Cara Menghilangkan Garis-Garis Halus di Ketiak

Menggunakan dress dengan lengan pendek memang akan terlihat seksi karena lengan pendek akan mengilusikan tangan kita menjadi lebih panjang, apalagi dengan menggunakan sarung tangan hingga ke siku ini biasanya digunakan oleh kalangan kerajaan atau bangsawan. Biasanya kita akan menggunakan dress dengan lengan pendek ataupun tanpa lengan jika ingin menghadiri pesta di malam hari.

Saat tangan tertarik ke atas tanpa lengan baju yang menutupi, ini akan membuat tampilan ketiak terlihat, mungkin anda sudah mencukur ketiak nya, namun bagaimana dengan garis-garis halus yang di tinggal oleh bekas mencukur ataupun bulu-balu halus pada ketiak. Tentu ini akan mengganggu pemandangan.

Sebaiknya anda menggunakan cara dan bahan tradisional yang tidak akan menganggu kinerja ketiak dan menimbulkan iritasi pada kulit, berikut tipsnya:

• Kapur sirih dan jeruk nipis. Campuran air rendaman kapur sirih dan perasan jeruk nipis dapat menyamarkan garis-garis halus yang ada di ketiak dan sebaiknya menghindari pemakaian deodorant ataupun bedak di ketiak. Oleskan campuran kedua bahan tersebut, tunggu selama 20 menit atau hingga meresap. Lakukan sebelum mandi selama kurang lebih satu hingga dua minggu dan anda akan melihat hasilnya.

• Sari buah lemon. Buah lemon selain dapat mencerahkan wajah juga berkhasiat memutihkan ketiak dari garis-garis halus, caranya dengan campurkan perasan buah lemon dengan parutan mentimun, kemudian oleskan pada bagian ketiak dan tunggu hingga 20 menit, dan bilas dengan air dingin.

Untuk hasil yang maksimal, sebaiknya tidak mencabuti secara langsung bulu-bulu halus yang ada pada ketiak, ini yang akan memicu ketiak anda berwarna hitam dan bisa juga menimbulkan infeksi yang akan menimbulkan penyakit yang lebih serius, sebaiknya melakukan watshing atau mencukur bulu-bulu ketiak.

Category: Beauty Tags: garis-garis ketiak, menghaluskan ketiak, perawatan ketiak

Baca Juga

Yuk pasang ...
"Kalender Indonesia Lengkap"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Artikel Lainnya