Solusi mengencangkan kulit bagian leher

Cantik itu identik dengan wajah yang putih, bersih, kencang dan mulus, namun dewasa ini tampilan cantik haruslah seluruhnya. Kecantikan seseorang tidak hanya di lihat dari parasnya yang rupawan, namun dari seluruh tubuhnya.

Leher adalah organ paling dekat dengan wajah dan fungsinya sebagai penopang supaya wajah tetap tegak berdiri, bagian ini pun sepertinya tidak luput dari perhatian wanita untuk tampil maksimal. Leher yang bergelambir akan menyulitkan seorang wanita untuk mengenakan baju dengan aksen pada bagian kerah, seperti kemeja, gaun dengan kerah, dan jas.

Usia memang hal yang tidak bisa di lawan siapapun, semakin lama seseorang hidup pasti seluruh organnya tidak akan berfungsi seperti di saat dia muda, untuk mensiasati agar leher tetap kencang, berikut solusi untuk mengatasinya:

• Gunakan lotion. Tidak hanya kulit bagian tangan, kaki serta punggung saja yang membutuhkan vitamin, leher juga, oleskan lotion setiap selesai make up secara merata, tentu saja setelah membersihkannya.

• Masker melon dan apel. Buah melon dan apel tidak hanya bermanfaat sebagai pengencangan wajah, buah ini juga memiliki fungsi mengembalikan elastisitas leher, caranya bersihkan terlebih dahulu bagian leher dengan cleanser, setelah mengiris tipis apel dan melon, letakkan secara menyeluruh sebaiknya di lakukan dengan duduk, selama 30 menit dan kemudian bersihkan dengan air hangat.

Perawatan di salon juga dapat anda lakukan dengan treatment Oxy Hidro Neck, ini dapat juga membantu mengenangkan kulit leher anda. Semua perawatan tidak akan ada hasilnya jika anda sedang mengalami stress sebaiknya tidak stress menghadapi pekerjaan anda.

Category: Beauty Tags: leher keriput, perawatan leher, wajah putih

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya