maaf saya sekarang sering banget sakit hulu hati gak tau kenapa ea padahal saya baru 30an
•Zom bie monster edan.,
•Harga brapa edan,
•Baru dua hari sakit,ulu hati ...
•Wak wow edan.
•Suul khotimmahbedan..
•Iklan edan,
•Edan.
•Larangan modik korona edan.
•Edan.
•1442 hiriyah poasa edan.
•Edan,
•70 an edan,
•Kismin edan,
•Gepeng pa ogah edanl
•Ghomall edan,
•Virtoall edan.
•Habis bersambong edan,
•Dr .Laser eedan,
•Pemotih eedan,
•Ronallego donnea edan,
•Bejo edan,
•Hmi.,
•Dokk Gogo mall edan,
•Un edan,
•Yahodevedan,
•Pks.
•Ulangan lef langsong edan580

Ulu hati sakit apa obatnya ? 100% alami


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih banyak infonya dok
•Selain endoscopy, gimana cara cek lambung yg bermasalah dok?
•Mau tanya dok apa bedanya nyeri ulu hsti dn nyeri dada? Dn apakah mkn kacang tanah bisa menybbkn sesek nafas? Makasih dok
•Terima kash dokter berbagi ilmu nya
•Terimakasih dok ilmu ny..
•Laginyeri ke ulu hati, makan rasanya penuh dan mual! Mudah2an kita sembuh lagi normal lagi! Aamiin
•Dok,klw sakit ulu hati disertai pusing itu maag jg kah? Soalnya akhir" ini setiap jam 4 sore kepala ku mulai pusing dan ulu hati sakit.Terimakasih dok
•Trimakasih info nya dok, sy skrg sedang mengalami asam lambung .. Sy akan coba petunjuk dokter..
(diedit)•Alhamdulillah lantaran lidah buaya, dan selalu berfikir positif,minum air hangat, tidur yg cukup, dan selalu berdoaSkrg asam lambung saya udah berangsur berkurang, semoga Alloh senantiasa memberi kita sehat waras yg sakit asam lambungAamiin
•Trmksh Dok,skrg sy lg sakit ni.Mksh Saran nya
•Kalo sering perih di ukuhati sehabis makan dan di sertai napas terasa berat, apakah itu asam lambung dok?
•Terima ksh dokter ilmu2 pengetahuan nya
•mau nanya nih dok..ulu hati nyeri dan bagiam sebelah ulu hati jg sakit...itu gejala apa y dok.dan apa obatnya
•Dok klo sakit uluhati sblh kanan knp ya dok,sy sudah mnm obat tp g sembuh" udah 10 hri lambung jg suka perih setelah mkn,mohon kasih solusinya dok mksh
•dok mau tanya dok perut kiri kanan bawah sering nyeri hilang timbul dan klo nyesek di uluhati y gak hilang"itu knapa dok dan sering bunyi perut bawah nya
•dok mau tnya nih kalau asam lambung atau maag,boleh gak minum air dingin setiap hari atau gimna dok? soalnya banyak yang bilang harus minum air dingin kata mereka,ad yg blg minum air es malahan..coba dok jelasin agar saya paham.? Trimakasih sebelumnya.
•Tapi minum air jahe pas lambung lg perih bisa jd tambah panas dan perih.. pengalaman sendiri
•Makasih dok infonya aku masih 14 tahun udah punya penyakit asam lambungsmoga ditahun 2020 ini hilang yaallah amiiiin...
•Dok suami saya awalnya sakit gigi bengkak sama dokter di kasih femenamid acid danclindamicin 300obat habis 7 butir" tapi jadi sakit ulu hati kalau nelan makanan di sertai nyeri punggung apa ini sakit maag dok?
•Dok saya sakit ulu hati setelah muntah kuning..sakit nya itu setelah menelan makanan.itu kenapa ya dok ?
•Terimakasih atas ilmunya udah subscribe
•Apa sakit Ulu hati sama dgn Sakit Asam Lambung dok???
•Dok. Saya mau tau tanya dong..Ibu saya sakit di bagian dada nya..Yg di rasakan tuh perih katanya di bagian ulu hati..Baiknya makan apa ya dok ,? Terimakasih dok..
•Kalau herbal kunyit bisakah dok??
•Kalau temulawak bisakah dok?
•Dok... Saya gak bleh mkn daging merah karena sy hipertensi,hiperteroid dan asam lmbung gimn solusinya dok??
•Mau tanya dok.klu di daerah uluh hati itu sakit dan agak keras knp ya dok
•Assalamualaikum dok saya udah 1 thn sering sekali sakit prut di bagian atas . Sampai ke pungung rasa sakit nya .itu apa obat ya dok.
•Mau tanya dong.. waktu maag saya kambuh.. Sy minum rebusan jahe malah tambah mual dok.kenapa ya ?
•lemon bukannya jd basa ya kl masuk ke tubuh?? banyak yg blg lemon justru bagus buat org yg terkena maag
•Dok sya sakit di bagian bawah tulang dada bagian tengah, kalau nelan makan perih, itu kenapa ya?Sakit apa itu dok?
•Maaf dok, saya mau tanya.. Udah 2 hari ini ulu hati saya sakit.. Klau tiduran terlentang sakit, tiduran miring kiri kanan juga terasa sakit.. Itu kira² berbahaya gk ya dok ? Perih sih gk, mual juga gk..
•Dok saya mau tanya , udah 2 hari perut saya sakit pas diuluh hati dok. Setiap diisi makanan terasa mual dok.
•Dok saya udah 4 sakit asam lambung dan udah 1 bulan ini nafas aku kok beda ya, rasanya ingin nafas dalam karena gak nyaman di sekitar ulu hati, tapi nafas dalam gak tuntas, gak lega gitu, dan ulu hati kayak kaku gitu, pertanyanya apakah nafas saya bisa normal lagi dok?Terimakasih
•saya sering sakit ulu hati,bila makan berlehihan, adakah iya sakit gastrik atau asam lambung, sering kena bila berpuasa. susah mau buang air besar.
•Dok uluhati saya perih dan sya suka keram punggung, kadang2 lemes keluar keringat dingin, kalo abis makan suka kembung kalo saya sendawa atau kentut jadi enakan,Saya udh berobat 3x kalo minum obat sehat kalo obatnya abis kambuh lagi dok..Mohon penjelasanya dok
•Terima kasih ya dct..saya salah satu penderita sekit asam lambung..ssh mau cari obat..saya org dr kota singapur..saya akan coba nasehat dct..
•Dok sayakan sering sakit di ulu hati bahkan sampe keperut kadang loh panas banget rasanya kaya mau bab tpi tpi gak keluarmala kadang sampe tembus ke punggung sakitnya itu sebenarnya sakit apa dok
•Asalam mualaikum Dok sy mau tanyak obat asam di lambung atau sakit ulu hati apa yg bagus

Kenali Penyebab dan Cara Mengatasi Keluhan Sakit Kepala, Punggung dan Lambung


Tonton di Youtube

Komentar:
•Saya umur 38 tahun jenis kelamin laki laki, sering alami sakit kepala
•Abis sakit dua Minggu :) Alhamdulillah badan sembuh cuman suka sakit kepala akhir nya tuh :( sakit kepalanya gk ilang sama gk enak diperut :(
•dok,saya asam lambung,punggung terasa berat, kalau banyak gerak nafas agak sesak,apa kiat mengatasinya dok. Wass.
•Dok ,lambung sy suka kembung perih klo abis mkan suka begah dan kepala pusing kira"apa obatnya dok
•Kepala pusing cenderung cenut2 sakit, dada panas, susah nafas, mual, gampang cape.. Klo ada sesuatu yg ga nyenengin 0tak lngsung cenut2
•Dok sy sering pusing perut mual tp tdk sakit/perih dan sering dengar bunyi2 dalam perut. Kira2 penyakit apa ya dan bagaimana cara mengobatinya
•Maaf dok mau tanya saya sering sakit kepala dan sering pegal2 skitar bahu dan leher itu cara penyembuhannya gmn dok..mksh
(diedit)•Pagi dok,,,saya mw Tanya klw MLM jam 12 lewat tiba ulu hati saya sakit,terasa nyeri,bahkan nyeri pada belakang badan saya.jadi susah tidur sebab sakit,tapi klw pagie agak berkurang bahkan tidak sakit.tpi kadang siang perut gampang gembung.pdahal soal makan saya baik baik saja.mohon penjelasan
•asalamualaikum dok saya boleh tanyakepala sy sering kunang" nyampe jatuh pingsan kenapa y dok
•bagaimana mengobati masalah lambung,kebetulan sekarang sedang terasa sakit
•Dokter perut sy kembung badan sy bengkak, kepala sebelah kiri sakit banget , jantung berdebar ,bdan lemas .Sakit apa ya Dok
•Dok maaf ini ibu sayah yg dirasaka sakit di selah kiri lambung juga ada sesak napas yh kira2 peyakit apa itu dok mohon solusi yh dok
•Dok saya kok sering sakit kepala kalau lagi telat makan, apa pengaruh asam lambung saya ya dok?
•Nanya percuma g akan dijawab(g ada duitnya)kata dokternya
•Aslm mlkm dokterSaya sering sakit kepala danleher belakang leher suka sakit..saya perempuan usia 44 th
•Malam maaf dok saya mau tanya knp y kepala saya sering sakit, sekedar info saya ada riwayat lambbung,dan kalau boleh tahu bgmb cara mengatasinya
•Mau tayak dok saya suka sakit belikat sampe ketangan.terus perut saya suka sakit bagian atas kepala sakit sebelah..kayak dicengkeram
•Dok, asam lambung sy naik Dok sAmpe sakit ulu hatiterus sesak dok,cara mengatasinya gimana dok?
•Doc Mau Tanya Saya Kalo Sakit Maag Itu sakit Juga Di Kepala Aku & punggun saya Yg Terlalu sakit apa Lambung saya sudah Kronis Tolong Dijawab Ya Doc
•10:23 sesuai judul pertanyaan lambung
•cari tau dan evaluasi itu yg butuh biaya..dan waktu..coba lah yg pasti2 aja ya .kan dokter belajar dah bertahun2..masa msh diagnosa..hemmm..
•Doq sakit pingang hulu hati dan badan2 sakit semua
•Mau tanya dok,sy sudah dua bulan sakit perut di sebelah kiri sampe ke dada, apakah itu berbahaya dok,tlong penjelasannya.
•Dok sy suka prih lmbngny trs kpla sy ska sakit..nyut2an kira2 ap solusiny dok..trims
•sy klu jalansuka goyang kleyengan sempoyongan sy punya riwayat darah tinggi dan asam lambung
•Dokter mw tanyak kalau asam lambung trus kepala sering sakit knpa ya dokter . Kadang agak sesek nafas gk enak dokter
•Mw tx dok..q sdh 6 hari sakit sayap kiri.2 kmudian pindah kebahu.3 hari kmudia sakitx kekengan trus ketangan.bawa lalu kekpala belakang sebelah kiri.ap penyebabnya Ap KH selaput Robert ato Ap yg lainx.maksih dok.
•Dok saya mau tanya,dan saya minta solusi nyaDok suami saya udh 2 bulan sakit lambung di obatin udh dokTapi mulai tadi malam perut nya kembung dan perut nya kata nya sakit banget dokBoleh minta saran nya dok
•Dok saya umur 14 Dan Saya Sering sakit kepala perut saya Sakit dan Saya Udh Gk makan 2 cuma Makan Mie Karena Kalau makan Langsung Muntah Badan Saya Sering panas Tolong di Jabab
•Dok mau tanyak perut kembung punggung terasa nyeri kaku dan kepala terasa sakit itu sakit apa ya dok
•Dok qta sakit ma sepertinya luka blas, tembus tulang blakang,, laginya punya diabetes, tolong dok mo jelaskandan tidak suka mkan
•dok saya diperut suka ada kerocok itu lambung apa angin
•pusing,mual perut gak enak,leher nyeri bagian belakang itu asam lambung apa bukan ya?
•apakah saya terkena asam lambung ? hampir tiap hari kepala pusing sakit,terus mual danmuntah,badan gemetaran jalan dikit gerak dikit langsung ngos2an pusing,gak kuat berdiri 10 menit aja langsung pusing dan pengen muntah,dada berat,tenggoran kadang berasa panas,nafsu makan hilang badan gak karuan udh jalan 2 bulan berat badan langsung turun gara2 iniapakah itu asam lambung ??
•Dok saya mau tanya, jika bayi umur 3 bulan udah dikasi makan nasi bubur apa kah itu penyebab asam lambung juga buat anak?
•Dok kepala sya sakit sampai ke punggung bgimn cara mengatasinya ?
•Klo asam lmbung naik,,kpla kaya mau pecah...gmnacara mengatssinya y dok...
•Dr sya pux badan skt semua pokokx tdk ada tenaga sm sekali perut jg skit,dr bilsn sya imfeksi saluran kencing sya udh minum obt yg dari dr udh minum tp gk ada prubahan mohon solusix dr
•Sudah seminggu ini sy rasakn sakit di pinggang sampaipunggung kiri..lalu..bbrp hari trasa skit di lambung..mnjalar punggung atas..badan kaku. Stiap mlam??gejala..atau sakit apakah yg sy alami,dok??

Ust. Dhanu Deteksi Akibat Sakit Punggung & Sesak Dada - Siraman Qolbu (24/10)


Tonton di Youtube

Komentar:
•Banyak yg lihat acara ustadz Dhanu. insyaallah semakin BS memperbaiki diri mnjadi LBH baik ..
•Ya Allah Aku mohon kepadaMu ampunilah segala dosa dosa ku dan dosa dosa keluargaku dan mudahkan segala urusan diriku dan urusan keluargaku didunia dan diahkirat Aamiin Aamiin Aamiin ya robbalallamiin
•Aamiin ya Allah sembuhkanyalah beliau atas segala keluh kesahnya atas penyakitnya,lahir dan batin sehat wal afiat jg termasuk hamba yg memohon kesembuhan lahir dan batin
•Alhamdulillah sllu hadir pk ustad.
•Akujga merasaakan hal ituterus aku ke dokterdidunia medis namanya ada agak lupa jg. Memang sembuhya lama aku hampir 2 blnlebih sakitya tp ada yg 6 bln bahkan 1 tahun.memang sakitya luar biasa bt gerak sakit dtiidurin sakit dari leher sampai kaki belakang sakit semua kl bagian depan hanya sesak nafaspokoknya serba salah bgt tapi kepala gk ada rasa sakit atau pusingyah .jd menurutku bukan krn roh halus atau ilmu appn itu. ttp itu mesti ke dokter juga. 1 bln pertama sakitya luar biasa minum obat dari dokter awalya haya sembuh nanti kambuh lg trs begitu. Jahe di uleg dibalurun keseluruh badan gk mempan .akhirya aku pasrahnahan sakitcuektp aku merubah polahidup coba lebih santai jgn marah2appun harus sabar.jgn makan daging appun dulu .makany sayur mayur aj dan minum air putih banyak alkhamdulilahpulih sembuh dengan sempurna jadi maafpa ustadzkl yg aku rasakan bukan karna ilmuatau dijailin orang .semua akibat faktor pekerjaan banyak itu yg aku rasakan gk tau dech kl yg laen...jd bagi yang puya penyakit ini maaf jgn zu.uzon yah..fikiranyapa lg menilaiini diguna2 atau ilmu hitam itu semus faktor cape umur dan pola hidup yg kurang dijaga kesehatanya
•Setia selalu nonton MNC TV Siraman Qalbu sejukkan hati
•Assalamualaikum pak ustadz... Punggung belakang saya sakit dan sering pusing mohon bantuannya nya pak ustadz
•Terima kasih berobat dg cara menyadari kesalahan pribadi dan minta maaf dg terus terang pd yg bersangkutan
•Allhamdulilah.pinggang saya sering sakit. Akan tetapi sekarang sembuh berkat allah swt dan ustad danu mengikuti lantunan ustad sekarang pinggang saya sembuh.
•Admin kok upload nya pelit bgt , yg full donk min ...jd kita ttp setia di acc ini gak cari2x yg lain min
•Ini sama yg aq rasakanbadanku kayak gini
(diedit)•Numpang nanya, bukan nyindir acara ini, tapi dzolim pergi kemana yak?Kangen qu
•Persis seperti yg saya Alami...
•Saya juga begitu pak ustad, punggung terasa berat, sesak napas.
•Iya pak ustadz bener, Aku jga sakit punggung dan dada sesak, klw mendis bilang aku ada asam lambung tinggi. Tp memang manusia punya salah harus kita selesaikan permasalahan kita. Bsa jadi dari tutur kata yg tdk baik bsa menyimpan dendam. Ya allah.. Ampuni segala dosa dan ke khilafan ku.. Amin
•Assalam mulai ikum p usta saya yayun saya sering saki bunggung dan dadah
•Assalamualaikum ustad Dhanu..Ustad suami saya sering merasakan sakit kepala,sesak,skit dada, perut,tlong dbantu itu doanya ap y ustad
•assalamualaikum pak ustadz..nama saya ibu jumilah dari lampung..saya mau minta obat atau doanya ..agar rasa sakit saya sembuh..begini pak ustadz saya sering merasakan dada sesak kafang sakit ..sampai ke punggung belakang dan kaki tangan saya seringkesemutan..trimakagih wasaalamu alaikumwarokhmatullohiwabarokatu.
•Massa allohhh 2batikya ka irpan cakep bgt baru pertama ini lni liat ka irpan ganteng padahal saya tiap hari liat ka irpan
•Kalau sering sakit gigi dihubungkan dengan akhlak yang bagaimana pak ustadz?
•lucubisa ngakak
•Yaalloh kpn ak bertemu dng ustaz danu sy sakit dada sampai belakang ustaz
•Assallamualaikum.Pak Ustad Danu ..Saya merasakan juga dada sakit sampai ke punggung...Ini kenapa ya?Mohon penjelasan nya... Terima kasih
•Saya juga sering banget kayak gini tiap hari kalo dada Ama punggung sakit bngt
•Assalmualkm pk ustd,Sya sluruh bdan sya trsa sakit pk n gk bsa krja apa apa,mhon solusi ny pk utd
•Bagaimana caranya ketemu dg ustad Danu ya? Sayau juga ingin bisa berkonsultasi dengan beliau, mohon diberikan arahannya.
•Aku setiap malam mau tidur selalu maap2 an sama suami
•sprti sy alami semlam sesak nafas lg tdr ada st jam tp sekarg sy rada lega kenapa ya
•Saya jg sakit punggung ,,, kaya ada hewan di punggung walikat berasa jalan sakit sampai dada ,,, gimanacaranya bisa ketemu ustadz ya
•Assalamualaikum Pak ustadz, saya punya keluhan batuk dan sesak nafas saya tidak kunjung sembuh sudah bertahun tahun batuk dan sesak nafas saya menyiksaku tolong bantuannya pak ustadz
•Assalamualaikum teman2 aku punya masalah yang sama dgn ibu ini ada yg bisa membantu saya seperti pak ustadz ini
•AssalamukalaikumPak ustas boleh kita bertemu atas izin allah
•Asalamualikum ,, punggung saya rasa ketarik kadang panas juga apa karna suka marah sama suami?
•Aslamualaikum pak ustad danu.Sya mau minta tolong d bantu pak ustad danu
•Ustad,Doakan Ibu saya semoga matanya segera. segera sembuh.yang kanan tidak bisa bergerak.Terima kasih Ustad
•Minta maaf kok dituntun. Minta maaf ya dg ikhlas dong...
•Sama aku juga sakit belikat kiri dan kalau muncul sakit banget sampe sesak nafas
•Saya sering sakit perut bagian rahim. Terkadang sampe membesar seperti hamil 9bln.terus kaki suka terasa keram sebelah kanan. Punggug sakit sampe ke dada kenapa y pa ustad. Nama saya kusmiati
•Saya pingin konsultasi lewat wa sama ustad danu mohon bantuanya

MyHEALTH : Pedih Ulu Hati


Tonton di Youtube

Komentar:
•Sy cukup lama merasakan penyakit ini
•Terima kasih atas vidio trapi uluhati
•Segala mcm pnyakit serupa ini, boleh sembuh sprt biasadgn mngambil SHAKLEE ( ESP, dn Perpemint GINGO ,
•thanks info nya
•Saya sudah alami ini 4 bulan sudah banyak ubat yg saya cuba tapi masih tak berhasil
•pedih tekak wooo...lambat nk sembuh sakit ni...
•Bernafas ga enak di ulu hati
•Pedihh oooo... aku baru jaa baik alhamdulillah
•Tekak sakit
•Mau muntah sakit ni..Lambat mau sembuhmood makan tak da..
•Xprcaya cuba, kmi dh ambil ubat doktor bberapa kli xbaik, Suplemant SHAKLEE Alhmdulilh,
•Tapi kalo ulu hati saya sering banget berdebar debar tiap menit pasti berdebar,, Itu knapa yah, apakah berbahaya, dan bagaimana cara mengatasinya,,Tolong di balas yah min.
•Apa ubat nya
•Aku baru rasa ni hari
•Akunbgt skearang ini
•1 detik
•Elakkan,???apa kasian itu ko bilang z nda mengerti

NYERI ULU HATI & MAAG - Ruang Ustadz Dhanu


Tonton di Youtube

Komentar:
•Alhamdulillah belajar ilmu tauhid dan akhlak dari ustadz dhanu ️ terimakasih ustadz Dhanu dan tim
•Subhanallah, Alhamdulillah. Bermanfaat sekali. Semoga Allah selalu memberikan rahmatnya kepada saudara2 semua. Qabil khusus untuk Guru kita Ustadz. Dhanu selalu dalam lindungan Allah Subhanahuwataala. Aamiin.
•Alhamdulillah...Terima kasih kepada guru kita Pak Ustadz Danu semoga selalu sehat & di lindungi Allah SWT
•Alhamdulillah terima kasih tausiah nya semoga Pak Ustad Dhanu Dan keluarga seluruh team selalu sehat Dan Ada dalam lindungan Alloh SWT, mungkin kedepannya selain dilihat dari sisi akhlak di tambah juga dengan doa nya sehingga kami bisa mengikuti Dan mempraktekannya sendiri, wassalam
•Sehat selalu pak ustad dan team, barokallah. Semoga jadi amal sholeh dan ibadah semua yang dikerjakan, amiin
•Alhmdulillah.... terima ksh ilmunya pak Ustadz Danu . Smg pak Ustadz Danu bersama team slalu sehat dan dlm lindungan Allah SWT. Aamiinnn .... YRA
•Insyaallah.. informasi dan ilmu pengetahuan dari ustadz Danu berkah dan manfaat buat kita semua..Amin Allahu ma Amin...!!! Terimakasih yang tak terhingga buat ustadz Danu dan tim.. insyaallah sukses dalam segala usaha, sehat selalu dalam lindungan Allah SWT bersama keluarga tercinta. ...
•Alhamdulillah semoga senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah pak.Ustas Danu
•Alhamdulillah....Semoga bermanfaat bagi orang banyakLanjut Pak Ustadz Dhanu tentang penyakit lainnya...
(diedit)•Allhamdullah...masih diberi kesempatan sama Allah untuk belajar sama ustad Dhanu.terima kasih ustad...semoga ustad dan team selalu diberi kesehatan...dan slalu dlm lindungan Allah swt.
•Alhamdulillah nemu video ini, semoga Ustadz Dhanu dan Kru senantiasa diberi kesehatan dan keselamatan oleh Allah swt. aamiin
•BismillahAssalamualaikum wr.wbAlhamdulillah smoga menambah ilmu & pembelajaran buat kamiBarakallah ustadz Dhanu
•Syukran ustadz, di tunggu konten selanjutnya....semogaustadz dan keluarga besar senantiasa sehatdalam perlindungan Nya... Aammiin Allahumma Aammiin
(diedit)•Alhamdulillah, terima kasih tausiah nya semoga Pak Ustadz Dhanu dan keluarga serta seluruh team selalu sehat dan ada dalam lindungan Gusti ALLOH. Hal ini bermula terjadi di tahun 2009 dan sampai saat ini walaupun frekuensi tidak lagi sesering sampai dengan 2013 - istri tercinta saya mengalami hal serupa, dan sdh pengobatan medis yg dapat dikatakan sdh komplex (dari chlonoscopy & endoscopy, rontgen, dll.) dan dari result medis dikatakan secara internis bersih, hanya Maag Akut. Sudah 2 tahun belakangan ini Dr.Specialisthanya menyarankan jk mulai dirasakan tdk nyaman (biasanya muntah2 dan bab, dimulai dari nyeri hati sampai bisa black-out, yg mungkin jk orang normal sdh tdk bisa bertahan), hanya dikatakan bawa saja ke UGD utk recovery kehilangan cairan tubuh - biasanya hanya dibutuhkan 3 smpi 4 jam dan itu kami lakukan. Karena kami sampai pernah di titik terbawah secara finansial, utk pengobatan dan biaya rawat inap bisa terjadi 2x dalam sebulan. Namun saya sampai detik ini tetap melakukan ikhtiar dan selalu berdoa dalam ibadah shalat saya utk kesembuhan istri tercinta, baik jasmani & rohani. Pak Ustadz, sekiranya dengan memohon petunjuk Gusti ALLOH....dari hati lubuk yang paling dalam, melalui doa dan penyembuhan yang dapat dilakukan Pak Ustadz Dhanu.....sungguh kebahagiaan dan baraqah untuk kami sekeluarga dan khususnya untuk istri tercinta saya.....Aaminn Allhumma Aaminn. Sudah lama saya menyaksikan acara (baik di stasiun tv saat dgn kang irfan hakim - sampai saya mencatat kontak no.hp di acara tersebut dan vlog sampai saat ini) Pak Ustadz dan menunggu materi yang bersesuaian dgn hal yg dialami istri tercinta saya dan alhamdullilah vlog kali ini koq sesuai,ingin rasanya berjumpa.....salam hangat dari saya di depok, sleman.
•Terimakasih ustadz atas semua tausiah nya semoga ustadz Dhanu selalu sehat dan semangat
•Semoga bpk ustad danu dan para kru2nya selalu di berkahi alloh amin.di dunia maupun di ahirat kelak aminn
•Terima kasih Pak Ustadz Penjelasannya, sungguh bermanfaat,... semoga Pak Ustadz sekeuarga dan Tim selalu sehat
•Subahanallah...Masya Allah senantiasa mengikuti tausiyah2 ustadz dhanu semoga membawa keberkahan dan di ridhoi Allah swt...Aamin
•Semarang hadir..Alhamdulillah dapat ilmu lagi..smg Ustadz Danu diberi kesehatan dan dapat memberikan ilmu krpada orang banyak..Aamiin..
•Alhamdulillah semenjak saya sering melihat acara pak ustad saya belajar untuk memperbaiki diri belajar untuk mengontrol emosi
•Alhamdulillah.... Semoga pa Ustadz Dhanu&semu crew sllu pada sehat Aamiin Yrb
•Assalamualaikum... terimakasih ustadz ceramahnya, sangat bermanfaat, tadinya tidak tau sekarang menjadi tau, semoga ustadz dan kru sehat selalu dalam lindungan Allah SWT
•Hadir semoga ceramah pak ustad danu bisa memperbaiki aklaq seluruh rakyat indonesia amin
•Masya ALLAH Ustadh atas ilmu yg di anugerahkan PADA USTADH DHANU..sangat bermanfa.at.untuk umat.wata.awanu alal birri wa takwa..semoga ALLAH menaungi dan melindungi ustadh dan keluarganya.orang musrik ada di mana mana..penjajahan lewat lewat dukun dan setan..ALHAMDULLILLAH ATAS ILMUNYA USTADH..
•Terima kasih Ustadz semoga Allah Swt membalas kebaikan Ustadz
•Waalaikumusalam.... Alhamdulillah saget Nyimak Tausiah"nya Pak ustadz,mudah"an Allah senantiasa melindungi di manapunpak Ustadz Dhanu berada..
•Alhamdulillah. Semoga ustadz selalu sehat walafiat dan panjang umur. Aamiin.
•Alhamdulillah Ya Allah tiap hari sekarang ada kajian ilmuJazakallahu khairan Ustadz Dhanu dan team
•Terimakasih pak ustadt atas ilmu nya yg manfaat ...semoga BPK berdua panjang umur sehat...dan slalu bahagia...
(diedit)•Bismillah ,Alhamdulillah,Allahumma sholli alaa muhammad waalaa aali muhammad,semoga Allah selalu melindungi ustad dhanu dan selalu diberi sehat wal aafiyat,beserta tim ustad dhanu official,dan juga kepada sedulur2 seiman semuanya ,aamiin.Karna tausiah,nasehat pak ustad selalu kami nantikan.terutama bagi saya yg masih belajar memperbaiki ahlak berusaha untuk mengikuti nasehat ustad menuju ahlak rosulullah,semoga Allah selalu memberi hidayah kepada kita semua dan dimudahkan segala urusan kita didunia dan akhirat,aamiin.
•Alhdulillah semoga Allah memberi umur panjang pada ustad Danu keluarga dan krunya semua.amiiin.
•Waalaikumsalam wr wb. Semoga pak ustad Dhanu bersama timnya diberikan kesehatan selalu sekeluarga panjang umur dilancarkan rezeki nya dimudahkan urusan Aamiin
•alhamdulillah bisa mendengarkan...siraman golbu...dari ustadz trimakasih semoga kita semua slalu dlm lindungan ALLAH SWT AMIIN
•Semoga pak ustadz dalam lindungan Allah SWT...
•Misi utama Nabi Muhammad SAW diutus ke muka bumi adalah untuk menyempurnakan akhlak manusia. Beliau selalu mencontohkan akhlak yang luhur dalam segala hal. Sangat setuju dengan pengobatan Ustad Danu,yg selalu memperbaiki ahklak terutama kepada Orang tua dan bahayanya dosa musrik yg tidak saya sadari. Terimakasih pak Ustad Danu semoga saya tidak terjerumus dalam dosa musrik yg kelihatannya benar tapi dosanya besar seperti amalan yg tidak Lillahi Taala.
•Alhamdulillah,,,Trimakasih pencerahan nya ustadz,,,Ilmu yg sangat bermanfaat,,
•Alhamdulillah tadz semoga kedepan sy lebih baik lagiterimakasih banget pencerahannya tadz
•Subbhanallah....Allhamdulillah Matursuwun ustadz, semoga ust Danu dan team di beri kesehatan, keselamatn dunia akhirat....Aamiin yrb
•Smoga ustad Danu sehat, slalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin yra. Alhamdulilah Ilmu dari bpk sangat bermanfaat. Trimakasih pak

NYERI DADA TIDAK SELALU SAKIT JANTUNG, MUNGKIN ANDA TERKENA GERD. - KATA DOKTER EDDY


Tonton di Youtube

Komentar:
•Dokter dokter rspj ini sangat kuat biasaterimakasih selalu memberi info yang sangat jelas,sukses selalu RS premier Jatinegara
•Dokter Eddy.. favorit sepanjang masa️️
•Terima kasih dokter atas penjelasan nya... Sukses terus Rs premier jatinegara
•Terima kasih dokter atas infonya
•Luar biasa... MaterinyaTerimakasih
•Terima kasih atas informasinya dok
•Luar biasa skli pnjlesannya....sngt bermanfaat mksih dr
•Dok bedanya nyeri dada akibat gerd dan jantung?soalnya saya juga punya gerd tapi takut jantung,,dada kiri kadang sakit,kadang berat kadang juga panas tapi kalau dibawa sendawa rasanya plong
•Terimakasih Dok..Utk informasinya
•Mksh dr Eddy sangat bermanfaat. Slm sht. Solo
•Lalu harus minum obat apa dok utk menghilang kn sesak di dada
•makasih dok.salam dr palembang
•Dok mau tanya nyeri dada di daerah kiri itu kenapa ya
•empat tahun dada kiri sunggu ga nyaman ada rasa panas peri belakang belikat kiri pegel udh di rekam jantung bgs di ronsen bagus nafas panjang normal knp ya dok.
•dok KNPA ya di perut kanan kiri saya terasah sedikit sakit jga nyerih.trus lambung saya jga terasah kayah nekan.hbis min terasah begah.belakang saya jga ikut sakit kadang jga di pinggang.klo baring perut terasah kaya di tindis.mohon penjelasanya dok trmhksh.
•Dok. Udh 2 bulan ni saya batuk ters tapi seminggu ni jika batuk di sertai rasa sakit ke dada kanan.. Kiria kira sya kena sakit apa ya dok..
•Dok saya sdh sebulan negatif setelah pulang dari rumah sakit timbul nyeri dada dan diulu hati panas sering sendawaGK bisa tidur tolong dokter solusi
•Klo gerd tuh bahaya gk dok?
•Mksh infonya dr .klo kadang dada kanan saya skt .ada apa ya dok .mksh .slm sht
•dok,,, mau tanyasaya habis sc lahiran itu kena maagtrus ada nyeri dadajuga tapi gk lama , bukan nyeri yg sakit cuma gk nyaman adja , Sudah 2 tahun medical 2 x fit,beberapa bln ini says sering nyeri dada tembus ke belakangkalau buat tidur terasa gk penak ,,, bukan sakit bgt cuma kayak ada yg gk beres,, kenapa ya dok,,, mau periksatp takut
•Benar sy barusan alami nyeri dada..padahal asam lambung..begitu juga sebaliknya.sy dulu pernah baypas jantung..gejalanya sama dgn asm lambung..nah barusan saya cek empedu saya ada batu..kata dr jadi penyebab lambung juga..yg paling benar kita rajin cek dan menjaga saja..
•saya punya penyakit sperti itu tapi susah mau ke indonesia gk ada uang nya hanya diam saja di rantau
•Dok hasil pemeriksaan hasilnya bagus smua SDH 32 hari negatif tapi nyeri dada panas dari ulu hati ketengah dada dan susah tidur dok apakah disebabkan asam lambung membuat nyeri kedada?
•saya lepas minum yang bergas,terus dada saya sakit tak sampai 4 saat langsung hilang
•Sy setiap habis mkn dada sakit...kdg di kiri kadang kanan kdg d tengahPadahal mkn gk bnykY allah trsiksa bgt...Knp.y dok
•DOKTER..KEMARIN SAYA OLAHRAGA KAYAK BANGUN TIDUR KAYAK PUSH APP TIBA2 DADA SAYA BAGIAN TENGAH KAYAK KELIPAT SAKIT,PERTANDA APA ITU DOK
•Bagi yg blm sembuh juga silahkan ton2 https://youtu.be/ozfoVfggCLY ,kurang jelas silahkan bertanya,mudah2anberguna dn bermanfaat,video kelanjutannya nnti tentang makanan tuk penderita gerd supaya tidsk bingung
•Maaf dokter mau tanya kalau dadanya semakin mengempis itu sakit apa ya
•asalamualaikum dok maaf sebelumnya, saya mau nanya bagai mana jika sakit dada di sebeleah tengah apakh itu termasuk jantung mohon jawaban nya ya doook

•Menyembuhkan gerd bagaimana sih selalu mengganjal di leher dan didada
•Dok.saya sendendawaan terus sering mual muntah.kerongkongan saya terasa menjanggal.uda pergi berobat ktya asam lambung.tp sampe seknrg blom sembuh dok.sy lg komsumsi kunyit sama mdu kasi telor ..
•Dok saya merasakan nyeri dada dan menjalar sampai ke leher samping kiri rasanya kayak kaku sakit gitu lehernya dan da2ny jg klo ditekan sakit tp gak sesak nafas ..nyeri dadanya hilang timbul
•Tpi bukan untuk kls menengah kbwh yng bgni mhl.
•Dok saya Jomblo gmn cara penanganan nya?
•dok mngapa dada saya sakit sampai ke tulang belakang...
•Gimn dok dada sakit rasa ditekan benda berat serasa sesak
•Pak dokter aq sering nyeri dadanya berpinda kadan di dada kiri lalu pinda lagi ke kanan....
•Berisik musiknya

Cara alami mengatasi nyeri ulu hati, pijat titik ini


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semoga bermanfaat !
•Wah cucok banget buatku yang punya maag btw selamat om dah 1000 subs
•Trima kasih ilmunya ,,, Mas utk titik darah tinggi bisa d share juga ,,,
•maaf ya pak,,,menurut saya titik 1 gk jelas sama sekali,,kenapa gk perbesar di buka baju gambar orang biar gk salah pijat trm ksh..
•Terimakasih pa smoga bermanfaat
•Keren... bermanfaat bener dah tembus 1000 subs ni
•Pak, bisa diajarkan akupresure untuk sakit kepala
•Terimakasih infonya
•Nyimak info penting nih.
•kurang jelas titik nya....
•Mohon maaf yg sebesar-besarnya... Saya hanya ingin memberikan saran saja... Tp maaf bukan maksud utk menggurui... Menurut saya lebih baik jika ingin membuat konten yg sifatnya tutotial alangkah baiknya maskernya dibuka aja mas... Agar vokalnya lebih jelas, lebih lepas & tdk tertahan... Demikian saran & masukan dari saya. Mohon maaf jika kurang berkenan...
•Alangkah baiknya masker di buka. Pake celana pendek aja ngak papa
•Gambarny gelap
•Tau apa kau

Ini Penyebab Nyeri di Tulang Belikat Saat Bersin dan Batuk


Tonton di Youtube

Komentar:
•penuh kasiat manfat kitab mujarobat
•Bang tulang rusuk sebelah kanan saya agak masuk kedalam gimana cara mengobatinya?
•Dokter saya butu bantuan...tulan perut bagian kanan sangat nyeri
•Tidak ada duanya
•Masalah pada judul nya kok gak di bahas
•Saya sakit kya gitu
•tim penyalamat pedang membawa Mala petaka
•Barat Cendana no 2
•Tim asik tim suces
•Visi misi manul tarik ulur tim biru
•Exsisten sih masa muda bengkel ahbram
•Edu kasi tim pwaerr all ka tri
•Fuull dabell pawerr bor app
•Sang kuriang lawan sang kuni
•Siluman naga api
•Gardener fuulll misi on
•Jaman kiamat qubro
•Lemen bangkit listrik
•Patah didalem
•Pawerr moster kentring manik
•Asi vaksi nasi mie bell allvalibe depresi
•Halo dok
•Injek sih 125
•Hallo
•Papah
•Jalan pralos palasa
•Diss play plagiat undm oktober
•Puli jakarta
•ai con Jakarta
•Op puter balik tim
•Arlergi gatal gatal off finansi oprasional jam luar
•Maung bodas maung belang
•on fuulll think off pawerr misi u blcak tim
•Manugal
•Inva struk tur file manger asis
•Ai do not Tink April juss mall
•Ri
•Fortbell clas men

SAKIT PERUT ATAS SEWAKTU HAMIL - TANYAKAN DOKTER


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semoga bulan ini positif hamil dan bayi nya sehat sempurna tanpa kekurangan apapun aamiin ya Allah
•makasih dok atas penjelasan nya sangat bermamfaat untuk saya
•Baru gabung, , Alhamdulillah, , semoga janin saya sehat selallu sampai 9 bulan dan melahirkan normal nantinya amiin, , trimakasih dok sangat nyaman dan enak bgt didengar penjelasannyasemoga terus meningkat vidio" yg sangat bermanfaat bgt
•Setiap ada keluhan kehamilan pasti lgsg melipir ke channel dokter. Luph banget sm dokter ini, penjabarannya mudah banget dimengerti bagi saya yg org awam ini dok.
•Alhamdulillah nemu video ini..nyeri ulu hati sering bgt sya rskan, jd lmyan lebih tenang skrg..trimakasih dokter
•Alhamdulillah terjawab lah sudah apa yg saya alami,, trimkasih dokter
•Sangat bermanfaat, terimakasih dok..
•Hallo dok.... Terima kasih sdh bahas tema ini dok.Pas bgt ini pembahasanya, sy lg hamil 33week sering bgt ngerasain perut bagian atas sblh kanan kayak ada yg ganjel, apalgi pas si adek lg aktif tambah sesak & begah, sembelit. Mau nanya dok, boleh/bahaya g dok kalau pas perut terasa penuh begah & sesak gitu, perutnya diolesin minyak kayu putih ? Tipsnya apa y dokuntuk kurangi begah & sesaknya ? Mohon penjelasannya dok Terima kasih...
•Makasiiih dokter... bermanfaat sekali penjelesan nya. Sehat sehat dok...
•Sehat" dongpenjelasan nya sangat membantu kami bumi" yg suka panikan ini. Berkah infonya
•Ini yg saya rasakan sekarang usia 27week, cari vedio dokter.. Alhmdulillah nemu .. Semoga selalu dlm lindungan dan sehat, selamat smpai lahiran.. Mksh dok
•Terimakasih banyak dok.. Tadinya saya bingung bgt knpa perut atas sakit bgt, panas, sampek takut.. Akhirnya tenang udh lihat video dokter.. Semoga dokter selalu diberikan kesehatan, amin
•MasyaAllah... Luar biasa dok penjelasan nya... Trimakasih.Terjawab sdh rasa yg z alami selama ini..
(diedit)•Terima kasih penjelasan nya dok. Sprtinya otot punggung saya tegang dn agak bungkuk krena akhir2 ini bnyak cuci baju ngucek manualjadi suka mendadak nyeri bberapa detik dibawah dada kiri, trutama tiap tidur miring kiri. Kalau dibuat gerak miring kanan atau tunggu beberapa detik alhamdulillah bisa hilang sdri. 18 week skrg. Oke saya kurangi jalan2 dan perbaiki postur agar tdk bungkuk
•Terima kasih dok infonya sangat sangat bermanfaat.
•Trimakasih dok sangat membantu
•Terima kasih dokter penjelasannya..sangat bermanfaat sekali...
•Pas banget lagi ngerasain ini di 26-27w, trus dokter upload topik inimakasih dokter
•Padhal baru 9minggu tapi ulu ati bener bener sakit banget makasih doksampe kasian suami nangis ngeliat kesakitan terus tiap tidur tiap siang selalu sakit
•Terjawab sudah, terimakasih dokter
•Terimakasih dok penjelasan nya .alhamdulillah saya jadi sedikit tenang...Karna tadi nya saya khawatir bngt dok sampai saya nangis guling guling
•Alhamdulillah terjawab... Yg saya rasakan skrg dokter... Terimakasih banyak dokter bikin tenang dpt jawaban..
•Memasuki 37w sering nyeri perut bagian atas. Apalagi baru bangun tidur perut udh kenceng bgt, ditambah baru makan dikit perut lgsg kenceng bgtt smpe begah. Jalan mulai ngrasa berat bgt
•terima kasih dokter, cocok sekali sama yg saya rasain, terjawab sudah keluhan saya, terimakasih dok
•Hallo dok, saat ini saya sedang hamil 7 bulan, dan ngerasa sakit perut bagian atas kayak ditusuk tusuk dan perih, dibawa tidur pun juga masih agak sakit, apakah tidak berbahaya dok? Dan apa solusinya untuk meringankan sakitnyaMakasi dokter
•Saya bgt dok , hamil 33 week ,kalo tidur miring ke kanan pasti nyeri bagian ulu hati .
•Ini yang saya rasakan saat ini dok. Kehamilan 26 week. Nyeri dan kaku perut kiri atas dekat lambung. Bagi ibu pekerja, bahkan dibuat duduk bersandar pun masih sakit. Obatnya adalah tiduran atau rebahan (istirahat).
•Dok saya hamil 16 minggu hamil kembar, saya merasakan nyeri dada ato ulu hati nyeri banget, adakah obat yg hrs di konsumsi untuk mengurangi nyeri nya?
•Trimakasih dok sangat jelas dan singkat .. sekarang saya 28 week sakit terus perut kanan atas bawah payudara meskipun galagi makan pedes Sama asam juga tetep nyeri Apa kurang bergerak juga ngaruh ya dok
•Hallo dok.saya hamil 30 minggu sering sakit di pinggir perut di sebelah kiriApa ito bahaya..... ??? Mohon penjelasannya dok terima kasih
•Alhamdulillah dok,skrng saya sdh lahiran,dan yg skrng saya lahiran normal,dgn jarak 3thun,dan berat bayi saya 3,6 kilo
•Saya lagi hamil trimester 1 dan sedang mengalami nyeri di perut bagian atas,,,semoga semuanya baik² saja
•dok mau nanya, saya hamil 30week. sakit banget bagian atas perut lebih ke ulu hati, mau tidur sakit. jalan sakit gerak sakit. akhirnya saya minum promagh . apakah aman promagh untuk ibu hamil? tapi efeknya hanya sebentar. setelah sakit lagi saya minum promagh lagi dan hari ini udh 3x minumapakah aman dok? mohon jwabannya dok
•Sngat membantu banget.. Gejala nya sama persis yg sy alami
•Sedikit tenang, semoga tidak apa2, semoga sehat selalu bayiku, ngerasain ini diusia 23week, semoga semuanya aman, takut banget karena kadang kalo kecapean sampe sakit gak bisa disentuh perut deket tulang rusuk ini, makasih dok, semoga selalu sehat .
(diedit)•Wahh...baru nemu chanel dokter. Langsung subscribe n bunyikan lonceng hehee... Bermanfaat sekali informasinya utk saya yg saat ini hamil 20 weeks
•Yg saya rasakan di usia kandungan 32 week ,nyeri dibgian prut atas seblah kiri bawah payudra ,untung dokter jelasin kLau cuma hal wajar dan gpp pkek balsem ,semoga semua bumil diberi keshtan dan kelncaran saat melahirkan ,dan yg masih progam semoga lekas mndptkan garis 2 ,aamiin yarabbal alamin
•halo dok, sya sedang hamil umur 26w, saya seringnyeri perut dibagian kanan atas dan nyeri seperti sampai tembus dibagian belakang, nyeri ini saya rasakan sejak umur kehamilan 18w, apakah kondisi ini umum atau berbahaya dok?

Begini Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami Di Rumah


Tonton di Youtube

Komentar:
•Semoga yang menderita asam lambung cepat sembuh, terutama ibuku. Aamiin
•Herbal:1:00 1. Jahe1:28: 2. Licorice => akar manis1:50 3. Teh camomile2:28 Tips dengan memperbaiki pola hidup:2:30 1. Hindari konsumsi minuman beralkohol dan rokok, jangan langsung tidur setelah makan (beri jeda waktu sekitar 3 jam sebelum tidur)3:02 2. Hindari memakai pakaian yang ketat3:40 3. Tidur yan cukup4:00 4. Tidur dengan posisi pinggang ke atas yang lebih tinggi4:30 5. Hindari makan dengan porsi besar sekaligus dengan makan sedikit tapi lebih sering4:40 Hindari pemicu asam lambung naik:1. Makanan pedas2. Makanan berlemak (kripik, es krim, susu berlemak tinggi, dan keju)3. Makanan asam (jeruk, lemon, tomat, dan cuka)4. Makanan yang mengandun gas (brokoli, kubis, kembang kol, kecambah, dan kacang-kacangan)5. Coklat dan papermint6. Hindari minuman berakohol, minuman bersoda, minuman berkafein (kopi, teh, atau coklat panas)
•Allah Maha Besar, Allah Maha Penyanyang, Maha Pengasih Dan Maha Pengabul .....Yg Punya Penyakit Smoga Di Angkat Oleh Allah SWT Amin Ya Allah
•Gerd dan anxiety. Penyakitnya menyiksa, menyerang mental dan fisik. Jangan diabaikan mentalnya, semakin lama semakin terkikis.Semoga kita yang menderita bisa sembuh, amin.
•Terimakasih penjelasanya dok
•Semoga saran alodokter bermanfaat untuk semua orang
•buat yg nglmi asam lmbung sprti saya.smga smbuh ..smga kita sllu di beri.kshtn....smngt
•smoga dokter selalu sehat walafiat.amin
•Alhamdulillah ilmunya bermanfaat banget
•Terimakasih pak dokter ilmu sangat bermain
•Sangat bermanfaat sekali dok,,terima kasih dok,,sering2 kasi tips kesehatan
•Semangaaatt pejuang asam lambung yakin kita pasti sembuh ️
•BismillahhirrohmanirrohimTeman2 tolong doain sy ya agar cepat sembuh dari asam lambung :( sakit bgt rasanyaTolong doanya ya amiin
•Terima kasih Dokter atas penjelasan tentang penyakit maag/gangguan lambung.
•Terimakasih Dokter.. Semoga Bermanfaat buat kita semua
•Makasih ya dokter atas informasi nya Tuhan berkati
•Alhamdulillah....sangat bermanfaat sekali
•Terimakasih dok saran nya sangan membantu!!
•ya allah semoga penyakit ibuku cpat sembuh ya allah Aamiin
•Terimakasih dok semoga bermanfaat amin
•Thanks dok,penjelasannya sangat jelas
•Trimakasih dok,,tips2 nya sangat membantu
•terimakasih dokter. ilmu dan informasi nya.sangat bermanfaat sekali.semoga dokter selalu sehat dan selalu dalam lindungan ALLOH TUHAN YANG MAHA KUASA aminnnnn aminnnnn
•Terima kasih dokter, ilmunya sgt bermanfaat
•Terima kasih dok atas saran2nya semoga bermanfaat dan sukses ke depannya ya dok amiin
•Sering ngerasa panas ketika bab dan waktu ngedorong serasa mau muntah juga? tenang aja justru semakin kamu banyak bab atau buang air kecil maka akan semakin membaik tetapi harus disertai rajin minum air putih jangan nunggu haus, misalnya 1 atau 2 jam sekali. Dan yang paling penting jangan telat makan karena inilah pemicu utama yang menimbulkan rasa nyeri diperut dan akhirnya bisa sampai terkena asam lambung. Apalagi sekalinya makan langsung yang pedes", nah buat sementara jauhin dulu deh nanti kalau sudah sembuh total boleh tapi jangan berlebihan, daaan jangan dibiasakan mandi larut malam atau begadang karena dua hal inilah yang akan menimbulkan kebiasaan tidak baik jika terus dilakukan dan bahkan dapat menimbulkan penyakit lain. Terimakasih semoga bermanfaat
•bagus penjelasannya, terima kasih dokter Willy dan Alodokter...
•Terimakasih sarannya dok sangat bermanfaat sekali kebetulan sy lagi sakit asam lambung ini udah 2 hari msh nyeri
•Terimakasih atas tips Yg di bagikan semoga bermanfaat bagi shobat Yg ada gangguan asam lambung. Aamiin.
•Makasih banyak dok Sehat selalu ya makasih Atas perhatian dari dokter
•Suka cara jelasinnya...santai jelas bgt
•Sodara saya asam lambung, diterapi minum air putih hangat di pagi hari. Dan MasyaAllah sembuhSelamat dicoba & semoga bermanfaat
•Makasih Dok atas Tips yg dokter Kasi Semoga Bermanfaat Bagi Kami Yang Sakit Maag
•Trimakasih sangat membantu doctors
•Terimakasih atas saran dan cara pengobatannya ya dr
•Terimakasih info dan pencerahannya Dok ..
•Terimakasih Dok,Ats informasinya
•Makasih dok, semoga penyakit saya bisa sembuh ya allah,, padahal saya masih 15 tahun, masih anak-anak udah dapat penyakit kek gini ya allah, btw maaf telat 2 tahun dok
•Mantap penjelasan nya dok...saya suka vedio nya . Semoga lebih sering ya dok kasih tip2 cara tanganin berbagai penyakit ..

Waspada Nyeri Tulang Belakang


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasih dok informasi nyeri tulang belakang akibat Saraf Terjepit. Klinik Lamina sudah berapa banyak melakukan tindakan endoskopi peld untuk masalah syaraf kejepit ini. Apakah angka kesembuhannya lebih baik dibanding operasi saraf kejepit konvensional atau operasi terbuka. Alamat Klinik Lamina dimana ya dok? Terimakasih
•Request bahas tntg autoimun multiple sclerosis
•dok mau nanya, kalo sakitnya sampai ke kapala gimana?
•Belikat sebelah kiri saya sering sakit dok sampe tembus kedepan,saya pengen cara mengobatinya dok.
•baruu bangun tidur, nyeri bgt tulang punggung :(
•baruu bangun tidur, nyeri bgt tulang punggung :(
•dokter ,kalau boleh tau ,tulang belakang yg sering ba asam tu ,bagaimna cara mencegahnya dok
•Dok kalau rasa sakit panas linu dari tulang pinggang turun sampai ke kaki ,apa obt nya ya dok, terapi satu minggu tiga kali kok masih panas ,minta solusi nya terima kasih
•Dok, sy sakit pinggang sprt yg d sampaikan..nyerinya sprt di tulang blkg bagian bawah..trus menjalar kepinggul dan paha..obat nya apa ya
•Dok sy sering sakit di dada sebelah kiri dn jga sakit tulang belakang kanan bagian atas,,itu solusinya gmna??
•Klo sakit punggung dikiri dan udh melakukan gerakan tp ttep skit gmn tuh dok ?
•Dok kalau sakit dr pinggang menjalar kepahabelakang dan betis itu kenap dan apa obatnya ya dok
•Ass Dok saya punya penyakit asam lambung tapi sekarang pingang sebelah kanan saya sering sakit penyakit apa ya dok
•Awam lebih mudah memahami jika pak dokter pake alat peraga tulang belakangdan saraf2 nya.
•Sy 4thn k blkg skt dipinggul yg menjalar k pinggang n kaki lama2 seiring wkt skt trs menjalar k selangkangan,perut,paha dpn,blkg,samping semua skt...dipke jln ga kuat pinggang n pantat terasa nyeri,kaku n panas..skrg alhamdulillah..obat2an nyeri pun dah ga mnm...jd 95%,sehat..karena jln n berdiri pun dah kuat lama
•Aslkm.saya mau tanyak dok,saya sudah mengalami sakit tulang belakang selama 1 tahun klk kumat terasa panas dok,pantat sebelah kiri terasa sakit itu gejala apa ya dok jari kaki kiri pun terasa panas kalau kumat dok,mohon jawabannya dok,
•Dok numpang nanya saia kalo berdiri lama yeri tulang blakang dan pingang dan di leher belakang sering sakit dan pusing. Apakah saya ada penyempitan saraf tulang blakang
•Klinik ini beralamat dimana? Dan biaya utk Konsul sekali datang berapa? Tks.
•Hallo dok kenapa ya nyeri nyaamat sangat belikat?..umur saya 48 th

Sakit Tulang Belakang Berdampak Hingga Tidak Bisa Berjalan Normal


Tonton di Youtube

Komentar:
•Ini semacam terapi komplemeter tetapi ada teori yg menyertai dalam proses pengobatan nya. Mantap ... Lanjutkan mas angga ......
•Mas, klo penyempitan tulang belakang pada lansia bisa gak disembuhkan?
•Mas Angga kalo penyakit spina bivida ( kelainan tulang belakang obat herbalnya apa ya... nelpon ga masuk2 mau berobat
•Adik saya jatuh uda lama tapi baru terasa sekrang efeknya nyeri di pinggul dan nda bisa duduk. Di bawa kerumah sakit katanya patah tulang belakang. Dan harus di rujuk kerumah sakit provinsi. Di kampung saya katanya ada org yg biasa urut patah tulang dan alhamdulillah sembuh. Apakah tulang belakang juga bisa di urut?
•Mohon infonyaterafi penyembuhan tulang ekor daerah Riau dmna ya? mohon bantuannya Saya berumur21 tahun
•Alhamdulillah
(diedit)•saya juga kasusnya sama mas, sampai sekarang masih terasa, klo malem susah tidur, udh Persika kemna² tapi hasilnya masih nihil
•Sama seperti yang saya alami,smoga saya BS ke tempat mas
(diedit)•semoga saya bisa ketempat mas angga untuk berobat
•Assalamualaikum pak.sya mau tanya .saya punya ayah yg umur 71 tahun dia sakit pinggang belakang pak,terus KLO jalan suka sakit pak .tolong pak .ini KLO mau berobat alamatnya dimana pak
•Admin mau tanya orgtua saya itu dl. Pernaha jatuh sktr thn 2009,,kemudian 2thn akhir ini merasa sakit dbwa dokter syarat dibilang sarafnya tlg belakang kemudian dsarankan operasi,,priksa ke rs lain dbilamg tdk blh operasi krna kemunginan brhasil kecil ini sering terapi/pijett dan sering merasa kesakitannn klo sakit pas kambuh smpai nangis mau jln aj smle dseret2
•Bapak aku sakit di pinggang dan perut sampeai kaki...jalan bengkok di pinggang karna nahan sakit ..udah obat kampung kmna2 gak ada hasil,,mau ke RS tpi gak ada biaya ,,mohon doanya ya teman2
•Tonton juga video ini ya https://youtu.be/2qXi4nKegqY Banyak yang sembuh dari sakit punggung ataupun sakit tulang belakang .Yang nonton video di atas semoga segera sembuh
•Apa obatnya sakit pinggang
•Kalo scoliosis mas apakah bisa di terapi sperti itu mohon jawabannya?
•Ada yang tau alamat pengobatan ini dimana?
•Yaallah ini dimana sih. Saya sakit pinggang karna angkat barang
•Assalamualaikum,sy nyeri di pinggang belakang sakit dan linu pada kaki kiri jalan gk enak mohon pencerahannya makasih
•Mas apa ada nomor tlp / hp yg dpt dihubungi agar kami bisa berkonsultasi dan dtng ke tempat mas dari bangka belitung.
•Pasiennya ky bang Deni Cagur.
•Alamatnya dimana ya..?
•Bang kaluw boleh tau lukasi abang di daerah mana
•as"sy jugamengalami penyakit seperti inibagaimana solusinya?
•Duh saya merasakn tulng blkng saya sakit sekli duduk ngk bisa lma panas ditengh blkng
•Angga praja buana tepatnya di Situbondo jawa timur,sebelah kota saya,Bondowoso jatim.sekian
•Naak oma sakit banget ini punggung .Oma mau minta tolong.Dimana alamat nya kah ,?. Boleh ya oma di kasih alamat nya Trima kasih sanget .
•bagaimana cara berobatnya?saya sdh 2 bulan kaku di punggung bawah
•Alamat mna ya mas..
•Mas aq jg skt tulang belakang, minta alamaty donk
•Tulang belakang saya nyeri klo gerak,obatnya apa y
•Maaf ka klu ada penyempitan dan pengapuran tulang belakang pundak a tulang rusuk sakit dan seluruh badan juga apa kah di terapi bisa sembuh? Alamat dmana ka makasih
•Apa bisa diurut org terkena cedera sumsum tulang belakang,kalau bisa dimana letaknya harus diurut,mohon pencerahanx
•Tulang belakang saya sakit tolong bantuuu....
•AssqlamualaikumSaya sakit tulang bwlakang seb kiri,klu dibwa tdr sakit, bangun tdr sakitMohon arahannya hrs bgmana
•Pengobatan ini daerah mana iya kak
•Di mana tempatnya ya?bisa kasi nomer telefonnya enggak?soalnya aku ada masalah tulang.
•Sungguh minat ,saya punya sakit punggung dN bahu. Di mn alamatnya ya.. Gmna, sy bisa menghubungi. Trmksh
•Assalamualaikum...sy saat ini lg sakit punggung bagian atas kiri,gmn mengobatinya yah...
•Alamat nya di mana

Ini 5 Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kiri


Tonton di Youtube

Komentar:
(diedit)•Terima kasih penjelasannya dok,yg singkat tapi sangat jelas
•Alhamdulillah terimakasih dok atas penjelasannya,semoga yg sedang sakit pinggang ,Allah berikan kesembuhan dan jgn lupa selalu beristighfar
•Terimakasih atas infox pak dokter
•Mksh pencerahanya dokter..smoga makin sukses ya
•Terimakasih banyak atas penjelasannya dokter.
(diedit)•Hallo dokter,akhir2 ini perut bagian kanan sering sakit.ini pertanda sakit apa ya???berbahayakah dok ??Terimakasih penjelasannya...
•Trimakasih atas ilmunya p.Dokter
•Makasih dokter sudah ngasih saranya
•Saya umur 16 tahun udh sakit pinggang, saya sering olahraga 1 minggu 5x saya sakit pinggang karena setelah latihan saya minum kola2 dingin
•terimah kasih dokter atas informasinya
•Dokter mohon petujuk: saya sakit pinggang hampir seluruh pinggang sakit. Obat herbal apa yg paling baik untuk mengobati penyagit tersebut.karena hasil usg baik sekali menurut dokter spesialis yg membidang organ2 tersebut.
•Untuk Obat Biasanya apa ya?
•Trima kasih dr. Atas penjelasan nya dr. Semoga bermanfaat
•Terimakasih dok ilmunya .
•Untuk sakit pinggang sebelah kiri obatnya apa ya pak dokter? Bisa dibeli dmn? Trima kasih
•Terima kasih informasinya Dokter sangat membantu sakit pinggang istri ku.
•Makasih dokter
•Mantap dok ilmunya
•hallo dok.saya mau penceharannya dok,saya ini sedang hamil udah 3 bulan sekarang 4 ke atas.jadi saat menginjaknya usia ke 4 bulan ini saya sering banget mengalami sakit pinggul yg berlebihan sampai2 saya kalo jalanoleng2 krn kaki ku gak kuat berdiri.pada hal dr sekianmedis menyatakan bahwa saat hamil tidur mentamping kekiri memberi rasa kenyamanan,tapi kenapa saya lain ya dok ??
•Smg Penjelasan nya bs bermanfaat bs orang lain ....ini jg ilmu pengetahuan yg penting....walaupun ttp hrs datang ke Dokter tp ada baiknya untuk pengetahuan ...dr pdpengerahuanlain nya...
•Assalamu alaikum warohmah.dok..umur ibu 57th sering otot pinggang kiri sakit .pekerjaan ibu rumah tgga dan gendong baby.11 th lalu pernah opradi angkt kandungan karna mium.Trimakasih dokter barokalloh..
•Makasih infox dok,,,
•Sangat bermanfaat dok...Apa lagi di masa pandemi
•Trimakasih dok penjelasannya...
•Untuk stenosispinal.Resep dan pengobatannya srperti apa ya dok.
•Dokter bagus menerangkan sakit pinggang terima kasih Dok atas info nya
•terima kasih doc atas perkongsianya.
•Alodokter tolong bahas masalah penyakit kulit, awalnya tahi lalat hidup tapi lama lama menjadi kudis danselalu mengeluarkan darah, tolong jawab alodokter
•Terima kasih dokter informasinya.
•Makasih dok inponya
•Terima kasih infonya dokter.
•Trima kasih infonya dokter..from malaysia.
•Dok saya umur 41 tahun,,saya mengalami sakit pinggang sebelah kanan dan disertai panas, apa sebabnya dok? Dan bagaimana penanganan nya dok?
•Terima kasih dok info nya.
•Mantep doktergimana dokter caranya biar sakit pinggang sembuh
•Halo dok saya sudah 2 minggu sakit pinggang sebelah kiri terus paha dan kaki.Seperti yg dokter bilang susah mau berjalan mohon solusi nya dok terima kasih dok
•Sama seperti yg saya alami saat ini
•Terimakasih dokter...
•Terimakasih Dok Semua infonya Aamiin ...

Ketahui Penyebab Sakit Perut Sebelah Kanan


Tonton di Youtube

Komentar:
•Makasih bu dokter ini membantu dan saya mengetahuinya semangat bu dokter
•Makasih doc sangat membantu
•Assalamualaikum...Dok saya punya keluhan sakit perut(mules) di bagian perut bawah kanan.saya mau bertanya apakah penyebabnya? Apakah alat kontrasepsi yg saya pakai tidak berpengaruh ,kebetulan kontrasepsi yg saya pake IUD .mohon penjelasannya .
•Dok,Salam sehat sllu,Ijin komfirmasi,apa ada hubungannya sakit batu ginjal dengan sakit perut sebelah kanan?
•Terimakasih infonya alodokter
•Saya dulu pernah dok sakit perut sebelah kanan, mendadak tiba2 muntah keringat dingin akhirnya masuk igd. Stlh d cek ronsen dll ktanya terjadi hambatan di saluran kencing (anehnya sy buang air kecil/besar lancar) hampir d sarankan operasi. Tp setlah di infus dan obat jalan sy akhirnya fine2 ajah. Ni gara2 gy hidup saya sering minum kopi jarang minum air putih. Saran buat yg lain jgn pernah lupa minum air putih
(diedit)•Hai kak dokter mau nanya perut saya sebelah kanan bawah puser kanan 7cm terasa sakit kalo diri lama kalo gak bergerak tapi ko lama2 sakit iya dok... tapi kaki saya klo di angkat sebelah kanan gak sakit itu kenapa iya dok... terima kasih dok ... dok mau nanya klo pake kartu KIS tapi blum dibikin priksa bisa gak dok... soal saya buat makan aja pas2an kuli buruhlepas kadang2 gak nentu penghasilan nya... salam dari saya dok ... terima kasih dok...
•terima kasih dok
•Saya sering mengalami nyeri dibagian perut bawah sebelah kananSaya malesnya kalau harus menjalani operasi lagiSoalnya saya belum Lama ini habis menjalani operasi tumor payudara
•Saya sakit di bagian perut kanandan bagian bawahnya. Pas batuk langsung sakit
•Perutku kayak ditusuk jarum dok sebelah kana buat nafas aja kek narik
•maaf dok saya perut atas sering panas tapi selera makan enak makan apa saja berselera,,ini gejala apa makasig
•saya sakit perut sebelah kanan tengah ketika rukuk terasa tajam tapi ketika di tekan tdk sakit apa apa itu kenapa ya?
•Dok sy mau nanya saya sakit perut sebelah kanan, tapi sy gak tapi gak muntah demam atau sesak nafas, cuma g nafsu makan diare sj, apa itu keram atau usus buntu?
•Suamiku sering ngeluh penyakit perut sebelah kanan ..tpi suami suka selingkuh
•Perut aku agak sakit sedikitAdaObat nya apa gak dok
•Asalamualaikum dok saya mau nanya nich,,, dok perut saya sering skit dibagian kanan bwah sma sering pnggen muntah mual knapa ya dok..
•Dok saya sering sakit ulu hati sampe ke belakang trs sampe muntah" dan mual tp saya lgi ngandung anak pertama
•Kalo sakit kayak di tusuk2 apalagi saat narik nafas , apakah karna kebanyakan makanan ber minyak kah?
•saya sakit pinggang.sebelah kanan.bagaimana cara penanganannya.dok.
•Dok tolong penjelasanya saya ini sakit pinggang sebelah kanang turung ke lutut dok apa itu obatnya dok
•Assalamualaikum warahmatullahi wabarokatu hallo dokter saya mau tanya sakit perut sebelah kanan beserta dengkul sakit klu habis jongkok mau berdiri
•Dok kenapa yah perut saya malah lebih kenceng sehabis di urut, soalnya kemaren di urut gara gara bayinya turun banget padahal baru umur 4blanan, tapi pas udah di naekin LG posisinya perutnya agak kenceng, tapi gak adagejala apa apa cuma kenceng ajah
•Tmksh Dr atas info kesehatan mengenai skt perut
•Dok saya mau nanya jni perut saya sakit bagian kanan atas pas olahraga tapi biasanya sesudah olahraga ga sakit lagi tapi skrg ini sesudah olah raga masih sakit itu kenapa ya dok?
•Hallo Dok saya mau tanya saya lagi sakit perut bawah sebelah kanan sampai kepinggang ,kenapa ya dok ? Tapi saya klo lagi datang bln perut saya nyeri sangat hebat di kasih obat pereda nyeri juga tdk berkurang rasa sakitnya
•Dok saya kalo jogging perut sakit sebelah kanan tapi kalo jalan ga sakit ga demam juga itu napa ya dok?
•Hari inisaya merasakan nya. Saya berobat di puskesmas. Setelah saya ingat ingat penyebabnya adalah kurang minum air putih.. Sudah hampir 4 kali seperti ini.
•Saya sakit perut di sebelah kanan bawah sama pinggang sebelah kanan dok
•Pas jalan agak jauh sering sakit perut bagian kanan itu knpa yak
•Kalo saya perut bagian bawah kanan sakit bgt jika naik motorr dijalan ancur bener2 terasa bgt tpi ilang muncul sktnya dan keputihan yg bnr2 kentel bgt kenapa ya
•Saya sakit perut bagian kanan dok awalnya saya kira karna saya batuk tapi pas udah batuknya berenti masih sakit perutnya,udah konsultasi ke bidan katanya gapapa,tapi sakitnya pas kalau lagi duduk aja,kira kira itu bahaya ga dok, terimakasih
•Saya sering sakit perut sebla kanan dan gejala sering kencing biasa sampai 5 kali bangun kencing klo malam
•Nggak Demam sih tapi ini sakitnya luar biasa sudah 1 malam ini
•Sakit perut sebelah kanan sama nafas kaya ketarik gtu udah 3 hari belum sembuh
•Sya sakit perut belah kanan tpi tk muntah,cuma sakit ja tak selesa nak duduk,tido
(diedit)•Saya sedang mengalaminya,sakit perut luar biasa,Mau gerak gerak aja tidak nyaman sakit sekali
•Selamat peteng fokter sy mau tanya ni sy kalou heit selalu sakit perut sebelah kanan dan kantong beby selalu turun kira2 apa pe nyababnya ya terima kasih semuga bisa ret jawab
•Dok sy bersin2 ehhh perut berasa ketarik

Sakit Perut Sebelah Kiri, Ini Penyebab Dan Cara Mengatasinya!


Tonton di Youtube

Komentar:
•Terimakasih ...penjelasan dokter cukup baik...semangat melayani dok...sehat dokter dan pasien yang konsul
•Bismillah, untuk teman-teman yang sedang kurang sehat, semoga atas izin Allah, Allah sehatkan kembali, Aamiin semangat sehat dan senantiasa berprasangka baik kepada Allah Subhanahuwataala
•Makasih ya dok infonya berguna
•Siapa yg Ksni gara2 sakit perut sebelah kiri
•Trima kasih dokter penjelasannya..Moga sakit nyeri perut saya cpt teratasi..
•Terima kasih ya infonnya dok semoga bemanfaat bagi semua org termasuk saya,,mantab dah,,yg kayak gini baru cocok di subscribe
•Makasih dokter sdh memberi resep
•Makasih dokter , penjelasannya amat membantu.
•Penjelasan Dokter itu yang sedang saya alami...trima kasih saranya Dok...tentunya sangat bermanfaat ...
•Makasih dok atas pejelasan nya..
(diedit)•Makasih dokter sangat membantu informasinya,lumayan konsultasi gratis
•Makasih ya pak dokter
•makasi bgt dokter, rasa keram perut saya lgsg hilang baru saya kompres pake air anget
•Makasih dok solusinya. Semoga selalu sukses
•mantab sekali dok, informatif sekali
•Makasih dokter info ny membantu sekali ️
•Makasih doter ,saya sekarang sakit perut sebelah kiri saya mengerti dan terbantu sesudah nonton Video ini .semoga saya cepat sembuh .amin
•Trimakasih atas infonya dokter..
•Makasih doook,,, ngomong gk blepotan, jelas lagi gk kebanyakan bla bla... Sukses sllu dok
•Makasih banyak dokter uda bagi infonya. sukses trus.
•Terimakasih Pak dokter atas ilmunya doa saya Semoga Pak dokter sehat selalu amin
•Semua yg di bicarakan beliau bener looh karna q baru aja ngalamin , penanganan nya bener bgt , bagus si ini , mkasih ya dok
•Mksh Dok..atas solusinya.smlm sy skt pinggang sblh kiri. Alhamdulillah sdh sembuh pake botol kaca kasih air panas.
•Makasih dok solusinya
•Makasih ya dok
•Terimakasih dok,penjelasannya
•Terima kasih dokter saranya.sangat penting dan memuaskan.
•Makasih dokter. Jwbannya sdh membantu saya mengetahui sakit apa perut saya. Ternyata sakit maag. Perut sakit perih bagian kiri atas. Sukses selalu ya dok. Terimakasih
•Bahas dong Dok .. tentang masalah penyakit batu empedu. dari proses trjadi sampe cara penyembuhannya trmksi
•dok mau tanya kalo pinggang sakit, terus pola hidup di ubah minum air putih terus olahraga apa bakal bisa sembuh dok ?
•Makasih dokinfonya
•Makasih ya dok,
•Seneng banget sama penjelasan dr Willy . Jelas banget . Terimakasih ya dok
•Terimakasih dokSangat bermanfaat untuk sayaKarena saat ini saya sedang merasakan sakit perut kiri saat napas dalam
•bermanfaat betulss
•14 februari 2021Barusan saya mengalami sakit perutAtas saran dokter berbaring kompres perut pakek air hangat dan minum air hangat alhamdulillah manjur sembuh dok... Terima kasih semoga channel nya semakin sukses.
•saya jugaa pernah kaya gitu sakit banget trus telat datang bulan
•dokter, klu perut sebelah kiri sakit berkaitan dgn Maaq itu obatnya apa yaa??
•Walau udah 2tahun Lewat Gua Ngucapin Makasih Alodok Sangat Bermanfaat Buat gua pribadi

Kenali Beda Infeksi Lambung & Tukak Lambung


Tonton di Youtube

Komentar:
(diedit)•Ini obatnya. 1 ) puasa sunnah2 ) perbanyak makan buah apel merah jangan apel hijau, minum air kunyit + madu, tiap hari harus makan sayur & buah buahan. Jangan buah yang asem yak, karena yang asem2 bikin kambuh. 3 ) minum air putih hangat setiap hari. Ini pantangannya.1 ) makanan pedas2 ) makanan berminyak3 ) makanan asam4 ) kopi5 ) teh6 ) santan7 ) minuman terlalu dingin8 ) cokelat. 9 ) Stress berlebihanSemenjak covid saya jadi males lagi ke dokter rawat jalan, jadi saya terapi dirumah dengan tips yang di atas, alhamdulillah gejala GERDnya berkurang.
•Saya sejak kuliah online sering banget sakit maag, bahkan kemaren pas seminggu mau abis puasa kena GERD karena bikin saya sibuk dikit langsung heartburn, sesak napas, dan cepat lelah. Obat2 yang saya makan udah macam2. Dari awal pandemi sampai sekarang (juli 2020-awal bulan maret 2021) saya sudah ngabisin 10 tablet promag. Akhirnya saya dikasih ranitidine HCL sama kakak saya (kakak saya dokter) tapi masih sesak napas dan heartburn ketika stress. Lalu pas abis lebaran saya dikasih obat omeprazole selama 5 hari akhirnya baru nggak kerasa sesak napaslagi sampai sekarang. Saya sekarang sangat berhati2 banget supaya tidak stress walaupun saya masih stress karena perkuliahan ini, tugas numpuklah, permintaan dosennya aneh2, dosen yang dikit2 selalu marah pas tiap pertemuan, dsb krn saya sudah sadar penyebab sakit maag di saya emang krn stress. Buat diri saya dan kalian yang pejuang sakit maag, semangat ya, semoga lekas sembuh, dan sayangi diri kalian sendiri dengan cara kelola stress dengan benar
•Selamat Hr Raya Idul Fitri Mhn maaf lahir batin, Miliki Hati yang lembut, Smga doa" kita dn doa," para sahabt yg hdir di sini, smga di ijabah smallah, dn di bukakn pintu rizki yg deras sederas air hujan yg turun. Dn smga di permudhkn sglaurusan di jauhkn dri balak, seht dn smga allah mengampuni dosa" kita smua baik di sngaja/ tak di sngaja. Tuk Rakyat,smga seht, trus lncar rizkinya dn sllu lindungan allah swt, slm sntun dn hormt sllu
•Alhamdulillah saya sudah sembuh walau tanpa obat sekalipun... Saya sembuhBerkat menjaga pola makan , pola hidup dan pola pikir
•Terima kasih pak dokter informasinya
•Informasi yang sangat menarik
•berbagi pengalaman, menolong sesama penyakit lambung..coba tepung kanji, dioseng dahuludi api kecil jangan terlalu panas..lalu setelah dingin masukkan 2 sendok ke gelas dan tuang air matang (dingin tapi bukan es) kedalam gelas itu seperempat gelas saja, lalu aduk sampai larut, kemudian seduh air mendidih sampai 3/4 gelas sambil diaduk nanti seperti ongol ongol/jelly lalu tunggu hingga dingin dan minum 2X sehari pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur malam..buat terus sampai lambung nyaman.. kalau yg tidak parah beberapa minggu sudah sembuh, kalau yg parah beberapa bulan perlahan sembuh. tetap jaga pola makan dan jangan lama tidur, rajin gosok gigi biar kuman helicobakter nya gk berkembang
•Ya Allah pas banget.. Lambungku kecil, dibuat makan banyak jadi sakit.. Mohon doanya ya temen2 semoga cpt sembuh
•Semoga semua yang mengidap gangguan lambung ini cepat sembuh, termasuk saya sendirii, aminn
•Teman-teman, faktor utama sakit lambung, adlah stress (cape hati dan capek tubuh) Sbg contoh:1. Saat MJD karyawan, saya hrs mengikuti smua aturan perusahaan. Hrs menelan ocehan atasan jika saya bersalah. Dan diam diomelin. Di saat itu, maag sy sering kambuh. 2. Berhenti mjd karyawan, saya bebas mjd pengusaha, saya berdagang, pikiran sy bebas, makan pedas, santan, minum kopi, ya smua makanan pantangan penderita sakit maag, sy makan smuanya, tapi alhamdulillah sdh 3 thn, maag sy gak prnh kambuh lagi. Jadi menurut ku, penyebab sakit maag bukan dr makanan, tapi dari stress itu sndri.
•Semoga yang sakit lambung cepat di berikan kesehatan Aamiin
•Semoga Allah angkat penyakit saya dan kalian aamiin
•Saya pasien yang alhamdulillah sembuh, dulu pertama maag biasa, lama lama meningkat maagkronis, abis itu gerd,Dulu pola makan saya gak teratur, sering makan pedas, minum soda, kopi, dll, tapi sekarang udah di atur semua pola makannya
•Jumat minggu lalu saya makan nasi padang yg bumbu rendangnya agak sedikit pedas kisaran jam 4 sore, selang sejam perut saya panas dan sangat melilit hingga berjam jam baru bisa tidur kira kira menjelang jam 12 malam...sampai aku urut pake botol air panas.Apakah ini yg dinamakan infeksi lambung/tukak lambung ?Atau memang saya harus menghindari makanan yg pedas...saya uda 2x ini yg pertama seminggu sebelum lebaran kemarinTerus apakah kita buat air parutan kunyit yg diminum bisa menyembuhkan sakit yg aku alami ?Mohon infonya teman teman Semoga yg sedang sakit lambung segera disembuhkan oleh allah swt termasuk saya sendiri...amin
•Kakak saya meninggal karna terkena 2 penyakit.. tukak lambung dan paru2, utk mengobati paru2 hrs minum obat rutin selama 6bln, tp disisi lain lambung almh tak sanggup menampungnya.. jgn kan obat, makan sesuap saja lgsg sakit perutnya. Semoga yg punya penyakit lambung bisa sehat kembali dan kurang2in makan pedes/asam krn penyakit lambung tdk bisa dianggap penyakit yg spele..
•Bagaimana kalau ga pernah konsumsi obat tapi perih? Ga bisa terima makanan dengan banyak?Perut saya sudah kecil dan bahkan sixpack,jika dibawa olahragaTapi dokter sudah intens merawat, insyaAllah akan normal, karena ga akan ada pemicu stres lagi
•Bermanfaat sekali videonya
•satu tahun lalu aku ngalamin gerd, Sampai berat bdan turun 10 kg dalam sebulan. Tapi alhamdulilah sekarang udah sembuh :)
•Semoga kita semua sehat
•Mayoritas orang kena asam lambung atau gerd, terutama wanita, yg suka sekali makan goreng2an, mie bakso atau mie ayam dg sambal pedas...:D
•Lumayan lama kalau benar kena tukak lambung untuk penyembuhannya, sekitar 1-2bulan harus sabar dan hidup bersih. Istirahat total kalau bisa
(diedit)•Alhamdulillah aku sudah sembuh dan isha Allah tidak kambuh lagi, intinya jaga pola makan yang sehat...minum kunyit selama 3 hari, dan dilanjut bawang Dayak, pepaya jangan di buang biji nya, minum air hangat terus jangan air dingin, bahkan kalau mau makan atau sesudah makan harus gosok gigi..catatan jangan pakai garam atau micin usahakan hambar saja dulu selama seminggu.
•Cnn mantap info nya
•Untuk penyembuhan berapa lama iya Om
•Yang baca komen saya Mari berdoa bersama agar kita di sehatkan dan disembuhkan dari penyakit yg sedang diderita aamiin... insyaallah
•Obat yg mujarab Makan pepaya 3x sehari + Aer putih hangat 2 gelas pagi dan sebelum tidur ..ditambah bubur kacang ijo ga pake santen..jgn makan pedes,asem,berlemak dan gorengan..rutin aja seminggu ..insya Allah ada hasilnya.. saya Uda coba sendiri... Ampe parah Dolo keringet dingin menggigil dan mo muntah trus...alhamdulilah skrg uda normal .

•aku udah hampir 2 tahun kena aslamSemangat sehat semuanya jaga makan jaga pikiran
•Bedannya sama penyakit jantung apa ya?
(diedit)•Alhamdulillah saya berjuang selama 2 tahun akhirnya sembuh total dgn menerapkan 3p
•Buah Papaya & biji-nya mudah-mudahan membantu penyembuhan pencernaan
•Penyakit yg susah di gambarkan rasanya, orang baru akan percaya penderitaan seorang yg kena penyakit lambung setelah mereka merasakan sendiri.. :)
•Pernah mrasakan di endoskopi luarr biasaa,. Tp bisa puas liat hasilnya,. Lambung merah2,feses brwarna kehitaman gitu,gejala muntah2 apalgi kalo di isi makanan atw minuman.di kasih obat trapi pnyembuhan slama 3bulan,alhamdulillah sembuh.udah jarak setahun kambuh lagi tp gejala nya beda lagi 4jam muntah2 sampe 6x ke klinik jam 2malem,. Minum obat biar gak muntah akhirnya bisa istirahat tidur,dan skrang sudah atur pola hidup sehat.alhamdulillah gk kambuh2 lagi.
•Jenis infeksi apa yg meyerang lambung, dan juga sekaligus paru paru.. sekaligus tetapi gejala yg paling sering di rasakan di lambung..Biasanya penderita seperti merasakan laper terus..klo pnykit ini parah bisa membuat penderita mimisan dan paru paru nya rusak. Ya pokok penderita seperti merasakan gatal di paru dan lambung.. sering ngantuk lemas...dada sesak.. bdn gregesi. Tangan trasa hangat.. tutuplah telinga dgn tgn.. dan merasak sensasi panas di kuping.. anehkan demam tapi demam nya di tangan..Saya sudah bertahun tahun berdebat penyakit ini dgn dokter di puskesmas.. yo ttp saja sih mereka mnangap ini sakit mag.... Yo sudah 3 dokter umum. Dan 2 dok ter spialis dalam mengatakan itu.. yo klo parah mungkin doker mngatakn radang parulah. Komplikasi parulah..Hehe maafff malah bikin cerpennn......
•Sy juga kena magh, Alhamdulillah rutin minum rimpang2 n hindari stress... Alhamdulilah sudah mulai berkurang
•1. Stop dulu makan dagingdan2. Tumisan, goreng3. Terasi4. Minuman soda dan yg manis5. Kopi6. Susu7. MieMakan :1. Buah2. Sayur3. Singkong rebus4. Makanan rebus panggang5. Air mineral
•Stresss juga bisa menyebabkan gangguan lambung sesak nafas dan mual itu sangat bahaya
•Sayangi lambung anda dengan mengistirahat kan nya senin kamis,,
•Dok klau badan lemas trs keluar keringat dingin klau berdiri mau hatuh.itu penyakit apa dok.mohon penjelasan nya

5 Kebiasaan Baik untuk Atasi Sakit Punggung


Tonton di Youtube

Komentar:
•Uda dicoba beberapa gerakan dan hasilnya sangat luar bisaSakit punggung ku berkurang.Yang dicontohkan sungguh sangat bermanfaat sekali .Terima kasih karna sudah memberikan contoh yang sangat bermanfaatSemoga konten berikutnya juga lebih baik lagi
•Ini baru info bagusTerima kasih kompas
•Terima kasih pk buk ilmunya
•Makasih banget resepnya
•Terima kasihinsya Allah saya coba, semoga bisa sembuh
•boleh cek info resep obatnya apa
•Bila terlanjur sakit punggung, bs disembuhkan dg terapi listrik.
•wow nice thanks!
•like
•Boyok en

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MINUM PIL KB ANDALAN UNTUK PEMULA

BOLEHKAH MANDI MALAM SAAT MENYUSUI?

KEPANJANGAN DBD DALAM BAHASA INGGRIS