Cara Membakar Lemak Setiap Hari

Kita selalu mencari kegiatan yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan beberapa kilo, mencari kegiatan yang juga menyenangkan dengan sedikit waktu untuk membakar banyak kalori.

Kabar baiknya adalah bahwa pilihan Anda tidak terbatas, karena tidak hanya lari beberapa meter atau melakukan kegiatan menurunkan berat badan di gym, ada kegiatan yang bisa dilakukan di rumah atau dengan teman-teman yang sama efektifnya.

Untuk Anda mulai hari ini kami menyajikan beberapa pilihan cara membakar lemak setiap hari dalam 30 menit. Untuk mengetahui apa saja hal tersebut jangan lewatkan artikel ini :

#1 Lompat tali
Tentu Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya lompat tali, khususnya para wanita. Karena sudah pasti ketika Anda kecil, Anda sering bermain lompat tali. Latihan lompat tali bisa membantu membakar kalori tubuh, yang berarti membakar lemak. Itu karena latihan ini akan melibatkan hampir keseluruhan otot tubuh seseorang. Lompat tali membakar antara 300-444 kalori.

#2 Berenang
Jika pada saat Anda berenang merasakan lapar setelah berenang, ini adalah salah satu bukti bahwa olahraga berenang dapat membakar kalori. Saat berenang, tubuh akan terasa susah utuk bergerak karena berada dalam air. Tentu saja, energi yang dibutuhkan sangat tinggi sehingga pembakaran kalori dapat terjadi.

#3 Bersepeda
Ketika berolahraga sepeda dengan kecepatan sedang itu membakar 210-311 kalori, jika Anda meningkatkan kecepatan Anda dapat meningkatkan rata-rata 466 kkal.

#4 Ice skating
Salah satu kegiatan yang paling menyenangkan Anda dapat melakukan dengan teman-teman Anda. Kegiatan ini membakar 210-311 kalori.

#5 Bermain dengan anak-anak Anda
Suatu kegiatan ini sangat baik, di samping pendekatan dengan keluarga juga membantu Anda membakar 150-222 kalori.

#6 Memanjat dinding
Ini “ekstrim” tapi menyenangkan, aktivitas panjat dinding dapat dilakukan dengan bantuan profesional sehingga Anda tidak perlu takut. Kegiatan ini membakar antara 330 dan 488 kalori.

#7 Menari
Sederhana, menyenangkan dan efektif. Tidak ada alasan mengapa kegiatan ini tidak ada dalam rutinitas harian Anda karena ini bisa dilakukan bahkan saat Anda membersihkan rumah. Kegiatan ini membakar 165-244 kalori.

Itulah beberapa tips cara membakar lemak setiap hari yang dapat Anda lakukan . Cara membakar lemak ini efektif untuk tetap sehat dan mendapatkan berat badan yang ideal.

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya