Selasa, 17 Oktober 2017

CALLUSOL, OBAT KUTIL AMPUH DI APOTIK

Walaupun tak terlalu serius, penyakit kutil seringkali  menganggu perasaan penderitanya. Apalagi jika kutil  tumbuh di daerah yang terlihat jelas oleh orang lain. Rasa malu akan mendera dan rasa percaya diri akan luntur.

Untungnya saat ini sudah ada obat kutil ampuh yang dijual di apotik. Merknya Callusol. Bentuknya cair. Bahan aktifnya berupa tiga serangkai: Asam salisilat 0,2 gr; Asam laktat 0,05 gr; Polidocanol 0,02 gr.

Obat produksi Fahrenheit ini tersedia dalam kemasan botol 10 ml. Harga saat ini dibawah 50 ribuan.

Asam salisilat berfungsi mengelupas kulit, asam laktat sebagai pelembab, dan polidocanol sebagai antinyeri dan antigatal.

Agar benar-benar ampuh, cara pemakaian Callusol harus diperhatikan. Callusol tidak boleh dioleskan begitu saja di kutil. Jika demikian, kutil bisa saja sulit sembuh.

Cara pemakaian Callusol adalah, pertama bersihkan bagian yang akan diobati; kedua basahi kasa atau kapas dengan Callusol secukupnya lalu tempelkan ke atas kutil. Jangan lupa plester agar kasa atau kapas tetap berada di atas kutil; ketiga ganti kapas setiap 12 jam. Usahakan penggantian sehabis mandi. Hasilnya, beberapa hari kemudian kutil akan mengelupas dan luruh.

Karena efek yang 'keras' dari bahan-bahan yang ada dalam Callusol, maka obat ini jangan digunakan untuk mengobati kutil di daerah wajah dan kelamin. Kulit di kedua bagian tubuh ini lebih sensitif soalnya.

Selain sebagai obat kutil, Callusol juga ampuh untuk membasmi kapalan dan mata ikan.

Semoga bermanfaat, terima kasih ...

#########
obat penghilang kutil di kaki
obat kutil di tangan
salep kutil di tangan
harga obat kutil callusol
harga obat kutil di apotik
salep menghilangkan kutil

Tidak ada komentar: